Pages


Senin, 04 Januari 2016

Jenis-Jenis Orang Yang Berkomentar di Media Sosial


selamat datang di thread ane agan-sista kaskuser dimanapun anda berada, mumpung liburan tinggal 1 hari lagi dan ane lg semangat nulis maka ane menulis lagi untuk ke 2 kalinya dalam hari ini
TS mohon dengan sangat jangan

TS hanya mengharapkan rate sukur2 ada yang berkenan memberikan cendol dari agan-sista semua


Quote:PRAKATA
sebelumnya TS mohon maaf apa bila ada pihak2 yang merasa tersinggung dengan trit ane, TS cuma merangkum karakter/watak orang berdasarkan komentar mereka di medsos. media sosial merupakan tempat orang saling bersosialisasi dan berinteraksi antar satu dengan yang lainnya di dunia maya, contohnya tempat kita berkumpul disini, "wadah sosial" kita tercinta "KASKUS". dalam rangka bersosialisasi dengan orang lain di dumay, para pengguna akun masing2 medsos menyampaikan hasil pikiran, perasaan,pengalaman dll melalui postingan, status, tw*t maupun thread yang otomatis akan dikomentari oleh teman, pengikut maupun anggota dari medsos tersebut, dari sekian juta orang yang berkomentar melalui medsos sudah tentu mempunyai jenis watak karakter yang berbeda2 pula oleh karena itu TS merangkumnya dalam thread ini. silahkan di cek ke TKP aja gan-sis

Quote:1. Penyemangat

orang dengan tipe penyemangat selalu berkomentar untuk menyemangati orang yang membuat postingan, apabila orang yang membuat postingan sedang galau maka akan diberi semangat oleh yang memberi komentar supaya bersemangat lagi.

Quote:2. Humoris

tipe peng-komentar seperti ini hampir sering kita temui, mereka selalu memberikan komentar yang lucu2 tapi terkadang bikin ngeselin juga walau tidak semua, misalnya ada yang memposting berita tentang kecelakaan/kematian malah dibikin lelucon ama tipe ini

Quote:3. Empati Tinggi

Empati adalah kemampuan dengan berbagai definisi yang berbeda yang mencakup spektrum yang luas, berkisar pada orang lain yang menciptakan keinginan untuk menolong sesama, orang yang berkomentar dengan empati tinggi, akan selalu merespon sesuai dengan watak/keadaan si pembuat postingan, misalnya yang membuat postingan sedang bahagia, maka orang ini akan berkomentar bahagia pula walaupun dia sendiri sedang galau/sedih

Quote:4. Emosional

orang yang memiliki emosi tinggi biasanya diluapkan melalui komentar, mereka tidak boleh tersinggung oleh komentar orang lain, apabila merasa tersinggung maka orang ini akan berkomentar dengan kasar bahkan sangat kasar, sampai hewan peliharaan dan alat kelamin dibawa-bawa, dan bukan orang yang mempunyai emosi tinggi saja, biasanya para pemula di medsos2 juga seperti ini, niatnya di kasih komentar lucu eh dia malah marah, apa lagi kalau di game2 onlen, banyak hewan peliharaan dan alat kelamin dibawa2 sampai ke dalam game, biasanya masih usia sekolah dasar yg seperti ini

Quote:5. Tukang Spam

komentar2 seperti ini sering kita jumpai pada beberapa jenis medsos, biasanya menggunakan BOT, ada jg yang sengaja iseng mengerjai temen atau gebetan atau mungkin mantan dengan memberikan komentar spam berupa emoticon dll

Quote:6. Tukang bully

komentar2 bully merupakan jenis komentar yang sangat dibenci oleh sebagian pengguna medsos bahkan oleh pem-bully itu sendiri, komentar2 bully seperti ini biasanya kita temui pada akun2 medsos milik orang terkenal, pejabat, artis, dll

Quote:7. kritikus

komentar kritik sebenarnya baik bagi orang yang membuat postingan/thread supaya yang memposting bisa lebih baik lagi asal kritiknya yang baik sopan dan membangun, komentar kritik sering juga kita temui pada akun2 medsos milik orang terkenal, pejabat, artis, dll, bahkan di beberapa akun pejabat dan artis kritiknya lebih mengarah pada kebencian.

Quote:8. Debaters

orang yang memberi komentar kritik biasanya berujung pada debat, entah itu debat jalanan, debat rebutan "pisang", debat kusir, debat pejabat, debat mempertahankan idola dan debat2 lain, adakalanya kita jumpai debat pada kolom komentar tidak sesuai dengan postingan TS.

Quote:9. Ga Jelas

orang yang berkomentar seperti ini dikategorikan tidak jelas, kenapa?? TS memposting apa dia komentarnya apa, biasanya orang2 yang menggunakan jasa BOT yang seperti ini, tetapi ada juga yang saking bingung mau komen apa akhirnya dia komen asal2an

Quote:10. Baper

orang yang baperan terkadang ikut terbawa suasana entah itu dari postingan maupun dari komentar2 yang lain pada postingan itu, mereka terbawa oleh perasaan saking sensitifnya mungkin kalee, jadi apabila ada koemntar/postingan sedih dia ikut sedih, ada yg emosi dia jg ikut emosi sampe nggebrak keyboard ada yg gembira dia ikut gembira sampe ketawa ketiwi sendiri

Quote:demikian thread dari ane, sekali lagi ane mohon maaf apabila ada pihak2 yang tersinggung, kritik dan saran monggo
bukti no repost
No Repsol
Sumber
Ane ngambil sekrinsot dari gugel dan IG, sumber sudah tertera pada beberapa gambar mulustrasi
sekian dan terimakasih


Tukang mejeng doang gan

Muahhahahahahah
Spoiler for kampret bener:







ane masuk yg mana ya
Junker coy.. .. Sama tukang ngeyel
ganti fontnya om agan

sama warna ijo
Quote:Original Posted By kamujahat21
Tukang mejeng doang gan

hahaha yoi gan.. malah ane bertrimakasih selalu disinggahi oleh topo kaskuser
Quote:Original Posted By akhmadnafarin
ane masuk yg mana ya


wkwkwk kaga tau gan
tukang jualan alias tipu2 masa ga ada??
Quote:Original Posted By ..adi321

hahaha yoi gan.. malah ane bertrimakasih selalu disinggahi oleh topo kaskuser


wkwkwk kaga tau gan


Liat gan dah diupdate, gak sia sia ane upload
Quote:Original Posted By lovespa76
Junker coy.. .. Sama tukang ngeyel

kyknya tu dah termasuk debaters gan
Quote:Original Posted By rendyprasetyyo
ganti fontnya om agan

sama warna ijo


wkwkwk biru lebih adem gan
Pekwan hunter ngak ada gan
ane silent reader cuma baca komen
Quote:Original Posted By ..adi321

kyknya tu dah termasuk debaters gan


wkwkwk biru lebih adem gan


ganti item gan biar yang liat gak sakit mata

baru abis itu ane baca
Ane masuk yang mana ya
ane netral dah
nais inpoh gan,gak ada y
yg no 3 potonya bagus juga
Quote:Original Posted By fakhri19fm
tukang jualan alias tipu2 masa ga ada??

wkwkwk kaga ada gan.. maapp
Quote:Original Posted By kamujahat21


Liat gan dah diupdate, gak sia sia ane upload

haiyaa makasih abang ganteng
Quote:Original Posted By untungsuryanata
Pekwan hunter ngak ada gan

wkwkk ntu dah masuk di lapak laen gan.. jd ht malah ntu thrit..
Quote:Original Posted By javaborn99
ane silent reader cuma baca komen

yeaa makasih komentnya om silent reader
Ane cuma silent rider gan jarang coment Mamen
Quote:Original Posted By rendyprasetyyo


ganti item gan biar yang liat gak sakit mata

baru abis itu ane baca

wkwkwk ntar gan maap ye, kalo bikin ga enak mata abang
Quote:Original Posted By exinious
Ane masuk yang mana ya

waduhh kaga tau tuh gan
Quote:Original Posted By approve.cc
ane netral dah

asiikk netral
Quote:Original Posted By ephie90
nais inpoh gan,gak ada y

wkwkwkk kaga adaaa gann maap
Quote:Original Posted By volgz
yg no 3 potonya bagus juga


hihiii biar repres dikit gan
Gembok jendral
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar