Pages


Minggu, 22 Maret 2015

Apa Yang Agan Lakukan Bila Ada Gadget Free Day ?


Quote:Uwaaah, terima kasih om MODERATOR, OFFICER dan KASKUSER..
Akhirnya setelah berjuang sekian lama..
Lahirlah HT#4
Spoiler for Bukti HT:

NB: Akun utama saya, d.io  (www.kaskus.co.id)
lagi kena hukuman dari om momod karena nakal
Tunggu 5 hari lagi baru kembali

INTERMEZZO
"Dewasa ini, gadget sudah berubah fungsi menjadi gaya hidup manusia.
Bukan lagi sebagai alat komunikasi,
kehadiran gadget bak kebutuhan primer seperti makan, minum dan bernapas."
Spoiler for Gadget Maniac:
Bagaimana tidak?
"Sebuah studi mengatakan bahwa mayoritas manusia,
mulai dari anak kecil hingga orang dewasa tidak bisa lepas dari gadgetnya."


Bayangkan,
bila suatu hari nanti akan ada sebuah ‘Gadget Free Day’
yang mengusung tema : “Bebas Radiasi”.

Apa yang akan anda lakukan?
Sebagian besar manusia tentunya pasti akan menentang hal ini
dan merasa kelimpungan bila hal ini benar-benar terjadi.
Spoiler for Ekspresi Wajahmu Saat Gadget Free Day:
Namun,
jangan khawatir karena saya sudah menuliskan berbagai macam hal positif
yang dapat anda lakukan bila hal itu terjadi.

Apa saja?


Spoiler for 1. Berolahraga:
Quote:Yup, sudah berapa lamakah anda sudah tidak berolahraga?
Berapa kali anda berolahraga dalam seminggu?
Bila jarang, maka gunakan momen ini untuk pergi mengunjungi tempat kebugaran tubuh.
Tentunya, hal ini dapat mengembalikan kebugaran tubuh anda dan membuat hidup anda jauh lebih sehat ketimbang berada didepan radiasi gadget.

Spoiler for 2. Kumpul Bareng Keluarga:
Quote:Selama ini, kita sering disibukkan oleh urusan pekerjaan kita.
Bagaimana dengan hubungan kita dengan rekan keluarga?
Apakah anda mengenal sosok keluarga anda?
Bila tidak, gunakan momen ini untuk mempererat tali persaudaraan anda.
Selain itu, anda juga dapat berbagi pengalaman kepada rekan keluarga anda.
Betapa indahnya sebuah kerukunan,ya.
Spoiler for 3. Menyusun Rencana Hidup:
Quote:Hidup adalah sebuah perjalanan dan tentunya bila anda ingin melakukan sebuah perjalanan maka anda memerlukan sebuah perencanaan yang matang. Seringkali, kita hidup tanpa menyusun sebuah rencana terstruktur demi masa depan yang lebih baik.
Seringkali kita mengeluh dan mempertanyakan :
"Mengapa nasib yang kita alami seakan tidak pernah berubah?"

Bisa jadi, karena anda tidak memiliki perencanaan dalam menjalani hidup.
Spoiler for 4. Berlibur Atau Refreshing:

Quote:Menatap sebuah gadget secara rutin dapat membuat otak anda akan merasa lelah dan cenderung mudah stress. Oleh karena itu, gunakan momen ini untuk berlibur atau refreshing. Tujuannya adalah mengurangi stress akibat rutinitas pekerjaan kita yang acapkali dituntut untuk menatap gadget berlama-lama.
Spoiler for 5. Beristirahat:
Quote:Istirahat? Bukankah setiap hari kita sudah melakukan aktivitas ini?
Yup, benar sekali. Tapi, apakah anda mendapatkan porsi waktu tidur yang cukup, yakni 8 jam untuk tidur malam dan 1 jam untuk tidur siang?

Sebuah studi mengatakan bahwa banyak manusia yang sering kehilangan jam tidurnya bukan dalam arti dicuri melainkan karena banyaknya aktivitas yang harus mereka lakukan hingga waktu tidurpun mau tak mau harus dikorbankan. Oleh karena itu, gunakan momen ini untuk beristirahat.
Sebangunnya, anda pasti akan merasakan sebuah kelegaan yang luar biasa indahnya.
Quote: Akhir Kata, Terima Kasih Telah Membaca Seluruh Isi Thread Ane Quote:
BILA BERKENAN, MOHON BANTU RATE GAN

MENERIMA CENDOL DAN MENOLAK BATA

Quote:

Spoiler for Cek Kulkas Ane ::

UNTUK AGAN YANG SUDAH MEMBERIKAN CENDOL,
SEMOGA DIBERI KELIMPAHAN DAN REJEKI YANG LANCAR, AMIN..
Spoiler for Special Thanks To ::
chua84 (www.kaskus.co.id)
Terima kasih atas bimbingannya dan nasehatnya kak
Quote:SUMBER (blog.centroone.com)
Spoiler for Curhatan ::
100% Karya Buatan Saya Sendiri,
Berdasarkan Hasil Pemikiran Dan Pengalaman Saya



ya biarin aja gan mau diapain lagi






ANNE DISINI=
@Elviena_
reserved for komeng

hadeh, atas ane cepet banget
hp ane jadul,jadi gak bikin ketagihan


Kl ane paling dengerin musik diradio
wkwkwk ane ga akan bisa gan keknya tanpa gadget
Bawa radio dua band, pergi ke kebun yang ada sawahnya trus ngopi disaung bareng temen
gadget free day, boleh juga ntuh diterapin
kalo ane paling olahraga kalo ga ya jalan2
kalo ane siiih olahraga sama keliling2 mall aja tnpa gadget
Ane gapunya gadget gan
gadget free day? sebulan aja itu ada coba pasti insting lelaki bakalan nyari bener bener wanita di "real life" dari pada ngeliat di sosmed yang notabene foto foto cewenya "full of fake" wahahaha
pake kolor diatas kepala sambil naek motor
ane yakin da mengaku bakal melanggarnya gan
kasian para entrepeneur online shop
ide bagus tuh kumpul yang bener" kumpul bareng keluarga, temen
yang ane kesel gadget itu mendekatkan yang jauh, menjauhkan yang deket
Jalan-jalan ke tempat wisata alam atau ngga hang-out bareng temen ke Mall, shopping, quality time, jajan, etc
banyakin bersosialisasi dengan sekitar
Repot sih kalo jaman sekarang mah...
Kalo gda gadget dibilang gak kerenlah, gak aptudetttt lahhhh... Apalah...

Gw sih mending menikmati alam... Tanpa gadget...
wah kalo ane sih pengen bobo aja dah
ane klo ngasngus minjem gadget anak ane
hp ane sendiri jadul , asal telpon masih nyala
ane woles aja
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar