Pages


Sabtu, 27 Juni 2015

Tipe Tipe Penggunaan Kaskus, Ketika Kaskus Maintenance

ASSALAMUALAIKUM [/CENTER]

Alhamdulillah Trit Ane Masuk HT



Quote:Maintance atau biasa kita sebut main tenis adalah istilah dimana sebuah server sedang mengalami perbaikan atau pengalihan dns sehingga situs yang kita tuju tidak bisa di buka untuk sementara

Berbicara tentang maintance kaskus cukup sering melakukan hal ini sehingga situs kaskus tercinta kita ini tidak bisa di akses, terkadang hanya beberapa forum atau semua forum. Tapi tahukah kalian, bahwa ada tipe tipe pengguna kaskus , ketika kaskus maintenance . baiklah langsung saja baca thread saya sampai selesai




Quote: 1. Tipe Pemula
Spoiler for Pemula:


Tipe ini bisa disebut baru tentang kaskus atau situs internet lainnya sehingga ia kebingunan tentang apa yang terjadi , terkadang ia mengira bahwa alat browser nya yang salah atau kuota nya telah habis. Tipe pemula ini juga tidak mengerti istilah kaskus main tenis sehingga ia tambah bingung. Hummmpp kasian



Quote:

Spoiler for Galau:
2. Tipe galau


Tipe galau ini adalah biasanya orang yang setiap saat menggunakan kaskus di banding situs internet lainnya seperti facebook atau twitter atau sejenisnya , sehingga jika kaskus maintenance atau tidak bisa di buka maka ia akan sangat galau dan bimbang. Hummpp sabar gan



Quote:
3. Tipe Hunter yang tidak sabar
Spoiler for Hunter:



Tipe ini adalah tipe pemburu baik pemburu bata atau cendol atau bahkan pangkat kaskus, logika tipe ini adalah. Jika kaskus tidak bisa dibuka maka ia akan terhenti untuk mengejar pangkatnya agar segera naik, sehingga ia tidak sabar dan buka tutup kaskus setiap saat padahal ia sudah tau kapan akhir maintenanceyg tersebut



Quote:

4.Tipe gak tau jadwal
Spoiler for Waktu:


Terkadang official kaskus memberitahu jadwal maintenance . Nah kebetulan tipe ini tidak mengetahui pengumuman info tersebut sehingga ia tidak tahu kapan kaskus bisa membaik jadi ia pun membuka tutup situs kaskus berharap kaskus bisa membaik lagi



Quote:
5. Tipe biasa
Spoiler for Normal:



Tipe ini santai dan gak ambil pusing, ia mencari alternatif situs lain seperti facebook, google, o el ex, lazada atau sejenisnya . karena tipe ini tidak terpaku pada kaskus dan tidak tergantung pada kaskus saja



Quote:
6. Tipe sabar
Spoiler for Sabar:



Nah tipe ini yang cukup baik, tipe ini enggan mengakses situs lain , karena yang ia anggap adalah situs kaskus lah yang hanya bisa menghibur dirinya dan ia hanya akan menunggu situs kaskus sembuh lagi


Quote: 7. Tipe Senang
Spoiler for Senang:


Nah kaskus tidak bisa dibuka kok seneng, gini penjelasan saya gan. Jika kaskus maintenance maka secara tidak langsung kaskus juga melakukan perbaikan , jadi kaskus bisa lebih mantap dan mungkin saja ada fitur baru


Quote:Nah kaskuser semua yang baik, kalian tipe mana aja nih...

HARAPAN SAYA
Semoga ketika kaskus maintenance selalu ada perbaikan atau ada fitur baru yang akan membuat kaskus semakin baik dan dicintai oleh user usernya

Quote:
Saya Lebih Menghargai Junker Dibanding Silent Reader
Kaskuser Bijak , Wajib Tinggalkan Jejak
Rate Bintang 5 Thread ini , Agar Saya Lebih Bersemangat
Saya Sangat Berharap, Mendapat Cendol, Klik disini

Sumber Tulisan, Asli hasil Ketikan Saya . Tanpa Copas


Hubungi Saya Di Facebook


Sumber Gambar




Quote: Silahkan Baca Thread Saya Lainnya
Tipe Pengguna Kaskus , Ketika Kaskus Maintenance #HT_1
Tanda Tanda Kamu Harus Stop PDKT Sama Dia

tambahan tipe nih gan sis

Quote:Original Posted By k.asku.s
ane tipe orang yg suka mainin tenisnya ama mimin..
tapi miminnya gk pernah kebobolan


Quote:Original Posted By shinhikarugenji
8. Tipe skeptis.
Kebalikan dari tipe senang (no.7)
karena mereka tahu mau main tenis berapa ribu kali pun, kaskus gak bakal tambah beres.
Wong penyakit warisan betty macam 'invalid thread' aja malah diekspansi gila-gilaan :ngakkas


Quote:Original Posted By anggryadi
ane tipe enjoy gan

ane malah lawan mimin main tenis

tapi sayang ane kalah mulu


Quote:Original Posted By hamsory
ada yang ketinggalan gan tipe gamers
stand by di page main tenis buat ngalahin mimin main tenis




Quote:Original Posted By anggryadi
ane tipe enjoy gan

ane malah lawan mimin main tenis

tapi sayang ane kalah mulu


Quote:Original Posted By hamsory
ada yang ketinggalan gan tipe gamers
stand by di page main tenis buat ngalahin mimin main tenis

apa apaan ini?
what the maksud gan??
setiap ane ngepost tritnya pada ilang semua.
Calon HaTe nih mah!
Spoiler for :
lha terus gimana gan ?
Buka puasa dlu mungkin TSnya gan.
Kentang amat postingannya.
TS gila
ane bantu rate gan info bagus nh
mana tipe tipenya gan?ente ngak niat mah ini buat tritnya
Billing TS habis waktunya ya
I have no.expectation from ts
edited:
ternyata eh ternyata
trit ini ada isinya juga, kirain ts cm pengen nyepam doank..
Kalo ane tipe gak tau jadwal, tp ane ttep sabar kok nungguin main tenisnya selese toh ini juga demi kemaslahatan bersama..
trid nya bagus sekali bray,singkat padat dan jelas
kasih pic coy...
biar ht.

makasih
No expectation, jangan berharap banyak
semoga bisa HT gan..
ane tipe newbie aja gan
pura2 kaget gitu .
panik
khawatir
reload2 web .
trus ane unistal browser .
beli hape baru .
#greget lol
ente sehat gan
semoga bisa HT gan..
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar