Pages


Selasa, 30 Juni 2015

3 Fenomena Langka Yang Hanya Bisa Dilihat Sekali Seumur Hidup Agan






Alhamdulilah HT pertama ane
Terima kasih kepada Mimin/Momod dan juga Kaskuser semua
Spoiler for HT 29 Juni 2015:

Quote:INTRO
Spoiler for :

Agan pasti udah tau dong apa itu fenomena alam? ane jelasin kalo belom pada tau apa itu fenomena alam.
"Fenomena adalah rangkaian peristiwa serta bentuk keadaan yang dapat diamati dan dinilai lewat kaca mata ilmiah atau lewat disiplin ilmu tertentu (itu menurut kesimpulan ane setelah membaca beberapa sumber bacaan dan mengambil benang merah nya )


agan pada tau engga ada beberapa fenomena alam yang hanya bisa kita lihat atau kita nikmati hanya 1x selama hidup agan dimuka bumi. penasaran gan?? yo langsung kita ke TKP


Quote:
Quote:Galactic Aligment/Galaksi Sejajar
Spoiler for Galaksi Sejajar:

Udah pada apa itu fenomena alam galaksi sejejar? fenomena galaksi sejajar adalah fenomena dimana matahari, bumi dan beberapa benda langit lainnya akan tepat berada di garis galaksi. Semuanya akan terlihat seperti berbaris dalam urutan yang sejajar. Menurut para peneliti di luar sana fenomena ini hanya terjadi sekitar sekitar 25.800 tahun sekali. Apakah agan masih hidup? hanya Tuhan yang tau


Quote:Quote:
Komet Lovejoy

Spoiler for Komet Lovejoy:

Terlihat paling terang bukan diantara bintang yang lain, ya itulah komet lovejoy (ane nyebut komet ini dengan sebutan 'komet lovecoy' agak alay memang tapi yasudahlah). Sebenarnya nama komet ini adalah Komet C/2014 Q2 Lovejoy sesuai dengan nama penemunya Terry Lovejoy ditemukan pada tanggal 17 agustus 2014. Fenomena alam ini bisa disaksi kan di Tanah Air kita ini Indonesia. Fenomena ini terjadi pada januari 2015 yang lalu.
Penampakan komet Lovejoy bisa dikatakan sebagai fenomena sekali seumur hidup karena hanya terjadi satu kali dalam kurun waktu ribuan tahun. Setelah penampakan tahun ini, Lovejoy baru akan tampak 8.000 tahun kemudian. Masih ngarep bisa liat komet lovejoy lagi gan?? ane sih udah ga tau masih dibumi atau kagak
Spoiler for Video Penampakan :


Quote:Quote:
Venus Transit

Spoiler for Venus Transit:

Agan melihat sebuah bulatan kecil digambar matahari tersebut?? mungkin agan bertanya itu apa? matahari sekarang bolong? UFO ngelewat atau imajinasi agan yang sangat ekstrim adalah sekarang matahari punya tahi lalat toh seperti rano karno .
Agan masih ingat dengan fenomena alam yang terjadi tanggal 6 juni 2012 yang lalu? itu adalah planet venus, ya planet venus yang sedang 'mengembara' ke matahari. Menurut ilmuawan nan jauh disana gan fenomena ini hanya akan terjadi sekitar 105 tahun sekali dan di prediksi akan terjadi kembali sekitar tahun 2117. Doain ane masih idup ya gan
Spoiler for Video Penampakan:


Quote:
PenutupQuote:nah itu lah 3 fenomena alam yang hanya bisa disaksikan 1x dalam hidup kita. Mungkin hanya segelintir orang yang bisa melihat fenomena tersebut sebanyak 2x dalam hidupnya karena diberikan umur yang lebih dari Tuhan Yang Maha Esa.

Sekian Thread ane semoga bermanfaat dan terhibur gan

Jangan lupa Rate
dan juga, ane bagi cendol gan haus abis ngetik


Spoiler for Komeng Terbuseng:
Quote:Quote:Original Posted By approve.cc
kirain ane komet falling in love


Quote:Original Posted By xcoentrao
Ente juga bisa minum lava gan..tapi cuman sekali


Quote:Original Posted By momoayakin
30 juni 2015 langka juga, jam nambah 1 detik


Quote:Original Posted By chengosz


Alam sutra gan wkwk


Quote:Original Posted By watukosek24
Bukan cuma seumur hidup kalo yang ribuan tahun tapi juga 7 turunan belum tentu bisa liat lagi gan


Quote:Original Posted By aminalfals8
ane cuma taunya planet namex


Quote:Original Posted By masup.angin
Ketemu hatabomba juga termasuk fenomena langka bray


Quote:Original Posted By cidegen
liat mantan nikah sama temen kok gak masuk fenomena terlangkah gan?


Quote:Original Posted By pisangbacem

kalo lu mau nambah jg boleh gan



Quote:Original Posted By goe.la.li
tahi lalat rano karno
nice thread gan


Quote:Original Posted By Luckymouse17
kalo soyjoy ane sering liat gan


Quote:Original Posted By katsurashredder
Fenomena paling langka dicipok temen ente yang ternyata pas lagi ketiduran


Quote:Original Posted By gauger
Matahari punya tai lalat hahahaa


Quote:Original Posted By bilalien
galaksi sejajar itu digunakan raja api ozai untuk dapetin kekuatan yang luar biasa gan


Quote:Original Posted By savapratama
sedikit banger gan..? tambahain donk biar jadi 30 Fenomena gitu. .


Quote:Original Posted By hyu81
meteor garden ane prnh liat gan


Quote:Original Posted By esunjaya
tompelnya si mat


Quote:Original Posted By nauflfrd
yaelah ntar beli mesin waktu aja deh, di indoramet



SUMBER
SUMBER
pertamax diamankan
sama satu lagi gan. KIAMAT
wah ane yg komet lovejoy gasempet liat gan
Anjiir ga ada satupun yang ane pernah liat gan
komet halley jg gan
Quote:Original Posted By seihanda
sama satu lagi gan. KIAMAT


itu hanya ALLAH yang tau gan

Quote:Original Posted By rezapickless
wah ane yg komet lovejoy gasempet liat gan


wkwkwk ane juga liat di yutub gan

Quote:Original Posted By SlipknotFever
Anjiir ga ada satupun yang ane pernah liat gan


wkwkwkwkwk

Quote:Original Posted By emaman
komet halley jg gan


wah ane kelupaan gan
Gerhana matahari total juga kayaknya. Ane aja belum lihat ampe sekarang
Quote:Original Posted By watukosek24
Gerhana matahari total juga kayaknya. Ane aja belum lihat ampe sekarang


ane juga belom pernah gan kalo gerhana matahari total, paling gerhana matahari cincin yang udah pernah ane lihat
belom pernah liat sama skali

Komet lovejoy saya kok ndak liat ya gan

Tambah satu lagi kematian

wah galaxy sejajar yahh, mungkin harus punya mesin waktu
mungkin kalo udah ada mesin waktu bisa lihat lagi gan
Ah selama gak ganggu kita mah
cuek
llz
kirain ane komet falling in love
Ente juga bisa minum lava gan..tapi cuman sekali
Quote:Original Posted By appleafter
belom pernah liat sama skali




Quote:Original Posted By abheizthe

Komet lovejoy saya kok ndak liat ya gan

Tambah satu lagi kematian



itu rahasia illahi gan ga ada yang tau siapapun

Quote:Original Posted By fjb
wah galaxy sejajar yahh, mungkin harus punya mesin waktu


Quote:Original Posted By foxbat89
mungkin kalo udah ada mesin waktu bisa lihat lagi gan


iya bener gan kudu punya mesin waktu

Quote:Original Posted By nafas.dewa
Ah selama gak ganggu kita mah
cuek
llz


siap gan

Quote:Original Posted By approve.cc
kirain ane komet falling in love


wkwkwkwk falling in love ane beneran ngakak
Quote:Original Posted By xcoentrao
Ente juga bisa minum lava gan..tapi cuman sekali


iye gan langsung koit
komet lovejoy?
kaga pernah liat
Quote:Original Posted By tifo
komet lovejoy?
kaga pernah liat


wah masa gatau komet lovejoy gan??
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar