Pages


Jumat, 05 Juni 2015

Kalimat-Kalimat Ini Terkenal dan Viral di Jamannya

Quote:


Salam sejahtera



Alhamdulillah, HT 4 Juni 2015
Makasih officer dan kaskuser semua





Quote:


Ada beberapa kalimat yang kedengarannya biasa-biasa saja, tetapi karena satu dan lain hal, menjadi terkenal dan sangat fenomenal. Banyak orang yang latah dan ikut-ikutan mengucapkan kalimat-kalimat ini. Tidak cuman orang-orang di kota saja, bahkan orang-orang yang di kampung-kampung, di desa-desa bahkan di pelosok pun ikut mengucapkan sebagian dari kalimat-kalimat ini. Kalimat-kalimat ini menjadi viral bukan karena banyak yang share, tapi karena media televisi dan dari mulut ke mulut.

Apa saja kalimat-kalimat tersebut?

Check it out:


Quote:Quote:
1. Gitu aja kok repot
Spoiler for 1:



Kalimat ini dulu sangat terkenal, mungkin sekarang masih ada yang suka pake kalimat ini. Kalimat “Gitu aja kok repot” ini pertama kali dipopulerkan oleh almarhum Gus Dur. Maksud dari kalimat ini menurut ane, suatu urusan jangan dibuat susah, dibuat enteng aja. Biar ga cepet tua.


Quote:
2. Kasian deh lu
Spoiler for 2:



Nah, kalo kalimat ini buat ngeledek temen yang lagi sial (tapi cuman bercandaan). Biasanya diucapkan sambil goyang2in telunjuk dan digerakkin ke bawah. Misal ada temen yang cerita, “bre, sendal jepit gw kemarin ilang. Ane taro di depan rumah. Pas gw mau keluar, udah ga ada tuh sendal. Gimana dong bre? Sendal jepit kesayangan ane lagi.” Nah, kita nanggepinnya pake kalimat itu,”Kasiaaan deh lu.”


Quote:
3. So what, gitu loh
Spoiler for 3:



Kalimat ini terkenalnya lebih di kalangan anak-anak perkotaan, soalnya ada english-englishnya. Saking terkenalnya, ada grup musik keren bikin single dengan judul sama persis dengan kalimat ini. Katanya meledak tuh singlenya. Ada yang inget ga? Yup, saykoji namanya.
Quote:Original Posted By EcL4
Gan, koreksi dikit. bukannya yg mopulerin kalimat "...gitu loh", termasuk "so what gitu loh" itu tokoh anya di sinetron "Di Sini Ada Setan" (yg meranin jadi "anya" si Nagita Slavina.) yg tayang tahun 2004 ?

Dulu waktu sinetron DSAS lagi booming, si anya yang (kl ga salah inget) sering bawa handycam dan rada tulalit, kalo habis nglakuin hal / punya ide yg dirasa keren selalu bilang "anya gitu loh.!". Terus kalo ada hal yang d rasa bakal jadi masalah, dan anya nganggap remeh, dia bilang "so what gitu loh.!"

Akhirnya kalimat itu ditiru banyak cewek ABG. Terus d adptasi saykoji lewat lagunya "so what gitu loh". cmiiw



Quote:
4. Capek deh
Spoiler for 4:



Ini seinget ane, diucapkan sambil naroh tangan di atas kening, terus mukanya dilebay2in. Seinget ane juga, kalimat ini ada versi extendednya. Kalimatnya kocak juga, “Dapet salam dari ica. i... capek deh.”


Quote:
5. Tak sobek-sobek
Spoiler for 5:



Siapa yang ga tau sama kalimat ini? Pasti semua pernah denger. Kalimat ini dipopulerkan oleh komedian dan pembawa acara yang fenomenal, Mr. Tukul Arwana. Bilang “tak sobek-sobek”-nya sambil monyongin bibir dan tangannya digerak2in. Abis itu ada gerakan-gerakan lebay yang diiringin teriakan “ea .. ea” dari penonton.


Quote:
6. Terus gw harus bilang “wow” gitu
Spoiler for 6:



Nah, kalo kalimat ini biasanya digunakan setelah lawan bicara kita cerita akan sesuatu yang menurut dia keren, heboh atau pun menarik. Biasanya setelah denger kalimat ini, yang cerita tadi bakalan sebel2 gimana gitu.


Quote:
7. Terus .. masalah buat lo
Spoiler for 7:



Ini biasanya diucapkan kalo ada temen yang protes sama kita. Tanggapannya ya pake kalimat ini, “Masalah buat lo!” Tapi ya cuman bercandaan doang.


Quote:
8. Alhamdulillah yah, sesuatu
Spoiler for 8:



Ini pertama kali dipopulerkan oleh penyanyi wanita indonesia, yaitu Syahrini. Kalo kata “Alhamdulillah” nya ane paham, tapi kalo yang kata “sesuatu” nya ane masih bingung maksudnya gimana?


Quote:
9. Aku rapopo
Spoiler for 9:



Kalo yang ini ane belum yakin bre, siapa yang mempopulerkan? Kapan mulai populer? Ada yang tau ga nih bre?
Quote:Original Posted By chadz1911
yg ane tau sejarah aku rapopo & sakitnya tuh disini itu yg bikin anak meme gan, terus lama2 dipake terus meme nya sampe terkenal

CMIIW




Quote:
10. Penak jamanku to?
Spoiler for 10:



Kalo yang ini seinget ane, mulai populer sesudah kalimat yang "aku rapopo". Kalimat ini mulai populer tidak dari orang ke orang, tetapi lewat gambar atau stiker. Ciri khasnya yaitu tulisan "Piye le kabare? Penak jamanku to?" dengan gambar mantan presiden RI, Pak Soeharto.


Quote:
11. Sakitnya tuh di sini
Spoiler for 11:



Ini ga tau siapa yang mulai mempopulerkan. Mungkin ada yang tau? Yang jelas kalimat ini juga dibikin lagu bre. Silakan nyanyi kalo mau nyanyi.


Quote:
12. Di situ kadang saya merasa sedih
Spoiler for 12:



Setau ane kalimat ini dipopulerkan oleh seorang polwan dalam sebuah acara di satu tv swasta. Pengen tau lebih lanjut, silakan cari, udah banyak thread yang membahas kalimat ini.


Quote:
13. Gw mah gitu orangnya
Spoiler for 13:



Ini kalimat hits baru-baru ini, ane ga tau siapa yang mempopulerkan. Kalo ada yang tau, silakan komen.


Quote:Tambahan dari agan2:
Quote:Original Posted By ketuk82
Ada lagi gan tapi ini lama banget,
Kalimat 'trus salah gw, salah temen2 gw'


Quote:Original Posted By as.ols
Yang "mau tau aja apa mau tau banget" ga masuk gan?
Bikin gedek tuh kata2,


Quote:Original Posted By pemimpi.kota
ada yang masih ingat, "Internet cepat buat apa"


Quote:Original Posted By Musyan6
"kembali ke lep...tooop...", "meneketeh!" sama "dia sudah tak makan dan ditanya tak ada sehari, sungguh sulit hati biarlah..."


Quote:Original Posted By pulpe
au ah gelap...........




Quote:Original Posted By arrahmanthoriq
anu gan " bukan urusan saya" trus "saya prihatin"


Quote:Original Posted By a7154ka
"Mungkin dia lelah"


Quote:Original Posted By ZoFar7
"Siapa? Nanya....
Dimana? Otaklu..."

"ya ya bisa jadi bisa jadi"

sempet ngetren juga kan


Quote:Original Posted By rcksh
agan durhaka,
masak lupa sama kalimat "wani piro" yg di populerkan oleh iklan rokok


Quote:Original Posted By bonbensky
Ada lagi gan yang "ciyus? miyapah".


Quote:Original Posted By drafterstudios
mau tau? Kepooooo *teriak kenceng


Quote:Original Posted By MGK.Apharizi
Kalimat yg tak lekang oleh waktu, "Yang kerja tangannya"


Quote:Original Posted By the.darn.knight
ada lagi gan...

KITA? LU AJA KALI... GUE ENGGAKK atao sebaliknya KITA? GUE AJA KALI LU ENGGAK..


Quote:Original Posted By pepe.ferdinand
kalo gak salah di tahun 2000'an pernah booming juga gan
"ya iyalah, masa ya iya dong. duren aja di belah bukan di bedong"


Quote:Original Posted By MariyaEnshirou
muke gile lu


Quote:Original Posted By deffmeL0112
ada lagi taukk gan... yg kayak gini nih:



"Ciyusss??? Miapaahhh??? "



Quote:Original Posted By egie007
"Kita, loe aja kali, gw gak"

Tapi ama temen2 ane rada di modif..

"Kita, loe gak, gw juga gak"


Quote:Original Posted By krugersyster
paling nyebelin sih sekarang.
lagi serius cerita ketemen tiba tiba dia:
"masa? "
"... bodoooo"


Quote:Original Posted By atinairbev
yg lagi heboh sekarang gan: "hmm sudah kuduga"


Quote:Original Posted By summerzx
EGP = Emang gw pikirin..


Quote:Original Posted By johnkim


Au ah gelap !!!!
Gak dimasukin ?


Quote:Original Posted By mrash5
ada lagi gan
" ya iya lah masa ya iya dong. Mulan aja jamilah bukan jamildong"
tau deh siapa yang mulai duluan


Quote:Original Posted By deanmu
Ada juga sekarang yang dari TKI ntuh, "Penak toh? Yo penak! Bayangno...."


Quote:Original Posted By onozuka
Yang terbaru gan:

a: Masa?
b: Iya bener
a: Masa buodoooo

a: Siapa?
b: Gua
a: yang nuanyaa


Quote:Original Posted By ooddee
EGP.Emang Gw Pikirin
Masbuloh. Masalah buat Loh
Ember. Emang Bener


Quote:Original Posted By ramma1986
"lo.. Gw... End...!!!!" nya mana gan??


Quote:Original Posted By sentinelcrime
ada satu lagi bray
gile lu ndro


Quote:Original Posted By abdulrazakr80
... Itu mah DL .. (Derita Loe ..)

... EGP .. (Emang Gw Pikrlirin ..)

.. By the way.. anyway .. busway ..



Quote:Original Posted By bencooong666
Kasih tau ga yaaa hmmmm.
hmmm sudah kuduga.....
Aku tuh gabisa diginiin


Quote:Original Posted By ..edgardale..
terbaru mah "pusing pala berbie" ... hhahahaha ,


Quote:Original Posted By deffmeL0112


bener tuh om yg satu ini



ini juga dulu ngetren hahaha:



sama yg ini jg jgn lupa om:



Quote:Original Posted By xelouw
"Ya owloh , toloong "
"kamsulpay"
"Idih najong gw mah"
"Bapak lu peang"
"Pale lu empuk"
"Emang gw pikirin"
"Bodo amat"
"Situ oke?"




Quote:Original Posted By pigipugu
Ada lagi gan. Gue lupa di iklan apa. "Inga ingat ting"


Quote:Original Posted By lusena
klo di surabaya ada tuh....
LKS = Lha kon Sopo?? (emang kamu siapa??)
versi kasarnya
LKSC = Lha kon Sopo Cuk??



Quote:Original Posted By oswald
ada beberapa, walaupun gak gitu populer kayak punya TS

1. mau tauuu ajah...
misal
A: apaan sih koq pake bisik-bisik..
B: mau tauuu ajah, sana gih pergi jauh-jauh

2. derita loe
misal
A: gan please kurangin lagi harganya ane gak ada ongkos buat pulang nih
B. derita loe, ane gak maksa agan dateng kesini pake uang mepet

3. au ah gelap
A: aneh nih, masa kita semua dipangil rapat trus yang jaga pos kalau ada orang dateng, siapa...?
B : au ah gelap...

4. udah tabrak aja
A: *suara klakson bertubi-tubi* woi minggiir woi....
B: udah tabrak aja


Quote:Original Posted By krukov
kalimatnya peggy melati sukma:
Aduh pusing.

Trus yang di putih abu abu:
Kamseupay Euy..


Quote:Original Posted By kancutgenderuwo
Satu lagi gan,,
Populer dizamannya,,
Spoiler for Nah ini dia,,:


Quote:Original Posted By setyarinima
Yang itu gan 'oh... Tidak bisa' yang dipopulerin sama kang sule pas jaman jaman ovj


Quote:Original Posted By evandryerisandy
ABCD = Aduh Bok Cape Deh ...


Quote:Original Posted By fastarif
"eeeeaaaaaa!"


Quote:Original Posted By teruterubozhu
"kamu tu apalah - apalah"


Quote:Original Posted By singleastronaut
BUKAN URUSAN SAYA


Quote:Original Posted By owl.freaks
Lu resek kalo lg laper


Quote:Original Posted By chadz1911
yg ane tau sejarah aku rapopo & sakitnya tuh disini itu yg bikin anak meme gan, terus lama2 dipake terus meme nya sampe terkenal

CMIIW


Quote:Original Posted By stanza07
#Bukan Urusan Saya #nda mikir
Yang lebih ngetop gan....napa gak dimasukin


Quote:Original Posted By archkitec
emang kreatif bgt org2 kita, bahasanya berinovasi terus

"dia mulai lapar"





Itulah kalimat yang terkenal, hits, viral dan fenomenal di jamannya.
Kalo ada yang mau menambahkan silakan ...



Quote:


Spoiler for Sumber:

Pemikiran ane sendiri
Gambar dari simbah


Thread ane yang lain:

Pelajaran Hidup dari Sebuah Layang-Layang  (www.kaskus.co.id)
Inilah Rasanya Kalo IDnya Dilaporin di Thread Sticky  (www.kaskus.co.id)
Tipe Orang Berdasarkan Cara Menggeser Layar Smartphone  (www.kaskus.co.id)
Benda-Benda Ini Aja Pada Happy, Kok Kalian Nggak?!  (www.kaskus.co.id)
Kamu Perfeksionis? Masuk Sini!  (www.kaskus.co.id)
Dan banyak yang lain  (www.kaskus.co.id)


Quote:Tambahan lagi dari agan sista:
Quote:Original Posted By hfs.
Tambahin gan
A: brow, ke rumah temen gw yu?
B: dimana?
A: di jonggol


Quote:Original Posted By solehikhsanudin
ane tambahin gan, kalo di jawa ada viral "po tak pikir" (emangnya gue pikirin -jakarta)
2 viral ini maksudnya sama, meski yang versi jakarta ngehits duluan
kalo yang jawa maknanya lebih dalem


Quote:Original Posted By jancoksss12
Ape lu kate deh bro


Quote:Original Posted By bjmarket
cabe hijau gan, dari doraemon komik jadul.


Quote:Original Posted By EcL4
Gan, koreksi dikit. bukannya yg mopulerin kalimat "...gitu loh", termasuk "so what gitu loh" itu tokoh anya di sinetron "Di Sini Ada Setan" (yg meranin jadi "anya" si Nagita Slavina.) yg tayang tahun 2004 ?

Dulu waktu sinetron DSAS lagi booming, si anya yang (kl ga salah inget) sering bawa handycam dan rada tulalit, kalo habis nglakuin hal / punya ide yg dirasa keren selalu bilang "anya gitu loh.!". Terus kalo ada hal yang d rasa bakal jadi masalah, dan anya nganggap remeh, dia bilang "so what gitu loh.!"

Akhirnya kalimat itu ditiru banyak cewek ABG. Terus d adptasi saykoji lewat lagunya "so what gitu loh". cmiiw


Quote:Original Posted By acungcunga
udah ujan, beycyek, gada ojyek juga jangan lupa gan ahahaha


Quote:Original Posted By KIPAS ANGIN
meneketehe nya Tora di Extravagansa juga ngetrend gan dulu

sama sumpeh loh?


Quote:Original Posted By MasCukis
ada lagi gan.. "Terasa sakit tapi tidak berdarah"


Quote:Original Posted By jaccatra
ada lagi gan..

OKEEEE DEH KAKAAAAKKK... (c. early 2000's)


Quote:Original Posted By KuThU^_^
tambahin gan... "ngoookkk..!!!" era 90an tuh


Quote:Original Posted By winter14
"Kelaut aja" keknya ada nih...kalo blom ada buat kamus taun dpan deh


Quote:Original Posted By navalon
"ya keles" ga termasuk gan?


Quote:Original Posted By mopid
Dari hongkong? Ini gak masuk gan?


Quote:Original Posted By Harinata
"Hellooowww???"
"Darah itu merah, Jendral!"
"Seterah lu."
"Meneketehe." (mana ku tahu)
"Menang menang, makan tuh menang!"


Quote:Original Posted By jono88
aku rapopo bukannya pak jokowi yg mempopulerkan gan?


Quote:Original Posted By danu93
siapa takut (dari iklan sampo)
egp
yakinlah sumpah (dulu ga begitu ngetrend tapi di kalangan temen deket banyak yg pake )
cie


Quote:Original Posted By unitedd
O aje g dimasukin bre


Quote:Original Posted By 5upers8
DL gan

Derita Loe


Quote:Original Posted By han5macboy
"emang gue pikirin" ga dimasukin gan, tau dah dri siapa tuh awalnya emang ane pikirn juga...


Quote:Original Posted By HeryMay
"Yaaa gitu dech!" -Trio Bajaj-


Quote:Original Posted By billygun13
Telor Telor ulet ulet kepompong kupu kupu, kasian deh lo kasian deh lo


Quote:Original Posted By akhulfreak
"kamseupay" ndak masup ya kisanak


Quote:Original Posted By scg07
ini gan, masa ? iya ? bodo !
dimana ? dimana otak lu ?!


Quote:Original Posted By babylove
Jaman ane sd gan :
"Sumpe lo..?
Sumpe deh..!"


Quote:Original Posted By Doraemon18
yang meneketehe, klo ga salah booming gara2 Tora Sudiro pas acara extravaganza... CMIIW


Quote:Original Posted By rokujuichi93
"mau makan dimana?"
"di hatimu... "


Quote:Original Posted By dcfr
"ksbb : kelingan sik biyen biyen" gan?



Quote:Original Posted By tonanda
Hey..kamu apaaan di situ, kesini donk itu bahaya lho


Quote:Original Posted By dragonnyte
buat anak kok dicoba coba


Quote:Original Posted By milong
Ada lagi gan... "Trus aku kudu piye Srii?? "


Quote:Original Posted By orenji808
Tau ah gelap : itu dari Variety jaman baheula di antv... lenong rumpi kalo ga salah... ade juwita, debby sahertian dll..
Kasian deh lu : Shitnetron nya Cecep Anjasmara di SCTV..
Cape deh : si ruben onsu keknya...


Quote:Original Posted By ex.sr
Nimbrung jg ah,
"Aku mah gabisa diginiin" -meme
"Ohhh seperti ituu...." -princesssss
SKSD (sok kenal sok deket)
"Pusing pala belbi" awalnya dr meme, eh jd lagu yg nadanya plagiat


Quote:Original Posted By 5kacaw5
bagen mana gan??
bagen = biarin..
anak angkatan 89 - 94 pasti tau dong..
post asli 5kacaw5


Quote:Original Posted By agoesryan
Gak ada loe gak rame..
Ngimpiii.
anak 90an pasti tau


Quote:Original Posted By kelikir12
gagal maning gak ada gan


Quote:Original Posted By secret.name
*dari belakang, panggil temennya yang di depan*
Neng.. Neng...

*begitu noleh*
Nengok, gw gampar lu!!!


Quote:Original Posted By vandejoel76
"Emang..? Emang Gw pikirin.."


Quote:Original Posted By Romanzol
Ra Sudii,, gak masuk gan


Quote:Original Posted By madeinlee
nambahin gan :

tapi di imah nyangu kan?


Quote:Original Posted By Kiriya
Kalau Jaman gua SD di tahun 1985 adalah " memble nih yeee " sering banget itu stiker di tempel di mikrolet, bis , mobil2


Quote:Original Posted By IAPSR
tambahin gan khas Malang
OYISAM!


Quote:Original Posted By mascici86
sukses ya say ....


Quote:Original Posted By Kiriya
waktu tahun 1980an jaman gua SD ada singkatan terkenal yaitu SGM = sinting gila miring, yang populerin yaitu INDRO WARKOP


Quote:Original Posted By shencen
au ah elap


Quote:Original Posted By ingsjazz
"ah... teori..." lupa dari apa. tapi sempet rame pas ane SD(tahun 1996-1998 kl ga salah). sampe2 guru ane sebel, dan dihukum kalo ngomong itu.


Quote:Original Posted By uufparapara
ada yg kelewat gan ~

"Suer ~ Di samber gledek"


Quote:Original Posted By Mr.Monopoly
Woi, belanda masih jauh


Quote:Original Posted By megaforceyellow
"ya kelesss" gak dimasukin gan?


Quote:Original Posted By Deazto
"emang gue pikirin" ngga masuk gan?


Quote:Original Posted By jannes69
ada yg baru gan,

kalo gak percaya, ya sudah.
emang punya nenek moyang lo.


Quote:Original Posted By brandy007
apaan tuuuuuuhhhhh ????? (jaja miharja)


Quote:Original Posted By N3O5287
"Belum 5 menit" gan


Quote:Original Posted By galihgaram
ah, agan nih bikin tread ginian tapi banyak yang gatau adal-usulnya :
FYI :
'cape deh' : populer setelah kalimat ini sering diucapkan di acara komedi 'Extravaganza' di trans tv dulu

'gw mah gitu orangnya' : populer gara2 budaya meme yang sedang membanjiri dunia netizen tiga tahun belakangan, salah satu yang mempopulerkan meme kayak gini : 'meme comic indonesia' (facebook) dan dagelan (instagram), begitu pula dengan meme 'aku rapopo' n 'sakitnya tuh disini'


Quote:Original Posted By IDontCareAboutU
-anjaaaaayyyyy / anjasss
-dih emang iya?
-ooooo atuuhhh
-terus, masalah buat gue? buat bapak gue? emak gue? adek gue? / terus, masalah buat L?
-wokeh
-yongkru
-bray (pengganti bro)
-vroh
- disitu kadang saya sedih
-bingits
-loe gue end!
-tong (korban polisi 1cak)
- bro butuh medis / bro need help! (mungkin wancakers tau)
- fapfap / IYKWIM
- ciaaoooo bellahhh < ini gara gara syahrini -________________________________-
yang paling terkenal yaitu adalahhhhhhh "GAN / CENDOL GAN" ga percaya? pake baju kaskus ajaa


Quote:Original Posted By mektobat
pas yang ini, gan



banyak yang ngocol di komeng pejwan

Kalo "mak nyus" sama "top markotop" dari Pak Bondan termasuk nggak, gan?


Quote:Original Posted By zonakritis
yang kasihan deh lu tuh dulu sampe ada lagunya gan, mngkin kalo ada yang inget tuh lagunya
"telur telur, ulet ulet, kepompong, kupu kupu, kasian deh lu" ya kayak gitu lah seenggaknya lagunya


Quote:Original Posted By genesislow
yang ini enggak gan?

Spoiler for :
ya allah, tolong baim ya allah


Quote:Original Posted By WidySuhaidy
tambahan gan,,

May... maybe yes.. maybe noo


Quote:Original Posted By ucuphdengdong
"yu ya, yuuuu"


Quote:Original Posted By giberti
kalo di Medan ada juga tuh gan "awak ni apalah?" meremehkan diri sendiri

A: eh si B mana?
C: di jonggol...


Quote:Original Posted By skyseven777
2000an awal ya gan
Ini yg ane inget

1.eh busyeeeeettt setau ane ini mandra yg populerin

2.di ohok ohok yg ini konotasinya agak negatif setau ane ini di populerin sama anak kecil di sebuah sinetron yg mirip boboho entah sapa ane lupa namanya

3.ya gitu dehh setau ane ini yg populerin grup lawak bajaj
Biasanya buat belagu2an nih


Quote:Original Posted By Freeaxzy
Muke lo Jauh....


Quote:Original Posted By dark41
yg paling lawas dan terkenal itu
gile lo ndro
jangkrik bos


Quote:Original Posted By shadowcatman
Pusing pala berbi
....bingits
So what gitu loooh
lo guwe end
Cie cie
aduh makjan
pale lo peang
Ya iyalah masa masa ya iya dong. Duren aja dibelah bukan dibedong


Quote:Original Posted By hainamakutoro
hahaha.. belum tahu dia..
*sambil nunjuk
sempat populer tahun 90an, iklan san*flu..


Quote:Original Posted By shadowcatman
Eh nambah lagi:
Xon-ce nya mana?


Quote:Original Posted By panyupanan
versi bahasa Banjar gan

"sarahku'ae,uma marasnyaaaaa"


Quote:Original Posted By alwantex
*Kalo gasalah sih ya Gan, kata "Gw mah gitu orangnya" dipopulerin sama Pak RT (di Acara Ini *alk Sh*w)

Trit nya Muantep, hhehehe


Quote:Original Posted By mektobat


baca2 komeng diatas. Kalo ini masuk nggak gan?

- Ya ya yaaa [ iklan ehm yang istrinya dibawa masuk ke ehm ] [ sensor iklan k*nd*m sensor ]
- Tinggal, sorooong [ iklan yang dibintangi doyok ]


Quote:Original Posted By niibat
dari veteran indonesia,,
"Sungguh Terlalu"


Quote:Original Posted By pilak123456
bujubuneeeeng..
Kalo ga..
Bujuuuug dah..

Kuno bgt tp yg ini gan..


Jargon per jaman..
SWGL dulu saykoji tuh gan
Kebanyakan pada dibikin meme tuh jargon
Ada lagi gan tapi ini lama banget,
Kalimat 'trus salah gw, salah temen2 gw'
aku rapopo bahahaha
Quote:Original Posted By emoisme
Jargon per jaman..


betul gan
itulah jargon2 per jaman
Nganu gan
Yang "mau tau aja apa mau tau banget" ga masuk gan?
Bikin gedek tuh kata2,
Quote:Original Posted By nonameneer
Kebanyakan pada dibikin meme tuh jargon


iya tuh gan
eh apa non nih manggilnya

TS bugil sembarangan
Quote:Original Posted By ketuk82
Ada lagi gan tapi ini lama banget,
Kalimat 'trus salah gw, salah temen2 gw'


makasih tambahannya
ane taro di atas ya
Quote:Original Posted By uao


iya tuh gan
eh apa non nih manggilnya



terserah agan mo manggil apa,, asal jangan ''maho'' ajahh..
Sekarang lagi ngetrend baper gan. Semua orang bilang baper. Padahal dari dulu udah ada, cuman baru mulai hits aja gan
"masalah buat lo" gan
Quote:Original Posted By 3511111
SWGL dulu saykoji tuh gan


iya tuh gan
so what gitu loh..

Quote:Original Posted By iBoss3Angel
aku rapopo bahahaha


tenane nek ora popo gan?
ya ya ya..
ciyus? miapah?
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar