Pages


Senin, 01 Februari 2016

Polantas India Mengatur Lalu Lintas Sambil Joged 'Moonwalk' ala Michael Jackson



Quote:
Sumber Gambar

Quote:Buset, ada-ada saja nih gansis. Kabar unik datang dari negerinya Bollywood sana. Seorang polantas India yang bernama Kunwar Ranjeet Singh tanpa malu-malu menari 'moonwalk' ala Michael Jackson. Sewaktu dia menari bukan saat istirahat atau berada di dalam ruangan tertutup. Tapi, dia melakukan itu semua saat sedang bertugas mengatur lalu lintas gansis

Kunwar mengaku bahwa dia adalah salah satu penggemar berat Michael Jackson. Gara-gara aksinya tersebut, dia menjadi polantas paling terkenal seantero India gansis. Terinspirasi dari idolanya, dia menari 'moonwalk' saat sedang menjalankan tugasnya mengatur lalu lintas di salah satu persimpangan terpadat kota Indore, India Tengah.

Polisi yang menari dari Indore tersebut telah menjadi bagian dari rutinitas untuk membantu mengatur lalu lintas di jalan-jalan yang sering sekali kacau. Dia mengaku ketika melakukan aksinya, banyak sekali penumpang atau pengguna jalan merasa terhibur dengan tariannya tersebut. Dan menurutnya, dengan tarian tersebut justru membantu para pemakai jalan untuk lebih mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Kunwar mengatakan bahwa dulunya dia memang ingin sekali menjadi seorang penari. Namun akhirnya dia memilih menjadi polantas setelah kehilangan dua sahabat terdekatnya akibat kecelakaan lalu lintas Dia telah bekerja mengatur lalu lintas di Indore selama kurang lebih enam tahun. Dan dia telah menemukan cara untuk mengaplikasikan kecintaannya dalam menari ke pekerjaannya saat ini Dia meyakini, cara luar biasa yang dilakoninya tersebut dapat menjadikannya bebas dari stress di tengah kekacauan lalu lintas dan tentu saja menjadikannya berbeda dengan polantas lainnya.

Quote:
Sumber Gambar

Quote:Aksinya tersebut mengundang decak kagum tidak hanya dari para pemakai jalan, tapi juga dari rekan-rekan satu profesi Setidaknya ada tiga polantas yang mengikuti atau mengadopsi gaya khasnya di masing-masing persimpangan mereka sendiri. Dan tentu saja ketiga polantas tersebut masih di bawah bimbingan sang maestro agar bener-bener luwes saat bertugas Dan karena saking populernya dia di Indore, sampai sampai ada beberapa pengemudi kendaraan yang melintasi persimpangan hanya untuk melihat aksi tariannya tersebut Karena kepopulerannya itu, dia kini memiliki banyak pengikut di sosmed dan diundang secara khusus dalam acara TV Amitabh Bachchan di Mumbai.
Quote:
Kunwar Ranjeet Singh memakai jaket coklat bersama Amitabh Bachchan. Kalo di sebelah kirinya, siapa yaSumber Gambar

Quote:Salah satu polantas yang mengikuti gaya Kunwar adalah Sumant Singh Kachhawa yang baru berusia 22 tahun ketika bergabung menjadi anggota kesatuan polantas. Dia salah satu dari sekian banyak polisi India yang mengagumi sosok Kunwar. Dia mengaku sudah nge-fans dengan Kunwar semenjak masih menempuh studi di akademi kepolisian. Sesaat setelah diterima menjadi anggota kesatuan, dia langsung mendekati Kunwar dan minta diajarkan beberapa tips seputar gayanya tersebut. Sumant mengatakan gaya yang dipakai Kunwar benar-benar menyenangkan dan dia tidak menemui titik kebosanan selama menjalankan tugasnya dalam mengatur lalu lintas.
Quote:
Sumber Gambar

Quote:Seorang inspektur polantas, Anjana Tiwari, yang menjadi pimpinan sekaligus atasan dari Kunwar mengatakan dia tidak ada masalah dengan gaya nyeleneh yang ditunjukkan salah satu anak buahnya tersebut. Dia menambahkan bahwa apa yang dilakukan Kunwar telah menjadi inspirasi para anggotanya, tidak hanya bagi junior, bahkan juga untuk para seniornya. Masih menurutnya, Kunwar sejauh ini telah mendapatkan 42 penghargaan dari pemerintah setempat serta organisasi-organisasi independen atas gaya menarinya yang dinilai mempunyai pengaruh positif bagi khalayak ramai.
Videonya Ketika Beraksi 'Moonwalk'
Spoiler for Videonya:
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Videonya Ketika Diundang Acara TV Amitabh Bachchan
Spoiler for Videonya:
Quote:

Quote:Bagaimana nih gansis? Keren kan aksi dan gayanya Polantas di sini ada yang mau seperti itu ga ya Jangan cuman bisanya nilang doank
Spoiler for Sumber Referensi Berita:


Quote:Mampir ke trit ane yg lain:

Quote:TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA
NANTIKAN TRIT ANE BERIKUTNYA

Silahkan komengnya gansis
ini mah wis biyasak gan
ngapaintu moonwalk sgala
akhirnya diapun menjadi terkenal
Lha buset
unik juga buat hiburan yang lagi capek tuh
wkwkwkwk,, ada ada aja...
keren emang polisi india

nembak nya ga pake reload
wkwkwk cari sensasi aja nih pokis






Suka dateng telat gak tuh polkis india
Mungkin dia inspektur vijay
pengen jadi artis kayanya tuh polkis... calee... jayaaa.. jayaaaa... caleee jayyaaaaa
Quote:Original Posted By khilda27
ngapaintu moonwalk sgala

katanya sih buat ngusir stress gegara mengatur lalu lintas gan
Quote:Original Posted By zulfikcreey
akhirnya diapun menjadi terkenal

terkenal, sampe diundang Amitabh Bachchan di dalam TV show-nya
Mngkin, untuk menghibur diri dri rasa Bosan bray!
wah keren gan
Anjrit, ini sih namanya POLDANCE , alias polisi ngedance.

Gak kaya disini, POLANG polkis tilang
Hore mejeng d trit calon ht
Quote:Original Posted By ibnutiangfei
Silahkan komengnya gansis


KALO GAK SALAH ,ORANG YG BISA NYAINGIN TUH PAK POLISI.

INI ORANGNYA

Spoiler for :
Gembol jendral
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar