Pages


Sabtu, 18 April 2015

7 Fakta Menarik Seputar Tersangka Pembunuh Tata Chubby




Agan udah pada tau kan dengan kasus pembunuhan Deudeuh Alfisahrin alias Tata Chubby yang lagi ramai di beritakan oleh media belakangan ini ? Alhamdulillah tersangkanya yang bernisial MPS sekarang sudah ketangkep dan di amankan oleh pihak kepolisian.

Miris rasanya kalo Ane pengen bilang bahwa udah banyak banget kasus pembunuhan sadis di Indonesia hanya karena masalah sepele, kayaknya nyawa udah gak ada harganya gan. Mahalan beli parfum malah..

Belom lama kalo kita ingat kasus pembunuhan sadis si cantik Ade Sara oleh Hafidz dan pacarnya Syifa, saat itu Korban di setrum, di pukul, lalu di buang di pinggir jalan tol Bekasi bak buang sampah atau bangkai, padahal dia adalah seorang pelajar normal. Mirisnya si tersangka sudah merencakanan akan membunuh Ade Sara hanya karena modus cemburu.

Sekarang ada lagi nih Gan, kasus pembunuhan sadis Deudeuh Alifisahrin alias Tata Chubby. Korban yang merupakan PSK di bunuh dengan cara di jerat oleh kabel Hairdryer terus mulutnya di sumpel kaos kaki hanya karena masalah sepele. Ya apapun latar belakang korban tetep aja tidak ada yang berhak mengambibl nyawa seseorang kecuali yang Maha Esa Gan

Karena lagi heboh Ane pengen kasih ulasan yang menarik perhatian ane seputar tersangka pembunuhan Tata Chubby . Cekidot Gan !


Quote:Bau Ketek



Hadeuh Gan, percaya gak percaya sih. Dari semua berita yang ane liat di socmed ataupun televisi nasional, bau ketek adalah hal pertama yang memicu terjadinya kasus pembunuhan sadis Tata Chubby. Masa sih ente bisa bayar jasa kencan tapi kagak bisa beli parfum. Hmm..Kaskuser ada yang mau patungan beliin minyak wangi gak?? Minyak goreng juga boleh gan..

Ternyata Guru Privat



Pusing menurut ane yang namanya seorang guru, mau honorer kek, guru sd, sma, smp, bahkan guru privat pun se HARUS nya mempunyai moral dan etika yang baik Gan. Kalo ilmu dasar sebagai manusia aja ente gak punya, gimana mau bagi-bagi ilmu yang lain ke murid ente nantinya?? Apalagi lulusan IPB dan mengajar di MIPA..

Punya Keluarga dan Istri sedang mengandung anak ke - 2



Aduhai, udah punya anak, istri lagi ngandung anak berikutnya. Pulang kerja malah malah "Jajan". Udah gitu yang di "Jajanin" di bunuh pula. Segitu gak punya perasaannya kah mas??

Rajin Sholat dan sempet sholat berjamaah di Mushola sebelum membunuh



Ternyata oh ternyata, si otong ini konon katanya rajin beribadah gan. Dia juga lulusan pesantren dan pernah dapet beasiswa. Tapi ya kok Tuhannya juga di bohongin ya gan?? Di salah satu portal berita di sebutkan juga bahwa tersangka sempat sholat subuh berjamaah dulu sebelum melancarkan pembunuhan. Menurut Agan ini munafik atau emang karena situasi?

Ngambil barang berharga korban



Selain membunuh, tersangka juga mengambil beberapa barang berharga korban seperti iPad dan uang tunai dengan jumlah 2,8 juta Rupiah. Tapi ane gak ngerti alibi apa yang di gunakan pelaku karena mengambil harta korban

Emosian atau Gila??



Di jelaskan bahwa korban di jerat oleh kabel Hairdryer terus mulutnya di sumpal kaos kaki. Serius Gan?? Kalo ane di tegur cuma gara-gara bau ketek sih ane tinggal minta maaf terus mandi deh.... gak harus sampe ngebunuh juga! Bingung antara emang emosian atau jangan-jangan emang gila..

Doyan Jajan



Ini nih gan, sebenarnya ini emang penyakit masyarakat di kota besar. Gak cuma si tersangka, sekarang banyak masyarakat yang emang sudah terbiasa dengan transaksi dengan kupu-kupu malam. Dari di pinggir jalan, club malam, tempat pijet, salon dan spa, apartemen , bahkan jualan online. Karena semakin besarnya kesempatan masyarakat untuk memuaskan hasrat dan birahi, makin banyak juga Gan manusia-manusia gak bermoral yang bermunculan. Jadi hati-hati ya gan kalo napsu..



Menurut ane kesimpulannya adalah banyak-banyak mendekatkan diri kepada Tuhan. Biar agan tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif. Daripada duitnya buat begituan mending ditabung buat lebih rumah.

Sekian thread berantakan ane gan.. maaf kalo ada salah kata atau ucapan ane. Ane tunggu komen Agan


manusia edan
lagian jaman sekarang terlalu gampang yang gituan
dan banyak banget jual bak pau di medsos
dimana peran pemerintah selalu di pertanyakan
sekarang jkt udah mulai merazia indekos
bentar lagi kota mana ya yang terdekat
paling uang buat beli parfum di buat jajan tuh
makannya keteknya bau
Kaya nya pesingkopet tuh,di bilang bau aja sampe ngebunuh orang
uangnya utk bayar itu tadi gan
Sepele sekali hanya gara gara bau ketek
Selangkangan perempuan memang bisa bikin hilang iman....
hahaha... gara- gara bau ketek. wkkkk....

yah... gara2 dikekang jadinya gitu deh.
untung ane udah tobat.
keteknya bau semen kali gan.
Buset dah miris gan
ah bini gue aja kalo gue bau ketek paling banter lempar2an barang doang
cuma bisa ngelus dadah
Tersangka d penjara bs2 buat bahan tusbolan itu...modyaro...
Fakta" tata dong gan
Ilustrasi yg ngambil barang berharga korban
aaaaaa
Gara gara handuk basah katanya...
gara2 ts bikin thread kaya gini, ts jadi korban selanjutnya
itu 2.8 juta duit tabungan buat sesar anak kedua gan, makanya diambil lagi, tapi pake maksa
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar