Pages


Sabtu, 25 April 2015

5 Alasan Mengapa Agan Berwirausaha Dengan Berjualan Online

Wirausaha Dengan Berjualan Online  (www.kaskus.co.id)
Helllllooo0oo0oo.. Gans 'N Rosis
Dimanapun Ente Berada.


Jumpa lagi dengan ane agan Drumss yang selalu setia hadir menyapa Gans 'N Rosis di seluruh penjuru nusantara, Kali ane hadir kembali dengan membawa segelontor obrolan yang hangat, dan kesempatan ini kita bakalan share + curhat ngomongin tentang Alasan kenapa berwirausaha dengan berjualan secara online.

Wirausaha itu apa sih gan..?

menurut ane sih gan, berwirausaha itu adalah berusaha/bekerja sendiri. kalau untuk lebih lengkapnya ente bisa simak di mbah wikipedia, doi lebih lengkap gans..,


Dan untuk kesempatan kali ini ane membatasi obrolan kita tentang wirausaha hanya seputar Berwirausaha dengan Berjualan Online.

Pliss deh Gans, ..

Mengapa harus Berwirausaha dengan Jualan Online ?
Good Gans 'N Rosis..Berwirausaha dengan berjualan secara online bisa menjadi bisnis sambilan ataupun bisnis primer buat ente semuanya, dan menurut ane ada beberapa faktor yang menjadi alasan, Apakah itu Gan..?
Simak dimari Gans,..

Quote:
Quote:1. Gaji Pas Pas-an


Menjadi karyawan/karyawati sebuah perusahaan/pabrik dengan penghasilan pas pasan terkadang ini menjadi salah satu faktor dari sekian alasan yang mendorong si karyawan/karyawati (sebut saja mawar..) memutuskan resign dan lebih fokus untuk berwirausaha dengan berjualan secara online. belum lagi si doi merasa terkekang dengan beberapa aturan main di tempat dia bekerja. Selain itu, doi juga mempertimbangkan waktu dan penghasilan yang diperoleh si Mawar akhirnya bergelut di bidang persilatan jual beli online.

Quote:2. Nggak Perlu Bayar Sewa Ruko


Dengan semaraknya dunia e-commerce dan banyaknya website marketplace menjadi mudah untuk setiap orang berpeluang menjadi Usahawan dan Usahawati, ditambah lagi dengan fasilitas gratis tanpa harus bayar sewa ruko, berwirausaha dengan berjualan secara online menjadi pilihan yang pas dan tepat untuk meraup pundi pundi rupiah. Seperti Juragan dan Juraganwati yang getol banget berjualan di FJB dan tidak sedikit dari mereka ini sukes meraup untung beliung dari berwirausaha dengan Berjualan di FJB Kaskus.

Quote:3. Modal Yang Relatif Kecil


Untuk memulai berwirausaha dijagad raya persilatan jual beli online, ente tidak harus memiliki modal yang besar, dengan modal yang kecilpun ente sudah bisa memulai bisnis jual beli online dengan membuka lapak online. ente juga dapat memulai bisnis ini bisa dari apa hobi ente, misalkan ente demen banget tuh ama batu akik, ente dapat memulai wirausaha dengan berjualan batu akik secara online dengan gelar lapak di FJB (ini contohnya gan,..)

Quote:4. Sosial Media Yang Powerfull


Ane yakin banget gan kalau dari semua Gans 'N Rosis pasti memiliki akun sosial media, menjamurnya sosial media menjadi salah satu faktor munculnya Usahawan dan Usahawati yang berwirausaha dengan berjualan secara online. ente dapat berbondong bondong memanfaatkan sosial media untuk membuka lapak jualan, baik dengan memanfaatkan friend list, membuat fanspage, atau membuat group page pada sosial media.

Quote:5. Teknologi Mendukung Banget Gan..


Perkembangan teknologi yang begitu pesat, seperti dunia gadget yang hampir tiap minggu keluar model terbaru. maka ini akan memudahkan ente yang berkiprah / akan berwirausaha berjualan secara online. Ente dengan mudanya membuat, memantau bahkan sampai sibuk ngurusin order di lapak jualannya melalui gadget.

Quote:6. Bonus, Agar Jadilah Kaskuser's, ..


Terus,.. Jualan Apa yah gan..?

Wah. kalau untuk yang ini ente pikirkan terlebih dahulu gan,
1. Ente dapat memulai Berjualan Online dengan menyesuaikan Hobi Ente.
2. Ente bisa ngikutin Tren, (lagi rame batu akik ente bisa jualan batu akik, lagi rame Hp ente bisa jualan Hp. tp kalau yang ini menurut TS sih.. mainstream gan,.. cuma bisa jadi follower yang ngikutin Arus aja. )
3. Silahkan di pikir Gans,,...


Nah begitulah sinetron untuk hari ini gans, , yang kurang lebih ada 5 episode tentang berwirausaha dengan berjualan secara online, bagi ente yang sudah berwirausaha secara online, kalau berkenan bolehlah share dimari tips suksesnya, atau agan yang mau memulai berwirausaha dengan berjualan secara online di FJB Kaskus ente bisa mulai dengan belajar Tipsnya neh Gan "Rahasia Cara Jitu Membuat Lapak FJB Yang SEO Friendly  (www.kaskus.co.id)".

Sekian Thread untuk hari ini dari ane, semoga bermanfaat buat Gans 'N Rosis dimanapun ente berada, Terimakasih dan Sampai Jumpa di Thread Selanjutnya

Quote:#HT Collection :
RAHASIA Membuat Lapak FJB KASKUS Yang SEO Friendly, 100% Jitu Gans !!  (www.kaskus.co.id)
Elvira Devinamira : Peraih Best National Costume Miss Universe 2014-2015   (www.kaskus.co.id)
Algoritma Ane Hidup Di Jakarta;  (www.kaskus.co.id)
5 Trend Profesi di Tahun 2015 Versi Ane gan;  (www.kaskus.co.id)
Mari kita Dukung Indonesia di Ajang CONSAL Librarian Outstanding Award 2015   (www.kaskus.co.id)
6 Alasan Yang Membuat Ane Betah Ngaskus - Kalau agan Bagaimana?
  (www.kaskus.co.id)

lumayan buat nambah2 penghasilan ya gan hehe
Tp jgn lupa jg sambil tingkatkan kepercayaan seller thdp buyer biar nama baik seller skaligus web numpangnya jd baik


Quote:
Project Komik2 Serigala Yang MANTAP dari DeviantART
  (www.kaskus.co.id)
thread bagus nih
nyimak dulu lah gan sambil bantu rate aja yak ane blon ada ijo ijo
nais tips gan
sempet kepikiran buat jualan online, tapi belom ada realisasinya sampe sekarang
Online bisa dibilanga masa depan usaha, berpeluang luas dan menawarkan kemudahan

Bakalan banyak juragan2 online nantinya ....dan makin banyak lapak membanjir

nais trit gan. ane baru mau mulai ini
lagi baca dulu peraturanya. ane kasih abu gosok gan 8511
doain ane bray .. abis bulan mau coba buka online shop .. buat baju.jaket dll ttg gameOL kaya PB.DOTA2.anime.kartun.dll ..
kalo ane supaya nambahin biaya kuliah gan, gak mau lagi ngerepotin ortu hehehe
Setuju mas bro
nice share om
ini thread informatif dan inspiratif. banyak sampahnya sekarang
ane doakan semoga jadi ht
klo ane siy berpikir menghabiskan waktu luang.
Bener bgt gan ane dan istri ane udah mulai usaha dagang online kecil kecilan dr jaman kuliah dulu buat sekedar nambahin uang jajan skrg alhamdulillah udah bisa ngerintis bisnis yg lumayan berdasarkan pengalaman jualan online dulu
mantaps gan tipsnya
ijin share
yup bener apa yang ditulis TS, dan yang lebih penting lagi buat kita para Seller adalah Kepercayaan, Kualitas Produk dan niat baik memberi manfaat kepada orang lain dalam berbisnis, ngak cuma sekedar nyari materi doank....itu salah satu prinsip saya dalam berbisnis
Quote:Original Posted By HirosComeBack
lumayan buat nambah2 penghasilan ya gan hehe


Quote:Original Posted By freshcreature
Tp jgn lupa jg sambil tingkatkan kepercayaan seller thdp buyer biar nama baik seller skaligus web numpangnya jd baik


Quote:Original Posted By toshibacorp
thread bagus nih
nyimak dulu lah gan sambil bantu rate aja yak ane blon ada ijo ijo


Quote:Original Posted By trk.p
nais tips gan
sempet kepikiran buat jualan online, tapi belom ada realisasinya sampe sekarang


Quote:Original Posted By panji.keling
Online bisa dibilanga masa depan usaha, berpeluang luas dan menawarkan kemudahan

Bakalan banyak juragan2 online nantinya ....dan makin banyak lapak membanjir



Quote:Original Posted By recyclejob
nais trit gan. ane baru mau mulai ini
lagi baca dulu peraturanya. ane kasih abu gosok gan 8511


Quote:Original Posted By c.volkova
doain ane bray .. abis bulan mau coba buka online shop .. buat baju.jaket dll ttg gameOL kaya PB.DOTA2.anime.kartun.dll ..


Quote:Original Posted By .9sembilan9.
kalo ane supaya nambahin biaya kuliah gan, gak mau lagi ngerepotin ortu hehehe


Quote:Original Posted By liputanmlm.com
Setuju mas bro


Quote:Original Posted By mydesireds
nice share om
ini thread informatif dan inspiratif. banyak sampahnya sekarang
ane doakan semoga jadi ht


Quote:Original Posted By newbiiie
klo ane siy berpikir menghabiskan waktu luang.


Quote:Original Posted By bakka
Bener bgt gan ane dan istri ane udah mulai usaha dagang online kecil kecilan dr jaman kuliah dulu buat sekedar nambahin uang jajan skrg alhamdulillah udah bisa ngerintis bisnis yg lumayan berdasarkan pengalaman jualan online dulu


Quote:Original Posted By wars919
mantaps gan tipsnya
ijin share


Quote:Original Posted By alhambra.books
yup bener apa yang ditulis TS, dan yang lebih penting lagi buat kita para Seller adalah Kepercayaan, Kualitas Produk dan niat baik memberi manfaat kepada orang lain dalam berbisnis, ngak cuma sekedar nyari materi doank....itu salah satu prinsip saya dalam berbisnis


ya gan sama-sama
semoga Gans 'N Rosis yang sudah memulai berjualan online di FJB pada sukses meraup pundi pundi rupiah gans,,,
buat yang belum mulai, bisa persiapkan strategi dulu gans sebelum berperang
Tetap semangat
izin bookmark ni gan
jadi terinspirasi untuk jualan online gan. btw nais share
yang bingung modalnya gan
bingung dapetin dari mana
bagus infonya gan
sebel ane lihat thread jualan obat di lounge .
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar