Pages


Sabtu, 27 Juni 2015

6 Reaksi Berlebihan Agan Ketika Terjadi Hal Seperti Ini ( TRUE )

Sebelum memulai thread ini, ada baiknya dibuka dengan membaca


#UPDATE! ALHAMDULILLAH HT
Spoiler for HT, 26 JUN 2015:

Makasi buat kaskuser sekalian yang telah mendukung ane sehingga thread ini jadi HT, Insyaallah threadnya akan terus saya UPDATE!

Spoiler for But first..:

Bukti no repsol dulu donggg





Quote:Apa itu "over reaction" ?
Reaction adalah Tanggapan/Reaksi sepontan kita terhadap apa yang sedang terjadi disekitar kita..
jadi bisa dibilang bahwa over reaction itu tanggapan atau reaksi yang berlebihan terhadap apa yg sedang terjadi, bisa dibilang "Lebay deh"


Nah Dibawah ini ane akan nyeritain tanggapan tanggapan berlebihan agan, yg agan (mungkin) sering alamin
wokelah langsung aja kita mulai threadnya gausa banyak cingcong



Quote:1. Reaksi Agan ketika bangun tengah malem untuk buang air kecil atopun mau minum
Spoiler for Maka Reaksi Agan:
MENGHINDARI SEMUA KACA ATOPUN NGELIAT KE JENDELA DAN TEMPAT GELAP



Hayolohh siapa yang pernah kaya begini?? lagi asik-asik tidur mimpiin si doi yang tak kunjung menjawab perasaan agan/? eh tiba tiba agan kebangun grgr mau pipis atau mau minum karna dehidrasi tengah malam.
lah pas lagi otewe ke WC ato dapur.. entah ketika agan melihat kaca, sudut gelap, atopun jendela yg gelap, agan pasti langsung menghindari kontak mata dehh inisih namanya ketakutan yang berlebihan ya


Quote:2. yang agan pikirkan ketika mendengar suara bising aneh mesin pesawat ketika sedang naik pesawat
Spoiler for Maka yg ada dipikiran agan..:
Yah.. setidaknya aku telah menjalani hidup di dunia ini dengan baik



WIH, ASTAGFIRULLAH. pikiran agan pasti udah negatip aja, pikiran agan udah kemana mana deh pokonya, mulai dari anak anak (kucing) agan yang masih kecil, cicilan ato utang2 yg belum lunas, sama mikirin jawaban doi yang masih kepending, masa ane harus berakhir disini?? TIDAKKKK *padahal itu cuma suara pesawat kita yang nabrak layangan, udah itu aja
kalo agan lagi naik pesawat dan ada insiden kaya gini.. baiknya agan istigfar aja deh, berdoa yang baik2 sama tuhan, jangan over pasrah kek cerita diatas ya


Quote:3. Yang agan pikirkan ketika sedang mandi, dan keluarga agan yg tadinya terdengar ramai, sekarang tidak terdengar (hening)
Spoiler for Maka yg agan pikirkan..:
Astaga, seluruh keluargaku sudah terbunuh! dan akulah selanjutnya!


Nah ini! agan lagi asik2 showeran sambil nyanyi sakitnya tuh disini, ato lagi merenung tentang kehidupan agan, ato lagi galo di kamar mandi mikirin doi lagi.
tiba tiba suara keluarga agan yang tadinya sedang ramai2nya di ruang tamu, tiba tiba sekarang hening! nahloh.. apa gerangan yang sedang terjadi? jangan2 keluarga ane sudah terbunuh semua! apalagi pas agan denger suara langkah kaki mendekat kearah agan
padahal mah keluarga agan lagi main "tu.. wa.. ga.. yang berisik gebugin!"


Quote:4. Reaksi agan ketika matiin semua lampu sebelum tidur
Spoiler for Maka reaksi agan..:
OMG, cepet lari ke tempat tidur, sebelum setannya nangkep ane!


wahloh, ketika agan lagi sendirian dirumah/dikamar/dikost'an, ketika agan sudah lelah menjalani hari agan yang berat, dan lelah ngecek bbm/line/wa mulu nungguin jawaban doi, pastinya agan wuenaknya mau langsung bobo ajakan?
nah pas agan lagi pewe2 nya tiduran dikasur, agan ngerasa harus matiin lampu, sedangkan tombolon/off lampu nya jauh dari kasur agan..
nah, pas mencet tombol off, dan semua gelap seketika, agan agan langsung lari ketempat tidur sebelum ada seseorang yg dateng dan nyekek agan kabooorrr



Quote:5. Ketika agan naik lift, dan pintu lifnya gamau kebuka
Spoiler for maka pikiran agan..:
*glug* ane bakal kejebak disini selamanya!




pernah ngalamin kek gini gak gan?? agan lagi naik lift, tiba tiba liftnya berhenti, dan pintu gamau kebuka ditambah lampu liftnya mati pula! (over dramatis inimah ) ane yakin yg pertama kali agan pikirin pasti "kambing! kenapa ane naik lift ini??"
duh.. jangan panik dan mikir yang aneh2 ya gan.. cukup dengan menekan tombo nelpon petugas ldarurat / mencel bel darurat, itu udah cukup membantu ko, pasti gabakal ngabisin waktu lama untuk para petugas buat menyadari kalo ada yg salah dengan lift agan, so hand it calmy okey





Yahaha gaterasa sudah sampai dipenghujung thread aja ya, gimana gan? ada yg setuju ato pernah ngalamin apa yang ane ceritakan diatas??
sekian sampe sini ya gan! sampe ketemu di thread ane selanjutnya, sayounara!






RESERVED FOR ANY UPDATE :COOL
gile thread serem nih


kabur ah
makasih
Gila ngeri bener gan...wkwk
Btw ane sering ngerasa kaya gitu gan...
Apalagi rumah ane itu, jalur pesawat lewat..kadang takut jatoh aja...
Sama yg kalo mandi trus hening...itu serem abis gan...
gua gak pernah kek begitu bray...
sumpah
Ane paling yg nomor 3 sama 5 aja gan
Quote:Original Posted By uao
gile thread serem nih


kabur ah
makasih


gaserem ko gan, cuma true setory aja
Quote:Original Posted By otaku.dang
Gila ngeri bener gan...wkwk
Btw ane sering ngerasa kaya gitu gan...
Apalagi rumah ane itu, jalur pesawat lewat..kadang takut jatoh aja...
Sama yg kalo mandi trus hening...itu serem abis gan...


bwahaha berarti terbukti true story ya gan!
rate 5 dung gan
Quote:Original Posted By pemulung.miskin
gua gak pernah kek begitu bray...
sumpah


wuaduh ah masa si bray?
Quote:Original Posted By nwl
Ane paling yg nomor 3 sama 5 aja gan


emang iya sih gan, emang itu yg paling sering ane alamin
reaksi waktu lagi nonton bokep pake headset tapi baru sadar kalo headsetnya ga ke colok pas bokepnya udah selesai
maap gan, buat gw semua itu terlalu lebay
Quote:Original Posted By adityyaanfl


bwahaha berarti terbukti true story ya gan!
rate 5 dung gan


Ane kasih gan...true story bgt gan...
ane sering tuh ngerasain yg matiin lampu sblm tidur, abis matiin lampu rasanya pengen buru2 masuk kamar
Quote:Original Posted By suburisdead
reaksi waktu lagi nonton bokep pake headset tapi baru sadar kalo headsetnya ga ke colok pas bokepnya udah selesai


wah, kalo ntu no comment deh
numpang di calon ht
Tambahin gan :

Reaksi agan kl ketemu pak Polisi yg nyuruh agan minggir..
kalau yang pertam sih kayaknya ane ngak dech gan
orang ane jalan ke kamar mandinya sambil merem
soalnya masih ngantuk
Ketika agan di lirik sama cewek cantik di mall, yang agan lakukan..
Spoiler for Ini nih:
berlagak
padahal ceweknya ngeliatin agan saking jeleknya


Ketika agan lagi naek motor terus ngeliat dari kejauhan banyak orang pake baju ijo di jalanan..
Spoiler for Ini nih:
Mati gua.. mati gua.. ketilang dah

Spoiler for :
tempat gelap sm cermin gan,,,



fakta,,,
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar