Pages


Rabu, 29 April 2015

[Live Ngaskus] 'You Are Beautiful' Bareng Cherrybelle

Siapa mau lihat personil Cherrybelle nerima tantangan dari Kaskuser ??

Siapa mau lihat Cherrybelle nari pakai busana daerah ??

Jangan ke mana-mana Gan, tetep di thread ini, scroll ke bawah !!!









Selamat datang di Live Ngaskus edisi "You Are Beautiful"!





Masih dalam rangka bulannya wanita nih Gan, beberapa waktu lalu kita baru aja memperingati Hari Kartini. Makanya, kali ini KASKUS kedatangan member dari Cherrybelle buat ngobrol-ngobrol cantik di Live Ngaskus. Siapa aja mereka??

Quote:Mereka adalah: Gigi, Christy, Ryn, Angel, dan Novi Chibi!






Langsung simak videonya di bawah Gan!








You are beautiful, beautiful, beautiful... Kamu cantik, cantik, dari hatimuuu

Wah TS jadi nggak tahan nyanyi lagunya Cherrybelle nih, kebayang terus pada nari pake kebaya, cantik banget





Terakhir, jangan lupa share adegan yang paling lo suka di Live Ngaskus ini ya.

Tunggu Live Ngaskus berikutnya yang nggak kalah seru Gan!

pertamax :
ada chibi




Wow cewekkk

Cabe Kah?

wah ada cherry belle s
chibi chibi hak hak hak
buffer dolo gan
ga suka gerlben kakak
kok nggak ada Anissa Rahma Gan?
Aku sih no
Quote:Original Posted By TooLoud
Aku sih no


aku juga NO
Numpang pejwan aja dulu,liat nya nanti dulu...
mejeng dulu gan sekalian mandangin si chibi
numpang pejwan dulu...
Ane twiboy nih
tinggal 5 biji aja tuh ceribel
yang mirip omas udah resign ya ?
masih pageone nih

Quote:Original Posted By 3180708
tinggal 5 biji aja tuh ceribel
yang mirip omas udah resign ya ?


yang mana tuh gan?
klo chibi ane no aja dee ...

mending ngaskus bareng boomerang ane mau banget
kristi mukanya keibuan banget

enjel, sampeyan koq mirip jav star ya !? tapi toket mu kurang besar nak

yang paling bawah koq mirip tkw
itu mah kebaya dapet kayaknya gw kira mereka bakal modal gitu
anjirrr MC nya mirip Saffe Sali pemain timnas malay
besok2 klo ada challenge lg yg lbh membuat sang artis keliatan "berusaha" dong
semoga awet nih event nya
request artis band2 indie dong kaya THE SIGIT


pekiwan ditutup
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar