Pages


Senin, 01 Februari 2016

[MOMENT LAWAS] 7 Hukuman Bagi Murid Nakal di Sekolah


Quote:
Quote:Salam Kaskus,

Para Agan & Aganwati...
Kenalin! Ane newbie di Kaskus alias baru punya akun.... meskipun sebenernya Ane udah lama jadi Silent Reader Kaskus...

Nahh... berbekal kegelisahan yang terselip diantara hati dan jemari... Akhirnya Ane bikin juga threat sendiri...

Semoga Agan & Aganwati terinspirasi yach...

Maaf kalo repost!


Quote:Begitu banyak momen yang Ane alami seiring waktu berjalan... dan sekumpulan momen itu akhirnya jadi kenangan dalam ingatan, menelisik lagi kenangan yang terpendam... ane tuangkan dalam MOMENT LAWAS buat Agan & Aganwati sekalian...
Quote:

Masa sekolah adalah masa terindah dalam hidup... Gimana enggak Gan? dimasa ini Agan & Aganwati kenal yang namanya teman, sahabat, cinta monyet, moment pas ejek - ejakan nama bapak... (ane pernah nich...) sampai yang namanya kena hukuman di sekolah.

Apalagi buat Agan & Aganwati yang nakal di sekolah, bentuk kenakalan juga beragam Gan... mulai dari telah datang kesekolah, enggak ngerjain PR, atau nyium guru di kelas... (*ehh...keceplosan...)

Berikut beberapa hukuman yang pernah Ane liat semasa sekolah

Quote:1. Berdiri di lapangan


Hukuman yang satu ini biasanya buat murid yang telat datang ke sekolah Gan... Guru biasanya minta murid yang telat buat berdiri di tengah lapangan, sambil dikasih wejangan alias omelan.
Sensasi yang bakal dirasakan dari hukuman ini antara lain - Malu, panas kena terik matahari, keringetan, kaki pegel & kesemutan, kesel sama diri sendiri & guru yang ngasih hukuman.

Quote:2. Berdiri di depan kelas


Hukuman ini biasanya buat murid yang nakal di dalam kelas, biasanya pas guru lagi nerangin materi dia becanda atau cekikikan sendiri plus enggak merhatiin sang guru, dan pas ditanya enggak bisa jawab, atau pas dikasih PR enggak dikerjain, murid yang kena hukuman ini biasanya juga diminta sambil jewer telinga sendiri & kaki diangkat satu.
Sensasi kalo kena hukuman ini - Super Malu, harga diri serasa hilang dari muka bumi, pegel kaki, tangan, telinga jadi caplang, kesel sama diri sendiri & guru yang ngasih hukuman.

Quote:3. Lari keliling lapangan


Hukuman yang satu ini biasanya jadi alternatif lain dari hukuman yang ada di poin 2, Gan...
Sensasi gimana? - Super Malu, panas kena terik matahari, keringetan, kaki pegel, kesel sama diri sendiri & guru yang ngasih hukuman plus kesel sama teman yang ngetawain.

Quote:4. Hormat bendera


Biasanya hukuman ini diberikan buat murid yang telat datang pas upacara bendera atau pas momen upacara seragamnya beda sendiri alias salah kostum (pake cosplay...)
Sensasi hukuman ini sama kaya poin 1 Gan... - Malu, panas kena terik matahari, keringetan, kaki pegel & kesemutan, kesel sama diri sendiri & guru yang ngasih hukuman.

Quote:5. Membersihkan WC


Lagi - lagi hukuman yang satu ini biasanya jadi alternatif lain dari hukuman yang ada di poin 2, Gan...
Sensasi gimana? - Super Malu, panas kena terik matahari, keringetan, kaki pegel, badan bau WC, ketemu to*ai, kesel sama diri sendiri & guru yang ngasih hukuman plus kesel sama teman yang ngetawain.

Quote:6. Membersihkan ruang kelas


Hukuman ini juga hampir mirip kaya di atas Gan... tapi biasanya diterapkan buat murid yang nakal lebih dari 1 orang.
Sensasi kalo kena hukuman ini - Malu, berasa jadi babu, pegel badan, keringetan, kecapean, kesel sama diri sendiri & guru yang ngasih hukuman.

Quote:7. Menulis ulang kalimat


Kalo kena hukuman ini, murid harus siap buku tebal, gimana enggak? Guru bakal minta murid yang nakal tersebut buat nulis kalimat secara berulang sampai beberapa lembar buku tulis, tujuannya biar kapok Gan... salah satu kalimat hukuman mungkin gini Gan... SAYA BERJANJI TIDAK AKAN MENGULANGINYA LAGI terus ditulis di buku sampe lebaran haji.

Quote:Terlepas dari hukuman itu semua, tujuan hukuman di sekolah sebenarnya baik dan mendidik muridnya.
Agan & Aganwati pernah kena hukuman apa di sekolah? Share di sini yach...

Quote:SUMUR : MOMENT PRIBADI
Quote:
ditabok make penggaris kuning yang panjang buat papan tulis
No 5 TS bangett
disuruh debus
Jadi kangen masa masa SD
Berdiri di depan kelas, pernah tuh ane kena waktu masih smk
Gara" gak ngerjain tugas matematika 6 orang termasuk ane kena hukum
di suruh keliling 3x putar lapangan depan kelas
Jaman ane sekolah kalo terlambat atau ngga bawa buku, hukumannya gantiin tugas ob sekolah. Ngepel koridor dah udah paling bener. Di pikir2 kocak jg sih...
trit calon HT

MEJENG PEJWAN SUHU



Semuanya pernah ane derita bree



Njirr malah bangga
klo SD ane lebih pada hukuman mental gan,,, suruh berdiri di depan kelas, satu kaki diangkat keblakang, tangan jewer kuping sendiri, bibir senyum kanan kiri 2 centi, mata kedip tiap 0.2 detik, badan gerak kiri kanan,, selama pelajaran,,, malunya tuh sampai ubun2 gan,,, dan anehnya saat itu hening banget suasananya,,, serasa horor...
BTW, SD ane di pelosok gan...
Quote:Original Posted By DolanDuck
disuruh debus


Set dahh
Menghadap matahari gan. Waktu upacara
Paling sering disuruh berdiri di depan kelas gan
jalan jongkok keliling lapangan bray. pulang2 dipijitin langsung. #edisicurhat
Hormat tiang bendera, gegara maen pesawat kertas didalam kelas

Tinggal kenangan, soalnya ane udah remaja sekarang.

Ketahuan ngerokok suruh ngeroko 10 batang sekaligus gan
Pengalaman
Semua pernah ane alamin kecuali yang cuci wc sama bersihin kelas ndak
waduh ane pernah semua gan apalagi yg bersihin wc paling inget ane gara gara gak ngerjain pr 1 kelas(lakinya doang)
Jadi inget, kalau telat dulu suruh koprol muter lapangan basket.
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar