Pages


Jumat, 24 April 2015

5 Tokoh Terkenal Yang Sejatinya Tidak Pernah Ada





Quote:
HT Thanks to all Mimin, Momod nd Officer, nd Thanks for all Kaskuser diseluruh alam semesta yang indah ini Keep Ngaskus gansis !


-= Semoga nggak Repost, nd maaf gansis jika repost ! =-  (www.kaskus.co.id)

Quote:Sejak jaman dahulu, manusia selalu berusaha menciptakan maskot untuk merepresentasikan sebuah ide atau untuk tujuan propaganda. Dan terkadang usaha mereka menghasilkan sesuatu yang luar biasa hingga tokoh-tokoh hasil rekayasa ini oleh banyak orang dianggap benar-benar ada. Bahkan mungkin termasuk juga Anda?
Mulai dari penyanyi terkenal hingga tokoh kenegaraan di Amerika Serikat, berikut daftar 5 tokoh terkenal yang sejatinya tidak pernah terlahir ke dunia versi mbakbro.com :


Quote:1. Paman Sam





Tentu Anda pernah mendengar istilah ‘negeri Paman Sam’ bukan? Istilah ‘Paman Sam’ yang merujuk kepada negara Amerika Serikat ini memang merupakan personifikasi dari pemerintahan federal Amerika Serikat. Biasanya digambarkan sebagai seorang yang tinggi kurus, berjanggut, memakai topi bintang serta berpakaian merah, putih dan biru.
Lalu siapakah dia sebenarnya? Paman Sam sesungguhnya berasal dari sebuah poster ciptaan J.M. Flagg pada tahun 1917. Poster ini dibuat sebagai iklan untuk merekrut anak muda Amerika menjadi tentara pada Perang Dunia I dan II. J.M. Flagg menggunakan wajahnya sendiri sebagai inspirasi dari poster tersebut. Sedangkan nama Paman Sam berasal dari singkatan U.S. (United States) yang kemudian diplesetkan menjadi Uncle Sam


Quote:2. Aimi Eguchi





Gadis cantik pada gambar di atas adalah Aimi Eguchi, anggota grup girl band dari Jepang AKB48. Meskipun memang cantik tapi gadis ini mengejutkan para penggemarnya setelah dia membuka rahasia gelapnya. Aimi Eguchi sesungguhnya adalah hasil rekayasa program komputer dengan mengambil beberapa bagian wajah dan tubuhnya dari anggota AKB48 yang asli
Dalam profil resmi AKB48, Aimi digambarkan berusia 16 tahun, berasal dari Saitama dan mengawali debutnya di dunia entertainment sebagai model dalam majalah Shueisha Weekly Playboy. Tetapi pada kenyataannya, Aimi hanyalah data sebesar 150 GB. Gadis ini mungkin mewakili peradaban manusia beberapa abad ke depan, dimana manusia dan mesin, realitas dan khayalan akan bercampur baur sehingga sulit dibedakan


Quote:3. Jack Dawson




Kita mengenal nama Jack Dawson dari film Titanic. Dalam film legendaris ini Leonardo DiCaprio dengan sangat bagus memerankan tokoh fiksi ini hingga banyak orang yang menganggapnya benar-benar ada. Tidak ada nama Jack Dawson dan Rose DeWitt Bukater dalam daftar nama penumpang Titanic karena mereka sesungguhnya adalah tokoh fiksi karangan James Cameron
Tetapi yang mengejutkan adalah, dalam daftar nama penumpang Titanic memang ada nama J. Dawson meskipun fakta ini baru diketahui James Cameron setelah film ini dibuat. Dalam batu nisan hanya ditulis J. Dawson. Tidak seorang pun tahu huruf J. singkatan dari apa. Bisa saja James, Joseph, Jeremiah dan lain-lain. Atau bahkan mungkin singkatan dari huruf J. itu adalah benar-benar Jack?


Quote:4. Gorillaz





Band terkenal ini diluncurkan pada tahun 1998 oleh musisi Inggris Damon Albarn dan kartunis Jamie Hewlett. Kartunis? Yap, band ini memang bukan band biasa melainkan sebuah ‘virtual band’. Keempat anggotanya adalah 2D (lead vocal), Murdoc (bass), Noodle (guitar) dan Russel (drum).
Lalu bagaimana jika mereka harus tampil live? Jangan khawatir karena untuk mengatasi hal ini mereka memiliki Musion Eyeliner System, sebuah teknologi proyeksi holograph yang digunakan untuk membuat animasi 3D dari Gorillaz yang tampil live dalam Grammy Awards 2006. Tidak hanya Gorillaz, dalam animasi tersebut juga tampil Madonna (juga dalam bentuk virtual). Begitu bagusnya penampilan mereka hingga para penonton yang menyaksikan tidak bisa membedakan antara Madonna yang asli dan virtual


Quote:5. Hatsune Miku







Seperti juga Aimi Eguchi, Hatsune Miku adalah penyanyi terkenal dari Jepang yang juga bukan manusia Dan seperti juga Gorillaz, Hatsune Miku adalah hasil rekayasa program komputer bernama Vocaloid. Kata Vocaloid berasal dari ‘Vocal’ dan ‘Android’. Software ini mampu membuat sebuah lagu hanya dengan mengetik lirik dan melodi saja. Teknologi synthesizing yang digunakan kemudian menggabungkannya dengan suara penyanyi yang sudah direkam sebelumnya.
Karena bukan manusia, konser Hatsune Miku harus dilakukan dengan teknologi holograph. Dalam setiap konsernya digunakan 16 proyektor dan software 3D effect yang bisa menampilkan sosok penyanyi ini. Meskipun bukan manusia, tapi Hatsune Miku sangat terkenal di Jepang. Bahkan albumnya telah dirilis dan hanya dalam tahun 2007 telah berhasil terjual sebanyak 60.000 copy


Quote:Tambahan dari agan mdinowumbo & electr0 : Sherlock Holmes



Sherlock Holmes (/ˈʃɜrlɒk ˈhoʊmz/) adalah tokoh detektif fiksi rekaan Sir Arthur Conan Doyle, seorang pengarang dan dokter berkebangsaan Skotlandia. Holmes yang menyebut dirinya sebagai seorang "detektif konsultan" ini dikenal akan ketajaman penalaran logis, kemampuan menyamar, dan keterampilannya dalam menggunakan ilmu forensik untuk memecahkan berbagai kasus.

Holmes, yang pertama kali muncul pada tahun 1887, menjadi tokoh dalam empat novel dan 56 cerita pendek. Novel pertama yang menampilkan sosoknya, Penelusuran Benang Merah, dimuat di Beeton's Christmas Annual pada tahun 1887. Sementara itu, novel kedua, Empat Pemburu Harta, dimuat di Lippincott's Monthly Magazine pada tahun 1890. Tokoh ini semakin populer setelah cerita pendeknya dimuat secara berseri di The Strand Magazine, diawali dengan Skandal di Bohemia pada tahun 1891 yang berlanjut sampai tahun 1927 dengan tambahan dua novel. Novel dan cerita pendek tersebut berlatar waktu tahun 1880-an hingga 1914.

Hampir semua cerita petualangan Holmes dinarasikan oleh sahabat karibnya, dr. John H. Watson, kecuali dua yang diceritakannya sendiri (Kasus Prajurit Berwajah Pucat dan Misteri Surai Singa) serta dua yang ditulis dengan sudut pandang orang ketiga (Kasus Batu Mazarin dan Salam Terakhir). Dalam dua cerita, Ritual Keluarga Musgrave dan Kapal Gloria Scott, Holmes awalnya memberitahu Watson apa yang diingatnya mengenai kasus tersebut, lalu dikembangkan oleh Watson. Novel pertama dan keempatnya, Penelusuran Benang Merah dan Lembah Ketakutan, masing-masing memiliki bagian penceritaan ulang dalam sudut pandang orang ketiga serbatahu yang tidak diketahui oleh Holmes maupun Watson.


Quote:Bagaimana dengan ente gansis? masih nggak nyangka Sejujurnya, apakah pernah Anda menganggap salah satu di antara tokoh-tokoh terkenal di atas adalah nyata dan benar-benar ada? Silahkan komen, no junk Terimakasih.

-= Sumur =-  (www.mbakbro.com)


Spoiler for Jangan di bukan gansis !:
Yang lempar cendol semoga rejeki nya di mudahkan


yang bantu Rate 5 semoga urusan nya di mudahkan


yang lempar bata semoga cepet dapet hidayah


yang komen semoga ilmu nya bermanfaat


amin allahumma amin



Quote:



-=Trit ane yang lain =-


Hal yang Mesti Lo Tahu Sebelum Pergi ke Barbershop  (www.kaskus.co.id)
Bumi & Kita  (www.kaskus.co.id)
Gaung Pencak Silat Sampai ke Kota Madrid  (www.kaskus.co.id)
10 Lagu Paling Banyak Di view di Youtube  (www.kaskus.co.id)
Inter Milan Vs AC Milan: Satu Tubuh yang Tercerai-Berai  (www.kaskus.co.id)
10 Hal yang Pertama Diperhatikan Wanita Terhadap Pria  (www.kaskus.co.id)
16 April, Selamat Hari Kopassus Gan !  (www.kaskus.co.id)
Edisi Malam Jumat, Kisah Horor Pabrik dekat Rumah Ane (NYATA) :takut  (www.kaskus.co.id)
Melihat Kota Surabaya Tempo Dulu  (www.kaskus.co.id)
10 Cara Mudah Berbahasa Inggris  (www.kaskus.co.id)
6 Manfaat Soda untuk Urusan Rumah Tangga  (www.kaskus.co.id)
15 Petinju Terbaik di Dunia  (www.kaskus.co.id)
7 Binatang Peliharaan Ini Lebih Kaya Dari Anda  (www.kaskus.co.id)
7 Kisah Selamat dari Maut Yang Menakjubkan  (www.kaskus.co.id)
Pastikan kalian sudah melakukan Ini Sebelum UN  (www.kaskus.co.id)
Orang yang Gemar Membaca Cenderung akan Sukses, Ini Alasannya gansis !  (www.kaskus.co.id)
6 Actor Utama yang kalah dalam Film Fast Furious 7  (www.kaskus.co.id)
Orang yang Gemar Membaca Cenderung akan Sukses, Ini Alasannya gansis !  (www.kaskus.co.id)
10 Kecelakaan Terburuk Taman Hiburan Sepanjang Masa  (www.kaskus.co.id)
5 Alasan Nggak Perlu Takut Hantu  (www.kaskus.co.id)
Mempringati Hari TNI AU, ini dia beberapa 10 Helikopter Terbaik Dunia  (www.kaskus.co.id)
Siap-siap, Ibukota Bakal Pindah ke Kalimantan  (www.kaskus.co.id)
Mitos Kucing Hitam dari Berbagai Negara  (www.kaskus.co.id)
Kamu bisa Dikatakan Gagal Menjadi Pemimpin saat Melakukan 11 Hal Ini  (www.kaskus.co.id)
Kapal-kapal Nelayan Indonesia yang Dibakar Negara Tetangga   (www.kaskus.co.id)
7 Cara Seru biar bisa Menabung   (www.kaskus.co.id)
9 Hal Kecil yang Membuatmu Boros Tanpa Sadar   (www.kaskus.co.id)
4 Bangunan Asli Indonesia Yang Dijiblak Negara Lain  (www.kaskus.co.id)
Kenapa Cowok Selalu Salah Dan Cewek Selalu Benar  (www.kaskus.co.id)
Ini tips ampuh tembus KPR di bank  (www.kaskus.co.id)
Quote:Original Posted By danzhuey
tambahan... osama bin laden. sosok osama di dunia nyata sebenarnya tidak ada. yang ada adalah obama yg menjadi presiden amerika sekarang.

osama adalah sosok pria fiktip yg diciptakan amerika untuk mengelabui dunia. cerita osama dicontek oleh film ironman ke 3 (klo ga salah)


Quote:Original Posted By zoehand


Alan Smithee a.k.a The Alias Men

Sutradara Hollywood

sumber  (en.www.wikipedia.org)

Pejwan gan


Quote:Original Posted By uwahcyber
Sebenernya yang bikin sherlock holmes masuk daftar itu gara-gara Sherlock Holmes itu tokoh fiksi yang sampai dibikinin museumnya, alamatnya pun Bakerstreet 221B, seolah-olah pernah hidup di dunia nyata


Quote:Original Posted By skrillers19
Kalo gorillaz sma hatsune miku udh tau ane gan, tambahin lgi gan yg terkenal robin hood dan zoro kayaknya hayalan fiksi aja itu


Quote:Original Posted By miko.riza
tolong dicek lagi gan soal uncle sam alias paman sam..
tokoh beneran itu namanya Samuel wilson
referensi: http://en.wikipedia.org/wiki/Samuel_Wilson
http://www.history.com/this-day-in-h...amed-uncle-sam


wah keren gan
Ternyata cuma data 150 GB
Gw sih paling demen pengen tau si gorilaz itu
sponge bob kagak masuk ya ?
Paman Sam ternyata hanya poster gan bukan tokoh Amerika.
Quote:Original Posted By deeska19
wah keren gan


iyh gan berkat kemajuan teknologi yang makin canggih ajah

Quote:Original Posted By har.juan
Ternyata cuma data 150 GB


penggemar kecewa hehe

Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Gw sih paling demen pengen tau si gorilaz itu


hebat yah si pencipta nya

Quote:Original Posted By jakyjackal
sponge bob kagak masuk ya ?


spongbob kan bener ada sebagai kartun

Quote:Original Posted By widianto.
Paman Sam ternyata hanya poster gan bukan tokoh Amerika.


iyh gan
Siang2 haus nih...
Ts punya
Biar seger
Batman gan
Ga nyangka gan kalo ternyata gambar hasil gabungan wajah yg lain
TInggal tempek2 jadi wajah orang yah
aimi sama hatsune kayaknya bener-bener penanda "the future is now"

btw sherlock holmes juga fiksi gan
Mejeng dulu di petjwan gans hehehe
Quote:Original Posted By har.juan
Siang2 haus nih...
Ts punya
Biar seger


sudah laku gan cendol ane

Quote:Original Posted By anantodw
Batman gan


superhero yah gan

Quote:Original Posted By tofiksan
Ga nyangka gan kalo ternyata gambar hasil gabungan wajah yg lain
TInggal tempek2 jadi wajah orang yah


iyh gan ane juga herman koq bisa yah

Quote:Original Posted By mdinowumbo
aimi sama hatsune kayaknya bener-bener penanda "the future is now"

btw sherlock holmes juga fiksi gan


the future is now


Quote:Original Posted By craft15
Mejeng dulu di petjwan gans hehehe


bantu dong yang mejeng
Tokoh khayalan








Dollar tembus 14Ribu bulan Mei
Cuma ngisi survei dapet dollar - detik ini juga kamu harus punya penghasilan online
Sehari bisa dapet $3 - Daftar Gratis --> goo.gl/hY5xoW <<<
Kalo paman ho gan sama jack sparrow gan
1 lagi, sherlock holmes, masih banyak orang awam yang ngira kalau sherlock holmes itu benar benar ada .__.
dah apal gan, hehehe
lah jak dwason gak ada y
brarti ane nonton pilm hantu ye
legenda dong gan...
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar