Pages


Sabtu, 25 April 2015

Hal yang Mesti Lo Tahu Sebelum Pergi ke Barbershop

Quote:



-= Semoga nggak Repost nd Maaf gansis jika Repost =-  (www.kaskus.co.id)


Quote:
HT Thanks for all mimin , momod, nd officer kaskus nd Thanks for all kaskuser keep ngaskus gan sis !


Quote:

Memotong rambut kadang bisa menjadi perkara yang cukup memusingkan apalagi kalo lo sedang berada di negeri anatah berantah alias wilayah atau teritori baru yang belum lo kenal Untuk mendapatkan potongan rambut yang asik pastinya hal pertama yang harus lo lakukan adalah menemukan barber yang baik juga Nah, buat lo yang kesulitan menemukan barber shop yang cocok, berikut sedikit tips sederhana untuk membantu lo mendapatkan potongan rambut yang ajib!


Quote:Cari Barber Shop Yang Selalu Sibuk



Ketika lo melewati barber shop yang selalu sepi setiap kali melewatinya, maka hindari untuk mencukur rambut di tempat tersebut Pasalnya ramai atau nggaknya barbershop sedikit banyak bisa menjadi titik ukur kualitas barbershop tersebut Barbershop yang nggak terlalu ramai mungkin bisa menawarkan lo kenyamanan dan waktu tunggu yang lebih cepat, namun hasil yang didapatkan mungkin nggak sesuai dengan ekspektasi yang diharapkan dan kebalikan nya , walaupun rame nd pegel nunggu nya , yang penting kita puas


Quote:Mahal Nggak Selalu Berarti Bagus



Potongan rambut pria rata-rata memberikan tarif antara Rp.10.000 - Rp.50.000. Tentu saja tarif tersebut sangat bergantung dengan kota atau bahkan daerah di mana barber itu berada, tetapi intinya seorang pria nggak seharusnya merogoh koceknya terlalu dalam untuk urusan pangkas memangkas. Cara terbaik untuk memastikan Anda nggak overpay dalam urusan memotong rambut adalah dengan mempercayakannya kepada barber


Quote:Trit ini diberi judul "Hal yang Mesti Lo Tahu Sebelum Pergi ke Barbershop" tentu saja dengan alasan yang cukup jelas: Seorang pria nggak perlu pergi ke Salon! kecuali ia memiliki gaya rambut yang panjang dan membutuhkan higlight atau layer pada rambutnya. Yup, seperti yang sudah disampaikan sebelumnya harga yang mahal nggak selalu tercermin melalui potongan rambut yang dihasilkan tetapi lebih kepada kenyamanan ruang tunggu barber shop tersebut (seperti sofa kulit yang nyaman, ruang tunggu yang wangi, kasir IGO yang enk di liat dll.)

Quote:Lo Harus Menikmati Waktu Cukur Lo



Kalo lo mulai menyadari bahwa barber alias tukang cukur lo terburu-buru saat memangkas rambut pelanggan sebelum lo dan lo merasa hal yang sama akan terjadi pada lo, jangan takut untuk keluar dari sana dan memilih barber yang lebih baik. Mungkin lo bisa pura-pura menerima telepon sebagai alsan untuk meninggalkan barber shop tersebut Intinya lo mesti enjoy dan menikmati layanan dari apa yang sudah lo bayar, nggak seharusnya lo diburu-buru dan diperlakukan seperti anak domba yang akan digunting bulunya

Barber yang baik haruslah sopan, kooperatif dan simpatik dengan permintaan lo, selain itu barber yang baik harus mengerti betul permintaan konsumernya agar nggak terjadi kesalahpahaman atau bahkan memberikan lo saran alternatif potongan lain jika menurutnya potongan rambut yang lo minta kurang cocok.


Quote:Pastikan Lo Dapat Yang Lo Mau



Ketika memasuki barber shop ingatlah tujuan lo untuk datang ke tempat itu adalah untuk mengoptimalkan penampilanlo tetapi perlu diingat juga bahwa dibutuhkan waktu sekitar satu minggu bagi rambut baru lo untuk tumbuh dan mencapai bentuk sebenarnya. jadi nyukur itu liat nya kedepan yah jangan abis di cukur

Jika lo ingin memotong rambut dengan tujuan untuk menhadiri sebuah acara spesial, mintalah kepada barber untuk memangkas rambut nggak terlalu pendek agar terlihat lebih natural. Namun, idealnya lo mesti memangkas rambut lo seminggu sebelum acara tersebut untuk bisa tampil dengan penampilan terbaik lo. Jika setelah seminggu lo belum juga mendapatkan potongan rambut yang diharap-harapkan, pastikan lo nggak balik lagi ke barber shop tersebut!


Quote:inti nya si itu biar lo nggak nyesel abis nyukur pria tuh sensitif banget kalo masalah rambut apa lagi kalo cewe nya rewel udah dah seminggu sekali bisa ke baber shop demi nurutin mau nya si bebeph ada yang mau nambahin gan silahkan komen yo , no junk nd thanks you

-= Sumur =-  (www.lintas.me)


Spoiler for Jangan di bukan gansis !:
Yang lempar cendol semoga rejeki nya di mudahkan


yang bantu Rate 5 semoga urusan nya di mudahkan


yang lempar bata semoga cepet dapet hidayah


yang komen semoga ilmu nya bermanfaat


amin allahumma amin



Quote:



-=Trit ane yang lain =-


Tokoh Terkenal Yang Sejatinya Tidak Pernah Ada   (www.kaskus.co.id)
Bumi & Kita  (www.kaskus.co.id)
Gaung Pencak Silat Sampai ke Kota Madrid  (www.kaskus.co.id)
10 Lagu Paling Banyak Di view di Youtube  (www.kaskus.co.id)
Inter Milan Vs AC Milan: Satu Tubuh yang Tercerai-Berai  (www.kaskus.co.id)
10 Hal yang Pertama Diperhatikan Wanita Terhadap Pria  (www.kaskus.co.id)
16 April, Selamat Hari Kopassus Gan !  (www.kaskus.co.id)
Edisi Malam Jumat, Kisah Horor Pabrik dekat Rumah Ane (NYATA) :takut  (www.kaskus.co.id)
Melihat Kota Surabaya Tempo Dulu  (www.kaskus.co.id)
10 Cara Mudah Berbahasa Inggris  (www.kaskus.co.id)
6 Manfaat Soda untuk Urusan Rumah Tangga  (www.kaskus.co.id)
15 Petinju Terbaik di Dunia  (www.kaskus.co.id)
7 Binatang Peliharaan Ini Lebih Kaya Dari Anda  (www.kaskus.co.id)
7 Kisah Selamat dari Maut Yang Menakjubkan  (www.kaskus.co.id)
Pastikan kalian sudah melakukan Ini Sebelum UN  (www.kaskus.co.id)
Orang yang Gemar Membaca Cenderung akan Sukses, Ini Alasannya gansis !  (www.kaskus.co.id)
6 Actor Utama yang kalah dalam Film Fast Furious 7  (www.kaskus.co.id)
Orang yang Gemar Membaca Cenderung akan Sukses, Ini Alasannya gansis !  (www.kaskus.co.id)
10 Kecelakaan Terburuk Taman Hiburan Sepanjang Masa  (www.kaskus.co.id)
5 Alasan Nggak Perlu Takut Hantu  (www.kaskus.co.id)
Mempringati Hari TNI AU, ini dia beberapa 10 Helikopter Terbaik Dunia  (www.kaskus.co.id)
Siap-siap, Ibukota Bakal Pindah ke Kalimantan  (www.kaskus.co.id)
Mitos Kucing Hitam dari Berbagai Negara  (www.kaskus.co.id)
Kamu bisa Dikatakan Gagal Menjadi Pemimpin saat Melakukan 11 Hal Ini  (www.kaskus.co.id)
Kapal-kapal Nelayan Indonesia yang Dibakar Negara Tetangga   (www.kaskus.co.id)
7 Cara Seru biar bisa Menabung   (www.kaskus.co.id)
9 Hal Kecil yang Membuatmu Boros Tanpa Sadar   (www.kaskus.co.id)
4 Bangunan Asli Indonesia Yang Dijiblak Negara Lain  (www.kaskus.co.id)
Kenapa Cowok Selalu Salah Dan Cewek Selalu Benar  (www.kaskus.co.id)
Ini tips ampuh tembus KPR di bank  (www.kaskus.co.id)
Quote:Original Posted By saae104
harus kita yang ngatur
jangan di biarin berlalu aja
kadang tukang cukur ini memang tau segala model rambut tapi ga tau isi hati yang sesuai keinginan kita
makanya orang rela bayar mahal bahkan perjam hanya untuk mendapatkan potongan rambut idaman


Quote:Original Posted By batubatako
kalo ane tergantung tukang cukurnya gan, secara deket tempat tinggal ane ada barbershop yg franchise gitu, jadi kemana tukang cukurnya ane cukurnya disitu gan....... (asal jangan pulang kampung aje tuh tukang cukurnye....)


Quote:Original Posted By dibyo11031
aahhahahaha, bener banget nih...

dengan pekerjaan gw sekarang, gw jadi sering keluar kota buat jangka waktu lama...dan hal yang pertama gw lakukan setelah sampe di kota itu adalah survei barbershop yang bagus...dan bener kata TS, kalo survei itu cari yang rame...tapiiii...itu pas survei aja, datengnya nanti pas jam2 sepi...dijamin servicenya cepet, nggak lama nunggunya...

tips berikutnya, kalo gw rasa gw stay di kota itu nggak sampe sebulan, gw bakal cukur sebelum gw berangkat...jadi nggak perlu repot cari barbershop...kalo lebih dari sebulan, ya langsung survei.

maklum, cari tukang cukur yang bisa pas di hati tuh susah2 gampang, padahal gaya cukuran gw mah biasa banget, style ABRI, cuma setelah gw sering2 pindah, gw ngerti akhirnya kalau nggak semua tukang cukur ngerti gaya gw....tipsnya kalo kaya gini, lu abis cukur di tempat langganan lu yang tetep, lu foto deh dari depan ke belakang, jadi nanti pas di barbershop yang baru, langsung tunjukin fotonya...ini cuma berlaku buat yang punya potongan tetep ya, bukan yang ikut mode...

dan biasanya, gw cuma ngerogoh kocek paling mahal 25k, itu dah sama cukur jenggot...+5k buat tips tukang cukurnya, biar doi makin hapal gaya kita...hahahahha


Quote:Original Posted By kornelisbukit


Bedanya barbershop umumnya setelah cukur bisa langsung cuci rambut, dapet pijet kepala, handuk hangat, dikasi hair tonic, kalo mau pomade dikasi pomade.

Pilih barbershop yg kapsternya yg agak tua biasanya sudah berpengalaman.



Quote:Original Posted By dhonk.iyoes
Bener siy agan. Blom ane masuk barbep shop yg sepi. Pas ngeliat yg nyukur tampangnya meragukan kyk grogi. Rambut dibikin ga sesuai request. Pas mo beres ane tanya baru ya mas? Kata dia iya mas baru hari ini mulaiin sambil cengengesan haha
Alhasil jdi nyukur lg ane tempat laen haha


Quote:Original Posted By clownbae
Cocok2an juga seh gan..
Pernah ane ke barbershop yg rame ga cocok..
Giliran yg ga trlalu rame malah cocok..


Quote:Original Posted By hodeman788
kalau ane sih liat tempat sama yg cukurnya , kalau ramah ane jadi langganan dah
kalau sombong mah ogah ane
pernah ane dateng ke barbershop , eh di diemin padahal kosong , baru ane bilang "a mau di cukur saya" baru nyaut


Quote:Original Posted By nanomi
kebalik bray

ane slalu dtg k barbershop yg mlah lbih sring sepiny
tp ud ad langganan tetap
termasuk ane langganan tetap

klo ane yg jd ukuran itu
hasil ny, klo hasil akhirny cocok d hati ane, ane bkal trs jd langganan tu barbershop ampe skrg


Quote:Original Posted By manggakerang
wajib HT nih yg model begini..
ane ngerasain manfaat tritnya gan
besok rencana mau cukur soalnya
hehehe


Quote:Original Posted By rajufuvhu
Barbershop langganan ane cepet amat gan nyukurnya, jadi ga kerasa duit yg ane kasih ama cepetnya dia. Tapi memang bagus banget hasilnya gan, ane langganan disini karena bisa nyoba pomade gratis


Quote:Original Posted By bs.dollar
hahaha... bener juga rame engga nya bisa mengukur kualitas dari barbershop.


Quote:Original Posted By geforce9800gtx
pilih yg murah, biasa ane cukur di tukang cukur bawah pohon deket perempatan cuman 10rebu, tp hasilnya gak kalah sama salon2 ternama.. atau jangan2 karena anenya yg kegantengan kali ya jd cukur dimana aja gak masalah


Quote:Original Posted By gunx.x
kalo ane 1 minggu hunting dlu, mulai dr mau dipotong gmn, ampe tempat yg pas dmn. stelah itu lngsung dipangkas


Quote:Original Posted By shinrikiyaru781
ane pernah gan minta dipotong mohawk, eh sama tukang cukurnya dibikin cepak. Trus ane bilang "Kok gini bang?" kata dia "Biar bagus" Wkwk padahal tambah jelek. Akhirnya ane engga bayar


Quote:Original Posted By monsterbatu
ane paling males kalo tukang cukurnya ngatur2 ... kepala2 ane, rambut ane gan.. ya terserah ane.. menurut dia pantas buat ane tapi tidak menurut ane... ini masalah selera..
Kecuali kalo ane coba model rambut baru... ane minta saran.. silahkan.. ane paling seneng kalo yg nyukur ramah, mengikuti kemauan pelanggan.. kalo bagus kasih tips. kalo gak bagus males jg balik lagi mending cari barbershop lain dech.


Quote:Original Posted By sitiaisyah21
Mahal gak selalu berarti bagus. Ane setuju ama pendapat agan yg ini.. Karena temen ane udah pernah ngalaminnya gan. Udah tarifnya mahal, ehh ternyata ntu tukang cukur salah ngasih model rambut. Dan temen ane pun bernasib miris ditangannya


Quote:Original Posted By rudifantasy
ane 4 bulan yg lalu coba ke barbershop yang baru buka, lalu cocok sama apa yg ane pengen, kemaren coba potong lagi ke sana ternyata yg motongin orangny beda hasilnya beda gak sesuai sama apa yg ane pengen, ane kan hairstyleny model ada poni, ini malah bikin model yg kaya dikasih pomade2 tren jamam sekarang gt
tapi gakpapa itung2 nyoba model baru


Quote:Original Posted By NecroTorture
Yg penting jadi mandor Yg baik.

pangkas rambit Di rumah ane harganya berkisar 6000-8000 tetapi kualitasnya tidak dapat Di pandang sebelah mata.


Quote:Original Posted By frozenvenom
I Approve this, semenjak ngikutin trend rambut jaman sekarang pompadour, setiap 2 minggu sekali harus ke barbershop, awal2nya sih gonta ganti barbershop karena berpikiran ah sama aja, eh ternyata beda, lain barber lain potongan, akhirnya sekarang punya langganan barbershop, walaupun mahal dan jauh dari rumah, gw tetep bela2in karena selalu puas dan pas dengan apa yg gw mau.


Quote:Original Posted By gikogaza
tempat sepi/rame ga mutlak hasil bagus ,,,yg penting telaten potong nya
gw pernah yg sepi = wiw hasil nya rapi n telaten kerjainnya
yg rame jg pernah ,,,kerjainnya cepat tp sebarang ,,hasil nya ga sama rata kiri kanan ( balik lagi dah )


Quote:Original Posted By 02.05.14
ane mah ke pangkas rambut gan bukan barbershop
dulu ane pernah langganan potong rambut di salon gitu, bukan salon mahal gan cuma salon pinggir jalan, yg nyukurnya cewek tapi sesuai banget sama keinginan customer mana cepet lagi gak pake lelet, sayang orangnya udah pindah jadi sekarang salon itu gak nerima potong rambut (cowok) lagi soalnya cuma dia yg bisa motong rambut cowok cepet, rapih, dan sesuai keinginan customers


Quote:Original Posted By rendyansyah7389
Satu lagi nih carilah tukang cukur yg selalu mementingkan kebersihan dan kesehatan dengan selalu menganti mata pisau cukurnya supaya terhindar dari penyakit menular


Quote:Original Posted By alzoa13
dan tips selain itu biasain cukur di 1 tempat yg emng agan rasa sdh pas.kl ud langganan biasanya mrka ga smbarangan.
gw prnh cb gnting bbrpa t4 hasilnya gada yg memuaskan. yg rame gntingnya buru2 ky dikejar setan kaga nanya lg uda apa blm lsg aja beres2.
pernah jg yg sepi,lmtan bgs tp rambut bekas cukuran ga dibersihin.
kl ud lannganan enaknya bs santai ddk trs abis cukur dipijitin sambil ngbrol2.kumis janggut ampe bulu idung jg bs sklian dicukurin


Quote:Original Posted By liverpool521
Tempat ane nyukur selalu ganti silet buat ngerapiin bagian belakang atau bersiin sisa rambut, makanya ane suka gan. Handuknya bersih, poinnya kebersihan no satu bagi ane. Tips aja sih kalo bisa minta ganti silet atau paling ngga pastiin siletnya uda bersih ya gan


Quote:Original Posted By MariyaEnshirou
bisa dibilang bertolak belakang sama ane
karena ane rambut selalu plontos ga pake model2, ane milih tukang cukur yg sepi biar ga nunggu lama
masalah kualitas ane mah ga terlalu mikirin, rambut plontos bisa jadi gimana aja emangnya?? org biasa aja bisa bikin rambut plontos kl punya alat cukurnya


Quote:Original Posted By mastergebot
kebetulan 1/2 jam sblm baca thread agan, ane dari tukang cukur. ngga terlalu rame sih, cuman ngantri 3 orang doang. biaya 7000 lumayan puas

biasanya klo ane nyoba ke tukang cukur baru, ane ngluarin KTP. ane minta dicukur kayak pas poto KTP, udah bagus sih dulu cukurnya.

yaah walaupun ngga bisa persis sih, yg penting modelnya ngga beda jauh


Quote:Original Posted By ufoterbang
sekali potong rambut biasanya kena 19rb ane
potong 15rb
vitamin rambut 3rb
parkir abal2 seribu

tempatnya nyaman, hasil potongannya bagus, disana dapet es sirup dingin segelas, ama habis potong dikeramasin terus dipijitin kepalanya

tapi yang nyebelin ya itu, kang parkirnya
giliran gue mau parkir aja doi gak ada, e pas gue mau balik ambil motor di parkiran tau2 tu orang nongol sambil mintain seribu ...


Quote:Original Posted By ju.jo
kalo menurut ane sih tergantung capsternya (tukang cukurnya) bukan di barbershopnya karena tangan orang beda-beda gan


Quote:Original Posted By yokelgibes
Ane malah kurang suka kalo antrian banyak gan, karena gk betah lama-lama di barbershop
Biasa dipotong ama sang maestro pinggir jalan nih
Spoiler for Street barbershop:


Quote:Original Posted By stompvariant
ane masi survei" barber yang bakal jadi langganan ane biar tiap abis motong kaga kecewa ya maklum pelajar duit 35k aja udah berasa bener pertama" coba yang sepi dan bener kata TS ada alesan kenapa sepi ya itu ada yang kurang bagus, sombong, dan ane paling males kalo dijutekin walaupun potongannya cakep mending bayar lebih dikit asalkan dapet pelayanan maksimal dan hasil memuaskan kalo soal antri bisa cari waktu pas sepi baru dah masuk


Quote:Original Posted By omhilmirf
Kadang gimana yak, masalah money juga sih, dan pengen yang deket deket, maklum lah dana mahasiswa dan kadang juga kalau masalah hair style, ane bingung cocok nya dimana


Quote:Original Posted By kartax
Ane punya temen yang bisa mangkas rambut gan, meski dia bukan tukang pangkas rambut, tapi klo urusan pangkas memangkas rambut ane serahin aja ke dia.. Bukannya apa2 gan, ane klo pergi ke tukang pangkas (beneran) suka gak enakan klo harus ngatur2 tukang pangkasnya, alhasil unek2 ane ane pendem sendiri.. Emang sih ane bayar, tapi suka gak enak aja gan, apalagi klo tukang pangkasnya udah tua.. Beda klo sama temen ane gan, klo sama temen mah bebas mau ngomong apa aja gan, meski kadang2 hasilnya gak terlalu bagus (FYI: Ane buka salah satu cowok yang mempermasalahkan model rambut.. mungkin karna ane jomblo kali yak ) Lagian klo temen ane yang mangkas, modal yang ane keluarin cuma buat beli 4 batang rokok ( itu juga udah termasuk buat ane loh ), 2 bungkus es yang harganya seribuan (yang juga udah termasuk buat ane) sama ucapan "Thank You.. Thank You.. Thank You.." diakhir prosesi pemangkasan gan.. BUAT TEMEN YANG SERING MANGKAS ANE, YOU'RE THE REAL MVP


Quote:Original Posted By chiponklabone
ane malah lebih suka di cukur sama bencong. pengalaman ane di pangkas rambut gak pernah sesuai apa yang di inginkan, tampang ane malah jadi aneh . dan sampe sekarang ane kalo nyukur pasti lari ke bencong


Quote:Original Posted By narato
br setaun ini pny barber yg memnuhi expectasi ane. sebelumnya potongan rambut gw selalu kyk tentara lepas kt bini gw wkwmwmwk...

gw pernah potong rambut ke salon dan disono gw tau kl ada gunting yg bs bwt nipisin rambut secara rambut gw tebel bgt. so barber yg skrg pny tuh alatnya and dah hapal kl gw bilang "cukur pendek tipis" dah ngerti. smoga barber yg skrg slalu sehat & ga pindah


Quote:Original Posted By freundschaft852
terkadang walaupun pingin yg simple aja (kyk mandarin, abri dsb) ya tetep harus cocok2an dulu

dan juga walaupun modelnya simple tapi ya bisa lama klo ane cukur...soalnya sambil memandu si tukang cukurnya (ngasih tau bagian mana aja yg harus di potong dan itu biasanya bervariasi tingkat kependekannya, belum pas mau finishing nya )
ya usahain kasih tip gan klo seandainya kita banyak permintaan




harus kita yang ngatur
jangan di biarin berlalu aja
kadang tukang cukur ini memang tau segala model rambut tapi ga tau isi hati yang sesuai keinginan kita
makanya orang rela bayar mahal bahkan perjam hanya untuk mendapatkan potongan rambut idaman
Quote:Original Posted By saae104
harus kita yang ngatur
jangan di biarin berlalu aja
kadang tukang cukur ini memang tau segala model rambut tapi ga tau isi hati yang sesuai keinginan kita
makanya orang rela bayar mahal bahkan perjam hanya untuk mendapatkan potongan rambut idaman


betul banget gan selera orang beda beda
pilih yang plus pijet gratis gan kaya di asgar
Iya Gan jangan cukur rambut di tempat barber shop yang sepi... Pasti gak beres tuh
yg jelas harus nyocokin sama muka,kadang ada yg mukanya gak cocok tapi maksa,alhasil jadinya ancur dan itu bukan salah yg nyukur.
kalo ane tergantung tukang cukurnya gan, secara deket tempat tinggal ane ada barbershop yg franchise gitu, jadi kemana tukang cukurnya ane cukurnya disitu gan....... (asal jangan pulang kampung aje tuh tukang cukurnye....)
Jarang ke barbershop gan, lebih sering dicukur temen atau om ane.
jarang ke barbershop seringnya ke pangkas rambut
bedanya barbershop ma pangkas rambut biasa apa sih..?
Quote:




Pastiin dulu Rambut kepala yg dicukur, berabe kalo tau2 Rambut si Otong yg diCukur ama Kang Cukur
dateng ke tempat yg lo percaya dapet motong rambut lo sesuai keinginan
Quote:Original Posted By RX002mok
pilih yang plus pijet gratis gan kaya di asgar


Pijit plus plus kalo ada mah

Quote:Original Posted By CyberOk
Iya Gan jangan cukur rambut di tempat barber shop yang sepi... Pasti gak beres tuh


jangan negative gan , x ajah baru buka

Quote:Original Posted By foodenak
yg jelas harus nyocokin sama muka,kadang ada yg mukanya gak cocok tapi maksa,alhasil jadinya ancur dan itu bukan salah yg nyukur.


mungkin lebih ke bentuk kepala x gan kan ada yg lonjong atau bulet

Quote:Original Posted By batubatako
kalo ane tergantung tukang cukurnya gan, secara deket tempat tinggal ane ada barbershop yg franchise gitu, jadi kemana tukang cukurnya ane cukurnya disitu gan....... (asal jangan pulang kampung aje tuh tukang cukurnye....)


kalo pulkam , bisa gak nyukur nyukur ente

Quote:Original Posted By widianto.
Jarang ke barbershop gan, lebih sering dicukur temen atau om ane.


bayar nya make rokok

Quote:Original Posted By saburoken
jarang ke barbershop seringnya ke pangkas rambut


lebih murah yah gan

Quote:Original Posted By jodieisme
bedanya barbershop ma pangkas rambut biasa apa sih..?


beda harga

Quote:Original Posted By virginprincess

Pastiin dulu Rambut kepala yg dicukur, berabe kalo tau2 Rambut si Otong yg diCukur ama Kang Cukur


itu khusus orang orang tertentu gan kaya nya

Quote:Original Posted By tanahanarki
dateng ke tempat yg lo percaya dapet motong rambut lo sesuai keinginan


yang pasti udh langganan , nah masalah nya kalo kita lagi di negri antra brata
kaga plus plus gan, cukup pijat kepala
lumayan kan tuh hehe
Quote:Original Posted By RX002mok
kaga plus plus gan, cukup pijat kepala
lumayan kan tuh hehe


Emang ada yah yang plus plus ?
Quote:Original Posted By approve.cc





lebih murah yah gan


iya
udah langganan juga
Quote:Original Posted By saburoken


iya
udah langganan juga


langganan lebih enak bisa sembari ngobrol
Setuju
Quote:Original Posted By jodieisme
bedanya barbershop ma pangkas rambut biasa apa sih..?


Gak ada bedanya, sama-sama tempat nyukur rambut
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar