Pages


Sabtu, 19 Maret 2016

Jualan di KASKUS Bisa Kayak Sista Ini, Ane Kapan?

Salam Gansis

Lagi pada ngapain? Pasti lagi baca thread ane

Ane lagi iseng berselancar di KASKUS Jual Beli, gara-garanya tadi ane lagi cari-cari ukulele yang bagus. Kenapa ukulele? Karena pengen aja, hehehe... Gara-gara berselancar tadi, ane jadi dapet inspirasi untuk nulis thread ini.

Jualan di KASKUS Bisa Kayak Sista Ini, Ane Kapan?
pengen yang kayak gini, kali aja ada yang mau beliin

Btw, berapa banyak dari kalian yang suka belanja di Jual Beli nya KASKUS? Ane salah satunya yang lumayan setia belanja di Jual beli KASKUS, meski banyak lapak-lapak e-commerce lain yang bermunculan dengan banyak diskon dan fitur-fiturnya, ane tetap jadiin KASKUS sebagai perbandingan utama, dan (untungnya) seringkali ane mendapati harga yang ada di lapak KASKUS lebih murah dari yang lainnya. Mengapa? Karena mungkin ane udah kebiasaan dari dulu kali ya, apa-apa cari di KASKUS. Dari mulai rekomendasi tempat wisata, review gadget, sampai ide-ide absurd. Mungkin karena ane melihat KASKUS ini dihuni sama orang-orang yang mencintai forumnya. Ceileeeehhh.

Selain sering beli, ane juga beberapa kali jual barang ane di KASKUS, dulu cuma nebeng ID temen yang cendolnya udah banyak biar dagangan ane dipercaya, sampe akhirnya ane mulai pede buka lapak pake ID sendiri, apalagi KASKUS udah punya fitur-fiur yang bikin penjual dan pembeli bisa saling percaya, kayak tag verified seller, Brankas yang bikin mudah sistem pembayaran, sampai tawar menawar harga yang bisa dilakukan via sistem (jangan Afgan ya!). Alhamdulillah, ane jadi punya penghasilan tambahan Gan. Lumayan buat jajan mainan, hehehe...

Pas tadi berselancar di Jual Beli, ane tergoda untuk baca-baca Succes Story dari seller-seller yang ada di KASKUS, dan salah satu yang menarik perhatian ane itu adalah kisahnya sista yang ini.

Ane Ceritain sedikit kisahnya di sini Gan. Namanya sista Maharani Ruth yang berjualan perhiasan. Mengapa sista ini menginspirasi ane? Berikut ane paparkan alasannya.

1. Karena Cewek

Jualan di KASKUS Bisa Kayak Sista Ini, Ane Kapan?
cewek juga bisa!

Yang ini sih preferensi pribadi aja Gan, karena ane cewek juga. Ane cukup termotivasi aja ngeliat cewek bisa sukses dan hidup mandiri. Jadi ane sangat terinspirasi oleh sista yang satu ini.

2. Pantang Menyerah

Jualan di KASKUS Bisa Kayak Sista Ini, Ane Kapan?
jualannya kakak~~

Melihat barang dagangannya yang relatif mahal, sista yang satu ini pantang menyerah memperkenalkan dagangannya, terus melakukan edukasi ke konsumen dan pantang menyerah Gan! Hal ini patut ane coba sebagai seller yang masih hijau

3. Komitmen Tinggi

Jualan di KASKUS Bisa Kayak Sista Ini, Ane Kapan?
harus komit Gan, jangan labil!

Menurut hasil wawancaranya KASKUS, sista Maharani udah 10 tahunan jualan di KASKUS. Sebuah komitmen yang patut diacungi jempol nih Gan. mengingat ane baru berjualan belum ada setahun dan sering ngerasa bosen, lupa, gak keurus, komitmennya kayaknya yang perlu ane pelajari lebih dalam.

4. Ide Orisinal

Jualan di KASKUS Bisa Kayak Sista Ini, Ane Kapan?
barang dagangannya sista Maharani

Desain perhiasan yang dibut oleh sistta ini memakai desain orisinil, sehingga barangnya pun memiliki ciri khas tersendiri. Ane saat ini baru bisa reselling produk orang aja, tapi kelak ane bermimpi untuk bisa punya produk sendiri. Amin.

5. Mengutamakan Kualitas

Jualan di KASKUS Bisa Kayak Sista Ini, Ane Kapan?
kualitas itu penting

Kualitas itu yang paling penting biar pelanggan terus balik ke lapak kita Gan. Nah kualitas ini yang bisa membangun rasa percaya pelanggan terhadap kita, dan ane belajar banyak dari Maharani.

6. Memperluas Pasar Hingga ke Luar Negeri

Jualan di KASKUS Bisa Kayak Sista Ini, Ane Kapan?
perluas pasar Gan!

Perhiasan yang dijual Maharani cukup laris di Singapura dan USA Gan, ia pun berencana mengekspor dagangannya ke mancanegara.

7. Omzetnya gausah ditanya Gan!

Jualan di KASKUS Bisa Kayak Sista Ini, Ane Kapan?
capek ngitungnya kebanyakan duit

Kabarnya omzet yang didapatkan wanita ini mencapai 100 juta tiap bulan. Wooooowwww. Ane sih pengen banget bisa kayak gini

Itulah Gan beberapa motivasi yang bisa ane ambil dari Succes Story salah satu seller di Jual Beli KASKUS, pastinya bikin ane semakin semangat untuk jualan, mengambil semua peluang yang ada di depan mata, dan bermimpi untuk bisa seperti dia.

Ane liat KASKUS juga udah berinovasi banyak, dari mulai fitur-fiturnya buat seller, forum-forumnya, semoga aja KASKUS bisa makin maju ke depannya, dan Agan-Agan bisa makin cinta ama forum ini seperti ane . Makasih om Andrew dan Ken yang udah membesarkan wadah untuk ane bertemu sama Kaskuser dari seluruh penjuru dunia. Dari situ ane sadar, kalo KASKUS sudah banyak mengubah hidup orang-orang, dari sekedar tempat berkumpul membicarakan segala macam topik, cari inspirasi, cari temen, sampe meniti karir di bidang usaha. Makasih KASKUS. Ane jadi makin sayang


Itulah sekelumit cerita yang bisa ane bagikan Gan, kalo Agan seller juga dan punya kisah jualan di kaskus silahkan komeng aja di bawah Gan!


Blm punya usaha gw, modalin donk.
sista? kapan jadi pacar ane
menarik gan, thx share btw
usaha itu perlu ketelatenan, ga bisa sekarang semangat bsk males ...
Olala
Ttp berusaha bray
wew keren juga itu sista ya,bisa menginspirasi
yg penting ada niat dan usaha gan
dan modal tentunya
"Who play drama will get the karma"



So, tergantung cara main lu dlm menghadapi kenyataan hidup ini, bilamana lu main nya cantik maka hasil yg lu dpt juga cantik...
Termasuk dlm berwirausaha yg mana lu harus di tuntut mengeluarkan semua kemampuan yg lu miliki agar dpt mencapai kesuksesan!
Dan tentunya harus di sertakan strategi dan planning yg mantap !
weleh mantep tuh, semoga banyak yang terinspirasi
inspiratif nih bisa memotivasi ane

thanks
Kapan ya ane bisa jadi cewek
Inspiratif Sis. Pengen sih buka lapak di Jual Beli KASKUS. Tapi kapan yaa. hmmmm
ane pernah jualan di kaskus jual beli duluuu banget gan. sekarang kayaknya kaskus jual belinya udah berubah ya? jadi lebih bagus.


kaskus promo dong kayak merk sebelah!
Ini trit tandingan sukses setori?
Yok mampir ke trit #f1 ane...
http://m.kaskus.co.id/thread/56e9948...lam-pitstop-f1
Quote:Original Posted By chernobyl309
Kapan ya ane bisa jadi cewek

dioperasi aja gan

masih nyari modal ndan..
Quote:Original Posted By Buford
wew keren juga itu sista ya,bisa menginspirasi


selain inspirasi aspek kekerenan,keseksian,talenta & pantang menyerah sangat penting gan
ane jualan dimana aja gan yang penting laku. kaskus iya BL iya tokopedia iya pisbuk iya tuiter iya emperan toko iya trotoar iya depan warteg iya depan istana iya ..

Quote:capek seharian jualan celana sarung gan.

Tukang Sarung ijin ngopi en nongkrong dimari gan Jualan di KASKUS Bisa Kayak Sista Ini, Ane Kapan?




#salamsarung
Quote:Original Posted By elweent

dioperasi aja gan



Iya deh,ntar ane ke thailand gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar