Pages


Selasa, 30 Juni 2015

5 buah ini bisa dimakan tanpa harus dikupas kulitnya






HT Thanks for all mimin, momod nd Thanks for all kaskuser keep ngaskus sisgan


Cek Repost di mari sisgan ..

Quote:Selama ini, kita sering sekali mengupas kulit buah-buahan untuk bisa memakan dagingnya. Tapi, tahukah kamu kalau ada beberapa jenis buah-buahan yang tanpa perlu kamu kupas kulitnya pun, kamu sudah bisa memakan dagingnya. yo mari di simak

Quote:Mangga



Jika biasanya kamu perlu bersusah payah untuk mengupas kulit mangga, kini saatnya kamu memakan buah yang satu ini dengan cara membaginya menjadi dua bagian, lalu mencetak potongan di kedua bagian tersebut dan tekan bagian kulit ke luar untuk memunculkan daging buahnya. mantabh


Quote:Jeruk



Sama halnya dengan buah mangga, kamu pun sebenarnya bisa memakan daging buah jeruk dengan mudah tanpa harus mengupas kulitnya. Caranya adalah dengan memotong bagian atas dan bawah buah, lalu potong kulit jeruk secara vertikal dan bentangkan sehingga dagingnya akan terbuka secara utuh.


Quote:Semangka



Semangka memang tidak perlu dikupas kulitnya terlebih dahulu. Namun, jika selama ini kamu memotong buahnya dengan bentuk segitiga, maka kamu perlu mempermudahnya dengan cara di atas. Belah buah semangka menjadi dua, lalu potong dengan posisi buah telungkup.


Quote:Alpukat



Cara mengupas buah alpukat yang benar adalah dengan membelahnya menjadi dua bagian, lalu iris tipis secara vertikal dan kulit buah alpukat pun akan dengan sendirinya terbuka.


Quote:Nanas



Buah nanas juga tidak perlu dikuliti terlebih dahulu. Kamu hanya tinggal memotong secara horizontal bagian atas dan bawahnya, lalu belah buah menjadi beberapa bagian, dan belah lagi hingga menjadi potongan kecil memanjang yang siap untuk dimakan.


Quote:so searang gak usah lagi repot repot ngupas kulit nya yah gan cukup dengan menggunakan teknik itu bisa langsung makan buah nya ada yang mau nambahin sisgan share di mari dong

Ts : Approve.cc
Sumur : Klik di mari ..





Quote:See You Next Time di trit ane selanjut nya

keep ngaskus gansis


Spoiler for Jangan di bukan gansis !:
Yang lempar cendol semoga rejeki nya di mudahkan


yang bantu Rate 5 semoga urusan nya di mudahkan


yang lempar bata semoga cepet dapet hidayah


yang komen semoga ilmu nya bermanfaat


amin allahumma amin






-=Trit ane yang lain =-


4 Alasan Pentingnya Klub Melakukan Tes Medis kepada Calon Pemain
10 Keterampilan yang Sulit Dipelajari Namun Bermanfaat
Fakta mengejutkan tentang alasan kenapa kamu harus rajin baca buku !
7 Fakta Muslim Terkaya dan Berpengaruh di Dunia
Dosa untuk muslim yang tak berpuasa di bulan Ramadan
Begini SisGan caranya tetap produktif saat kita berpuasa
Ni SisGan Kesalahan Umum Kita Terkait Ramadhan
9 Restoran Unik yang Tak Pernah Terlupakan
4 Strategi Sukses dari Haruki Murakami "penulis asal jepang"
5 Kata Sederhana Sansekerta Untuk Hidupmu
7 Makanan Aneh yang Tidak Dijual di Indonesia
5 Hal yang Perlu Dipersiapkan Memasuki Bulan Ramadhan
6 Manfaat Ketika Mengkonsumsi Kecambah/Toge
4 Salah Kaprah yang Sering Kamu Temukan Di Jalan
Inilah Cerita Asli Menakutkan Yang Diadaptasi Jadi Film-film Disney
5 Film Action Indonesia Yang Tak Kalah Dengan Film Hollywood
Kapankah Waktu Minum Kopi Yang Bermanfaat Bagi Kesehatan?
Hiks, Orang-Orang Ini Meninggal Akibat Kebanyakan Bekerja
Inilah 13 Ciri Khas Orang Yang Punya Kekuatan Mental
Ini tips ampuh tembus KPR di bank
Quote:Original Posted By angelandlucifer
apel gan, bs dimakan lgsg tanpa perlu ngupas kulitnya


Quote:Original Posted By parasyte
lho jambu sama pir juga ga perlu dikupas kulitnya gan
sama apel juga ga perlu dikupas


Quote:Original Posted By Rheyrii
yang nanas klo nanasnya lokal seperti nanas palembang kayaknya ga bisa deh karena terlalu slim musti nanas yg gemuk seperti nanas honi


Quote:Original Posted By fjb
kalo mangga sering ane praktek in gan


Quote:Original Posted By kar.wazowski
anggur kersem kurma gan, tinggal lep


Quote:Original Posted By aditia92
Enakan di kupas gan Lebih Nikmat..


Quote:Original Posted By eror44b
seumur2 ane gx pernah liat semangka kupasan gan pasti ada kulitnya .

kalo yg nanas nice tuh, jadi gx usah ribet ribet ngilangin spot bekas durinya


Quote:Original Posted By Ziyau
No 1 sama 2 udah coba.
Yang semangka pernah nyoba buat melon, tapi ga sebanyak itu potongannya. Alpuket paling gampang, pake sendok aja beres.


Quote:Original Posted By timothyan
nyang nanas ane udah tau gan,
kalo pas belanja ke c*rrefour beli nanas minta dikupasin liat ngupasnya simpel ternyata


Quote:Original Posted By impossibro
manggis juga tuh harusnya, soalnya makannya tinggal dipencet kulitnya ehh dh kebuka


Quote:Original Posted By seikojr
kalau semangka udah tau tekniknya kalau gak salah namanya tempurung kura". tapi yg jeruk sama semangka baru tau ane nice trit


Quote:Original Posted By abheizthe

Kalo alpiukat sama semangka saya ndak kepikiran sama sekali itu gan
Yg ngeselin itu ngupas buah nanas



Quote:Original Posted By babelapak
Tambahin gan :
Pepaya, semangka, sawo dan jambu air...
Pekiwan klo berkenan


Quote:Original Posted By 999999999
Pabrik HT
Baru tau gue ngupas jeruk bisa gitu. Gue coba ah...


Quote:Original Posted By eddiesangadjie
Ohhh ternyata kaya begitu ye om... cara cepet buat makan alpukat tanpa ngupas kulitnye,...
Ane baru tau om... Thread bagus ini layak HT...


Quote:Original Posted By omhilmirf
Biasanya sih sering begitu, mangga dan semangka juga, tapi biasanya juga langsung sikat tanpa pertimbangan kupas atau tak dikupas, kulitnya juga sikat


Quote:Original Posted By dealovie
ane kalo makan alpuket lebih suka dikerok gan
kalo digigit sensasinya beda


Quote:Original Posted By rohtang.pass
suka bangetttt ama mangga gan, pas kecil klo makan emg digituin gan. Trus biji mangganya digigitin ampe bersih hahayy 😋😋😋😋


Quote:Original Posted By CommunistTeam
yg jeruk ane baru tayu tuh gan ...... kalo mangga cocok nya mangga yg mateng gan ..... kalo mangga mentah g bakal kebuka gitu buah nya



yang alpukat itu maksudnya kulitnya ditarik setelah abis bagi dua ya?
ane bingung :
Kalau semangka emang ribet ngupasnya
yg ngupas jeruk serujuga tuh bs gt
Durian ngak sekalian gan
apel gan, bs dimakan lgsg tanpa perlu ngupas kulitnya
wah yg nanas tuh susah bgt bukannya ternyata bukanya kayak gt simple dan cepat
Ane suka kesemua buah itu gan
ane makan durian gak dikupas gan...
enakan di kupas gan
Biar lebih cepat ya gan?
Quote:Original Posted By mastertrixy
yang alpukat itu maksudnya kulitnya ditarik setelah abis bagi dua ya?
ane bingung :


Bagi 4 gan.. Kalau ane sih dikerok pakai sendok.
Paling males tuh ngupas nanas banyak upilnya,,, tapi ane ga berani nyoba cara ts, takut ngerusak tradisi leluhur
Nanas itu sangat tinggi kahsiatnya gan, bahkan membersihkan pembuluh darah lho?. Tapi masalahnya biasanya ane memang horor duluan dengan kulitnya, jadi males memakannya
ane sering tuh makan mangga dibagi dua gitu, tpi klo yg lainnya blm pernah
Wih cara kuoas jeruknya jenius gan, ga perlu susah2 lagi
Wah bener juga ya
Tritnya rapi, masuk ht nih
nanas oh nanas ... tp kl ngupasny gt kurang puas makannya
Quote:Original Posted By kudacuki13
ane makan durian gak dikupas gan...


seperguruan ama ane ini, ane makan kelapa ga pake d kupas
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar