Pages


Kamis, 23 April 2015

10 Keuntungan Berpacaran dengan Wanita Berpostur Mungil


10 Keuntungan Berpacaran dengan Wanita Berpostur Mungil



Quote:No Repsol Gan  (www.kaskus.co.id)


Alhamdulillah HT

Sebelum lanjut baca ini ya gan
Quote:Original Posted By nashiru
ane rada sensi kalau denger kata "pacaran" gan..
bukan berarti ane jones apalagi maho..
tapi ane pegiat anti pacaran, ane gak mau ada lagi korban-korban pacaran gan, tau sendiri lah pacaran anak muda sekarang kayak gimana, dan tau sendiri kan pacaran itu lebih banyak mudharat dari pada manfaatnya, bahkan dalam keyakinan ane pacaran itu dilarang..
ane sendiri udah nikah dan tanpa pacaran..



Quote:Tinggi badan menjadi salah satu faktor yang membuat wanita percaya diri. Dengan memiliki tinggi yang porposional, siapa pria yang tidak melirik ketika si jangkung ini lewat dihadapannya. Pasangan kekasih yang berpostur sama-sama tinggi dianggap sebagai pasangan yang ideal. Hal inilah yang terkadang membuat wanita berpostur tubuh lebih pendek menjadi kurang percaya diri dengan pasangannya.

Namun siapa bilang ini menjadi penghambat untuk mendapatkan kebahagian. Karena ternyata banyak keuntungan yang didapatkan pria ketika berpacaran dengan wanita berpostur lebih pendek. Secara psikologis, pria lebih memilih wanita yang tinggi badannya lebih rendah darinya. Lantas apa alasan dan keuntungan pria berpacaran dengan wanita bertubuh mungil? Berikut ulasannya.


1. Wanita berpostur pendek akan selalu terlihat lebih muda
Quote:
Dengan mungilnya tubuh wanita berpostur pendek, akan membuat usianya terlihat lebih muda dari usianya. Hal ini akan membuat pria merasa bahagia, karena orang akan mengira Pria tersebut jalan dengan kekasih yang jauh lebih muda.


2. Wanita pendek cenderung lebih santai daripada wanita tinggi
Quote:
Wanita berpostur pendek akan terlihat menyenangkan di mata pria, pasalnya wanita dengan postur ini tidak seambisius wanita berpostur tinggi dalam hal gaya. Ini jugalah yang membuat wanita lebih peka terhadap keinginan pria karena wanita tidak memikirkan dirinya sendiri terus.


3. Pria yakin wanita pendek akan selalu butuh dia
Quote:
Pria sangat suka jika merasa dirinya dibutuhkan. Hal ini menjadi salah satu penghargaan bahwa dirinya berguna ada di sisi wanitanya. Dia lebih senang wanitanya mengandalkan dirinya untuk beberapa hal yang tidak bisa dlakukan. Nah dengan berpostur pendek akan membuat wanita banyak membutuhkan pasangannya. Berbeda dengan wanita tinggi yang memiliki kesan mandiri dan bisa melakukan apapun sendiri
.

4. Wanita berpostur pendek lebih bisa dilindungi daripada yang tinggi
Quote:
Wanita dengan postur pendek secara psikologis memberi kesan lemah dan butuh bantuan pria, sementara wanita tinggi akan terkesan lebih mandiri. Hal ini tentu tidak diinginkan pria karena pada dasarnya mereka sangat bahagia ketika bisa melindungi wanitanya.


5. Wanita berpostur pendek tidak mudah memutuskan hubungan
Quote:
Ketika memiliki pasangan yang lebih tinggi, biasanya pria akan was-was kekasihnya ini dilirik orang lain atau bahkan meninggalkannya. Pasalnya dengan postur tinggi wanita lebih memiliki banyak fans sehingga akan mudah bagi mereka untuk mencari pilihan. Namun tidak demikian dengan wanita berpostur pendek, mereka merupakan tipe yang menyukai hubungan jangka panjang dan tidak suka berganti-ganti pasangan. Ini juga faktor karena wanita bertubuh pendek tidak sepercaya diri wanita tinggi dalam memikat pria. Sehingga dia lebih setia kepada pasanganya.


6. Wanita pendek tidak pernah ribut dengan baju, karena dia bisa beli dimana saja
Quote:
Terkadang pria agak anti jika diajak pergi berlama-lama di toko baju. Tapi dengan wanita pendek, pria tidak perlu merasa ribet. Karena wanita pendek bisa membeli bajunya dimana saja, meski di toko baju anak-anak.


7. Kamu bisa imut dan seksi pada saat yang sama
Quote:
Wanita pendek adalah orang yang paling pas untuk mengenakan rok mini dan high heels. Keduanya ini bisa memberikan kesan seksi, tapi juga imut lho! Jadi biar kamu nggak tinggi, kamu juga tetap bisa memikat mata laki-laki.


8. Wanita pendek itu menyenangkan kalau dipeluk
Quote:
Pria mana yang tidak senang kalau bisa mengangkat wanitanya? Pria juga senang kalau bisa meletakkan kepalanya pas diatas kepala wanita.
It's 'Awww'some!


9. Karena kamu lebih innocence, dan tidak sadar dengan indahnya dirimu
Quote:
Wanita tinggi sadar kelebihan dirinya dan mereka menggunakan kelebihan itu. Tapi wanita pendek kadang tidak sadar karena selalu minder dengan tingginya. Hal inilah yang memberi kesempatan pada pria untuk bisa terus memuji wanitanya.


10. Wanita pendek tetap terlihat cute meski sedang marah
Quote:
Kalau kamu sedang berencana untuk memiliki hubungan jangka panjang, kamu harus siap dengan segala pertengkaran. Dengan wanita pendek, dia akan tetap terlihat menggemaskan meski marah besar. Kamu juga lebih mudah baikan dengan wanita pendek dibandingkan wanita tinggi.

Quote:Nahh, sudah tahu kan alasannya kenapa. Wanita pendek memang kalah di tinggi, tapi menang di hati!
Semoga semakin percaya diri dan terimakasih sudah mampir.
FYI: TS tinggi 170 cm dan Istri Ane setinggi Pundak ane


Quote:Sekedar Sharing Info aja Gan..
Semua kembali ke pribadi masing masing cewek

Ada yang mau share juga?

sumber: nemu disini gan  (infoyunik.blogspot.com)

Quote:This thread supported by:
  (kask.us)
click banner to visit roemah djoeragancendol
Quote:Original Posted By iluvberry
wkwkwk... ane niy, gan... 155cm 45kg
ane bilang ini "fun size"...
bener bgt yg tampak lebih muda, imut dan cari baju gampang (tapi ga baju anak2 jg kalee)
tapi klo dibilang jadi ga mandiri, ga jg, gan... ane biasa manjat2 klo ga nyampe...
soal santai juga relatif ah, ane cenderung gesit kok..

Quote:Original Posted By demuredalliance
ane suka thread ente gan...
ane cewe mungil dan anehnya semua yang ente sebutin diatas hamper bener semua...
dan yang ane heran, ane selalu dapet cowo yang tinggi gan...
tinggi ane cuma 158 cm, ane selalu dapet cowok yang tingginya 170 keatas sampe 180 gan...
gak ngerti kenapa... mereka gede2 tapi sukanya sama yang mungil kya begini...
hehehee...

nice thread gan... dan balik lagi ke pribadi masing !! bener kata agan.
klo udah cinta mah, usia, tinggi badan, berat badan, status social gak ngaruh...
yang penting saling mengasihi satu sama lain.


Quote:Original Posted By chieocean
Ane ralat....no.6
Bini ane suka kesusahan cri baju...coz dia kecil bingit.... But i love her very much

Nambahin jg
No.11. Wanita pendek/mungil lebih gesit
Krn ini jd salah satu alasan ane demen ma bini ane.
Wanita mungil lbh gesit...lebih cekatan gak klemar-klemer. Semangat kerja tinggi (baik kerja & sehari-hari)


Bener dah klo yg kecil.lbh mungil...imut...tp tetep nyeremin klo pas ngamuk.



Quote:Original Posted By kopicool
Ane setuju sama isi thread ente gan,,kebanyakan ane udah buktikan itu sesuai dengan kenyataan di hidup ane sendiri..

Cewe ane tingginya cuma 158 cm gan,,sedangkan ane 173 cm,,ya bisa dikatakan pendek sih cewe ane.. tapi ane n doi uda jalan pacaran 3 tahun lebih tanpa ribut2 yang berarti gan,,

Doi pengertian banget sama ane gan meski ane kadang suka bertingkah kaya anak kecil gitu,,

Doi tetep setia sama ane meski doi punya temen cowo di lingkungan dia yg secara lebih keren lah klo dari ane gan..

Doi kalo lagi marah ato cemberut malah kelihatan makin imut n nggemesin banget gtu gan..

Makanya kadang ane sengaja bikin cewe ane ngomel cuma karna ane suka ngelihat cewe ane yg imut banget pas lagi marah n cemberut..

Nice thread gan..


Quote:Original Posted By tatsuo.tatsujin
wah, ni thread bener banget, ane sendiri juga suka cewe pendek yang dibawah 160cm, sementara tinggi ane 178-179cm. poin2 yg ente sebutin sih bener banget, cewe pendek itu lebih punya kesan imut dan ngangenin, soalnya cewe tinggi dan cantik kyk model menurut ane malah keliatan "ordinary" gitu.

ni thread juga bisa jadi pembelajaran para sista yg merasa kurang percaya diri karena bertubuh mungil, banyak pria yg demen sama tipe cewe ini, jadi jangan kuatir merasa kurang menarik atau ga laku.


Quote:Original Posted By haries123
Sama gan, bini ane juga cuman 154 Cm, mungil bget kalo ukuran cewek indonesia.
Malah sekarang sama anak ane yang sulung (udah smp) gedenya sama, mereka sering gantian kalo pake baju.
Emang bener sih kalo cewek kecil kelihatan awet muda, bahkan kalo jalan berdua sama anak ane sering dikira kakak adik. Padahal bini ane udah 37 tahun, semua orang nyangka kalo masih umur 20an....


Quote:Original Posted By dark_amanest
ane 157 bb 45/46, buat ane pribadi sih ni badan lumayan enteng dan fleksibel jadinya lincah n gesit kalo ada kegiatan outdoor
dulu sih tipe cowok ane yang badanya gak tinggi2 amat tapi semenjak ane liat abang TULUS pengen punya cowok tinggi trus gembul dikit. sayangnya belom kesampaian, kan seru gan kalo lagi nonton konser ada yang meluk dari belakang


Quote:Original Posted By NoviaArti
Ane jadi makin percaya diri nih
Sering minder gan, karena ane pendek yah kurang lebih 155 cm lah sedangkan cowok ane 173, doi sering bilang no need to shy babe, u are cute
Emang bener bgt, cewe pendek itu keliatan lebih muda apalagi jarak ane ama doi 4tahun. Tapi cowok ane sering bilang kalo dia kadang masih kekanakan, dan ane bisa bersikap lebih dewasa, pengertian lagi.
Ohiya temen cewe ane tingginya juga 155cm tapi dia keliatan lebih muda daripada temen ane yg tingginya 170cm. Padahal umurnya lebih tua yg tingginya 155cm

Quote:Original Posted By Uesugikenshin
heheu pointer yg disebutin TS ampir bener semuanya
tapi yg paling bikin ane seneng (cwek ane lebih pendek 8 cm dari ane) kalo doi udah mulai merengek+ ngeliatin ane sambil agak ngedongak,bikin ane klepek klepek :



^
ilustrasinya kurang lebih kyk gitu




nambah satu lagi gpp kan
thanks yg sudah kasih cendol n abu gosok
Quote:
bisa ae lu gann,
ane no coment dah gan klo udah membicarakan masalah FISIK
Bisa diangkat angkat gan... IYKWIM
Quote:Original Posted By jaunfuat
ane no coment dah gan klo udah membicarakan masalah FISIK

bukan utk merendahkan kok gan..
utk meningkatkan pede si cewek aja
balik ke persepsi masing masing org aja


Quote:Original Posted By fhenatizs
Bisa diangkat angkat gan... IYKWIM

I know it gan
Gebetan ane ceweknya mungil gan
Quote:Original Posted By fhenatizs
Bisa diangkat angkat gan... IYKWIM


Lebih enteng gan
pendek tingginya wanita/pria, kalo udah di tempat tidur gk ngaruh gan...
top nice gan.....
keren banget dah....
gampang dimasukin ke kantong kresek gan

pacaran sama cewe bantet
Quote:Original Posted By xanderter
Gebetan ane ceweknya mungil gan

lanjutkan gan
Quote:Original Posted By hafidzalammar


Lebih enteng gan

ya bisa jadi..
bisa jadi
Quote:Original Posted By bintangsongo
pendek tingginya wanita/pria, kalo udah di tempat tidur gk ngaruh gan...


ranjang mulu pikiran ente gan
Quote:Original Posted By petesekerisman
gampang dimasukin ke kantong kresek gan

sadis ente gan
Quote:Original Posted By tHe_fRee
pacaran sama cewe bantet

diperhalus gan bahasanya
wanita mana sih bray yg gk mungil di indonesiaku
Bener juga mayan doi tubuhnya juga mungil
ada kesen gemes2in gimana gitu
wanita indonesia kayaknya mungil2 deh








moviethriil  (moviethriil.com)
ya enak untuk diangkat2 gan hehehheeh
Quote:Original Posted By VErtigoez
wanita mana sih bray yg gk mungil di indonesiaku

yang kutilang malah susah nyarinya ya gan?
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar