Pages


Kamis, 23 April 2015

7 Bela Diri Paling Ditakuti Didunia

  (www.kaskus.co.id)


Quote:

Tanggal 22 April 2015

Terima Kasih All Kask Officer, Mimin Momod, dan ucapan terbesar untuk seluruh Kaskuser sejagad raya sekali lagi terima kasih



Quote:
Cek Repost.
Spoiler for :



Cek Repost Langsung Ke TKP...  (www.kaskus.co.id)







Quote:
MUKADIMAH



Beberapa seni bela diri dirancang untuk mengasah pikiran dan tubuh. Beberapa digunakan sebagai latihan atau harmoni spiritual. Dan mungkin ada juga yang dirancang untuk membunuh. Di seluruh penjuru dunia tersebar begitu banyak bela diri yang bermacam-macam gerakan. Walaupun bela diri sejatinya adalah jenis dari olahraga, namun pada kenyataanya bela diri telah menjadi sesuatu hal yang sangat di butuhkan dalam kehidupan hari-hari untuk melindungi diri sendiri dan juga orang lain.

Dari semua seni bela diri yang ada didunia yang pernah diciptakan, ada 7 bela diri yang termasuk sebagai bela diri terkuat dan mematikan didunia sehingga sangat ditakuti oleh dunia. Gaya bela diri ini dapat mengubah tubuh manusia menjadi senjata mematikan, menampilkan kekuatan prajurit sesungguhnya hanya dengan tangan kosong mereka.




Quote:
Seperti di lansir cbsnews.com, ternyata salah satu di antara 7 bela diri terkuat dan mematikan di dunia berasal dari indonesia. penasaran dengan tujuh bela diri tersebut ? berikut 7 bela diri yang paling ditakuti didunia :





Quote:
Quote:
1. Silat


Quote:
Yah, dalam daftar pertama yang dikutip cbsnews.com adalah silat, bela diri kebanggaan Indonesia. Ada banyak sekali perguruan silat yang ada di Indonesia yang tergabung dalam IPSI. setiap perguruan silat memiliki teknik dan jurus yang berbeda untuk melawan musuh dan mempertahankan diri dari musuh. Tiap teknik memiliki fungsinya masing-masing yang dapat melumpuhkan musuh dengan cepat dan mematikan. Selain sebagai bela diri , silat juga mengandung aspek mental spiritual, seni budaya dan olahraga fisik Slogan yang paling terkenal untuk silat adalah mengalah, mengalih (biarkan/tinggalkan), dan mengamuk.






Quote:
Quote:
2. Kungfu


Quote:
Daftar seni bela diri yang mematikan dan ditakuti tidak akan lengkap tanpa Kung Fu. Teknik penyerangan tangan kosong ini telah dipraktekkan selama berabad-abad di Cina, dan digunakan oleh prajurit sebagai bela diri yang mematikan. Kung Fu sebenarnya adalah nama umum untuk semua seni bela diri Cina. Ada berbagai gaya, tetapi sebenarnya mereka semua berbagi akar yang sama: menyerang lawan dengan kecepatan dan kekuatan tak terbendung.





Quote:
Quote:
3. Taekwondo


Quote:
Bela diri asal Korea dikenal sebagai Taekwondo dan mungkin merupakan seni bela diri ini adalah yang paling populer di dunia. Nama harfiah Taekwondo berarti "seni menendang dan meninju." Penekanan dari Taekwondo adalah gaya menendang. Kekuatan menghancurkan taekwondo berupa teknik tendangan bisa menjatuhkan lawan dalam hitungan detik.






Quote:
Quote:
4. Muay Thai


Quote:
Bela Diri yang ditakuti selanjutnya adalah bersal dari Thailand yaitu Muay Thai, juga dikenal sebagai The Art of Eight Limbs. Sekarang beladiri ini lebih berfokus sebagai penggunaan badan sebagai senjata, kepalan,tulang kering, siku, lutut, dan berbagai hal lain untuk mengalahkan lawan. Muay Thai adalah olahraga paling populer yang ada di Thailand.






Quote:
Quote:
5. MCMAP


Quote:
Pernah mendengar MCMAP ? Marine Corps Martial Arts Programs adalah kepanjangan dari MCMAP. Sudah jelas dari namanya bahwa beladiri ini adala bela diri seorang marinir. MCMAP adalah sinergi dari mental, karakter, dan disiplin fisik dengan aplikasi di spektrum penuh kekerasan. MCMAP dilaksanakan untuk meningkatkan efisiensi tempur , serta untuk meningkatkan kepercayaan diri dan kemampuan kepemimpinan Marinir.






Quote:
Quote:
6. Karate


Quote:
Jepang adalah rumah bagi bela diri Karate, salah satu seni bela diri yang paling populer saat ini. Tidak seperti gaya lain yang fokus pada bagian tubuh tunggal atau bentuk pertempuran, Karate menggabungkan seluruh tubuh. Meninju, menendang, siku, melempar, membanting dan tangan terbuka. Karate sebenarnya adalah salah satu dari gaya bertarung termuda dalam daftar ini. Seni bela diri ini menjadi populer di kalangan militer Jepang pada abad ke-19 dan ke-20. Dengan pikiran yang terfokus, dan tubuh terlatih, Karate dapat dengan mudah menjadi salah satu bentuk pertempuran yang paling tak terbendung di luar sana.






Quote:
Quote:
7. Krav Maga


Quote:
Israel tidak asing dengan konflik, dan jadi mungkin tidak mengherankan bahwa Israel memiliki seni bela diri sendiri - salah satu yang paling mematikan di dunia-. Bela diri yang berasal dari Israel bernama Krav Maga. Krav Maga dirancang oleh militer Israel dan diajarkan di seluruh dunia. Tidak ada perjalanan spiritual, tidak ada keharmonisan yang ingin dicapai dalam Krav Maga. Bentuk pertempuran ini dirancang dengan satu hal dalam pikiran: melucuti, menonaktifkan dan menghancurkan musuh Anda. Slogan resmi dari bela diri tersebut, menurut New York Times, adalah "Hurt them real bad and then get away"






Quote:

Itulah 7 Bela Diri Terkuat dan Paling Mematikan Didunia. Kemampuan bela diri akan bermanfaat jika dapat menempatkannya dalam kondisi untuk kebaikan, dan akan sangat tidak bermanfaat jika disalah gunakan untuk unjuk kebolehan depan orang lain atau bahkan untuk kejahatan.

Namun kembali kepada filosofi kuno, bahwa kejahatan akan kalah dengan kebaikan. Bagaiamana pendapat anda dengan masuknya Silat dalam daftar ini? Berikan komentar di bawah ini.




Quote:
  (yoechua.blogspot.com)



  (docs.google.com)

  (www.kaskus.co.id)








Quote:
UPDATE BUAT YANG UDAH NGASIH CENDOL DI THREAD INI




Quote:Original Posted By kurayaminokumo
Karate yg asli katanya Karate aliran Kushin Ryu (benar nggak tulisannya ) katanya pukulannya karateka kushin ryu berban hitam bisa memecahkan kepala orang
pendirinya sendiri nggak diakui di Jepang sana karena terlalu berbahaya, doi sering berurusan dengan pihak berwajib di Jepang sana nggak tahu jg sih kebenarannya, bokap kyknya punya dulu baju Karate aliran Kushin Ryu, ada tulisan Jepangnya di kerah bagian kiri


Quote:Original Posted By s1s2s3
yg paling ditakuti mah sebenernye beladiri model2 grapling yg ngandelin kuncian yg paling manteb itu BRAZILIAN JIUJITSU palagi kl ada basic JUDO, beladiri standup mah gak perlu ditakutin kl by one tgl deketin banting kunci tuh tgn, kaki ato pala.. liat aje di UCF ato MMA brazilian jiujitsu yg diandelin


Quote:Original Posted By s1s2s3


bruce lee??? kyknye ente terlalu mendewakan beliau so gak usah lebay nyuruh para juara MMA ngeroyok, cukup by 1 duel di ring cage tanpa ngurangin rasa hormat ane yakin bruce lee kalah. beliau difilm sih kliatan manteb, tp itukan difilm cuma akting doang.. tinju 1 inchi pun dilakukan dgn musuh cuma diam berdiri gak ngelawan, lgan udh meninggal orngnya jd gak usah disebut lg

kuncian punya kelemahan? benar punya kelemahan bila melawan kuncian juga.. tp kuncian melawan beladiri standup 90% menang kuncian...

kuncian lawan musuh yg bodynya jauh lebih besar?? NO PROBLEM... coba agan nonton yutub ini

Spoiler for cekidot:




Quote:Original Posted By kurniadihusengo


Gan. Sebelum di taro page one saya edit dulu soalnya ada tambahan. Ini dia :

Gan
Belajar beladiri silahkan tapi jangan dijadikan kebanggan seakan2 paling jago.
Ingat , kelemahan beladiri menurut pengalaman saya ada 4 = 1. Dikeroyok (penyerang bisa tangan kosong/bersenjata), 2. Diserang dari belakang tiba-tiba karena kita ga punya mata di belakang kepala bisa dengan niat membunuh (penyerang bisa bersenjata/tangan kosong), 3. Ditembak senjata api, 4. Dikepung tiba-tiba/disergap
Saya punya temen jago bela diri bisa lawan orang badannya gede gimana pun atau keroyokan tapi suatu hari waktu dia lagi jalan tiba-tiba ada orang pukul dia dari belakang tepat di belakang kepala dan alhasil masuk rumah sakit terus koma, dipukulnya menurut saksi mata yang liat pake Baseball Bat. Kayanya yang mukulnya musuhnya.
Intinya mau sejago apapun tetap kita ini still vulnerable.
Satu lagi kelemahan beladiri yaitu diserang tiba-tiba tanpa peringatan, contohnya : agan lagi jalan di trotoar dan di depan agan juga ada orang yang jalan, ketika orang tersebut sudah dekat dan ingin berpapasan dengan agan, tiba-tiba orang tersebut mukul agan/headlock/take down. Apa bisa menangani yang seperti itu? Mending kalo penyerangnya nyerang kita tiba-tiba tangan kosong, kalau misalkan dia bawa piso terus papasan sama kita dan pas papasan nusuk kita. Apa bisa beladiri menangani hal ini? Itu baru dari bagian depan belum dari belakang , berhubung belakang kita ga ada mata otomatis lebih susah.
Maaf bukannya merendahkan beladiri tapi itu pengalaman saya di tengah jalan ganasnya US Street.
Boleh belajar beladiri tapi ingat : "We are still vulnerable".



Quote:Original Posted By hp431gw


wing chun itu termasuk kung fu
salah satu aliran/teknik kung fu gitu deh
yg dipopulerin mendiang bruce lee ama IPman
dan yg nyiptain adalah wanita, filmnya nih www.imdb.com/title/tt0111800/  (www.imdb.com)
wing chun (1994)

*koreksi ane klo slah

Quote:Original Posted By tombr0


bener banget ente gan

cuma tujuan bela diri yang paripurna, imho, memunahkan serangan lawan. Apa yang dimaksud memunahkan? dihilangkan niat buruknya untuk menyakiti kita. Siapa yang bisa merubah niat? Allah SWT....Tiada daya dan kekuatan kecuali milik Allah SWT semata....darimana asal kekuatan pemunah ini? menghilangkan sifat sombong dan takabur, yang akhirnya memunculkan kesadaran diri, semua akan kembali pada Sang Pencipta. Tawadduk.

teman ane punya ungkapan "berbuat baik, berbudi baik, berbudi luhur"


Quote:Original Posted By hp431gw


info lengkap gan ini :

Sejarah Wing Chun Kung Fu ditulis oleh Grandmaster Ip Man (sering disebut Yip Man).

Pendiri Wing Chun Kung Fu Sistem, Miss Yim Wing Chun adalah penduduk asli Canton [Kwangtung Provinsi] di Cina. Dia adalah seorang gadis muda yang cerdas dan atletis, terhormat dan terus terang. Ibunya meninggal tak lama setelah pertunangan dia Leung Bok Chau, seorang pedagang garam dari Fukien. Ayahnya, Yim Yee, itu telah dituduh melakukan kejahatan dan diancam akan dipenjara, mereka menyelinap pergi dan akhirnya tinggal di kaki Gunung Tai Leung dekat perbatasan antara Yunan dan propinsi Szechuan. Di sana mereka mencari nafkah dengan menjalankan sebuah toko yang menjual kembang tahu.

Selama masa pemerintahan Kaisar K'anghsi dari Dinasti Ching (1662-1722) Kung Fu menjadi sangat kuat di Lam Siu [Shaolin] Biara Gunung. Sung, di Henan Province. Ini membangkitkan rasa takut pemerintah Manchu [non-Cina orang dari Manchuria di Utara, yang memerintah Cina pada waktu itu], dan mengirim pasukan untuk menyerang Biara tersebut. Meskipun mereka tidak berhasil, seorang pria bernama Chan Wai Man ditunjuk mencari bantuan dengan pemerintah, mengusulkan rencana.

Dia diplot dengan Siu Lam biarawan Ma Ning Yee dan orang lain yang dibujuk untuk mengkhianati sahabat mereka dengan membakar vihara sementara tentara menyerang dari luar. Siu Lam dibakar, dan para bhikkhu dan murid tersebar. Buddha Abbess Ng Mui, Abbot Chi Shin, Abbot Pak Mei, Master Fung Untuk Tak dan Master Miu Hin lolos dan pergi sendiri-sendiri.

Ng Mui berlindung di Kuil Bangau Putih di Gunung. Tai Leung [juga dikenal sebagai Mt.Chai Har]. Di sanalah dia bertemu Yim Yee dan putrinya Wing Chun dari siapa dia sering membeli kacang dadih dalam perjalanan pulang dari pasar. Pada lima belas, dengan rambut terikat pada kebiasaan masa itu untuk menunjukkan dia dari usia untuk menikah, kecantikan Wing Chun menarik perhatian jagoan lokal. Dia mencoba untuk memaksa Wing Chun untuk menikah dengannya, dan ancaman yang konsisten menjadi sumber khawatir padanya dan ayahnya. Ng Mui belajar dari ini dan kasihan Wing Chun.Dia setuju untuk mengajari Wing Chun teknik pertempuran sehingga ia bisa melindungi dirinya sendiri. Wing Chun mengikuti Ng Mui ke pegunungan, dan mulai belajar Kung Fu.Dia berlatih siang dan malam, sampai dia menguasai teknik. Kemudian ia menantang si bully untuk berkelahi dan memukulinya.

Ng Mui kemudian berkeliling negeri, tapi sebelum dia pergi dia mengatakan kepada Wing Chun untuk benar-benar menghormati Kung Fu tradisi, untuk mengembangkan ilmu Kung Fu dirinya , setelah pernikahannya, dan untuk membantu orang yang bekerja untuk menggulingkan pemerintah Manchu dan mengembalikan Dinasti Ming.

Setelah pernikahannya mengajarkan Wing Chun Kung Fu untuk suaminya Leung Bok Chau. Ia pada gilirannya lulus teknik ini ke Lan Kwai Leung. Leung Lan Kwai kemudian meneruskannya ke Wong Wah Bo. Wong Wah Bo adalah seorang anggota dari sebuah grup opera di papan junk, dikenal Cina sebagai Sampah Merah. Wong bekerja pada Sampah Merah dengan Leung Yee Tei. Kebetulan Abbot Chi Shin, yang melarikan diri dari Siu Lam, telah menyamar sebagai juru masak dan kemudian bekerja pada Sampah Merah. Chi Shin mengajarkan Enam-dan-a-setengah poin teknik Kutub Long Leung Yee Tei. Wong Wah Bo dekat dengan Leung Yee Tei, dan mereka berbagi apa yang mereka tahu tentang Kung Fu. Bersama-sama mereka berbagi dan meningkatkan teknik mereka, dan dengan demikian Kutub Enam-dan-a-setengah poin Long dimasukkan ke Wing Chun Kung Fu. Leung Yee Tei berlalu nya Kung Fu ke Leung Jan, seorang Dokter herbal terkenal di Fat Shan. Leung Jan memahami rahasia terdalam dari Wing Chun, mencapai tingkat tertinggi kemahiran. Banyak Kung Fu master datang untuk menantang dia, tetapi semuanya dikalahkan. Leung Jan menjadi sangat terkenal.Kemudian ia melewati nya Kung Fu ke Chan Wah Shan, yang membawa saya dan kakak Kung Fu saudara, seperti Ng Siu Lo, Ng Chung, Chan Yu Min dan Lui Yu Jai, sebagai murid-muridnya beberapa dekade yang lalu.

Dengan demikian dapat dikatakan bahwa system Wing Chun diwariskan kepada kita dalam garis langsung dari suksesi dari asal-usulnya. Saya menulis sejarah sejarah dari Sistem Wing Chun di memori menghormati pendahulu saya. Saya berterima kasih kepada mereka untuk melewati saya keterampilan yang saya miliki sekarang. Seorang pria harus selalu memikirkan sumber air dia minum itu, melainkan perasaan bersama yang membuat kita Kung Fu saudara bersama-sama.
(sorry klo blepotan kata"nya)


@ts

Its not about martial arts. .. it's about martial artists

Bkn ilmu bela dirinya
tp praktisinya
Ane salah satu penggemar dan pernah belajar Silat dan Judo...

dan ane skrg tertarik dg Jiu Jitsu gan... kuncian2 mematikan itu loh yg bikin tertantang melajrinya..

Nice Trit rate 5 gan....

Wih silat nomor satu,kalo ane suka nya capoeira gan asyik kaya tarian,sayang gak masuk ya
krav maga mantep gan hehe
Silat yang mulai langkah,
itu2 doang ya
Quote:Original Posted By nafas.dewa
@ts

Its not about martial arts. .. it's about martial artists

Bkn ilmu bela dirinya
tp praktisinya


Kalo kata jet lee gini gan: "senjata bagus atau tidak tergantung pemegangnya.."

Sebuah sapu lidi bisa jadi senjata mematikan ketika dikendalikan oleh seorang petarung sejati, tapi sebuah pedang bisa saja menjadi pedang mainan di tangan pemula.
wah silat juga yang betol bang eddiee

Ada satu lagi gan dari indonesia yang terkenal yaitu ilmu kijang dan tampol drajat, dan sebagai kaskuser seharusnya kita bangga gan karena praktisi kedua ilmu tsb adalah kaskuser juga gan.
MCMAP itu bukannya biasanya gabungan dari berbagai macam aliran bela diri?
ane ikut kick boxing gan,,ada yang mau sabung ma ane??lumayan...buat latihan dan berbagi ilmu gan
wahahaha keren gan tapi favorit ane muay thai tuh
Quote:Original Posted By vasilisius


Kalo kata jet lee gini gan: "senjata bagus atau tidak tergantung pemegangnya.."

Sebuah sapu lidi bisa jadi senjata mematikan ketika dikendalikan oleh seorang petarung sejati, tapi sebuah pedang bisa saja menjadi pedang mainan di tangan pemula.

Perusahaan besar jg bs hancur klo dipegang ama idiot... kios jg bs jd perusahaan besar klo dipegang genius

Mobil tua pun bs menang balapan klo pengemudinya jago
mobil balap pun gq akan jln klo yg nyetir gq tau cara nyalain mobil -+ gt
syukurlah silat sudah masuk...capoeira ga masuk ya om?
Capoera gk masuk ya gan?

Lulung Strike gan jangan lupa
Quote:Original Posted By ndemun99
ane ikut kick boxing gan,,ada yang mau sabung ma ane??lumayan...buat latihan dan berbagi ilmu gan


Ane mau gan.. Kapan mau sabung ama ane gan?? Lumayan.. Buat samsak idup dan berbagi darah gan
nice share gan , jadi pengen belajar
Ninja sama samurai gak termasuk gan ??
Pahadal itu beladiri yang bisa membunuh lawan...
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar