Pages


Senin, 01 Februari 2016

Mari Melawan Arus di Jalan Raya



mari melawan arus di jalan raya

halo teman2
apa kabar? semoga selalu dalam lindungan tuhan yang maha esa
akhir akhir ini gw perhatiin manusia2 yang melawan arus di jalan raya buanyak banget.
berbulan2 gw menganalisa, kenapa makin hari makin banyak? apa alasan meraka?
dibawah akan gw paparkan hasil research gw

pertama2 kita liat dulu beberapa gambar betapa menyenangkannya melawan arus
awas ada DP. gambar diambil dari berbagai sumber di internet
Spoiler for "melawan arus aja yuk":


itung2 ngajarin yang punya mobil gimana cara ngerem yang bener. kan kita dapet pahala




mantaaaap. rambu2 ga penting. yang penting happy


agak dp. pesan dari tmc
Spoiler for "TMC":





keuntungan melawan arus
1. salah satu cara bertemu langsung sama tuhan
Spoiler for "menghadap yang kuasa":

konon kabarnya orang yang melawan arus bisa lebih cepat ketemu tuhan. udah ga sabar ketemu langsung sama tuhan kan? atau nganterin orang2 bener ketemu tuhan mereka?
kita dapet pahalaa


2. hemat waktu di jalan dan mempersingkat waktu di dunia
Spoiler for "hemat pangkal kaya":

ingat... waktu adalah uang. time is money. dari pada muter balik 10meter di depan, mending ngelawan arus aja. 20 detik waktu kita bisa disimpen.
20 detik per sekali ngelawan arus. ngelawan arus 3 kali. hemar 3x20detik = 60 DETIK = 1MENIT
bayangkan anda bisa ngapain dalam 1 menit. bisa dapet waktu tambahan bersenang2 dengan keluarga, anak cucu di rumah
semua berkat melawan arus

tambahan agan approve.cc
"mempersingkat waktu di dunia"
iya banget gan sis. ga usah lah lama2 di dunia. dunia udah rusak. dari pada kita lama2 di dunia, cuma nyusahin orang tua, saudara dan orang lain... kasian merekaa. hiks
mending kita singkatin aja lah waktu kita di dunia ini.
caranyaaa; melawan arus




3. hemat bensin
Spoiler for "harga minyak ko mahal d indonesia. bandingin dong sama malay, iran. ":

muter di depan 10 meter. kalo kalo ga melawan arus, jarak tempuh perjalanan nambah 20meter.
jadi bensin harusnya hemat juga. 5-10 tetes kali ya? lumayaaaaan


4. bentuk protest terhadap gubernur. ga ada hasil kerjanya. jakarta makin macet
Spoiler for "ngapain aja sih":

tau tuh gubernur. kerjanya marah2 aja. jakarta makin macet. kemana2 macet.
buang2 waktu warganya aja
mending melawan arus. kita bisa menghindari titik2 macet. kita lebih cepat sampe tujuan
orang yang di jalur bener jadi macet gara2 kita melawan arus, biarin ajaa. namanya juga ibukota


5. biar pemerintah lebih serius menggarap pendidikan
Spoiler for "kerja kerja kerja. gw mau tau beres":

para pelanggar lalu lintas yang melawan arus ingin memnberikan tamparan keras ke pemerintahan sekarang supaya mengurus pendidikan diurus dengan sangat serius.
ini mereka melawan arus karena mereka ga ngerti rambu2 lalu lintas, ga ngerti aturan berlalu lintas
artinya pendidikan indonesia gagal total.
makanya pemerintah mesti ngurus pendidikan dengan benar. jangan pencitraan aja
pemerintah harus cari cara gimana caranya ilmu2 itu langsung masuk ke otak kita.
kalo ga bisa, ya pemerintah yang gagal. mana katanya kerja kerja kerta?


6. ga mau dibilang cemen
Spoiler for "semua salah jokowow. jaman eyang ga gini":

hari gini ga melawan arus? hari gini masih ikut aturan? KUPER! CUPU! GA GAUL! KURANG PIKNIK! KAMPUNGAN!



jadi kaskuser semua
tunggu apa lagi
ayo sebarkan . kasih tau adek, kakak, orang tua, nenek, kakek, om, tante, ipar, tetangga, teman sekolah, teman sd, smp, teman kuliah, anak tongkrongan, teman2 di game, anak2 clan di coc, temen2 warnet, temen2 di geng motor
ayo bagikan artikel ini biar semua tau apa keuntungan melawan arus di jalan raya. beli buku saya
MARI MELAWAN ARUS BERSAMA2 DI JALAN RAYA


sumber
source



tambahan dari agan kamujahat21

7. bentuk protes terhadap pemerintah karena ngasih jalannya kecil
Spoiler for "helllow pemerintah. jalannya digedein doongsssss":

kacau nih pemerintah. masa jalannya kecil. cuma 4 lajur di kiri, 4 lajur di kanan.
harusnya jalan yang mau kita lewatin harusnya 7 lajur kiri, 1 lajur kanan.
ntar pas gw arah sebaliknya, dituker.
biar kita ga ngelawan arus. kasih kita jalan yang lowong. banyakin lajur di arah yang kita lewatin. arah sebaliknya 1 aja cukup. INI BARU ADIL
ngerti ora sooon?




update
wah jadi HT. thank you momod
semoga coret2an asal gw ini ada manfaatnya buat kita semua.
salam sukses dan indonesia maju!
Lawan arus adalah tindakan atau cara agar lebih dekat dengan tuhan nggg...
tinggalin jejak dulu...
hahaha apa lagi kalo lewat kalimalang gan, ke arah bekasi,saat jam pulang kerja itu orang2 pada ambil jalur lawan arah karena macet mungkin karena budaya kali yah, ane pernah mau nabrak yah karena baru lewat jadi ane gak tau, pas ane mau nabrak, malah ane yang dimarahin hahahaha indahnya jalan raya
mempersingkat waktu kata nya , iyh waktu di dunia
Indonesia butuh pendidikan seperti di Jepang.
Btw, jika threadnya diperbaiki, akan lebih enak dibaca.
KARNA JALAN KITA KECIL.

KALO JALAN KITA LEBAR, mana mau
mantap banget penelitian ente gan
moga2 dapet subsidi buat lanjutin penelitiannya ya
paling gedeg ketemu pemotor kaya gini.. udah gitu kadang ga mau ngalah

Quote:Original Posted By approve.cc
mempersingkat waktu kata nya , iyh waktu di dunia


bener banget bree
Ada tutorialnya ga gan, cara melawan arus yang baik dan benar....
ini hoby ane banget gan buat lawan macet
salah satu cara untuk MENDEKATKAN DIRI DENGAN TUHAN
berani lawan arus depan ane. ane hadang sampe mereka putar balik arah yang seharusnya. tapi kalo mereka banyak ane ikut mereka karena ane yang ngelawan arus

Tiati gan ente dikira provokator ntar

Banyak yang lawan arus biasa na gara2 mau cepet jalan pintas point ke 2 ntu ......................udah ntu aja ...........
Quote:Original Posted By approve.cc
mempersingkat waktu kata nya , iyh waktu di dunia


Quote:Original Posted By kamujahat21
KARNA JALAN KITA KECIL.

KALO JALAN KITA LEBAR, mana mau


gan
mohon ijin, komen ente ane tambahin di hasil penelitian ane.
udah ane update di atas
makasih ya
Haha.....gokill nih trit...
ya dibantu buat baca rambu, mugkin belum bisa baca gan
Biasa ane takut"in
Biarin aja ribut
Bawa aja ke polisi
Wkwmwkkwk
untuk putar balik jauh gan ...
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar