Pages


Sabtu, 02 Mei 2015

Gaya Berenang dan Hubungannya dengan Kepribadian Gansis

Alhamdulillah HT 01 May 2015

Syukron Mimin Momod All Officer&Kaskuser
Semoga Thread Ts Bermanfaat, keep Ngaskus




BismillahHirrohmanNirrohim
Assalamualaikum Warohmatullahi Waberokatuh
Selamat Datang Di Thread Unitedd
Mudah"han Tidak Repost


Ketika kita selesai menyelesaikan aktifitas, berenang bisa menjadi solusi alternatif untuk melepas kepenatan sekaligus membuat suasana lebih tenang. Ketika tubuh masuk kedalam air tubuh akan kembali segar dan pikiran akan menjadi lebih rileks.

Selain mempunyai manfaat untuk menyegarkan kembali tubuh kita, ternyata berenang juga bisa menjadi bahasa tubuh. Sebuah penelitian menyatakan bahwa orang yang melakukan gaya berenang secara dominan bisa diketahui kepribadian dalam kesehariannya.


Gaya Bebas
Spoiler for klik:
Gerakan tangan mendayung kedepan secara bergantian dan kaki mengayuh untuk memajukan badan adalah ciri khas berenang gaya bebas. Arah gaya bebas dalam berenang ini cenderung lurus dan cepat.

Seseorang yang sering menggunakan gaya ini berkepribadian meledak-ledak, enerjik dan terkadang kurang perhatian. Gaya bicaranya terkadang tanpa tujuan yang pasti. Segi positif dari gaya ini adalah senang bertindak cepat dan tidak suka menunda-nunda.

Kalo berenang gaya bebas, gerakannya kan tangannya mendayung kedepan secara gantian, dan kakinya juga ngayuh gitu, biar badannya maju dengan cepat. Gaya bebas ini cocok buat berenang lurus dan cepet. Terus posisi kepala biasanya ngadep ke bawah, liat dasar kolam, gak liat di depan ada apa. Gak jarang ada orang yang berenang gaya bebas nabrak orang lain atau dinding kolam karena gak hati-hati.

Nah sesuai dengan gerakannya yang kenceng, kuat tapi kurang perhatian sama sekitar, orang yang suka berenang gaya bebas ini adalah orang-orang yang meledak-ledak, enerjik, dan suka sradak-sruduk sana sini tanpa meratiin perasaan orang lain. Mereka biasanya ngomongnya cablak kayak pemain lenong, dan omongannya asal. Kalo kamu punya temen yang suka berenang gaya bebas, maklumin aja kalo suka ngomong seenaknya dan bikin emosi, emang gitu bawaannya.


Gaya Kupu-Kupu
Spoiler for klik:
Gaya kupu-kupu ini adalah gaya yang cenderung paling sulit dilakukan dan sering dipakai dalam salah satu kelas bergengsi dalam sebuah perlombaan. Gaya ini juga merupakan gerakan yang berorientasi pada kecepatan.

Kepribadian gaya kupu-kupu ini dalam kesehariannya cenderung agresif dan meledak-ledak. Tetapi mereka bukan orang yang tertutup, kepribadian positif mereka yang lain adalah mudah akrab, supel dan banyak temannya.

Gaya kupu-kupu ini adalah salah satu gaya renang yang sering dipake dalam lomba renang, dan salah satu gerakan yang paling sulit untuk dilakukan. Tapi kalo bener, gaya kupu-kupu ini adalah salah satu gaya renang yang paling cepat dibanding dengan yang lainnya. Terus kalo kamu pernah liat orang berenang pake gaya kupu-kupu, rada serem ya, kesannya kayak orang ngamuk gitu agresif banget.

Tapi, sebenernya gak gitu. Orang-orang yang suka berenang pake gaya kupu-kupu itu adalah orang-orang yang akrab, supel dan banyak temennya. Coba deh kamu perhatiin, gaya kupu-kupu itu tangannya kan kayak gerakan merangkul orang yang ada di kiri dan kanan kamu.
Nah itu adalah simbol dari betapa ramahnya para perenang gaya kupu-kupu. Mereka senang untuk punya teman, makanya mereka suka merangkul kiri kanan kesana kemari.


Gaya Punggung
Spoiler for klik:
Gerakan ini bisa dikatakan paling simpel jika dibandingkan dengan gaya berenang yang lain. Gerakan ini memudahkan seseorang untuk mengatur nafas ketika berada di dalam air. Gaya ini sangat santai dan cenderung dilakukan sambil menikmati waktu yang ada.
Kepribadian dari orang yang senang melakukan gaya punggung adalah tetap santai dan sangat menikmati suasana.

Walaupun mempunyai masalah yang berat, itu tidak menghalangi mereka untuk tetap senang. Walaupun mereka cenderung santai, bukan berarti mereka orang yang ceroboh. Mereka tetap siap dan sigap dalam menghadapi masalah hidup yang muncul kapan saja.

Gaya punggung adalah gaya renang yang simpel, santai, dan enggak banyak pake tenaga. Karena punggung kamu yang kena air, ngatur napasnya gampang karena mulut dan hidung kamu enggak kena air. Gaya punggung ini biasanya dipake kalo lagi pengen santai-santai aja menikmati waktu di kolam renang. Tapi meskipun begitu, kalo lagi berenang pake gaya punggung juga musti hati-hati, kalo gak liat-liat nanti bisa nabrak pinggiran kolam.

Orang-orang yang seneng berenang pake gaya punggung, jelas adalah orang-orang yang selow, santai dan sangat menikmati hidup. Mereka pasti tetep punya masalah, tapi masalah tersebut gak jadi penghalang buat mereka untuk hidup sehidup-hidupnya. Dan yang pasti, biarpun mereka santai dan selow, mereka tetap siap dan sigap dalam menghadapi krisis hidup yang bisa muncul kapan saja, dimana saja. Asik lah pokoknya.


Gaya Dada
Spoiler for klik:
Gaya dada merupakan gaya yang paling populer dalam berenang. Gaya seperti orang mendayung ini sering digunakan untuk pemula, karena gaya ini sangat simple dan fleksibel. Ritme dalam melakukannya bisa disesuaikan dengan kehendak pemakainya.

Terkadang orang yang sering memakai gaya dada melihat pesaingnya sebagai penghalang dan cenderung menyingkirkannya. Hal ini bisa terlihat karena kepribadian positif dari seseorang yang sering menggunakan gaya ini sangatlah kompetitif didalam kehidupan sehari-hari.

Gaya dada bisa dibilang gaya berenang yang paling populer, soalnya paling gampang di pelajarinnya. Anak-anak yang lagi les berenang pasti pertama kali setelah bisa ngapung di air, belajarnya gaya dada. Gerakannya cuma kayak ngedayung gitu. Dipake buat santai bisa. Dipake buat kenceng bisa. Dipake dengan kepala di atas air bisa. Dipake buat nyelem juga bisa.

Tapi jangan tertipu dengan gerakannya yang simpel dan penggunaannya yang fleksibel. Orang-orang yang suka berenang dengan gaya dada adalah orang-orang yang paling kompetitif yang kamu kenal. Coba peratiin gerakannya dengan lebih seksama. Gerakan gaya dada itu adalah gerakan untuk menyingkirkan orang yang ada di depan kamu, karena orang tersebut hanyalah menjadi penghalang. Jadi kalo kamu mau coba-coba bersaing sama para perenang gaya dada, kamu musti ekstra hati-hati, karena buat mereka kamu itu bukan pesaing, namun hanya halangan yang harus disingkirkan.


Gaya Batu
Spoiler for klik:
Gaya yang terakhir ini bukanlah gaya resmi dalam berenang. Gerakan ini dilakukan oleh orang yang tidak bisa berenang. Gerakannya hanya masuk air dan tenggelam, sebentar naik kemudian tenggelam lagi.

Jika melihat gaya ini memang tidaklah keren. Tetapi bagi orang yang melakukannya, gaya ini menjadi alternatif terakhir karena keterbatasan kemampuan dalam berenang. Hal ini memberikan sebuah penilaian bahwa orang yang sering melakukan gaya batu adalah orang-orang nekat, pemberani dan tidak takut pada tantangan.

Nah kalo ini sebenernya bukan gaya berenang beneran sih, tapi kan banyak orang yang bilang kalo mereka cuma bisa berenang gaya batu. Gaya batu itu apa sih? Buat kamu yang kurang familiar sama lelucon jadul ini, gaya batu itu maksudnya tenggelem aja gitu, kayak batu kalo dicemplungin ke dalem kolam.

Tapi kalo diperhatiin lebih lanjut, sebenernya para perenang gaya batu ini adalah para pengambil resiko yang pemberani dan suka dengan tantangan. Coba deh. Mereka sebenernya gak bisa berenang, tapi tetep aja nekat gitu berenang biarpun ujung-ujungnya tenggelem. Luar biasa. Sungguh individu-individu yang dibutuhkan untuk memajukan bangsa ini.

gaya bebas  (www.misterganteng.com)
gaya dada  (malesbanget.com)

Spoiler for Yang Berani Buka:
Quote:Gaya Mati
Gaya orang mati, ini gaya yang paling sulit karena harus tetap mengambang dalam kondisi tubuh tidak boleh bergerak dan muka harus mengarah kedalam air dan tidak boleh mengambil nafas, orang yang menguasai teknik ini adalah orang yang pasrah dengan kehidupannya.

Nah besok kan Long Week End ni, Gansis main ke kolam renang, coba diperhatiin
jangan ngeliatin cewek-cewek pake bikini yang cibang cibung gak jelas


Sekian Thread Ts Semoga Bermanfaat Ts Berharap Dibantu


Kalo Trhead Ini Menarik, Boleh Dijadiin Rekomendasi HT

Recomend HT  (docs.google.com)

Reserved

Mampir Juga Di Thread Unitedd Lainnya Quote:Fakta Fakta Bells Palsy Penyakit Yang Bikin Wajah Rano Karno Kaku Separuh  (www.kaskus.co.id) HT
Serangan Balik Indonesia Setelah Berasil Tolak Dubes  (www.kaskus.co.id) HT
Aneka Cara Australia Selamatkan Duo Bali Nine Dari Eksekusi Mati  (www.kaskus.co.id) HT
Aksi Memaafkan Paling Luar Biasa  (www.kaskus.co.id) HT
Potret Polusi Di Tiongkok Yang Mencengangkan  (www.kaskus.co.id) HT
Nge-Tweet Lion Air Sindir AirAsia  (www.kaskus.co.id) HT
7 Sifat Ahok Yang Tak Terduga !!!  (www.kaskus.co.id)HT
Keindahan Dibalik Keangkeran Alas Purwo  (www.kaskus.co.id)HT
Penyebab Seseorang Gagal Kuliah & Cara Mengatasinya  (www.kaskus.co.id)HT
7 Persoalan Penting yang Dihadapi Perempuan Selain Tubuhnya !!!  (www.kaskus.co.id)HT
Bahaya, Air Mineral Kemasan Botol Banyak Yang Palsu & Cara Membedakannya !!!  (www.kaskus.co.id)HT
Jokowi Luncurkan Logo 70 Tahun Kemerdekaan RI  (www.kaskus.co.id)HT
Benarkah Pria Berubah Setelah Menikah ???  (www.kaskus.co.id)HT
Susahnya Pacaran Di Jakarta Dan Sekitarnya  (www.kaskus.co.id)HT
Inilah 10 Trisula Maut Sepak Bola Saat Ini  (www.kaskus.co.id)HT
Mengenal Orang Chinchorro, Pakar Mumi !!!  (www.kaskus.co.id)HT
Rumor Mistis Indonesia yang Bikin Heboh Masyarakat Dari Masa ke Masa  (www.kaskus.co.id)HT
10 Bangunan Peninggalan Belanda Paling Megah Di Indonesia  (www.kaskus.co.id)HT
Api - Api Abadi di Dunia [PICT]  (www.kaskus.co.id)HT
Menjawab Pamali yang Sering Dilontarkan Oleh Nenek Dengan Logika  (www.kaskus.co.id)HT
7 Hal Ini akan Terjadi Jika Mayat Manusia Tidak Dikubur  (www.kaskus.co.id)HT
Momen Masa Depan atau Masa Lalu Yang Bikin Kita Senyum Asyem Malu  (www.kaskus.co.id)HT
Penting !!! Ketahui Razia Polisi Resmi atau Tidak Di Siang Hari dan Malam Hari  (www.kaskus.co.id)HT
Gangguan Tidur yang Menakutkan [SEREM]  (www.kaskus.co.id)HT
Makanan Pernikahan Tradisional Paling Laris Manis  (www.kaskus.co.id)HT
Serupa Tapi Tak Serasa !!!  (www.kaskus.co.id)HT
Beginilah Astronot Jalani Rutinitas Sehari-hari di Antariksa [PICT]  (www.kaskus.co.id)HT
Fakta Unik Suku Bajau, Manusia Air  (www.kaskus.co.id)HT
Saat di Luar Negeri, Hal Ini Bakal Bikin Gansis Kangen Indonesia  (www.kaskus.co.id)HT
Cara Penyajian Makanan Khas Indonesia Yang Bikin Nikmat Berlipat  (www.kaskus.co.id)HT
Demi Merubah Dunia, Anak Ini Harus Mati Muda  (www.kaskus.co.id)HT
Setiap 21 April, Indonesia Memperingati Selamat Hari Kartini [PICT]  (www.kaskus.co.id)HT
9 Alasan Bangga Menjadi Orang Surabaya  (www.kaskus.co.id)HT
Kenapa Era Kejayaan Motor 2-Tak Berakhir?! [PICT]  (www.kaskus.co.id)HT
Pelajaran Berharga di Balik Mengantri  (www.kaskus.co.id)HT
10 Tips Penting Ini Diwariskan Nenek Moyang Kita Sejak 100 Tahun Lalu  (www.kaskus.co.id)HT
Ajaib! 10 Makanan Ini Berbentuk Mirip dengan Organ Tubuh yang Memang Membutuhkannya!  (www.kaskus.co.id)HT
Nostalgia Sampul Buku & Mengingat Cara Menyampul Buku [PICT]  (www.kaskus.co.id)HT
7 Tokoh Indonesia Ini Membuktikan Jaman Dulu Itu Seru Banget & Bisa Menjadi Inspirasi  (www.kaskus.co.id)HT
gaya batu itu ciri khas penyuka batu akik gan
ane gaya bebas bisanya

cara mengapung itu gmn sih gan..ane bs berenang kalau pas gaya bebas,tp pas diem dtempat lngsng kelelep perlahan
gaya katak kagak ada yah ? sama gaya anjing
ane bisa semua tapi gaya bebas malah gak bisa, gak maju-maju
Renang Gaya mati sampe sekarang ane belum bisa
gw belum bisa berenang gan


bisa sih dikit tapi langsung tenggelam
klo g bs berenang gmn gan?
Gaya kodok gann
gaya lumba lumba mana
gaya anjing kesrek ada ga gan?
btw, ane bisa semua gaya, tapi paling sering pake gaya punggung
Quote:Original Posted By matamera
gaya batu itu ciri khas penyuka batu akik gan

jiahhh..bisa jadiii gan

Quote:Original Posted By kambingterbang1
ane gaya bebas bisanya

cara mengapung itu gmn sih gan..ane bs berenang kalau pas gaya bebas,tp pas diem dtempat lngsng kelelep perlahan

caranya ambil ban gan, pasti mengapung
ane g tau gan

Quote:Original Posted By urangyudis
gaya katak kagak ada yah ? sama gaya anjing

udah termasuk gaya" yg ane sebutin di atas gan

Quote:Original Posted By nunuy46
ane bisa semua tapi gaya bebas malah gak bisa, gak maju-maju

jiah, klo bisa semua, otomatis gaya bebas bisa gan

Quote:Original Posted By zedaefide
Renang Gaya mati sampe sekarang ane belum bisa

belom saatnya gan

Quote:Original Posted By defecat
gw belum bisa berenang gan


bisa sih dikit tapi langsung tenggelam

hahahah..sini ane ajarin gan

Quote:Original Posted By Hamdan F
klo g bs berenang gmn gan?

ngeliatin aja gan, dan baca kepribadiannya tuch yg berenang
Quote:Original Posted By serbetmen
gaya lumba lumba mana

gaya lumba" g ada gan , plingn ikutin gaya buntutnya

Quote:Original Posted By sickmethod
gaya anjing kesrek ada ga gan?
btw, ane bisa semua gaya, tapi paling sering pake gaya punggung

ada gan, di luar sana
enak tuch klo gaya punggung, berasa di miamis
ane gak bisa berenang gan
Quote:Original Posted By rwrdni19
ane gak bisa berenang gan

sini ane ajarain gan
Quote:Original Posted By unitedd

sini ane ajarain gan


wah boleh boleh gan , ajarin gaya ubur2 ya
yang baik baik aja sifat ane
Gaya kupu-kupu kepribadiannya orang pencinta kupu-kupu
Quote:Original Posted By rwrdni19


wah boleh boleh gan , ajarin gaya ubur2 ya

jngn kan ubur" gan, gaya bintang laut ane ajarin

Quote:Original Posted By sky48
yang baik baik aja sifat ane



Quote:Original Posted By thothoziq
Gaya kupu-kupu kepribadiannya orang pencinta kupu-kupu

asekkkk..
kalo gaya dada brrti pecinta dada gan?
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar