Pages


Rabu, 08 Juni 2016

Haters, Mencintai Seseorang dengan Cara yang Tak Biasa!

Haters, Mencintai Seseorang dengan Cara yang Tak Biasa!Quote:Hi gan, apa kabar nih? Semoga sehat dan baik selalu, ya..

Sebelumnya ane ucapin makasih buat agan yang udah berkunjung, komen, dan rate5. Dan seperti biasa, kalau agan nggak suka, langsung ajah tutup jendela Kaskus di layar komputer agan sista.

Di tret ini ane mau bahas tentang haters, gans. Nah, berhubung sekarang ini kan bulan Ramadhan, jadi ane ngebahasnya dengan menggunakan sudut pandang yang berbeda. Penasaran?

Yuk ah langsung ke tekape, gans!


Quote:Sekapur Sirih

Haters, Mencintai Seseorang dengan Cara yang Tak Biasa!

Menurut KBBI, kata benci diartikan dengan sangat tidak suka. Sehingga, ketika seseorang membenci orang lain berarti ia sangat tidak suka terhadap orang yang dibenci.

Perhatikan kata sangat, gans. Itu artinya levelnya udah di atas rata-rata. Padahal, karena lagi bulan Ramadhan, maka ane bakal mengutip sedikit hadits Rasulullah tentang hal ini yaitu, cintailah seseorang sewajarnya saja karena boleh jadi suatu saat kamu akan mencintainya, dan bencilah seseorang sewajarnya saja karena boleh jadi suatu hari ia akan menjadi orang yang kamu cintai (HR. At Tirmidzi).

Tuh, makanya hati-hati kalau nte nggak suka sama seseorang, ntar malah jatuh cinta loh.

Kembali ke topik utama, haters. Kalau kata Taylor Swift dalam lagunya yang berjudul Shake It Off kan haters gonna hate, tapi kalau menurut ane sih lebih cocok haters gonna love in an odd way. Ekspresi cinta yang nggak wajar itu disalahartikan jadi kebencian.

Apa alasannya ane bilang gitu? Nih nte simak deh, gans!


Quote:Stalking

Haters, Mencintai Seseorang dengan Cara yang Tak Biasa!

Siapa di sini yang suka ngestalk gebetannya hayo, gans?

Kalau seorang cowok atau cewek kepoin gebetannya, itu semata karena dorongan rasa ingin tahunya terhadap seseorang itu sangat tinggi, makanya dia bela-belain ngikutin semua aktivitasnya supaya bisa banyak tahu kesukaannya, kebiasaannya, dan sampai akhirnya nanti ditembak dah tuh gebetan karena ngerasa udah paham.

Nah, para haters ini juga selalu ngestalk orang yang dibenci (bener-bener cinta) karena dorongan rasa ingin tahunya sangat kuat juga. Jadi antara haters ama orang yang lagi mabok cinta tuh sama-sama buta deh, bawaannya kepo ajah sama orang tersebut.


Quote:Rasa Rindu

Haters, Mencintai Seseorang dengan Cara yang Tak Biasa!

Kalau sudah biasa ngikutin keseharian orang yang dicinta, biasanya seseorang bakalan kangen kalau nggak ngelihat apdet statusnya lah, komen di akun jejaring sosialnya lah, dan lain sebagainya. Kalau sudah jadian, pasti suka ngingetin makan, yang.., jangan lupa makan siangnya ya.., nanti kamu sakit lho.

Nah, kalau haters itu mengekspresikan kekagumannya dengan kata-kata kasar, komen yang merendahkan, dan sejenisnya. Apa sebabnya? Mereka nggak punya nyali untuk berkata jujur bahwa dia tuh menaruh simpati pada orang yang dibenci. Makanya dia eksis banged ngatain orang tersebut dengan tujuan supaya dia diperhatiin sama orang yang dibenci. Sayangnya mereka kadang nggak dianggap, cuma dipandang kayak remah-remah biskuit gitu deh. Itu sebabnya mereka makin menggila supaya yang dibenci mau meliriknya.


Quote:Awas Ditikung!

Haters, Mencintai Seseorang dengan Cara yang Tak Biasa!

Orang yang lagi jatuh cinta kadang suka berlebihan mengekspresikan kegembiraan. Mereka kadang suka apdet foto mesra di mana-mana. Tujuannya cuma supaya orang lain tahu bahwa dia sedang jatuh cinta. Ke mana-mana dibawa tuh pacarnya. Dikenalin ke semua sanak saudara, teman SD sampe kuliah. Eh, pas ditikung sama teman sendiri dia nangis di pinggir jendela. Untung saja nggak bunuh diri.

Haters pun melakukan hal yang sama. Dia ngatain orang yang dibencinya di sosial media kayak Path, FB, Twitter, dan lain sebagainya. Tujuannya sih supaya orang-orang tau kejelekan orang yang dibencinya itu. Tapi awas, kadang-kadang hati nurani itu lebih peka daripada mata. Yang niat awalnya ngajak orang supaya membenci, eh, teman-temannya malah pada simpati sama yang dibenci. Ini namanya haters lagi ditikung ama temannya sendiri.


Quote:Kehilangan Akal

Haters, Mencintai Seseorang dengan Cara yang Tak Biasa!

Orang yang lagi mabuk asmara itu kadang kehilangan akal sehatnya. Itu sebabnya kadang cinta dianggap buta. Soalnya seseorang bisa berubah 120 derajat dari sikap aslinya.

Misal, si cowok nggak demen film drama. Tapi karena pacarnya suka banged nonton film drama, akhirnya dia ikut-ikutan demen meski hanya berpura-pura. Jadilah dia diledekin sama teman tongkrongannya, gile lu, Ndro.., sekarang lu nontonnya pelem cinta-cintaan ya?

Hal yang sama juga ditunjukkan oleh si haters. Dulu sempat buming tuh video parodi yang nyindir penyanyi kontroversial bernama Syahroni yang jalan-jalan ke Singaparna sambil guling-guling di aspal dia bilang, I feel free. Dih, tanpa sadar kan mereka juga ketularan perilaku orang yang benar-benar dia cinta (baca: benci) kan, gans?

Ya maklum saja, mereka rela melakukannya karena mereka pengen menjadi seperti itu juga. Pengen diperhatiin lah kurang lebihnya. Makanya sampe rela jadi plagiat yang penting bisa sama kayak orang yang dibencinya.




Quote:Sekian dulu tret dari ane. Kalo menurut nte gimana, gans?



Ane minta maaf kalau ada kata yang kurang berkenan di hati agan. Ane nggak bosen-bosennya bilang kalo ane cuma manusia biasa, bukan Tuhan yang Maha Sempurna.

Sekali lagi ane ngucapin makasih buat yang sudah mampir. Ane juga nggak bosen-bosennya bilang kalo tret ini dibuat bukan untuk memuaskan segala kalangan. Jadi, kalau ada kekurangan karena tidak sesuai dengan minat agan, berilah maaf si TS karena hakikatnya, sebuah tret tidak akan mampu memuaskan seluruh Kaskuser.
geufak yourself


Quote:Original Posted By hachimitsukyu
kalo ane sendiri nih, hobbynya stalking orang gan entah itu ane sukai, atau benci atau bahkan belom dikenal sekalipun
nah ane ini gak pernah benci orang, kalo sekedar ngga cocok sih sering, lalu apa yang ane lakukan terhadap orang yang ane anggep ga cocok? ane hindarin gan males ngadepin
tapi kadang bener kata orang, klo apa yg ngga kita sukai trus kita sebar sebarkan ke orang, eh beberapa saat kemudian, sifat yg ngga ane sukai kok jadi berbalik ke ane ya
intinya skrg ane klo mau ngejudge orang mikir mikir dulu lah


Quote:Original Posted By beautivulgar
"...haters hating all the time
...haters hating what to do."
(Homeshake - Haters)










Quote:Original Posted By momodjahat69
HATERS:
"adalah sosok yg paling berguna dan paling dibenci didunia ini, ketika haters ini menjadi batu kerikil dalam hidup kita , tak luput juga dia menjadi sebagian dari cerita hidup kita ini. Seorang haters adalah stalker sejati, ketika benci jadi cinta, ketika benci jadi rasa, ketika benci jadi dorongan hidup.

Akan ada "rindu" yg dihasilkan.

Kebencian memang membuat kita berubah, baik menuju ke jalan yg benar atau salah.

Sedikit nasihat:
" jangan terlalu membenci seseorang berlebihan jika tak benar kau lihat sebenarnya, karena akan ada hasilnya kebencian itu kau sesali dan menjadi sebuah SUKA"


Quote:Original Posted By iskrim
.ntapz gan infonya
bahasa sederhananya disebut ada udang dibalik kerupuk, istilah lebih sadisnya : munapikun





Haters, Mencintai Seseorang dengan Cara yang Tak Biasa!




Quote:Quote:Original Posted By 33th.
Haters itu adalah pens yang tertunda

Quote:Original Posted By fimaaa3rd
Haters adalah Fans Fanatik yang Tertunda

wkwkwkwkwk


Quote:Original Posted By wiichuda
Semua orang pasti punya haters bre

Btw mejeng dulu di trit calon Ht

Edit: gagal dapet pejwan


haters ntu keyboard warrior gan
enтe вener jυga ĸoмpor gaѕ
may be yes
Quote:Original Posted By anwar04
geufak yourself


takut amat ane colong
Semoga ane selamet dari haters.

*berasa artis punya haters segala
kata org luar negeri

kalo blom ada haters bearti ente belom terkenal bray







Salman al-Farisi
Haters itu adalah pens yang tertunda
budaya negeri ini, berasa punya fans, berasa punya haters


merasa berbakat
mencintaimu adalah ujian bagiku
Untung gue ga punya haters

.ntapz gan infonya
bahasa sederhananya disebut ada udang dibalik kerupuk, istilah lebih sadisnya : munapikun





Haters, Mencintai Seseorang dengan Cara yang Tak Biasa!




bisa jadi breeh
haters gonna hate, we gonna ngaskus
kalo ane sendiri nih, hobbynya stalking orang gan entah itu ane sukai, atau benci atau bahkan belom dikenal sekalipun
nah ane ini gak pernah benci orang, kalo sekedar ngga cocok sih sering, lalu apa yang ane lakukan terhadap orang yang ane anggep ga cocok? ane hindarin gan males ngadepin
tapi kadang bener kata orang, klo apa yg ngga kita sukai trus kita sebar sebarkan ke orang, eh beberapa saat kemudian, sifat yg ngga ane sukai kok jadi berbalik ke ane ya
intinya skrg ane klo mau ngejudge orang mikir mikir dulu lah
Dibalik rasa Benci ada rasa Cinta
betul bre, dengan cara tak biasa,, tak biasa, dan tak biasa
gak da haters gk seruu gan
Wekwkwkwk katanya benci
Tp update trs infonya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar