Pages


Sabtu, 25 April 2015

Marvel Cinematic Statistic

Quote:
HT Terima kasih buat mimin , momod dan para kaskuser serta pencinta film-film superhero




Quote:Sebelumnya permisi karena buat threadnya di forum ini ,karena ane udah buat di Forum Movies biasanya error/tidak di confirm sama Admin , buat mimin beserta momod request pindah ke thread movies dong



Marvel Cinematic Universe (MCU) merupakan sebuah franchise film yang mengambil setting dari masing2 film superhero yang di produser oleh Marvel Studios, berdasarkan karakter yang sesuai dengan Marvel Comics. Lingkup pada film seperti lingkup marvel pada buku komik, dimana elemen plot umum, pengaturan, cast, dan karakter yang saling berseberangan.

Berikut film - film yang sudah dirilis untuk Marvel Cinematic Universe :

Phase 1



Iron Man (2008)  (www.imdb.com)
The Incredible Hulk (2008)  (www.imdb.com)
Iron Man 2 (2010)  (www.imdb.com)
Thor (2011)  (www.imdb.com)
Captain America : The First Avenger (2011)  (www.imdb.com)
The Avengers (2012)  (www.imdb.com)

Phase 2



Iron Man 3 (2013)  (www.imdb.com)
Thor : The Dark World (2013)  (www.imdb.com)
Captain America : The Winter Soldier (2014)  (www.imdb.com)
Guardians of The Galaxy (2014)  (www.imdb.com)
Avengers : Age of Ultron (2015)  (www.imdb.com) *Sedang berjalan
Ant Man (2015)  (www.imdb.com)


Sesuai nama threadnya disini ane hanya menjelaskan tentang Statistic dari film Marvel dari Rating dan juga pendapatan (Box Office)



Quote:Iron Man



Spoiler for Sinopsis:
Tony Starks (Robert Downey Jr.) yang diculik oleh kawanan teroris dan dipaksa untuk membuat sebuah senjata pemusnah massal yang baru saja diproduksi oleh perusahaan Stark.

Awalnya, Tony yang terluka karena sebuah ledakan diselamatkan oleh para teroris yang akhirnya malah menawan Tony untuk tujuan membuat senjata bernama rudal Jericho itu. Di dalam tawanan ini, Tony yang terluka diselamatkan oleh Yinsen (Shaun Toub) yang membuatkan sebuah alat untuk menahan pecahan peluru yang ada di tubuh Tony.

Awalnya Tony Stark menolak tuntutan para teroris itu namun setelah mendapat siksaan dari para teroris itu, Tony setuju walaupun sebenarnya ia punya rencana sendiri. Dengan bantuan Yinsen, Tony membuat baju zirah yang dilengkapi dengan beberapa senjata dan roket. Rencananya, Tony akan memakai armor itu untuk membebaskan Yinsen dan dirinya dari para teroris.


Spoiler for Statistic:

Rating :
Imdb : 7,9
Rotten Tomatoes : 93%
Metacritic : 79%

Box Office Worldwide : $585,174,222




Quote:The Incredible Hulk



Spoiler for Sinopsis:
Alkisah setelah sang ilmuwan, Bruce Banner (Norton), terkena radiasi sinar gamma pada suatu uji coba, ia berubah menjadi sosok monster berwarna hijau jika ia tertekan (baca:emosi). Sang monster lalu diburu oleh pihak militer dibawah pimpinan Jendral Ross (Hurt). Setelah beberapa waktu dikisahkan Banner mengasingkan diri di Brazil sambil mencari cara bersama rekan jauhnya, “Mr. Blue” untuk menemukan obat penawar dari penyakitnya. Ross berhasil melacak Banner dan membawa marinir berpengalaman, Blonsky (Roth) untuk mendampingi timnya untuk menangkapnya. Banner berhasil lolos dari penyergapan dan kembali ke Amerika. Disana ia bertemu dengan kekasihnya serta asisten lab-nya, Betty Ross (Tyler), yang juga putri Ross. Saat Banner dan Betty berusaha untuk mencari cara penyembuhan dan bertemu “Mr. Blue”, Jendral Ross menyuntikkan sebuah “serum super” pada Blonsky untuk bisa menandingi si monster hijau. Ross tidak menyadari jika Blonski kelak berubah menjadi monster yang jauh lebih ganas dan merusak daripada monster yang diburunya.


Spoiler for Statistic:

Rating :
Imdb : 6,9
Rotten Tomatoes : 67%
Metacritic : 61%

Box Office Worldwide : $263,427,551



Quote:Iron Man 2



Spoiler for Sinopsis:

Dunia mengenali penemu milionerTony Stark (Robert Downey Jr) adalah pahlawan super lapis baja Iron Man. Di bawah tekanan pemerintah, pers dan publik untuk berbagi teknologi dengan militer, Tony tidak mau mengungkapkan rahasia di balik baju besi Iron Man, karena ia tak ingin informasi tersebut jatuh di tangan yang salah. Dengan Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) dan James “Rhodey” Rhodes (Don Cheadle) di sisinya, Tony tempa aliansi baru dan menghadapi kekuatan baru yang lebih kuat.


Spoiler for Statistic:

Rating :
Imdb : 7,1
Rotten Tomatoes : 73%
Metacritic : 57%

Box Office Worldwide : $623,933,331



Quote:Thor



Spoiler for Sinopsis:

Bermula Ketika jane foster (Natalie Portman) yang berperan sebagai ahli astrofisika yang sedang meneliti tentang badai yang terjadi di Puente antiguo, new mexico. ketika badai tersebut datang mereka mendekati badai tersebut dan terjadilah sebuah ledakan didekat badai itu dan tiba-tiba muncul sesosok lelaki didalam kerumunan badai itu yang tidak sengaja mengenai mobil jane,mereka pun panik dan segera turun dari mobil untuk melihat lelaki tersebut.


Spoiler for Statistic:

Rating :
Imdb : 7
Rotten Tomatoes : 77%
Metacritic : 57%

Box Office Worldwide : $449,326,618



Quote:Captain America : The First Avenger



Spoiler for Sinopsis:

Diceritakan di Amerika pada tahun 1942 itu ada seorang pemuda bernama Steve Rogers yang walaupun berbadan kecil, kurus dan lemah tapi berkeinginan besar menjadi tentara untuk membela negaranya.

Dengan fisiknya yang kecil dan penyakitan itu, Steve Rogers tentu saja selalu gagal dalam seleksi penerimaan tentara baru.Untungnya Steve Rogers punya sahabat seorang tentara angkatan Darat Amerika yaitu Sersan James Barnes yang selalu membesarkan hatinya sehingga Steve Rogers tidak pernah menyerah dan selalu mendaftar untuk menjadi tentara Amerika walaupun sudah 5 kali gagal.Akhirnya keberuntungan berpihak pada Steve Rogers karena walaupun fisiknya sangat tidak memenuhi syarat sebagai tentara tetapi karena punya sifat berani, pantang menyerah dan selalu siap membela kebenaran akhirnya Steve Rogers terpilih untuk mengikuti eksperimen rahasia militer Amerika yaitu Project Rebirth.


Spoiler for Statistic:

Rating :
Imdb : 6,8
Rotten Tomatoes : 79%
Metacritic : 66%

Box Office Worldwide : $370,569,774



Quote:The Avengers



Spoiler for Sinopsis:

Berawal dari tragedi di sebuah agensi mata-mata S.H.I.E.L.D pimpinan Nick Fury yang sedang melakukan eksperimen untuk membuat nuklir dari sebuah energi cube yang disebut Tesseract. Nah, Tesseract ini memiliki kekuatan super yang mampu membangkitkan atau mengganti energi listrik sedunia.

Namun, sebuah kejadian tak terduga pun muncul. Kekuatan energi Tesseract ternyata membuka portal antara bumi dan dunia Asgard. Tak disangka, ketika portal tersebut terbuka muncullah Loki. As you know, Loki ini merupakan tokoh jahat dalam film The Avengers ini.
Tujuan utama Loki ialah untuk membalas dendam terhadap Thor yang merupakan saudara tirinya sendiri karena ia tidak berhasil menjadi seorang raja di planet Asgard.

Setelah muncul, Loki pun langsung mengobrak-abrik eksperimen yang dilakukan oleh agensi S.H.I.E.L.D. Tak hanya sampai di situ. Loki yang mempunyai kekuatan untuk menghipnotis seseorang, langsung melancarkan aksinya. Hasilnya 2 anggota S.H.I.E.L.D yaitu Dr. Erik Selvig dan agen Clint Barton/Hawkeye kehilangan pikiran normalnya, yang akhirnya menjadi pengikut Loki.

Tahu bahwa dunia terancam karena ulah Loki, maka pemimpin S.H.I.E.L.D yaitu Nick Fury berencana untuk menyatukan semua superhero yang ada di bumi. Proyek ini dinamakan The Avengers yaitu mengumpulkan agen Natasha Romanoff/ Black Widow, Bruce Banner/Hulk, Steve Rogers/Captain America dan Tony Stark/Iron Man.


Spoiler for Statistic:

Rating :
Imdb : 8,2
Rotten Tomatoes : 92%
Metacritic : 69%

Box Office Worldwide : $1,518,594,910





Quote:Iron Man 3



Spoiler for Sinopsis:

Pengusaha Tony Stark/Iron Man diadu melawan musuh yang memiliki kekuatan tak terbatas. Ketika musuh mengganggu privasi Stark, ia melakukan perjalanan yang mengerikan dan menguji keberaniannya saat ia mencoba menemukan pihak yang bertanggung jawab

Sekembalinya, Stark bertahan dengan perangkatnya sendiri, mengatur strategi untuk melindungi teman-teman dan keluarganya. Selama masa tersebut, Stark menemukan jawaban untuk pertanyaan yang telah lama menghantuinya: Apakah manusia yang menciptakan jubah atau jubah yang menciptakan manusia?


Spoiler for Statistic:

Rating :
Imdb : 7,3
Rotten Tomatoes : 93%
Metacritic : 79%

Box Office Worldwide : $1,215,439,994



Quote:Thor : The Dark World



Spoiler for Sinopsis:

Dalam sequel Thor: The Dark World, melanjutkan kisah Thor tentang Algrim yang paling kuat dari ras Dark Elves, yang dipaksa Malekith Terkutuk (Christopher Eccleston) untuk melawan Thor (Chris Hemsworth). Setelah dia dikhianati oleh Malekith dan terluka selama pertempuran, Algrim disembuhkan dan berubah menjadi Kurse jauh lebih kuat lagi, yang disebut dua kali lebih kuat dari Thor.


Spoiler for Statistic:

Rating :
Imdb : 7,1
Rotten Tomatoes : 66%
Metacritic : 54%

Box Office Worldwide : $644,783,140



Quote:Captain America : The Winter Soldier



Spoiler for Sinopsis:

Pasca kejadian di New York dalam THE AVENGERS (2012), Steve Rogers/Captain America (Chris Evans) kini hidup tenang di Washington DC dan berusaha beradaptasi dengan dunia modern.

Namun saat saat S.H.I.E.L.D. dalam bahaya Steve dituntut untuk kembali beraksi. Kali ini bersama dengan Natasha Romanoff /Black Widow (Scarlett Johansson), ia terlibat dalam sebuah konspirasi yang membahayakan nyawanya.

Musuh terbesarnya kini datang dari masa lalunya, seorang pembunuh kejam dan profesional, The Winter Soldier.


Spoiler for Statistic:

Rating :
Imdb : 7,8
Rotten Tomatoes : 89%
Metacritic : 70%

Box Office Worldwide : $714,766,572



Quote:Guardians of the Galaxy



Spoiler for Sinopsis:

Petualangan Peter Quill (Chris Pratt), seorang buronan yang berniat mencuri sebuah bola misterius (Orb) yang diinginkan oleh seorang penjahat berbahaya, Ronan (Lee Pace). Namun ketika Quil mengetahui kekuatan bola tersebut, ia harus menemukan cara untuk menyelamatkan alam semesta bersama Rocket, seekor racoon bersenjata, Groot, si manusia pohon, Gamora (Zoe Saldana) yang mematikan dan Destroyer.


Spoiler for Statistic:

Rating :
Imdb : 8,1
Rotten Tomatoes : 91%
Metacritic : 76%

Box Office Worldwide : $774,176,600



Quote:Avengers : Age of Ultron



Spoiler for Sinopsis:

Saat Tony Stark (Robert Downey Jr) memutuskan untuk membuat program perdamaian. Tony menciptakan robot cerdas Ultron untuk menggantikan peran Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow dan Hawkeye. Tapi Ternyata Ultron mampu berfikir dan memiliki niat jahat yang sangat mengerikan.

Ultron kini menjadi musuh bersama tim Avengers. Tidak mudah bagi tim untuk membasmi Ultron disaat mereka terancam tercerai berai karena berbeda pendapat. Tim Avengers harus bisa menghentikan rencana jahat Ultron dan membangun kekuatan bersama untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran.


Spoiler for Statistic:

Rating :
Imdb :
Rotten Tomatoes :
Metacritic :

Box Office Worldwide :

*Sedang Tayang di Bioskop kesayangan anda



Quote:Ant Man



Spoiler for Sinopsis:



Spoiler for Statistic:

Rating :
Imdb :
Rotten Tomatoes :
Metacritic :

Box Office Worldwide :

*Tayang 17 July 2015 di bioskop kesayangan anda





Captain America : Civil War




Spoiler for Sinopsis:




Spoiler for Statistic:

Rating :
Imdb :
Rotten Tomatoes :
Metacritic :

Box Office Worldwide :

*Tayang 6 May 2016 di bioskop kesayangan anda


Quote:Dr Strange



Spoiler for Sinopsis:




Spoiler for Statistic:

Rating :
Imdb :
Rotten Tomatoes :
Metacritic :

Box Office Worldwide :

*Tayang 4 November 2016 di bioskop kesayangan anda



Quote:Guardians of the Galaxy 2



Spoiler for Sinopsis:




Spoiler for Statistic:

Rating :
Imdb :
Rotten Tomatoes :
Metacritic :

Box Office Worldwide :

*Tayang 5 May 2017 di bioskop kesayangan anda



Quote:Spiderman



Spoiler for Sinopsis:




Spoiler for Statistic:

Rating :
Imdb :
Rotten Tomatoes :
Metacritic :

Box Office Worldwide :

*Tayang 28 July 2017 di bioskop kesayangan anda



Quote:Thor : Ragnarok



Spoiler for Sinopsis:




Spoiler for Statistic:

Rating :
Imdb :
Rotten Tomatoes :
Metacritic :

Box Office Worldwide :

*Tayang 3 November 2017 di bioskop kesayangan anda



Quote:Avengers : Infinty War Part 1



Spoiler for Sinopsis:




Spoiler for Statistic:

Rating :
Imdb :
Rotten Tomatoes :
Metacritic :

Box Office Worldwide :

*Tayang 4 May 2018 di bioskop kesayangan anda



Quote:Black Phanter



Spoiler for Sinopsis:




Spoiler for Statistic:

Rating :
Imdb :
Rotten Tomatoes :
Metacritic :

Box Office Worldwide :

*Tayang 6 July 2018 di bioskop kesayangan anda



Quote:Captain Marvel



Spoiler for Sinopsis:




Spoiler for Statistic:

Rating :
Imdb :
Rotten Tomatoes :
Metacritic :

Box Office Worldwide :

*Tayang 2 November 2018 di bioskop kesayangan anda



Quote:Avengers : Infinty War Part 2



Spoiler for Sinopsis:




Spoiler for Statistic:

Rating :
Imdb :
Rotten Tomatoes :
Metacritic :

Box Office Worldwide :

*Tayang 3 May 2019 di bioskop kesayangan anda



Inhumans



Spoiler for Sinopsis:




Spoiler for Statistic:

Rating :
Imdb :
Rotten Tomatoes :
Metacritic :

Box Office Worldwide :

*Tayang 12 July 2019 di bioskop kesayangan anda




Quote:



Quote:
Yang mau tanya sekitar film-film Marvel bisa langsung kunjungi threadnya
MCU  (www.kaskus.co.id)
The Avengers  (www.kaskus.co.id)
Thor : The Dark World  (www.kaskus.co.id)
Captain America : The Winter Soldier  (www.kaskus.co.id)
Guardians of the Galaxy  (www.kaskus.co.id)
Avengers : Age of Ultron  (www.kaskus.co.id)
Captain America : Civil War  (www.kaskus.co.id)
Doctor Strange  (www.kaskus.co.id)

Marvel TV Series


Agent of S.H.I.E.L.D  (www.kaskus.co.id)



Agent Carter  (www.kaskus.co.id)



Daredevil  (www.kaskus.co.id)



Quote:SEKIAN dan TERIMA KASIH[/QUOTE]
yg ant man itu asli superhero gk guna bngt tolol
Spiderman Join Marvel's Cinematic Universe




Spiderman is now part Marvel's Cinematic Universe  (www.thewrap.com)
Kompas  (entertainment.kompas.com)
Kompas  (hiburan.kompasiana.com)
L6  (showbiz.liputan6.com)

Karena masih ada yg bingung kenapa X-Men dkk ga ada ane kasih gambaran aja
X-Men berada dibawah naungan Studio Fox , sedangkan film Marvel diatas itu buatan Disney , sedangkan Spiderman yg dibawah naungan Sony udah bekerja sama dengan Disney-Marvel , makanya Spiderman udah bisa bergabung dengan Iron Man , Thor dkk



Dan jangan lupa ya penampakan Opa Stan Lee sebagai Cameo di semua film-film Marvel

emang mantep banget dah marvel cinematic universe, bisa ngebawa cerita yang hanya di sukai penikmat komik ke semua orang
Hulk klo marah bisa jadi merah ga ya ????

Quote:Original Posted By Angry.Fish
yg ant man itu asli superhero gk guna bngt tolol


haha kalo agan pecinta komiknya pasti paham gan di gak cuma bisa mengecil doang, hank pym antman original bisa ngasih perintah keseluruh serangga di jangakauan doi(bayangin berapa jumlah serangga 1 komplek), doi juga bisa memperbesar tubuhnya, punya senjata buat ngecilin musunya(hulk gak ada apa2nya kalo dikecilin sekecil atom), die juga bikin penjara super kecil buat musuh berkemampuan super(kalo kabur juga percuma tinggak ditepok) dan sebenernya doi yang nyiptain ultron gan dan founding member of avengers. CMIIW
Quote:Original Posted By boyofwind


haha kalo agan pecinta komiknya pasti paham gan di gak cuma bisa mengecil doang, hank pym antman original bisa ngasih perintah keseluruh serangga di jangakauan doi(bayangin berapa jumlah serangga 1 komplek), doi juga bisa memperbesar tubuhnya, punya senjata buat ngecilin musunya(hulk gak ada apa2nya kalo dikecilin sekecil atom), die juga bikin penjara super kecil buat musuh berkemampuan super(kalo kabur juga percuma tinggak ditepok) dan sebenernya doi yang nyiptain ultron gan dan founding member of avengers. CMIIW


hah? dia yg nyiptain ultron? klo gtu knp gk dikecilin aje tuh ultron di film avengeer biar kelar urusan
Ane nunggu film hulk dengan pemeran mark ruffalo gan
Quote:Original Posted By boyofwind


haha kalo agan pecinta komiknya pasti paham gan di gak cuma bisa mengecil doang, hank pym antman original bisa ngasih perintah keseluruh serangga di jangakauan doi(bayangin berapa jumlah serangga 1 komplek), doi juga bisa memperbesar tubuhnya, punya senjata buat ngecilin musunya(hulk gak ada apa2nya kalo dikecilin sekecil atom), die juga bikin penjara super kecil buat musuh berkemampuan super(kalo kabur juga percuma tinggak ditepok) dan sebenernya doi yang nyiptain ultron gan dan founding member of avengers. CMIIW


bukan iron man serius? lah ultron benci banget ama stark
ane cuman baru nonton the avenger aja gan ...
Kalau ane nunggu civil war niy gan di th 2016...
Katanya spiderman dah mulai masuk di sana...
nunggu sapiderman
Quote:Original Posted By murray_here


bukan iron man serius? lah ultron benci banget ama stark


Dikomik yg nyiptain ultron bukan iroman, tapi antman.

Kalo ga salah antman, ironman, dan hulk tigal karakter paling jenius di marvel. Cmiiw
Quote:Original Posted By ridostmrng


Dikomik yg nyiptain ultron bukan iroman, tapi antman.

Kalo ga salah antman, ironman, dan hulk tigal karakter paling jenius di marvel. Cmiiw
bener gan. mreka beryiga lling kenius.

tp ane lbib suka sm dr.strange
Jd antman sehebat dan secerdas itu...
Tp kostumnya berasa nonton Kamen rider jaman baheula...

Quote:Original Posted By Angry.Fish


hah? dia yg nyiptain ultron? klo gtu knp gk dikecilin aje tuh ultron di film avengeer biar kelar urusan


nah ntu dia gan masalahnya, didalem marvel komik dan filmnya banyak jalan cerita yang berubah. kebetulan ane juga belom sempet sih nonton tuh film, kalo di komiknya sih si ultron tuh jauh lebih cerdas gan dia nyerep ilmu dari pesawat alien jadi kemampuan dia diatas manusia bumi hank pym kgk bisa apa-apa gan. kalo gak salah sih gitu gan dah lama gak baca komiknya juga sibuk kuliah
CMIIW mungkin sepuh disini bisa jelasin lebih bagus
Quote:Original Posted By murray_here


bukan iron man serius? lah ultron benci banget ama stark


kalo di komiknya yang nyiptain ultron hank pym gan dibantu sama mr. fantastic(dari fantastic 4) dan tony stark(buat bikin kepintaran si ultron, kalo gak salah dari program jarvis)
kalo di filmnnya katanya yang nyiptain si tony stark, btw ane belom nonton filmnya gan jadi belom tau.
emang marvel cerita dari komik sama filmnya bisa beda gan
yang belom ane tonton tuh ant man aja si, semua nya sudah
Quote:Original Posted By boyofwind


nah ntu dia gan masalahnya, didalem marvel komik dan filmnya banyak jalan cerita yang berubah. kebetulan ane juga belom sempet sih nonton tuh film, kalo di komiknya sih si ultron tuh jauh lebih cerdas gan dia nyerep ilmu dari pesawat alien jadi kemampuan dia diatas manusia bumi hank pym kgk bisa apa-apa gan. kalo gak salah sih gitu gan dah lama gak baca komiknya juga sibuk kuliah
CMIIW mungkin sepuh disini bisa jelasin lebih bagus


sbenernya ultron otu diciptakan untk ap sih gan? , dan knp dia jd jahat
Antman mah sangar gan.
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar