Pages


Rabu, 29 April 2015

Tempat yang Indah Ini Akan Hilang Tak Lama Lagi

Quote:


Salam sejahtera gan.



Alhamdulillah HT 28 April 2015




Quote:


Bumi adalah rumah bagi situs alam yang sangat indah dan hasil peradaban manusia.Sayangnya, karena perubahan cuaca dan kecerobohan manusia, beberapa tempat terancam akan hilang dalam 100 tahun ke depan, bahkan lebih cepat.

Check it out:


Quote:Quote:
1. Gugusan pulau Seychelles, tempat favorit untuk bulan mad, terletak di lepas pantai Madagaskar di Samudera Hindia. Tempat ini mulai hilang karena erosi pantai. Diperkirakan tempat ini akan benar-benar hilang dalam 50 hingga 100 tahun ke depan.
Spoiler for 1:





Quote:
2. Salju indah di puncak Kilimanjaro di Tanzania ini mungkin tidak bisa bertahan lama lagi. Sejak tahun 1912 hingga 2007, lapisan es Kilimanjaro telah menyusut sebanyak 85%.
Spoiler for 2:





Quote:
3. Teluk Mirador dan Taman Nasional Tikal di Guatemala adalah rumah bagi reruntuhan misteriu suku Maya. Namun, penjarahan ilegal dan pembakaran hutan dapat menghancurkan potongan sejarah ini selamanya.
Spoiler for 3:





Quote:
4. Zahara de la Sierra, sebuah provinsi di Cadiz yang terletak di pegunungan di Andalusia, Spanyol Selatan, kehilangan satwa liar dan tanaman hijaunya karena kenaikan suhu dan penurunan curah hujan dalam beberapa tahun terakhir.
Spoiler for 4:





Quote:
5. Hutan Madagaskar diprediksi hanya mampu bertahan selama 35 tahun ke depan, karena banyak pembakaran dan penebangan hutan.
Spoiler for 5:





Quote:
6. Jumlah gletser di Taman Nastional Glacier Montana telah menurun dari 150 menjadi kurang dari 25, dan dalam 15 tahun ke dpan, tidak akan ada satupun yang tersisa.
Spoiler for 6:





Quote:
7. Venisia akan tenggelam dalam beberapa waktu mendatang dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti. Banjir yang makin parah selama beberapa tahun ini juga berkontribusi terhadap hilangnya kota kanal ini.
Spoiler for 7:





Quote:
8. Kombinasi dari banyaknya turis dan spesies asing yang tidak pada tempatnya mengancam ekosistem dan spesies asli yang unik dari Kepulauan Galapagos, sekelompok pulau di lepas pantai barat Ekuador.
Spoiler for 8:





Quote:
9. Teluk Kongo di Afrika, hutan hujan terbesar ke-2 di dunia, juga merupakan salah satu daerah yang punya keanekaragaman biota dengan lebih dari 10.000 spesies tanaman, 1000 spesies burung, dan 400 spesies mamalia. Dalam beberapa tahun terakhir, 1.3 juta mil persegi hutan ini telah menurun dengan cepat karena penambangan liar, dan PBB memprediksi dua per tiganya akan hilang tahun 2040.
Spoiler for 9:





Quote:
10. Laut Mati, yang membatasi Yordania dan Israel, telah tenggelam sedalam 80 kaki dan telah hilang sepertiganya selama 40 tahun terakhir. Selama negara di sekitar Laut Mati menggunakan air dari sungai Yordan (satu-satunya sumber air Laut Mati), laut ini bisa benar-benar hilang 50 tahun ke depan.
Spoiler for 10:





Quote:
11. Perubahan iklim punya efek kuat terhadap pegunungan Alpen karena mereka berada di ketinggian yang lebih rendah dari pegunungan lainnya, seperti Rockies. Setiap tahun, pegunungan Eropa ini kehilangan sekitar 3% es, yang artinya adalah pada tahun 2050, tidak akan ada lagi lapisan es
Spoiler for 11:





Quote:
12. Taj Mahal adalah salah satu bangunan paling terkenal di dunia, tapi beberapa ahli khawatir kalau situs ini akan runtuh karena erosi dan polusi.
Spoiler for 12:





Quote:
13. Terumbu karang terbesar di dunia, Great Barrier Reef di Australia, telah menurun sebanyak setengah ukurannya karena kenaikan suhu udara selama 30 tahun terakhir. Peningkatan polusi asam juga menyebabkan pemutihan karang, perlahan-lahan mengubah karang hidup ini menjadi putih. Para ahli memprediksi kalau situs ini akan hilang pada tahun 2030.
Spoiler for 13:





Quote:
14. Piramida dan Sphinx Mesir menghadapi bahaya erosi karena polusi. Ada kekhawatiran bahwa polusi akan menyebabkan runtuhnya struktur ini karena lemahnya pondasi bangunan di bawahnya akibat limbah.
Spoiler for 14:





Quote:
15. Dengan luas 2.1 juta mil persegi, Amazon di Brazil adalah hutan hujan terbesar di dunia. Hutan ini adalah rumah bagi spesies dunia yang paling beragam, tetapi perluasan lahan pertanian dapat menyebabkan kehancuran hutan ini.
Spoiler for 15:





Quote:
16. Tembok Besar China, stuktrur bangunan buatan manusia terbesar di dunia ini telah bertahan selama 2000 tahun lebih sebagai tempat yang harus dikunjungi, tapi perluasan lahan pertanian menyebabkan sebanyak hampir 2\/3 tembok ini rusak dan hancur. Tembok ini bisa menjadi puing-puing akibat erosi dalam waktu 20 tahun.
Spoiler for 16:





Quote:
17. Maldives, sebuah negara kepulauan di Samudera Hindia, perlahan-lahan tenggelam akibat perubahan iklim. Para ilmuwan memprediksi bahwa dalam 100 tahun, pulau ini akan benar-benar tenggelam.
Spoiler for 17:






Itu aja deh. Akhir kata mari jaga lingkungan kita...
Kalo ada yang mau menambahkan silakan ...



Quote:




Thread ane yang lain:

Benda-Benda Ini Aja Pada Happy, Kok Kalian Nggak?!  (www.kaskus.co.id)
Makanan Favorit Para Diktator  (www.kaskus.co.id)
Kamu Perfeksionis? Masuk Sini!  (www.kaskus.co.id)
Cerita di Balik Takhayul Populer di Dunia  (www.kaskus.co.id)
Mengintip Salah Satu Gudang Amazon.com  (www.kaskus.co.id)
Dan banyak yang lain  (www.kaskus.co.id)


reserped
mejeng pekiwan di trit calon HT

wah kalo gitu musti buru2 main kesana niyh...
tempatnya hilang menyisakan sejuta memori yang tersimpan
duh salju abadi di puncak jaya
sayang kalo pada hilang
Quote:Original Posted By kaka_kodox
mejeng pekiwan di trit calon HT

wah kalo gitu musti buru2 main kesana niyh...


ajak ane dong gan


hilang di begal kah.
100 tahun masih lama lagi lah bray

wah sayang banget harus segera kesana
yah madagaskar umurnya cuma 35 tahun lagi?

buru2 kesana ah
Kok gambarnya gak muncul gan ?
Quote:Original Posted By kaka_kodox
mejeng pekiwan di trit calon HT

wah kalo gitu musti buru2 main kesana niyh...


wah ngikut dong gan

tinggal kenengan kayaknya
Masih pejwan aja
yang nomer 15 salah gambar tuh
karna manusia juga yang merusaknya
Kok cepet banget ada yang ga sampe 20 tahun
Jaga lingkungan sekitar juga jangan lupa gan,,
Kalo ga dijaga ga nutup kemungkinan bakal ilang juga keindahan di sekitar kita
sayang banget gan klo pada hilang
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar