Pages


Rabu, 07 Oktober 2015

Ini Dia yang Paling Ditunggu Anak Sekolahan!



HT#16
Terimakasih untuk momod, TMS Warriors, kaskuser, dan semua yang sudah mendukung thread ini


Quote:

Quote:Pernah gak ente merasa bosen ketika belajar di sekolah? Kalau pernah, pasti ente pernah dapet pengalaman yang bikin ente gak bosen lagi. Kejadiannya pun ada banyak dan bervariasi. Kali ini, ane selaku TS akan membahas hal-hal yang paling ditunggu anak sekolahan. Cekidot!



Quote:Quote:Pulang CepetQuote:
image courtesy of antarafoto.com

Siapa sih yang gak mau pulang cepet? Buat ente yang lagi males sama pelajaran di hari itu, pasti bakal merasa bahagia banget dah. Apalagi kalau di hari itu ada ulangan, wah berasa di surga kalau pulangnya cepet


Quote:Quote: Pembagian Hasil UlanganQuote:
image courtesy of uniqpost.com

Poin yang ini adalah favorit ane, gan. Walaupun nilai ane biasa aja, tapi tetap ada rasa penasaran selama nungguin hasilnya. Tapi, gak semua orang setuju sama poin ini. Ada juga orang yang gak mau ulangannya dibagiin karena doi takut dapet jelek.


Quote:Quote: Jam KosongQuote:
image courtesy of omdidien.com

Suka pelajaran tapi gak ada gurunya? Berarti ente juga suka poin yang ini. Tambah suka lagi kalau guru yang gak bisa hadir adalah guru killer di sekolah, seneng banget tuh. Biasanya di jam kosong ini ada beberapa orang yang ngegosip, main game, tidur, dan masih banyak lagi. Ruang kelas jadi ruang serbaguna gitulah


Quote:Quote: Kantin SepiQuote:
image courtesy of kilians.com

Kantin sepi yang ane maksud bukan berarti makanannya udah habis, lho. Maksud ane adalah hanya ada beberapa orang yang ada di sana. Buat yang males ngantri atau gak suka keramaian, poin ini cocok buat ente.


Quote:Quote: Hari LiburQuote:
image courtesy of liputan6.com

Buat ente yang sulit bangun pagi, pasti bahagia banget begitu denger ada pengumuman hari libur. Dengan begitu, ente bisa menghabiskan pagi dengan kasur ente. Tapi anehnya, kebanyakan orang malah pengen masuk sekolah setelah sebelumnya pengen libur. Iya, kan?


Quote:Quote: Temen Ulang TahunQuote:
image courtesy of grandsapphire.co.uk

Ente ngekos? Siap-siap gembira kalau ada temen yang ulang tahun. Biasanya, doi bakal nraktir makan sekelas. Ini dia enaknya, ente bisa makan tanpa kepikiran bakal bokek di akhir bulan. Bayangin aja kalau setiap hari ada yang ulang tahun, asyik kan


Quote:Quote: Pelajaran Luar SekolahQuote:
image courtesy of richmond.edu

Kalau ente bosen belajar di sekolah melulu, poin ini adalah solusinya. Ente bakal belajar di suatu tempat yang pastinya di luar sekolah. Di sini, pengetahuan tentang dunia luar juga bakal ente asah. Banyak yang bisa diambil pokoknya


Quote:Quote: Study TourQuote:
image courtesy of cityu.edu.hk

Pengen pergi bareng-bareng seangkatan? Berarti poin ini paling cocok buat ente. Selain pergi bareng, ente juga bisa dapet banyak pengalaman dari kegiatan ini. Intinya, gak cuma main doang, tapi ente juga bisa dapet pelajaran dari rutinitas di sana. Kegiatan ini juga bisa ente jadikan kesempatan untuk deketin si doi, lho




Quote:Itu dia beberapa hal yang paling ditunggu anak sekolahan. Semua yang ane sebutin di atas bisa menghilangkan rasa penat selama sekolah. Kalo agan atau aganwati merasa ada yang belum ditambahkan, boleh ditambahkan di bawah ya
Quote:Sumber isi thread:
Semua tulisan murni buatan TS

Quote: Buat agan atau sista yang masih bingung ngatur keuangan sehari-hari, nih gue ada aplikasi dari temen yang mungkin bisa membantu. Coba dulu deh!

Daily Money Manager


Quote:
Pertamax diamankan
Oke, isi thread agan ini 80% mencermikan kenyataan anak sekolah kita
Pantesan katak dalam tempurung alias pengetahuanya dangkal
Quote:Original Posted By kamujahat21
Oke, isi thread agan ini 80% mencermikan kenyataan anak sekolah kita
Pantesan katak dalam tempurung alias pengetahuanya dangkal


Ane cuma menulis apa yang ada di sekitar ane, kok
bener banget gan , cuman kalo untuk libur ane ga terlalu nunggu, soalnya dirumah sepi ga kaya disekolahan yang rame
Kl gue sih malah ga suka jam kosong
Bingung mau ngapain.. Paling main gitu2 aja ama temen
ane mau nambahin gan,,gurunya ga masuk ato engga gurunya datengnya telat
bener banget gan

betewe calon ht nih
udah lama ga sekolah gan
Pastinya jam kosong lah
Tambahin gan :


NGERJAIN TEMEN

# bakar bangku pake korek api..sampe korban lompat..
# lempar permen karet ke atap..
# dan masih bnyk ide2 gila lainnya...
praktikum / pkl
Ah agan bikin kangen sekolah
jam kosong yg paling ditunggu gan
Satu lagi gan. Pengumuman un, snmptn dan sbmptn
Quote:Original Posted By durendurian
ane mau nambahin gan,,gurunya ga masuk ato engga gurunya datengnya telat


Gurunya gak masuk sama jam kosong udah ane anggep sama, gan

Quote:Original Posted By aslamnur28
Satu lagi gan. Pengumuman un, snmptn dan sbmptn


Thanks sarannya.
Nanti ane tambahkan kalau ada koneksi. Maklum, providernya kacau
Ane nunggu ulangan gan
emang bener tuh gan apalagi liburan,
Quote:Original Posted By yijni
Ane nunggu ulangan gan


Wah, ente anak pintar berarti
gue mah ga peduli nilai ulangan bagus atau jelek, yang penting hasilnya dikasih tau
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar