Pages


Sabtu, 25 April 2015

Jika Agan Kenal Dengan Minyak Rambut Ini , Berarti Umur Agan 30 Tahun Ke Atas . . .

Salam Kenal Gan ...


Entahlah akhir2 ini saya kok teringat terus akan nostagila masa2 muda dulu yah ...
saat sekolah pasti nggak lepas yang namanya trend gaya rambut dan minyak rambut...
apalagi bagi seorang lelaki kerapian rambut adalah sesuatu yang bisa membuat kita merasa percaya diri , pengen wangi terus , pengen di sanjung temen2 , sebaliknya kalau rambut kita tidak rapi maka cacian dan hinaan temen2 kitalah yang akan membuat kita malu dan tidak percaya diri...

Oke langsung saja Gan , saya akan tunjukan berbagai merek minyak rambut yang dulu pernah aku pakai , dan mungkin Agan2 sekalian juga pernah mencobanya...

Spoiler for Minyak Urang Aring :D:

Ini adalah minyak rambut pertama ane Gan , minyak rambut sejuta umat , warung kopipun jual Gan , ane nggak beli , tapi ibu saya yng beliin waktu kelas 1 SD kalo nggak salah
bentuknya cair dikemas dalam botol kaca ,yg memiliki aroma khas
awet banget nih minyak , bahkan sampe sorepun nggak kering2 nempel dirambut .
kekurangannya saat kita panasan kadang minyak ini meleleh hingga ndlewer sampai melewati jidat dan pipi Gan


Spoiler for Tancho:

Nah kalo ini ane beli sendiri Gan
yang sebelumnya pake urang aring karena sering meleleh tadi , sekarang ganti minyak Merknya Tancho New 8 , bentuknya seperti Krim yang memiliki aroma khas , tidak terlalu wangi tapi wanginya nggak bikin pusing Gan , kelemahanya minyak ini cepat kering , jadi hanya sampai tengah hari saja rambut udah kelihatan kering , entah sampe sekarang masih ada yang jual apa nggak ni minyak


Spoiler for Rita Lavender:

Ini minyak aromanya kuat banget , aroma bunga Lavender Gan , ,yang unik minyaknya tidak terasa baunya ketika kita cium langsung , tapi aromanya semakin kuat ketika sudah nempel di rambut tampaknya ini juga masuk minyak sejuta umat deh , soalnya temen2ku dulu banyak yang pake ,


Spoiler for Brisk Hair Cream:

Brisk Hair Cream Gan , aromanya sangat menusuk hidung , dan kelemahanya jika rambut kita nggak cocok maka akan timbul Uban Gan , minyak ini agak sedikit mahal ketimbang minyak rambut yang lain , karena memang di tujukan buat orang dewasa kayaknya


Spoiler for Brylcream:

Minyak ini hampir mirip dengan Brisk Hair Cream , aromanya tidak terlalu kuat , tapi unik dan baunya tidak bikin pusing , tau nggak kalau nggak salah ketika launching pertama yang ngiklanin David Beckham , langsung aja deh capcus ke toko terdekat , eh ternyata udah ada yang kemasan kecilnya


Spoiler for Tambahan Dari Agan Kaskuser:
Quote:Original Posted By andrefrodo
gan ada tancho yg warna kuning juga

Quote:Original Posted By 4552554


Ane dulu juga pernah pake yg ini gan, dibeliin ama bokap. Wangi harum banget gan, beda ama tancho.

Quote:Original Posted By woles010813
Kalok ane dulu pakek mandom gan...


nyang eni nih...



soalnye bokap ane pakek ntu minyak rambut...


Spoiler for Bonus Anti Mainstream:

Kalo ini jangan ditiru yah , DO WITH YOUR OWN RISK ...
Quote:Original Posted By gudalganteng
Minyak rambut pake jlantah gan, disini ada yang tau jlantah? JLANTAH = Minyak goreng yang udah kepake... Kayaknya temen ane dulu ada yang make. Maklum orang ndesa juga pengin GAYA. yang lain pake orang aring ataupun brisk malah dia pake JLANTAH



Demikian Gan , diantara minyak rambut yang pernah Ane pake antara tahun 90 an deh kayaknya
dan sekarang dah nggak pernah pake minyak lagi Gan , seringnya pake Shampo aja , lebih ringan di rambut.

Ayo siapa yang masih ingat minyak rambutnya Merk apa aja...?

Atas Atensinya Ane ucapkan terima kasih Gan
Spoiler for Cendol dari Agan2 Kaskuser:



Jangan Lupa Kasih Rate Ya Gan ,sambil kita NostaGila
ane taunya murrays gan
Minyak orang aring ane ga ngalamin gan kl yg laennya terutama berisik sm berilkrim ane mahfum bener...
Ane pake brylcream ...
ane pernah make yg 2 terakhir
semuanya ane dah pernah nyoba gan...tapi rita lavender ajah tuh yg bikin balik lg ke masa lalu
ane pake brisk gan
gara2 bokap pake

kl dah habis brisk nya, wadahnya dijadiin wadah paku mur baut dll

cek kulkas dah
cuma dua yg gak ane pakai
tancco sama Brylcream
sisa y pernah pakai jaman SD dan SMP gan hihihihihi
BRISK bray, waktu sd sebelum berangkat sekolah pake brisk dulu, berasa paling kece satu sekolahan
asu haha ketahuan nih gw tua, dulu mo sekolah emak gw selalu ngasih nih minyak
ane sempat pake yang orang aring, Rita Lavender dan Brisk, tapi ane belum ada 30an gan
SMA aja ane masih sempat pakai minyak orang aring
kalo sekarang mah, gk pake minyak2an. potong plontos aja biar irit minyak sama shampo
urang aring itu tahun 2000an juga masih ada keles
Minyak sinyong nyong kaga ade gan?


jadi sedih ga terasa sudah tua aja......
itu dpake pas smp...pas keujanan apa jam olahraga netes aer warna putih gegara kebanyakan...
Quote:Original Posted By adim4srecoba
ane pake brisk gan
gara2 bokap pake

kl dah habis brisk nya, wadahnya dijadiin wadah paku mur baut dll

cek kulkas dah


sama gan kalau ga buat tempat kelereng wkwkwkkwkw

gw sih pernah pake bedak RITA juga
wakt sd minyak facorit ane gan urang aring.
ane pernah pake yang ini nih


Quote:Original Posted By mlecudrux

Spoiler for Minyak Urang Aring :D:



Spoiler for Brisk Hair Cream:



Spoiler for Brylcream:




ane kaga kenal maklum wong ndeso
Ane tau yg Rita Lavender sama Brylcreem,tapi yg pernah ane pake cuma brylcreem,tapi btw umur ane belum 30 loh,masih jauh malah
Via: Kaskus.co.id

1 komentar:

  1. Artikel yg menarik....salam kenal dari orang bandung. Senang bisa blogwalking kesini
    Salam,
    Butik Komputer

    BalasHapus