Pages


Kamis, 05 Maret 2015

Tips Menjadi Karyawan Teladan

  (www.kaskus.co.id)Quote:
Spoiler for #sumur:
Sumber Tulisan : keretasenja08
Redesain : keretasenja08
Sumber Info & Gambar : TKP  (theundercoverrecruiter.com) & TKP  (klik77.blogspot.com)
Spoiler for #norepsol:
Spoiler for #cek kaskus:


Spoiler for :
Terimakasih buat mimin, momod, dan semua kaskuser
Salam sukses dan sehat selalu ya

Quote:Ketika memasuki dunia kerja nanti, banyak hal yang harus diperhatikan untuk menjadi karyawan. Situasi yang sangat berbeda dengan sebelumnya ketika masih belajar di sekolah.

Berikut adalah beberapa tips yang bisa dilakukan di dunia pekerjaan sebagai karyawan.

Quote:

Quote:
Quote:Beberapa tipe karyawan berdasarkan sifat :Si JujurKamu memang orang baik. Didikan orang tua kamu untuk jadi orang yang jujur berhasil. Bos kamu pun pasti menghargai kejujuran kamu, dan keberanian kamu untuk mengaku bahwa kerjaan kamu belum selesai. Tapi, kejujuran itu ada harganya. Untuk kasus ini, harganya adalah kemungkinan besar kamu bakal di omelin.
Si PembohongNah, ini nih yang nggak bener. Kerjaan belum selesai, tapi bilangnya udah. Kalo belum deadline sih gapapa kali ya, malah kamu dianggep hebat sama bos kamu soalnya bisa kerja cepet. Kamu masih bisa ngebut buat nyelesein kerjaan itu. Nah kalo langsung ditagih saat itu juga ? Mau berani mengelak?.
Si CerdikIni sifatnya situasional sih, tepatnya sebelum waktu deadline. Sebenernya kerjaan kamu udah beres dan rapih, tinggal diserahin aja. Tapi deadline-nya masih besok. Pas bos kamu nanyain, kamu bilang belum, tetapi masih ngerjain. Dengan begini, bos kamu kemungkinan nggak bakal nambahin kerjaan kamu, dan kamu bisa santai.
Si TeladanPekerjaan kamu selalu selesai tepat waktu, dan hasilnya selalu memuaskan. Bos kamu sangat percaya pada kemampuan kamu, dan juga pada diri kamu secara personal. Kalo ada kesempatan promosi, pasti kamu yang pertama di rekomendasikan sama bos kamu. Tapi sisi negatifnya adalah, karena kerjaan kamu udah selesai, kamu bakal dikasih kerjaan baru.
Selamat bekerja.
Quote:Kunjungi juga Thread lainnya :
Infographic Tentang Sampah Jakarta  (kask.us)



Quote:Original Posted By cabe_ijoe
hehe. satu hal yg ane pelajari di dunia kerja.
kita tidak hanya dituntut untuk pinter saja. tapi harus 'pinter-pinter'
susah dijelaskan sih gan. tapi kita harus mampu beradaptasi dengan berbagai macam keadaan di kantor.makanya harus 'pinter-pinter'

bingung kan gan?


Quote:Original Posted By JunRivai
Tambahan Gan, Fokus pada kerjaan yg jadi tugas kita, jangan sambil ngerjain kerjaan dari luar kantor, contoh ngerjain kerjaan dari rumah, bisa2 berantakan kerjaan kantor kita


Quote:Original Posted By shane89
Ayo yang lagi skripsi, cepetan dikelarin skripsinya biar bisa segera diterapkan tips2 dari TS


Quote:Original Posted By fortizen
kebetulan ane punya toko gan
biasanya ane kalo seleksi pegawai cari yang kejujurannya yang baik
karna kalo menurut ane dengan orang itu jujur maka dia punya semuanya dari yang ane butuhin
biasanya ane seleksi dengan berbagai test ringan


Quote:Original Posted By melvin26
Iya gan point trakhir betul sekali.

Ane sering banget ngalami.

Kadang lg kerj tuh jd kepikiran. Mending pura2 bodoh biar gk bnyk kerja. Wkwkwk.

Tp jgn di contoh. Toh semua buat diri sendiri.

Ane ngalamin kerja sehari bisa siapin 4 tugas. Setiap satu minggu bertambah 2-3 tugas lg.

Tapi gajinya juga bertambah tanpa di ajukan..

Toh semua ada hasilnya..

Cheers


Quote:Original Posted By GreenFlame
Walopun belom paham maksud semuanya tapi intinya ya begitulah...

Tapi yang jadi permasalahan adalah ketika jerih payah dan kerja keras kita tidak dihargai oleh perusahaan tempat kita mengabdikan ilmu kita.


Quote:Original Posted By Andstainz
Intinya sih..
Bersosialisasilah dengan baik, dan jadilah diri sendiri yang menjaga prilaku baik.
Ane belum jadi karyawan sih gan.. masih proses cari jodoh pekerjaan, belum ada yang dapet. (Sarjana nganggur )
Dan semoga dalam waktu dekat ini ane bisa cepet dapet kerjanya gan. Udah males nganggur dari sejak lulus kuliah oktober 2014.
Minta doanya aja deh ane dari agan2 sekalian.
wah lumayan nih buat pedoman nanti masuk kerja... segera semangat selesaikan skripsi
bantu
mantap ne treath nya..
ternyata ada tips nya juga yah gan....xixixiixi
ane coba dlu gan...kalo gak berhasih ane hubngin TS lagi dah....
hahahaha nice thread gan,tetap berkarya oke
iya w juga mau jadi karyawan idaman
Bagus tipsnya nih buat ane
Ane belum jadi karyawan tuh , tapi ane praktekin nanti


btw Info+Grafik= Ide yang bagus
belum mikir kerja gan
Quote:Original Posted By chadz1911
belum mikir kerja gan

sama dong kayak ane
jadi karyawan yg berprestasi aja gan bisa disayang boss entar
jadi karyawan yg berprestasi aja gan bisa disayang boss entar
Quote:Original Posted By sarangkata
wah lumayan nih buat pedoman nanti masuk kerja... segera semangat selesaikan skripsi
bantu

monggo gan, ayo semangat gan
Quote:Original Posted By siputmaju
bener gan
jaman beda
harus jadi idaman
thanks udah
bagi bagi info

sama-sama gan
Quote:Original Posted By curut77
mantap ne treath nya..
ternyata ada tips nya juga yah gan....xixixiixi
ane coba dlu gan...kalo gak berhasih ane hubngin TS lagi dah....

siap dihubungi gan
Quote:Original Posted By putramin
hahahaha nice thread gan,tetap berkarya oke

oke gan
Quote:Original Posted By softwarebajakan
iya w juga mau jadi karyawan idaman

ane doain bisa gan
Kalo ane sih kunci utama kerja adlah jujur

Kalo udah jujur ga ada bakalan kurupsi material dan korupsi waktu
Quote:Original Posted By chadz1911
belum mikir kerja gan


Ingat umur gan

Nanti bakalan nyesel sendiri kalo kelamaaan
Nanti bikin tips menjadi boss idaman ah
keren nih tips nya gan
bagus nih tipsnya..asal jgn jd penjilat boss aja ntar dijauhi temen2
Quote:Original Posted By digitalwave
bagus nih tipsnya..asal jgn jd penjilat boss aja ntar dijauhi temen2


setuju sama ente bro ,
pastinya mencoba akrab gan ke semua karyawan
tapi ya pelan-pelan, takutnya dikira sok akrab
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar