Pages


Selasa, 13 Oktober 2015

Jika Kaskus Jadi Stasiun Televisi




OriginalPosted by:AkatsukiUnivers

Updated

Spoiler for NO REPOST:


Makasih buat Mimin,Momod,Memed,Mamad Officer serta Kaskuser Semua udah jadiin Trit ane Mejeng di List HT !!
Spoiler for HT breyyyy...:

buat yg udah ngirim cendol makasih yeyy..
semoga rejeki nya dimudahkan oleh Yang Maha Kuasa..Aminn..


Helo brey..!
jumpa lagi kita brey di trit ane yang berjudul... "baca donk brey..
diatas kan udah ada di kasih judul ama gw ama kaskus juga.
ngomongin tentang kaskus ni brey emang ngk ada habis nya brey
di sini bray dan brey semua bisa ketemu beberapa hal unik mulai dari ilmu pendidikan, ilmu ngebacod sampai ilmu kijang brey
dan juga mungkin brey2 semua udah pada tau sejarah kaskus tercinta kita ini brey.
yang belum tau sejarah nya biar ane jelasin deh
ah...elah kelamaan lu coy emang mau curhat ya? ke jamban aja coy
Oke langsung aja brey !!


Quote:Gimana Jika Kaskus Jadi Stasiun Televisi ?
mari berkhayal bersama ane brey.


Quote:Stasiun televisi adalah suatu stasiun penyiaran yang menyebarkan siarannya dalam bentuk audio dan video secara bersama-sama ke televisi penerima di wilayah tertentu.
wiki


Quote:di sini ada stasiun TV baru brey nama nya KASKUS TV
program program siaran nya nggak kalah heboh ama siaran tipi sebelah brey yang jago menjiplak,typo dan banyak efek animasi yang menakjubkan brey
program2 nya sebagai berikut brey


Quote:Quote:Outdoor Adventure, Nature Clubs & Travel
jam tayang : 13:00 wib

Spoiler for ilustrasi:

bagi agan2 semua yang hobi mejelajah dan travelling kayak bolang nih ada acara bagus buat agan semua
di sini agan bisa belajar lebih banyak tentang alam mulai dari manjat tebing yang tinggi nya 3km sampai manjat pohon cabe
"MY TRIP MY ADVENTURE"


Quote:Inspirasi
jam tayang : 14:00 wib

Spoiler for ilustrasi:

semua tentang ispirasi ada di sini gan
kemaren ane nonton acara ini nih judul nya "Aku Mencintai Ibu"
ane nonton nya sambil mewek gan
gimana nggak, acara itu menceritakan tentang seorang anak yang rela putus sekolah demi merawat ibu nya yang lumpuh gan
di umur nya yang masih belia dia udah kerja banting tulang demi ibu nya brey
program ini tiap hari berubah brey episode nya


Quote:Sport
jam tayang : 15:00 wib

Spoiler for ilustrasi:

agan mau nonton berita Olahraga?
disini tempat nya brey
mulai dari olahraga bola kaki, bola basket dan olahraga angkat berat sampai olahraga angkat rumah pak Lurah


Quote:Music
jam tayang : 16:00 wib

Spoiler for ilustrasi:

yang hobi musik nongkrong nih pukul 16:00 wib tapi jangan pukul pala bapak yah itu tidak baik brey
semua tentang musik di bahas disini brey
mulai dari top chart sampai sampai bahas genre musik brey
ada genre pop,metal,dangdut,Dj sampai rege.
pokok nya lengkap deh brey


Quote:Animasi
jam tayang 17:00 wib

Spoiler for ilustrasi:

nih acar buat adik2 kita brey
mungkin ada yang udah bosen liat anime dan kartun yang penuh dengan sensor bernanah sampe layar tipi ketutup ama tuh sensor di sini agan nggak bakalan ketemu sensor2an. tapi JAV anime di larang keras disini brey


Quote:Education
jam tayang :19:00

Spoiler for ilustrasi:

di program ini agan2 akan ketemu yang nama sains, sejarah, ilmu teknologi dan berbagai ilmu tentang alam semesta
semua nya ada di sini brey Natgeo aja jiplak nih acara brey
becanda brey


Quote:Indonesia Pusaka
jam tayang 20:00 wib

Spoiler for ilustrasi:

di sini kita belajar banyak tentang sejarah tanah air brey
semua sejarah bumi pertiwi yang hitam kelam di bahas di program ini breyy


Quote:Stand Up Comedy
jam tayang : 21:00 wib

Spoiler for ilustrasi:

yang hobi nonton SUC stay tune pukul 9 malam hanya di Kaskus TV, menjadikan bangsa lebih cerdas
contoh Stand Up Comedy yang tampil malam kemaren gan.

dari breyy sempak.kebakar
nama gw kadar..
gw sekarang lagi di kamar..
lampunya agak buyar...
pas ngaca agak samar-samar..
makin keliatan kalo muka gw kasar..
tapi gw orangnya penyabar..
menunggu wanita yang gw incar..
mudah-2an dia mendengar..
mengetahui perasaan gw dengan benar...
tapi hati gw tiba-tiba jadi hambar..
setelah tau kalo dia itu laki-laki kekar..
mana otot betisnya kayak akar..
tuh orang apa kelelawar...
haaaaaaah kunyit pasar!!!!

gw kemaren naek kereta dari bekasi ke jakarta..pas berangkat jam kantor penuh banget..sampe susah bergerak..
selama perjalanan muka gw hadap2an sama bapak2 berkumis tebal, alisnya nyambung, jambangnya pendek sebelah, mukanya besar, kupingnya lebar, belalainya panjang, sambil ngunyah rumput..

di kereta itu orang macem2 ya prilakunya..
ada yg pura2 tidur, ada yang pura2 hamil, ada yg pura2 ditidurin terus hamil..

di kereta juga banyak copet ya..
biasanya mereka berkelompok dan bagi-2 tugas..ada bagian yg mantau korban, ada bagian yg ambil dompet/hp korban, ada bagian yg digebukin massa..

Tapi gw sekarang kemana-mana naek Gojek..tau kan lu pada ojek online yg lagi booming..
sekali klik order di aplikasi, ojek dateng..
pernah gw order, yang dateng malah barbarian level 1, ternyata gw ordernya pake  aplikasi COC..

tapi gw sekarang lebih seneng naek sepeda ya kemana-mana..sampe2 sering masuk angin dan sering dikerokin sama emak gw..
emak gw kalo ngerokin, buset daaah kenceng banget sampe merah banget..padahal gw dikerokin lagi pake jaket, tuh jaket ikutan merah juga ada bekas kerokan..

tapi gw sayang ya sama emak gw, dia udah mengandung gw dulu 9 bulan, 10 hari, 5 jam, 4 perak, 3 perunggu..

emak gw juga dulu sering anterin gw ke sekolah, sampe sekarang gw udah kerja juga masih dianterin...soalnya dia sekarang jadi driver Gojek...

tapi gw sebenernya lebih seneng jalan kaki ya..lebih sehat..
Tapi gw rada kesel suka banyak yg dagang di trotoar sampe nutupin jalan..
tuh jalan apa kemaluan ditutupin..

belom lagi pengendara motor ada juga yg lewat trotoar, udah gak pake helm, gak bawa SIM sama STNK, gak bawa motor juga...pantes bisa lewat...

gw kadar..terimakasih..


Quote:Movie
jam tayang : 22:00 wib

Spoiler for ilustrasi:

mungkin ini nih yang di tunggu2 kita semua brey
Kaskus Layar Tancep. yah... itu nama program nya brey
semua Box Office yang lagi booming bisa brey2 semua saksikan pukul 22:00 wib


Quote:Berita & Politik (BP 00)
jam tayang : 00:00 wib

Spoiler for ilustrasi:

acara ini yah kayak acara2 berita stasiun tipi di sebelah brey
tapi kalo program punya Kaskus TV ini selalu mengungkap fakta brey no hoax


Quote:Supranatural
jam tayang : 00:30 wib

Spoiler for ilustrasi:

acara ini membahas dan membuka fakta tentang dunia supranatural brey
tapi nggak kayak acara2 stasiun tipi sebelah yang pura2 kesurupan trus datang sang dukun nya yang ngomong ama jin dalam tubuh nya
atau acara di sini ada tukul


Quote:Debate Club
jam tayang : 01:30 wib

Spoiler for ilustrasi:

indonesian debate club
sperti itulah nama acara nya. jika agan2 semua pengen ngeliat orang debat bisa setel tipi nya stengah dua subuh.
mengapa acara ini di tayangkan pas subuh?
karna acara ini bukan buat bocah breyy
di acara ini brey2 smua bisa ngeliat orang2 debat sambil berantem lempar2 kursi dan meja


Quote:Disturbing Picture
jam tayang : 02:30 wib

Spoiler for ilustrasi:

nih acaa bukan buat bocah brey
ane aja pas liat nih acara lima taun kagak bisa bobok cantik
itulah sebab nya di tayangin nya pas bocah2 udah bobok


Quote:Berita Politik (BP 03)
jam tayang 03:00 wib

Spoiler for ilustrasi:

setelah acara DP,acara Berita hadir tiap pukul 03:00 wib dengan nama acara BP 03 brey


Quote:Outdoor Adventure, Nature Clubs & Travel
jam tayang : 03:30 wib

Spoiler for ilustrasi:

acara ini juga hadir setelah BP 03 brey
tapi dengan tema berbeda.
[/color]

[quote]Sport
jam tayang : 04:30

Spoiler for ilustrasi:

berita olahraga gan tayangnya setengah lima pagi


Quote:Animasi
jam tayang 05:00 wib

Spoiler for ilustrasi:

nih acara pagi buat adek2 kita yang hobi nonton anime dan kartun breyy


Quote:Berita Politik (BP06)
jamtl tayang : 06:00 wib

Spoiler for ilustrasi:

BP 06 hadir untuk menambah informasi agan2 semua


Quote:The Lounge
jam tayang : 07:00 wib

Spoiler for ilustrasi:

semua hal2 unik bisa agan2 liat di acara ini breyy.
kemaren ane liat "7 manusia yang berubah jadi harimau" unik kan breyy


Quote:Cooking & Resto Guide
jam tayang 08:00 wib

Spoiler for ilustrasi:

buat para agansist, sebelum masak buat makan siang nih acara buat nambah informasi tentang masak memasak dan beserta alat2 nya breyy
nanti kita belajar masak bareng parah kuiin


Quote:Heart to Heart
jam tayang 09:00 wib

Spoiler for ilustrasi:

semua film2 pendek bisa agan liat di sini kayak eftipi gitu lah
semua nya karya kaskuser breyy


Quote:Techno
jam tayang 10:00 wib

Spoiler for ilustrasi:

membahas tentang teknologi brey.
mulai dari teknologi smartphone teknologi komputer serta bahas tentang dunia game ada di sini brey.
buat para gamers wajib nonton nih brey


Quote:Inspirasi
jam tayang : 11:00 wib

Spoiler for ilustrasi:

acara inspirasi juga hadir jam 11 menjelang siang breyy
semua tentang inspirasi bermutu ada di sini breyy dengan episode berbeda-beda.


Quote:Berita & Politik
jam tayang : 12:00 wib

Spoiler for ilustrasi:

BP hadir lagi pas jam istirahat siang breyy
hadir untuk menambah info tentang dollar dan mata uang pokok nya lengkap deh breyy


Quote:The Lounge
jam tayang : 12:30 wib

Spoiler for ilustrasi:

acara tentang hal2 unik hadir menemani jam istirahat agn2 setelah BP siang breyy.


Cukup segitu breyy acara yang pernah ane liat di Kaskus TV breyy
jika ada tambahan dari kaskuser semua ntar ane masukin pejwan

jika Trit ane bermutu silakan bantu ane dengan melempar ane dan memberi rating
Hargailah Kerja Keras Orang Lain


Spoiler for sumber:


Komet bermutu yg di Tingalin Kaskuser:

Quote:Original Posted By isthatyoubb
Gua punya usulan dong
Kenapa gak buat acara judulnya "1 Jam Bersama Mimin & Momod & Kaskuser"
Nah Nani kita bisa diskusi sama mimin dan momod dan kaskuser di setiap forum kaskus di seluruh Indonesia gan
Gimana?


Quote:Original Posted By keder
mantap ini gan ane ngedukung banget. buat ngangkat para kaskuser yang berkarya juga, ga kaya tipi laen yang cuma ngurusin rating. antusias buat ngaskus juga pasti meningkat. memang harus ada penolong industri hiburan di Indonesia yang acaranya sampah semua.

itu DC sama DP mana boleh sama KPI haha


Quote:Original Posted By dimasuryanto
Brey gw ada usul buat acara Heart to heart..
Semacem kaya sinetron gitu. Tpi sinetronnya cuma sampe 7 episode. Setelah 7 episode nanti ganti lagi judul sinetronnya begitu seterusnya


Quote:Original Posted By adolfsbasthian
POKO'NYA JANGAN ADA INFOTEMEN DI KASKUS TV...
JANGAN ADA RAPI AMAT DAN VAGINA SLAPINA, ARIEL DAN SOPIA LACUCOK, NAZAR DAN MUZDALIPAH...
BIKIN ENEG...


Quote:Original Posted By cutealien
bagus banget ini thread gan ane dukung deh semoga kaskus tv bisa terealisasi ya walaupun mungkin butuh budget gede buat bikin tv lokal yng berkualitas

menurut ane gan coba bikin program bermutu yng nggak sama seperti tv lain yng rata2 acara sampah dan alay

Infotaiment contohlah tv KBS korea ada entertaiment weekly semacam infotaiment artis korea tapi yng dibahas adalah prestasi semisal film atau drama berkualitas yng mendapat award bergengsi jangan GOSIP nggak mutu seperti kimpoi cerai, artis melahirkan, artis married atau liburan seleb nggak JELAS yng diliput live bahas aja seputar prestasi si artis seperti Nicholas saputra, Joe Taslim atau Dian sastro tanpa MENGUMBAR privasi mereka



Quote:Original Posted By masdjaloe


Hehe, gan kok kaskus nightlife tidak di angkut ke daftar acara gan
Entar acara nya bahas masalah tempat dugeman, spa spa recom, tempat tempat lapangan tembak, dsb.

tapi inget, nayangin nya juga harus tengah malem. gak baik buat adek adek yang masih di bawah umur


setelah ane baca page2 belakang, banyak sekali koment2 bermutu dri kaskuser semua
ane minta maaf kalo kagak ane masukin sini brey
ane ngaskus lewat Hp brey
Asyik nih kalo terealisasi. Agan TS bisa jadi tim kreatif nya
Ide TS cakep juga nih, tapi ane maunya animasi nya dibanyakin. Hehehe
Akhirnya pertamax ane bisa mejeng di trit HT.

Komeng terkait dengan trit ts, ane dari dulu juga udah kepikiran seandainya kaskus ini mendirikan sebuah tv. Nah dulu bayangan ane kaskus ini jadi tv online karena ane sadar juga untuk mendirikan sebuah tv yg skala lokal aja dananya juga ga sedikit. Yah mungkin lewat online dulu kali ya, dua jam an gitu setiap hari, bertahap ya min ya.. Haha ngajarin mimin.
Logonya maen bray.. :
nanti ane tawarin ke om hari tanu.....
Quote:Original Posted By cel10.maldini
Asyik nih kalo terealisasi. Agan TS bisa jadi tim kreatif nya


semoga aja breyy
bantu ye breyy

Quote:Original Posted By szorgalmas21
TS kreatif banget, aku jadi sayang deh


sayang apa?

Quote:Original Posted By yanyan93
Mejeng di trit calon HT


iya breyy
bantu ye breyy

Quote:Original Posted By Huda01
Logonya maen bray.. :


ane ngaskus lewat hp breyy
ntar ane update pake ilustrasi akja breyy
Pastinya dengan program yang agan rencanakan akan membuat masyarakat indonesia semakin cerdas gan
Ane sangat mendukung untuk kaskus membuat stasiun kereta, eh maksudnya stasiun televisi..
Ide nya yahud nie, mdh2an terealisasi bray
Kayanya seru yak gan
Tpi bikin stasiun tv buth modal yg bsar gan
kaskusTV wajib ada nih ,,,

ane rate dah
semoga terwujud gan...

keren nih ide nya TS
boleh juga tuh gan , kayak statsiun televisi yang terbaru sekarang n*t.tv tuh bagus tuh , uda mayan nanjak .
moga moga kaskus bisa ada stasiun televisi
sy ikut jd regu dibelakang layar gan
ntar jeda iklannya parfum horny
bagus ane dukung deh,asal jgn ada sinetron aja
boleh juga tuh gan
Nongkrong dipejwan calon HT dulu gan...
Idenya leh uga
Yg DP kayanya ngeri, lebih ngeri dri forsup
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar