Pages


Rabu, 15 April 2015

Ayo Datang ke Echelon Indonesia 2015 Gan!




Kaskuser punya rencana membangun bisnis startup?
Kaskuser tau nggak bisnis startup punya peluang di pasar Asia Tenggara?
Ada lho Gan acara yang akan mengupas tuntas bisnis startup! Apa itu?




Jawabannya semua ada di Echelon Indonesia 2015 Gan! Echelon sendiri adalah konferensi teknologi yang sudah dikenal di Asia. Kini hadir di tanah air bertajuk Echelon Indonesia 2015 yang akan berlangsung pada 14 dan 15 April 2015 berlokasi di Jakarta. Tujuan dari acara ini adalah untuk mengatasi masalah pertumbuhan di pasar paling menjanjikan di Asia Tenggara melalui berbagi pengetahuan dari para pembicara dan investor internasional serta pembangunan jaringan bisnis.

Melalui acara ini, e27 dan DailySocial ingin memfasilitasi berbagai kerjasama baik dalam ekosistem startup lokal maupun dengan pasar lain di kawasan Asia Tenggara. The Echelon Summit 2015 Top 100 Indonesia Qualifier juga akan diadakan sebagai bagian dari rangkaian acara ini, dimana para pendiri startup Indonesia dapat mempresentasikan mengenai bisnis mereka di atas panggung.


Quote:



Spoiler for Lebih lanjut tentang Echelon:
Echelon merupakan acara mengenai teknologi dan bisnis yang mengapresiasi teknologi dan inovasi digital terbaik di Asia. Acara ini cocok banget untuk perusahaan startup dan para pembuat perubahan yang ada di industri teknologi di daerah yang sedang bertumbuh pesat karena didedikasikan khusus buat mereka.

Echelon telah diadakan sejak 2010 sebagai acara tahunan di Singapura. Acara ini selalu menarik perhatian para inovator, pengusaha, investor, badan pemerintah, serta pejabat di bidang teknologi yang sedang membuat gelombang inovasi baru di Asia.

Sejak 2014, Echelon mulai terdengar di kancah regional. Dengan konferensi yang sukses di Thailand dan Malaysia, dan sebuah pertemuan besar pada 2015 ini, e27 sebagai penyelenggara kini mengalihkan perhatian ke Indonesia.




Ini nih bagian dari Echelon Indonesia 2015 yang harus Agan tau


Quote:Top 100 Indonesia Qualifier

Ada nih satu program yang akan membantu bisnis startup mempresentasikan produk dan jasa mereka pada acara tahunan Echelon Asia Summit bernama Top 100. Startup yang terpilih akan mempresentasikan produk mereka di atas panggung di depan para juri lokal demi kesempatan untuk bisa masuk ke dalam Top 100 yang akan berkompetisi pada Summit di Singapura. Top 100 Indonesia Qualifier akan diadakan seiring dengan Echelon Indonesia 2015, yang akan mempresentasikan startup paling menjajikan serta kondisi dunia teknologi tanah air.




Tunggu apalagi Gan, semua tentang bisnis startup pasti bisa digali di sini. Tidak pernah ada kata terlambat untuk berusaha. Walaupun tahap penyisihan Top 100 Indonesia Qualifier telah usai, bukan berarti Agan ngga bisa mendapat apa-apa dari event ini, justru bakal banyak ilmu yang bisa diambil. Ayo datang sebagai ancang-ancang buat event serupa berikutnya Gan!

bisnis startup bisnis apaan emang gan ? jangan jangan MLM versi terbaru nih...
Quote:Original Posted By androids5360
bisnis startup bisnis apaan emang gan ? jangan jangan MLM versi terbaru nih...



Komentar agan sungguh mencerahkan saya hari ini...
coba agan tanya dulu ke mbah google ya, apa itu startup gan...
ciyus deh..
gak nyesel kok...

hmm begitu toh, okelah
mantepp gannn .
Menarik ni sebenernya.
Tp sayang, ane ga memenuhi kriteria.
seru nih...
berjiwa muda...
weh ke singapura
saia serasa ndak uptodate jika melihat kemajuan bisnis sekarang ini....
kurang ngerti dunia bisnis

semoga acaranya sakses deh


Wah kejauhaan



kalo dateng kesono ya jauhh gan.....
Quote:Original Posted By androids5360
bisnis startup bisnis apaan emang gan ? jangan jangan MLM versi terbaru nih...


BTW MLM termasuk startup lhoo gan... tapi apakah startup teknologi? tergantung.. hihihi..
kayaknya seru tuh ikut
bisa nambah ilmu juga
wah bakal seru kayanys
kayanya seru nihh
ikutan akhh
Pengen ikut
Sayang jauhhhh






Mejeng pejwan dolo
singapure
semoga acaranya sukses dan lancar gan
Nutup pekiwan aja
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar