Pages


Jumat, 22 Mei 2015

Suka Duka Punya Motor Gede

Mumpung Masih Diatas Tolong Rate 5 Dulu Gan

bismillahirrohmanirrohim






Spoiler for -Cek Repost-:



Ini Thread Asli Anti Gan Yang namanya Repost wongg ane nulis sendiri kok
Kalo Trit Ini ente kira repost Ane minta maaf gan



Quote:
Syarat Trit Dari Ane:

-Wajib Tinggalkan Jejak
-Selalu Utamakan Rate 5
-Kalo Sudah ISO Wajib Beri



Quote:Quote:

Intro




Sebelum KIta Ke TKP ane mau Jelasin Dulu Gan apasih Motor Gede Itu???
Quote:Original Posted By doublepiston
moge memiliki volume mesin 400cc ke atas

moprot / motor sport memiliki kecepatan puncak diatas 150kpj

ml / motor laki berspesifikasi kopling tangan dan memiliki tangki didepan pengendara

semua hanya opini pribadi

Motor Gede a.k.a Motor Sport atau yang lebih biasa disebut dengan motor laki adalah motor yang mayoritasnya masyarakat indonesia maupun luar negeri yang memiliki karakteristik Mesin Yang Diatas 400cc tangki bbm yang besar di tengah dan Mengunakan Kopling Manual

Nahhh itu dia gan penjelasannya motor sport pastinya udah gk asing lagi gan di kota-kota besar pasti banyak dah ditemuin dijalan jalan besar
Contoh Motor Motor Gede Yang menurut ane sering ane liat dijalan yaitu,ER-6,Ducati Monster,Kawasaki Ninja ZX ,DLL setau ane itu aja gan Nahhh Kali ini ane mau Nge bahas Gan Pengalaman ane sepanjang make motor gede dan apa saja Suka Duka/ Kelebihan Dan Kekurangannya langsung aja daahhhh ke TKP





Quote:SUKA..

Spoiler for -Open-:

Quote:Quote:
Quote:
1.Raja Jalanan

Spoiler for Ilustrasi:




Maksudnya apaan nih? sebagian Besar cowok itu kalo udah dijalanan pasti bawaannya ngebut dah jadi bisa dijelaskan waktu cowok ngebut pake Moge itu yang dia rasakan adalah dia satu satunya ''raja jalanan'' lho kok bisa gitu gan? Yaiyalah dari tampang body motornya aja udah Cool,Sporty,Dan Body Yang mantep Cowok Yang berkendara Motor Sport Udah Pasti akan Terlihat MAcho , Percaya Diri , dan Cool Di Depan Rekan Rekannya
Tapi Wajib diwaspadai Gan Cowok Cowok yang Gini gini bawaannya sombong gan hehehe





Quote:Quote:
Quote:
2.Asik Buat Touring

Spoiler for Ilustrasi:




Yang Ini bener banget gan saat touring pake motor gede di jamin asik gan Yang dirasakan cowok saat touring itu Mereka The Real Adventure coz gede,gampang pengendaliannya dan ccnya juga besar, perjalanan akan semakin rame ketika ikut komunitas komunitas MoGe .Yang Tambah Rame nya lagi di Komunitas juga bisa buat tempat untuk sharing sharing lho gan misalnya dalam hal Mesin,Aksesoris,Bengkel Bengkel Khusus,di lampu merah Dekat Simpang Tiga ada Polisi apa kagak ,DLL






Quote:Quote:
Quote:
3.Gk Perlu Turun Waktu Isi BBM

Spoiler for Ilustrasi:




Ini Khusus Pom Bensin Pertamina Gan,Kalo Sh*ll Kagak Bisa ini nih yang membuat TS Suka ama Motor Gede ,Waktu Ngisi BBM di Pom Bensin sebagian besar orang pasti harus Turun dari motornya habis ntu buka Jok Motor (Untuk Motor Bebek ama Matic )Tapii kalo MoGe ente tetap duduk di atas motor dengan gagah perkasa ,Ente gk perlu capek capek Turun dari motor,Tinggal Buka Tutup Tangki motor,udah deh habistu tinggal bilang aja mau isi 1LT,2LT,3LT,ampe full teng pun boleh habis ntu lanjut daah perjalanan





Quote:Quote:
Quote:
4.Mesin Mudah Dihidupkan tanpa dipengaruhi perubahan kondisi cuaca

Spoiler for Ilustrasi:




untuk poin ini harus menggunakan mesin injeksi,Cara kerjanya?
Jadi Saat menghidupkan mesin (starting) dalam kondisi dingin, secara otomatis jumlah semprotan bensin ditambah. Sehingga mesin mudah dihidupkan dalam kondisi apapun dan tidak terpengaruh kondisi cuaca.







Quote:Duka...


Spoiler for -Open-:

Quote:Quote:
Quote:
1.Berat

Spoiler for Ilustrasi:




Lho Kok Berat Sihhh Gan Gimana Ceritanya tuh? Yaiyalah Semua Motor Gede itu Sooo pasti Berat gan,ente siap siap aja nerima konsekwensinya Lho Konsekwensinya Apa gan?
Kalo misalnya Motor Gede ente jatuh secara tidak sengaja Pasti dahh Bawaannya berat,Kalo udah gk bisa ngangkat pasti daahh ente minta bantuan orang lain jujur TS pernah ngalamin ampe diliat orang banyak



Quote:Quote:
Quote:
2.Kalo Macet Ngacak Koplingnya bikin capek

Spoiler for Ilustrasi:




Ini nih kendala yang udah sering melanda para pemakai Motor Motor gede (Termasuk TS ) Macet biasa terjadi Di kota-kota besar seperti Jakarta Kalo udah pakai motor gede sewaktu macet itu ente musti siap siap dah telpon Tukang pijet Kerumah karna kalo udah macet ngacak koplingnya bikin tangan pegel gan,apalagi siang siang hari macetnya,atau Sewaktu Pulang kerja




Quote:Quote:
Quote:
3.Susah Keluar Di Area Parkiran

Spoiler for Ilustrasi:




Poin ini TS juga pernah TS alamin ,Motor Gede Emang susah Gan di Keluarin area-area parkir Seperti,Sekolah(TS sering alamin )Pusat Perbelanjaan,Mall,Pasar,Bank(Kalo Mau Ambil Gaji),abis itu banyak dah lagi Perlu 2 Orang gan untuk ngeluarin MoGe Dari area parkir bawaannya pasti dah Berat,Capek,Susah Ngeluarin,Yaaa kalo punya Motor Gede ente musti terima dehh Resikonya, Tapi Syukur Alhamdulillah Ane orangnya Sabar



Quote:Quote:
Quote:
4.Perawatan Yang Khusus + accessories Yang Mahal

Spoiler for Ilustrasi:




Punya MoGe Butuh perawatan Exstra gan khususnya orang orang yang sering modif Motor gedenya ,Biasa Di bengkel Bengkel Khusus Moge
Plus Accessories/Sparepart nya juga mahal mahal biaya yang dikeluarkan Sekitar Rp 3.000.000 ~ Rp 70.000.000 CMIIW



Quote:Quote:
Quote:
5.Bagasi Yang Tidak Memadai

Spoiler for Ilustrasi:




Ini TS juga Jengkel Kok Bisa sih Jok Motor cuma muat Naroh STNK/Ama BPKB Ternyata MoGe dari Dulu Udah Di desain sedemikian rupa gan,Moge sekarang didesain untuk cowok agar Lebih Percaya Diri,Sporthy,Dan Tampilannya yang Moderen ,Jadi kalo mau Naroh barang barang seperti jas Hujan Gimana Gan? Terima Resikonya aja dehhh gan kalo Pake Motor gede sewaktu hujan ente teduh aja gan kalo TS mah greget lagi : waktu hujan tetap riding ,Basah Kuyup? Bodo Amat Yang penting selamat sampe tujuan







Spoiler for Wajib Di Buka:

MENERIMA


Yang Belom ISO Wajib


Menolak!!!


Hargailah Karya TS dengan Komen Bermutu



Rekomendasi Hot Thread  (bit.ly)

Quote:
SUMBER THREAD:
PEMIKIRAN/PENGALAMAN TS
SUMBER GAMBAR:
Mbah Gugel



Komen Kaskuser
Spoiler for Komen Kaskuser:

Quote:Original Posted By klimatizace
moge itu motor yg kapasitasnya lbih or sama dgn 400 cc gan
n untuk mslh ngisi bensin ga perlu turun jga blm tentu,,mngkin tergantung spbu nya,,
ane klo isi Sh*ll tetep harus trun gan, mngkin udah kbjikannya kli yaa


Quote:Original Posted By kundenesia

coba ente ngisi di spbu shell..
pasti disuruh turun gan..
btw motor kita sama gan..


Quote:Original Posted By galihskm
expanialbener banget gan kalo ane pake moge paling demen pas di spbu gak perlu repot turun , tp ya itu dukanya bagasinya itu gan mungill banet diisi kanebo aja udah penuh


Quote:Original Posted By intarsiawood
wah sayang tp ane harus jual moge ane gan butuh dana buat usaha export.. susah cari pinjeman

wah iya motor kita juga sama gan ane mau jual cb150 ane

sedih bgt gan rasanya..

masukin page one gan sapa tau ada yg minat motor ane


Quote:Original Posted By Kuzza
bukan hanya diliat dari body nya aja yg gede tapi dari segi mesin nya juga ane juga ingin beli kawasaki z800 gan doain ya


Quote:Original Posted By 5knuckleshufle
ane matic gan dulu kepengen banget Motor gede uangnya aja gk cukup


Quote:Original Posted By 090210
Apa kabar. ER-6, Ducati Monster, HD, Yamaha M-1 yak? Mungkin itu mogebang (motor gede banget)


Quote:Original Posted By fahmi286
Lebih pede goncengin cewek gan


Quote:Original Posted By t12i

kalo yg agan di sebutin itu bukan moge, mungkin lebih cocok di bilang motor kopling yg biasa cowok pake.

buat di jakarta moge kalo di pake di hari kerja cuma nyiksa diri sendiri, soalnya handling nya berat banget kl di pake jalan pelan.


Quote:Original Posted By udangurang


Hehe.....

itu ungkapan gan....

moge identik dengan mahal. Asumsikan saja:

Semahal mahalnya punya motor, tetep aja kalau mau naik motornya agan mesti naik dari sebelah kiri bukan ?

Jarang orang naik motor dari sebelah kanan. Apalagi dari belakang....

Sori kalau bikin bingung....






Quote:Original Posted By montego
untuk daily use banyak ga enaknya pake moge.
makanya ane insaf & milih pake matic aja utk sehari2

#dulu pake >200cc sama trail untuk sehari-hari.
pas parkir nih bikin keringet dingin.susah minta ampun
apalgi klo bonceng cw ,biji mu meletus kejepit tangki bensin


Quote:Original Posted By hifumi
kagak punya motor aja banyak gan suka duka nya...jadi yah sama aja nurut ane gan....hidup penuh penderitaan.......


Quote:Original Posted By joane313
ane lagi naksir Sportster 48 gan, mudah2 an tahun depan udah ada di garasi rumah..
amiiiinnnn..



Quote:Original Posted By rmdhns
wkwkwk berat ini salah satu susahnya
apalagi orangnya kecil


Quote:Original Posted By freakingzone
iya gan bener beraaaaaaat , trus komplingnya gan capeeee
tapi bner positifnya PeDe banget gan,, trus kalo ada motor odong2 trus pake knalpot sampah tinggal pepetin trus geber2 aja udah ciut tuh motor


Quote:Original Posted By davidindra5758
Ban kempes berat dorongnya
Cicilan berat bayarnya.

Believe me... Its true


Quote:Original Posted By MauTauAza
Yang isi bensin kagak berlaku gan kalo di di Pom bensin shell atau total gan.... wajib turun kalo isi disitu, udah prosedur perusahaan


Quote:Original Posted By lenglolo12
ninja 250 bukan dr kluarga zx. zx adalah kode produksi mtor kwasaki bersilinder 4 . dr pnglman ane bwa moge cbr 400 (sayang udah djual babe s). moge ambruk ada teknik berdiriinnya. kalo msalah berat mah, tergantung postur elu. msalah parkir.bsa diakalin, moge boleh kok parkir di lobby mall. kalo ngisi bensin pngendara moge mlah harus turun. untuk jaga2 kalau terjadi kebakaran karena bensin netes dr nozzle ke mesin karena 4 silinder tuh panas bgt.biar lu bsa cpt lari klo mtorlu trbkar.ga lucu kan kalo lu mau lari mlah kjatuhan moge krna brdiri diatas.mtor. (ada di buku manual) . kalo msalah kopling mah, ga bgtu berat karena moge udah pke kopling tipe hidrolik


Quote:Original Posted By zaf.lana
spare part nya mahal gak masalah kalo ada stok nya lha kalo gak ada musti inden dulu


Quote:Original Posted By kelilipan.duren
ane kalau bawa si Duduc jalan2 suka rada khawatir, entah itu ilang, pretel sparepart atau kegores
tapi ane punya pengalaman menarik nih, waktu itu ane ketabrak dari samping sama ABG ababil yg bawa mobil
itu orang petantang petenteng, mungkin dia anggap cuman motor ini paling bodi berape
pas tau si duduc ane yg kena, nangis lah dia

makanya ane sehati2 mungkin bawa motor, kasian sama orang banyak gaya yg kurang mampu secara ekonomi
kalau kena ane dan harus ganti, lumayan jajan


Quote:Original Posted By Adi017
ane lebih suka motorcross kayak klx atau crf gan ,motor tangguh disegala medan suspensi lebih nyaman handling lebih mantap motornya pun ringan

kalau naik motor gede lewat didaerah jalan yang jelek pasti jalannya pelan2 beda kalau naik motorcross gan mau jalanan kek sawah,hutan,kerikil berpasir,aspal berlubang langsung trabas gan yang penting tetap safety dan menghormati pengendara lain gan, beringas di belantara namun sopan dijalan raya



Quote:Original Posted By tukangambilpaku
untung ane pake mtor bebek... tp kopling manual sih

emang bikin pegel klo macet tuh kopling.. bisa bikin gde sbelah itu tangan nantinya


Quote:Original Posted By demamkonspirasi
koplingnya bikin capek, aplg pas macet (sering macet2an).....


Quote:Original Posted By iemanesz
ini baru yg namanya moge gan................
yg laen mah lewat.............



Quote:Original Posted By amarkaskuser
dukanya nih ane tambahin ..

kita waswas kalo lagi di parkiran, ngerih lecet atau ilang



Quote:Quote:
Thread Ane Yang Gak kalah Menarik Gan Silahkan Di Simak



8 akun instagram dengan cerita unik,Berminat Follow?  (kask.us)
HT #1
Belajar berpikir ala "Sherlock Holmes"  (kask.us)
HT #2
Fonomena Awan Lenticular (Pict++)  (kask.us)HT#3
Part Yang Wajib DiPeriksa Sebelum Membeli Motor Bekas  (kask.us)HT#4
Cara Menyelesaikan Tugas Tanpa Harus Plagiat  (kask.us)HT#5
Tipe Tipe Pengendara yang Membuat Jalan Raya aman  (kask.us)HT#6
Tips Penting Menjadi Biker Yang Baik  (kask.us)
10 Pesawat Tanpa Awak  (kask.us)
Trik Sederhana Biar Laptop Agan Gk Lemot  (kask.us)
Waspadai Gan! Modus Penipuan Turis Luar negeri  (www.kaskus.co.id)
Orang Orang yang dulunya Miskin rang berubah Jadi Kaya Dan Sukses  (www.kaskus.co.id)
5 Situasi yang bikin awkward  (kask.us)
8 Hal salah yang diajarkan film tentang Hidup  (kask.us)
Kacamata membuat minus mata agan bertambah parah  (kask.us)
Makna Lagu The Script the man who can't be moved  (kask.us)
Tempat yang wajib dikunjungi di swiss  (kask.us)
[HOT] Sampah berubah jadi pulau  (kask.us)





Thanks For Visiting My Thread

Reserved komen Kaskuser
baru tau ane moge hemat bbm
kalau motor gede jatuh ada tehnik nya cara biar berdiri gan, ane lagi nabung bwat meminang yzf r6 gan, mngkn pertengahan bulan tahun 2016
vixion,cb150,byson masa moge?
yg boneng gan
Gampang cari cabe plur


bawah gw maho nih
baru tau ane 150cc moge gan
motor laki yg enteng itu cuma rx king. udah ringan n gak ribet

syg, yamaho brengsek kampang hentikan produksinya
Quote:Original Posted By andithr33
baru tau ane moge hemat bbm

Kan menurut ane gan Setiap orang kan pendapatnya beda beda gan


Quote:Original Posted By qwertyrusak
vixion,cb150,byson masa moge?
yg boneng gan

Konsep sendiri gan

Quote:Original Posted By alienwap
Gampang cari cabe plur


bawah gw maho nih

Trueee banget gan

Quote:Original Posted By KASKUS2347
baru tau ane 150cc moge gan

Menurut ane itu termasuk MoGe juga gan
Quote:Original Posted By id.pantek
motor laki yg enteng itu cuma rx king. udah ringan n gak ribet

syg, yamaho brengsek kampang hentikan produksinya

ok gan
ane gak sanggup ngerawat motor gede gan
Quote:Original Posted By ripial
kalau motor gede jatuh ada tehnik nya cara biar berdiri gan, ane lagi nabung bwat meminang yzf r6 gan, mngkn pertengahan bulan tahun 2016

ohhh gitu yaa gan thanks for komen gan

wkwkwkwk itulah sebabnya napa ane pake matic,,, soalnya ga maen kopling kayak motor gede,,, selain itu ane pernah pengalaman pake motor kopling pas ngantar mantan ane,,, pas berhenti di lampu merah(traffic light) gigi tinggi... lupa nekan kopling trus mati di perempatan jalan(apa ga malu banget??,,, diliatin banyak orang lagi,,, bawa mantan lagi).... jadi ane dendam ama motor kopling n ane beli motor matic(mio GT street muscle)
ane belum sanggup beli moge gan

We're still around the corner
We're on the edge of nowhere
We're aiming to uncover all the stars
ane ga punya moge gan haha
sorry dopost gan,,, soalnya tadi jaringan warnet ane putus putus
ajegile accessories ampe 70juta?
Quote:Original Posted By medisgroup
ane gak sanggup ngerawat motor gede gan

sama gan ane juga tapiii yang penting bisa make
nambahin di duka nya gan..
mungkin kalau punya motor gede, bakal lebih gak tenang dan waspada .
takut ilang , gak tenang lah
Quote:Original Posted By marben
nambahin di duka nya gan..
mungkin kalau punya motor gede, bakal lebih gak tenang dan waspada .
takut ilang , gak tenang lah

sippp makasih agam marben
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar