Pages


Minggu, 19 April 2015

Fakta The Avengers: Age of Ultron Yang Harus Kamu Tahu

Quote:Sebelum agan sekalian nonton filmnya bulan depan (kalau tidak kebagian premier Indonesia pada tanggal 21 April ini), kamu harus tahu dulu cerita-cerita tersembunyi ini!
Quote:
Nah seperti yang kita tahu sekuel The Avengers yang berjudul Avengers: Age of Ultron akan tayang lebih dulu di Tanah Air ketimbang di negeri asalnya, Amerika Serikat. Ya buat agan-aganwati para pecinta film Indonesia mendapatkan kesempatan lebih dahulu untuk menyaksikan film superhero buatan Marvel tersebut. Di negaranya sendiri, film tersebut akan mulai tayang pada 1 Mei 2015.

Dari informasi yang dikatakan Luna Maya sebagai ambassador yang terpilih untuk event ini pada awak media, pemutaran perdana atau gala premiere Avengers: Age of Ultron berlangsung 21 April nanti.


Setelah Furious 7, rasanya sah kalau menyebut sekuel The Avengers sebagai film yang paling ditunggu. Dengan judul resmi, The Avengers: Age of Ultron, film ini sudah mulai menampilkan gaungnya. Beberapa teaser sudah dirilis dan mendapat respon yang luar biasa.

Superhero yang akan muncul di sini tentu saja para anggota The Avengers. Seperti Iron Man, Captain America, Thor, Black Widow, Hulk dan Hawk Eye. Mereka masih dimainkan oleh bintang-bintang luar biasa yang berhasil memukau di film The Avengers sebelumnya.
Spoiler for Siapa aja yaa?:


Selain itu, muncul juga tokoh lainnya. Yang pasti, ada kemunculan sang penjahat, Ultron di sini gan. Masih ada lagi dua karakter superhero lainnya, Quicksilver dan Scarlet Witch.
Spoiler for Quickie and Scarlet:


Kalau lihat di dari trailernya, kita pasti dibuat bingung. Siapa sebenarnya penjahat yang dihadapi para jagoan di film ini? Apakah Ultron saja? Tapi kok ada adegan Scarlet Witch menyerang Iron Man juga? Lalu ada juga potongan adegan saat Hulk bertarung lawan Iron Man.

Jadi sebenarnya, musuh The Avengers di film ini tuh… Nanti nonton sendiri saja deh gan! Nggak seru kan kalo spoiler alert? Tapi yang pasti, ada fakta-fakta tersembunyi yang harus kamu tahu sebelum nonton filmnya.

Quote:Durasi Paling Lama
Di antara film-film Marvel Cinematic Universe yang sudah dirilis, The Avengers: Age of Ultron punya durasi yang paling panjang! Film ini bakal kamu tonton selama nggak kurang dari 2 jam 20 menit! Siapin minum sama cemilan kali ya?
Spoiler for Nyemil dulu aja:



Quote:Chris Hemsworth Paling Hebat
Pemeran Quicksilver, Aaron Taylor Johnson mengatakan bahwa ia kagum banget sama Chris Hemsworth, pemeran Thor. Menurut Aaron, satu-satunya orang di proyek film ini yang punya fisik superhero adalah Hemsworth. Ia mengagumi cara Hemsworth masuk ke dalam karakter dan menjaga kondisi tubuh untuk menunjang karakternya. “Lengan Hemsworth sebesar paha saya! Dia benar-benar seperti superhero!” ujar Aaron.
Spoiler for Quicksilver and THor?:



Quote:Hulk Buster
Di film ini, akan ada adegan di mana Tony Stark menjadi Iron Man, tapi dengan kostum yang berbeda ukuran. Iron Man versi ini akan jadi sebesar Hulk. Makanya disebut Hulk Buster.
Spoiler for HULKBUSTER:



Quote:34 Juta Dalam 24 Jam
Saat trailer pertama film ini dirilis, video itu dilihat sebanyak 34 juta kali hanya dalam waktu 24 jam!



Quote:Wolverine VS Iron Man?
Pemeran Wolverine di franchise X-Men, Hugh Jackman, mengatakan keinginannya yang sangat besar untuk memainkan karakter Wolverine di film ini. Karena ia ingin melihat seperti apa jadinya kalau Wolverine bertarung melawan Iron Man.
Spoiler for Dream Fight?:



Quote:ScarJo Hamil
Scarlett Johansson, sang pemeran Black Widow, sedang hamil saat pembuatan film ini. Makanya ia melakukan semua shooting adegannya duluan sebelum perutnya membesar. Ia juga memiliki beberapa pemeran pengganti yang sangat-sangat mirip! Bahkan Chris Evans, sang Captain America sering terkecoh dan menyangka sedang ngobrol dengan ScarJo. Padahal yang ada di depannya adalah pemeran pengganti.
Spoiler for Yang mana Hayo ScarJo yang asli?:



Quote:
Pembuat Ultron
Kalau di komiknya, Ultron itu diciptakan oleh Dr. Hank Pym yang nantinya jadi superhero bernama Ant-Man. Kalau di versi filmnya, kira-kira siapa yang menciptakan Ultron?
Spoiler for Penampakan Ultron si garang:



Quote:
Tony Stark Dicekek
Di setiap film Marvel Cinematic Universe yang menampilkan Iron Man, selalu ada adegan Tony Stark dicekek. Di film ini pun adegan itu bakalan ada. Hayo, siapa yang kebagian mencekek Tony Stark di film ini?
Spoiler for Siapa yaa kira kira?:



Quote:Trailer Paling Banyak Ditonton
Trailer film ini memang menimbulkan kehebohan tersendiri. Nggak heran kalau sekarang trailernya sudah dilihat sebanyak lebih dari 70 juta kali! Catatan ini memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh trailer Iron Man 3, dengan raihan lebih dari 60 juta kali. Belum nonton trailernya? Masa sih?



Quote:Avengers Terakhir
Bukan, nantinya sih masih bakal ada lagi film Avengers. Cuma, di film ini adalah untuk terakhir kalinya para anggota The Avengers akan terlihat bersama-sama. Karena menurut tim dari Marvel, nantinya tim The Avengers akan terlihat jauh berbeda!
Spoiler for Last Movie?:




Quote:Lanjutan Captain America: The Winter Soldier
Kisah di film ini kalau secara waktu di Marvel Cinematic Universe terjadi setelah film Captain America The Winter Soldier berakhir. Jadi kalau belum nonton sekuel Captain America itu, lebih baik kalau kamu nonton dulu.
Spoiler for Wintersoldier Nonton dulu gan!:



Quote:
Karakter Baru: Vision

Ada karakter lain yang juga akan muncul di film ini, namanya Vision. Kalau di versi komik, Vision diciptakan oleh Ultron untuk menghancurkan Avengers, namun Vision justru membelot dan bergabung dengan Avengers. Kalau di film ini, Vision justru langsung berada di pihak Avengers. Kalau begitu, siapa yang menciptakan Vision di film ini?
Spoiler for Vision?:


Bonus Buat bekel pas nonton:
Spoiler for Siapakah Klaw itu?:

Spoiler for Si Manis Scarlet, lawan atau teman?:


Nah, sudah ada gambaran soal The Avengers: Age of Ultron? Sudah siap dong nonton film yang bakal membuat musim liburan ini jadi makin seru? Siap-siap pilih ya, dukung Captain America, atau Iron Man.

Spoiler for Mau Baca Tapi ga ada kuota di hape?:
Gak sabar pengen nonton gan
Quote:Original Posted By gancetan
Gak sabar pengen nonton gan


Ini fans berat ya, udah ikutan preorder ticket? buruan keburu abis buat premiere :P

Gak sabar nungguin dvd bajakannya gan..hahaha
Nunggu versi flash disk
Quote:Original Posted By jethardin
Siap-siap pilih ya, dukung Captain America, atau Iron Man.

wah spoiler buat Captain America: Civil war
Di ane gak ada bioskop ya nunggu yg up
Ada mario yg gandul di ban pesawat gak?
Mau nyaingin hulk tuh doi.
Film yg ane tunggu tunggu nih
Sanhat2 dtnggu kehadiran dan link downloadnya
kayanya bakal rame nih film
Padahal gw pengen lihat Spidey dan Wolverine di Avengers... tapi kagak ada

Penhen liat actionnya Tobey Maguire dan Hugh Jackman
mantap ane demen banget sama si tony stark
sorry dopost men
jadi pengen nonton ...kapan rilisnya di banyuwangi yagh
: wajib tonton

Spoiler for jangan buka:
kalo ada duitnya

TS semalam habis nonton GlobalTV keknya ampe bikit trit
ane juga nonton bedua ama ank ane gan sampe jam 12 malam
udah gak sabar buat nonton film nya
Quote:Original Posted By AMEX81
TS semalam habis nonton GlobalTV keknya ampe bikit trit
ane juga nonton bedua ama ank ane gan sampe jam 12 malam


wah ane malah baru tau, di Global TV ada ulasannya ya kemarin?
Quote:Original Posted By jethardin


wah ane malah baru tau, di Global TV ada ulasannya ya kemarin?


bukan ulasan gan.. tapi filmnya The Avengers yg pertama
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar