Pages


Rabu, 01 Juni 2016

Ternyata 10 Orang Terkenal Ini Nyaris Terbunuh pada Serangan 9/11

Ternyata 10 Orang Terkenal Ini Nyaris Terbunuh pada Serangan 9/11

Quote:Siapa sih yang tidak ingat dengan peristiwa mengerikan pada 11 September 2001? Saat itu salah satu gedung pencakar langit di Amerika Serikat, World Trade Centre runtuh setelah dua pesawat yang diduga dibajak teroris menabrakkan diri ke sana. Lebih dari 3.000 orang meninggal dunia akibat peristiwa itu. Sebagian besar di antaranya berada di dalam gedung yang dijuluki Menara Kembar.
Mereka yang tidak selamat di peristiwa nahas itu kebanyakan adalah warga biasa yang sedang bekerja di WTC. Namun tahukah kamu peristiwa itu hampir saja menelan korban jiwa para pesohor negeri Paman Sam. Entah karena belum ajal, mereka semua “batal” menjadi korban dalam serangan berdarah tersebut. Banyak alasan yang menyertainya, Siapa saja mereka? Yuk, kita bahas 10 orang terkenal yang nyaris terbunuh dalam serangan 11 September.

Spoiler for 1. Larry Silverstein:
Ternyata 10 Orang Terkenal Ini Nyaris Terbunuh pada Serangan 9/11Quote:Ia dikenal sebagai salah satu pengusaha properti terkaya di AS. Kantornya berada di salah satu lantai WTC. Pagi itu seharusnya Larry bertemu dokter ahli dermatologis di kantornya namun sang istri mengubah jadwal pertemuan itu. Bayangkan apa yang terjadi pada Larry bila ia tetap datang ke kantor.

Spoiler for 2. Michael Lomonaco:
Ternyata 10 Orang Terkenal Ini Nyaris Terbunuh pada Serangan 9/11Quote:Ia adalah kepala Chef di salah satu restoran terkenal di WTC, tepatnya di lantai 106 dan 107. Hari itu, Michael memiliki janji untuk membetulkan kacamatanya yang rusak di siang hari. Namun ia memutuskan untuk datang lebih pagi ke lokasi servis kacamata dan terlambat datang ke kantor 30 menit. Keterlambatan itulah yang menyelamatkan hidupnya.

Spoiler for 3. Gwyneth Paltrow:
Ternyata 10 Orang Terkenal Ini Nyaris Terbunuh pada Serangan 9/11Quote:Hari itu seharusnya ia bertemu dengan temannya Lundstrom Clarke yang bekerja di WTC Building 2 lantai 77. Namun Gwyneth batal karena ketinggalan kereta yang mengantarnya ke WTC.

Spoiler for 4. Patti Austin:
Ternyata 10 Orang Terkenal Ini Nyaris Terbunuh pada Serangan 9/11Quote:Pemenang Grammy award itu sudah berencana terbang dari Boston ke San Fransisco ketika 9/11 terjadi. Namun ia mengganti jadwal penerbangan jadi lebih awal karena ingin mengunjungi ibunya yang sakit. Selain itu, ia pun batal tampil pada acara Michael Jackson Tribute di New York City yang ikut andil dalam menyelamatkan hidupnya.

Spoiler for 5. Julie Stoffer:
Ternyata 10 Orang Terkenal Ini Nyaris Terbunuh pada Serangan 9/11Quote:Bintang televisi AS ini seharusnya terbang bersama American Airlines ketika 9/11 terjadi. Namun batal karena ia bertengkar dengan pacarnya.

Spoiler for 6. Ian Thorpe:
Ternyata 10 Orang Terkenal Ini Nyaris Terbunuh pada Serangan 9/11Quote:Perenang asal Australia itu ingin melakukan joging sambil mampir ke sebuah tempat di WTC. Namun niat itu batal karena Thorpe memutuskan untuk kembali ke hotel untuk mengambil kameranya yang tertinggal.

Spoiler for 7. Jim Pierce:
Ternyata 10 Orang Terkenal Ini Nyaris Terbunuh pada Serangan 9/11Quote:Ia adalah managing director dari AON Corporation sekaligus sepupu mantan Presiden George W Bush. Jim dijadwalkan untuk menghadiri seminar bisnis di lantai 105 Menara Selatan, WTC. Tapi karena peserta membludak, acara itu dipindahkan ke ruang konferensi yang lebih besar di Millennium Hotel.

Spoiler for 8. Mark Wahlberg:
Ternyata 10 Orang Terkenal Ini Nyaris Terbunuh pada Serangan 9/11Quote:Mark bersama temanya selamat karena membatalkan perjalanan mereka dari Boston ke Los Angeles pada hari 9/11 terjadi. Di detik akhir, Mark memutuskan untuk terbang ke Toronto, Kanada dalam rangka menghadiri festival film.

Spoiler for 9. Sarah Ferguson:
Ternyata 10 Orang Terkenal Ini Nyaris Terbunuh pada Serangan 9/11Quote:Sarah Ferguson berada di New York City pada 11 September 2001. Dia berada di studio NBC untuk diwawancarai Matt Lauer ketika pesawat pertama menabrak WTC. Sarah seharusnya berada di WTC untuk acara amal namun karena terlambat, ia membatalkan untuk hadir.

Spoiler for 10. Seth McFarlane:
Ternyata 10 Orang Terkenal Ini Nyaris Terbunuh pada Serangan 9/11Quote:Seorang aktor berbakat dan komedian. Pada 11 September, 2001 ia dijadwalkan untuk kembali ke Los Angeles dengan pesawat America Airlines. Untungnya, agen pesawat salah memberitahu Seth bahwa penerbangan dia berangkat pukul 08.15 am padahal berangkat pukul 7:45 am. Jika tidak, Seth mungkin tidak akan pernah bisa melucu lagi.


SUMURNYA GAN :)
serasa kayak film final destination..

agak gimana gitu abang ngebayanginnya dek..

apa mungkin mereka punya firasat buruk ya, atau hanya kebetulan saja..

Ternyata 10 Orang Terkenal Ini Nyaris Terbunuh pada Serangan 9/11
Nyariz ye breh ...
Untungnya aja kaga

biasanya, biasanya loh yg dikasih hidup kedua kalinya hidupnya gk bakal lama
atas ane dukun


yang batain ane dukun gay :bettt
Kehendak tuhan bree
Begitu yak gan
Pasti ada keturunan ato sangkut paut sama orang Yahudi
belum jadwalnya ko'it......

jadi masih aman....






ane gak kenal satupun gan
belom di takdirin mati itu breh mengkanya slamet
Trus, yg kata nya pekerja di WTC yg keturunan Yahudi, secara kebetulan ga masuk itu gmana bray?
Tapi itu kata nya sie...
mungkin belum di panggil gan
wah final destination
Nama mereka belum masuk daftar malaikat pencabut nyawa

Katanya terkenal, tapi Aku cuma tau yg No8 doang
orang-orang yang masih disayangi tuhan dikasih kesempatan buat memperbaiki hidup
wedew taun 2011 gan? 2002 kali gan
Ane ga kenal ma ntu2 orang
kejadian laaamaaa tuh
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar