Pages


Selasa, 07 Juni 2016

Mengenal Silicon Valley Surganya Teknologi

Mengenal Silicon Valley Surganya Teknologi

Quote:Apa kabar agan dan agan wati sekalian gimana kabarnya? Semoga sehat semua ya. kali ini ane menyempatkan diri untuk ngebuat trit yang Pasti bermanfaat.mudah2an gak repsol ya brey, agan pasti gak asing lagi kan dengan namanya Google,Facebook,Apple dan sebagainya. tau gak sih brey bahwa letak kantor mereka ada dimana? Pernah denger kata silicon Valley? Pernah denger atau belum, langsung saja penjelasan nya.

Quote:Mengenal Silicon Valley Surganya TeknologiSilicon Valley adalah sebuah julukan bagi daerah selatan dari San Francisco Bay Area, California Amerika Serikat. Julukan ini diraih karena daerah ini memiliki banyak perusahaan yang bergerak dalam bidang komputer dan semikonduktor. Silicon Valley ternyata bukan nama resmi gan. sih Ralph Vaerst, entrepreneur sukses di Central California Yang pertamakali menggunakan kata tersebut. Penggunaan secara tertulis pertama kali oleh Don Hoefler, teman Vaerst, yang menggunakan nama ini sebagai judul sebuah artikel seri di koran mingguan Electronic News.

Quote:Mengenal Silicon Valley Surganya Teknologiterus kata valley dan silicon nya brey? Kata Valley diambil dari nama Santa Clara Valley, yang berlokasi di ujung selatan San Francisco Bay, dan kata Silicon berasal dari tingginya konsentrasi perusahaan yang terlibat dalam industri semikonduktor (silikon digunakan untuk membuat produk semikonduktor komersial) dan komputer di area tersebut. Perusahaan-perusahan tersebut perlahan-lahan menggantikan perkebunan yang merupakan asal nama awal daerah ini, the Valley of Heart's Delight.

Spoiler for Buka gan:

Mengenal Silicon Valley Surganya Teknologi Nama Silicon Valley dipahami dan digunakan secara luas baru sejak tahun 1980an, berkaitan erat dengan pengenalan produk IBM PC gan.


Quote:Mengenal Silicon Valley Surganya Teknologidi tempat ini lahir lah para inovasi dari orang-orang disana karena penelitian dan riset yang dilakukan oleh para pelajar dari Stanford University.

Hal ini dimulai dari dua orang sahabat yang mendirikan perusahaan pada tahun 1939 di kawasan tersebut. Perusahaan ini adalah cikal bakal perusahaan HP yang digawangi oleh 2 orang pendirinya, Hewlett dan Packard.

Kedua orang sahabat yang mendirikan perusahaan peralatan pengukuran elektronik ini merupakan alumni Stanford University.

Quote:Mengenal Silicon Valley Surganya Teknologi dari sinilah Steve Jobs dan Bill Gates merintis Apple dan Microsoft. Perjuangan dan persaingan mereka tak semudah membalikan telapak tangan untuk membangun perusahaan raksasa tersebut, Waktu itu Steve dan woz mampu menjual komputer Apple I yang awalnya dibungkus kayu & menggunakan layar TV bekas. Sebenarnya Wozniac sempat menunjukkan komputer tersebut ke perusaahaan HP tempat dia bekerja tapi apa yang di peroleh Wozniac, para petinggi HP saat itu hanya menertawakannya. Kisah mereka di filmkan yaitu pirates of silicon valley
Quote:Mengenal Silicon Valley Surganya TeknologiGoogle siapa sih yang gak kenal sama mbah gugel? Googleplex menjadi tempat kerja yang sangat nyaman, karena dilengkapi sarana dan prasarana yang lengkap seperti kolam renang, bar, billiard room, futsal, voli pantai, makanan gratis, minuman kesehatan cuma-cuma, dan cemilan yang melimpah. Terlebih lagi, suasana kerja yang rileks karena karyawan google diperbolehkan untuk hanya mengenakan kaus dan celana jeans, sehingga apabila ketika kita datang ke googleplex dan melihat sesorang yang mengenakan pakaian resmi, jas dan sebagainya, hampir bisa dipastikan dia adalah Tamu.
Quote:Mengenal Silicon Valley Surganya Teknologi siapa yang gak tau sosial media yang satu ini.ya mark zuck sangat dekat dengan karyawan nya Kala datang ke kantornya di Palo Alto, Zackerberg kerap berjalan kaki atau mengendarai sepeda. Tak tampak sebagai miliuner.
Quote:sekian dulu brey tentang silicon valley jangan lupa Cendol, Rate 5 dan Share Jangan di Timpuk bata gan, terus dimanakah silicon valleynya indonesia? Mudah-mudahan Startup dan digital teknologi kita gak kalah sama mereka. Kita punya kaskus,tokopedia,bukalapak, gojek dll. Yang memudahkan kita dalam perkembangan teknologi di era globalisasi ini, film Sundul Gan Kaskus dari negara kita jadi referensi untuk membangun startup untuk indonesia bahkan dunia.


Quote:SUMUR

Google
Wikipedia
Pirates of silicon valley

inet nya pasti kenceng ya
mantap nih dek..
teknologi semakin berkembang..

semoga negara kita bisa ikut bersaing dalam hal teknologi...
maen kaskus pasti pertamax mulu kalo kek gitu bray




Salman al-Farisi
wah kapan bisa kesono?

Spoiler for awas nafsu:
Indonesia kapan ada silicon valley gan, adanya mah alat kontrasepsi berbahan silikon
silicon
biasanya dibuat untuk apa yah? : :

Kalo tuh tempat dibom kira2 dunia teknologi di seluruh dunia lumpuh gak ya gan?
BRAZZERS ma PORNHUB disitu juga gak kantornya
Quote:Original Posted By benci.kaskus
Kalo tuh tempat dibom kira2 dunia teknologi di seluruh dunia lumpuh gak ya gan?
mungkin aja brey.

kalo kaskus di mana gan?
Kalau Silicon Hill ada gak gan?
cilikon itcu bukan buat gedein itcu ya kak?
jadi pengen kesana bray, nabung dulu ah
Quote:Original Posted By nasgorbasi.
Mengenal Silicon Valley Surganya Teknologi
surga dunia

surga teknologi bre
silicon valley... ane kira nama kota industri..
Teknologi lahir dari sini nih
Quote:Original Posted By andryx360
inet nya pasti kenceng ya

Jangan ditanya bre
jgn dibandingin sama indonesia
Quote:Original Posted By cincaloca
cilikon itcu bukan buat gedein itcu ya kak?


Gedein titit lu


Mengenal Silicon Valley Surganya Teknologi

Quote:Mengenal Silicon Valley Surganya Teknologi
ASAL JANGAN TOKET SILICON
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar