Pages


Rabu, 24 Juni 2015

Perbedaan Cowok Yang Sista Pacarin dengan Pria Yang Sista Nikahi

  (kask.us)

Perbedaan Cowok Yang Sista Pacarin dengan Pria Yang Sista Nikahi

Quote:WARNING: TS BATA COLLECTOR

Quote:

Quote:Bantu Koment dan Rate ya Gan...
Recommend for Kaskus HT  (docs.google.com)

check no repost in Kaskus  (www.kaskus.co.id)


Quote:Karena ada beberapa pertanyaan yg mampir di trit ane sebelumnya
Perbedaan Gadis yang Agan Pacarin dengan Wanita yang Agan Nikahi  (www.kaskus.co.id)
Maka Ane lanjutkan dengan sharing artikel untuk Cowok/Pria. Silahkan disimak gan/sis
Semoga thread ini bisa mencerahkan Agan/Sista dan Ane juga tentunya

Quote:Saat Sista sedang berkencan, semuanya terlihat sempurna. Tetap Hati Hati ya Sist..
Karena akan ada perbedaan antara pacar sekarang dan pria yang sista (akan atau sudah) nikahi. Memang benar semua orang bisa berubah, jadi jangan sinis ke cowok hanya karena kelihatan malas pada awalnya. Nggak masalah untuk memberikan dia kesempatan kedua.
Tetapi, jika Sista nggak melihat beberapa karakter dibawah ini, nggak masalah jika Ente mau tinggalin dia dan mencari yang baru
Jadi sebelum memutuskan untuk pastikan sista memilih Pria Dewasa diabndingkandengan cowok yang masih labil


Silahkan cek beberapa karakter berikut
Quote:Pacar Sista cuma ngajak "hang out". Bersenang senang tanpa pamrih atau komitmen lebih.

Suami Sista mengajak keluar dengan tujuan yang jelas dan intens. Karena ingin bersama Sista dan ingin tahu sejauh mana yg Sista inginkan dalam hubungan berdua

Quote:Pacar Sista hanya membicarakan orang dari masa lalu atau share cerita lucu. Karena dia nggak bisa bicarakan hal yg lebih serius lagi

Suami Sista, berbicara mengenai film, buku, musik atau hal umum menarik lainnya. Hal ini berpengaruh untuk hubungan yg lebih jauh dan serius lagi.

Quote:Pacar Sista, kadang nggak tertarik untuk membicarakan pernikahan tau tentang mempunyai anak.

Suami Sista, tentunya punya rencana untuk mempunyai anak dari Sista

Quote: Pacar sista mendengar tentang sifat ente, mengambil kesimpulan pribadi dan menggunakannya untuk menyerang Sista saat sedang bertengkar[/color]

Suami Sista dapat memahami sifat ente dan bicara lemah lembut untuk menenangkan Ente. Hal ini sangat berguna saat terjadi pertengkaran atau pun mengalamai masalah di tempat kerja

Quote:Pacar Sista, Memanggil nama sista dan cenderung melemahkan Sista saat bertengkar, sehingga dia merasa bahwa dia pemenangnya
Suami Sista tidak akan merendahkan Ente dan atau menggunakan kekerasan fisik, betapa pun marahnya dia

Quote:Pacar Sista, teralu perhatian dengan penampila Ente, sehingga sering mengkritik Sista dlm hal penampilan.

Suami Sista, meyukai penampilan Sista apapun itu. Bahkan nggak akan protes meskipun berat badan sista naik

Quote:Pacar Sista, mengcuapkan "maaf" hanya untuk membuat sista senang dan atau berhenti ngomel. Mengucapkan "I LOVE YOU" karena tidak ingin kehilangan sista, meskipun dia nggak benar benar memahami makna kata kata kata itu

uami Sista akan mengatakan "Aku menyesal" karena dia jujur, dan dia tidak pernah dimaksudkan untuk menyakiti Sista dengan kata-kata atau tindakannya. Dia mengatakan "Aku mencintaimu" karena ia benar-benar berarti, dan ingin Sista untuk merasakan dia mencintai Sista setiap saat.

Quote: Pacar Sista menginginkan Sista melakukan (mengurus) sesuatu untuknya, seperti ibunya atau cewek2 lain lakukan padanya. Dan dia nggak mau mengurus dirinya sendiri
Suami Sista bisa mengurus dirinya sendiri, bisa memasak atau mencuci sendiri dan hal hal lainnya. Buat Pria mestinya menyiapkan hal hal seperti ini sebelum menikah, ketrampilan rumah tangga juga perlu buat cowok #TS

Quote:Pacar Sista nggak pengin ketemu teman teman Ente Sist, Karena yg dia mau hanya berdua aja sama Ente tanpa diganggu siapapun

Suami Sista ingin mendengar cerita tentang teman teman ente dan bahkan ingin kenalan langsung dengan mereka

Quote:Pacar Sista, malu jika bertemu dengan orang tua Sista

Suami Sista ingin menemui orang tua Ente dan mengesankan mereka dengan apa yg sudah dia lakukan.

Quote: Pacar Sista nggak sepenuhnya mendengar apa yg Sista omongin dlm percakapan. Dia menganggk saat ente bicara, merubah subyek pembicaraan atau hanay menceritakan hal hala yg sista ingin dengar aja

Suami Sista peduli apa yg Ente katakan, ingin mengetahui pemikiran dan opini Ente. Baik tentang hal hal besar maupun momen momen kecil yg sista alami hari ini.

Quote:Pacar Sista, lari saat masalah datang menerpa. Karena terlalu drama buat mereka dan mereka nggak ingin terikat dengan apapun

Suami Sista bertahan dengan setiap masalah hanya untuk Sista dan pernikahan, menghadapi semuanya berdua sampai akhir

Quote:Pacar Sista kurang memeberi rasa aman buat Ente. Sista nggak tahu bagaimana perasaanya atau apa yg dia lakukan saat dia nggak bersama Sista

Suami SIsta memberi rasa aman dalam hidup Ente. Sista tahu bahwa dia menciintai Sista, Ente percaya padanya dan Ente yakin bisa melalui masalah apaun berdua dengannya


baca sumbernya langsung: lifehack  (www.lifehack.org)
Quote:Gimana Agan/Sista..
Beberapa hal diatas masih bisa didiskusikan kok.
Karena akan berbeda pada setiap orang yg dipengaruhi oleh banyak faktor
Agan/Sista punya pendapat/pengalaman lain juga boleh dishare
Quote:Original Posted By sikonang
gak semua jenis becandaan atau obrolan ringan itu ga serius dan ga sedikit juga yang terbukti kalo terlihat serius malah ternyata hanya main main
metode dalam berhubungan manusia itu unik, mereka punya cara masing masing
saya lebih cenderung menggunakan metode fun ketimbang yang serius. dan yang tau saya serius atau engga ya cuma saya dan orang orang yang saya berikan kasih sayang, mereka pasti merasa bahwa becandaan itu tujuannya apa. menipu mereka atau membahagiakan mereka. pacaran yg di jelasin di atas td itu bukan pacar, melainkan penipu. jangan diputar putar dong bahasa indonesia. membuat kosa kata yg udah di bangun para bapak bangsa ini jadi rusak. pacar itu sinonim dari calon suami. klo ada orang yang pacaran di indonesia tapi ga niat nikah namanya nipu. sebagian besar mereka yg menikah juga sebelumnya berpacaran. jangan overclaim menilai lelaki dan generalisir klo semua laki sama. mungkin lo tau versi laki yang baik gmn, tp banyak jg laki versi lainnyg dapat dikatakan baik juga, mungkin lebih baik dari versi elu
satu lagi boleh kakak
trit tandingan lagi ajah udh biarin jangan pisahin
inilah bedanya pria dengan cowo
jadi pengen punya suami.
Quote:Original Posted By joko.jeje
jadi pengen punya suami.


lah, elu kan cowo
wah nih trit yg kemarin di balik2in , tapi mantep
wih di balik ..

#siap2 HT nih ..
Quote:Original Posted By approve.cc
trit tandingan lagi ajah udh biarin jangan pisahin

bukan tandingan gan, nyambung yg kemarin


Quote:Original Posted By appleafter
inilah bedanya pria dengan cowo

setuju gan, sebagai pria ane dukung ente


Quote:Original Posted By joko.jeje
jadi pengen punya suami.


kok namanya joko?

Quote:Original Posted By aaaaaaaal
wah nih trit yg kemarin di balik2in , tapi mantep


biar nggak gosong gan

Quote:Original Posted By whycan12345
wih di balik ..

#siap2 HT nih ..

makasih gan, bantu share dan ya
nice info gan buat entar kalo ada yg ngajak serius
ternyata befitu , anw baru tau
Quote:Original Posted By imaralfc
nice info gan buat entar kalo ada yg ngajak serius


woke gan
Entah ini trit tandingan apa bukan,tp poin2yg diomongin TS ada bnrnya..terutama poin yang berhubungan kemandirian..dibandingin cowok yg dket ma ane dlu,suami ane jauh lbh mandiri,jangankan ngurus diri sendiri,dia juga ga segan ngurus ane..sering bgt kalo liburan kbtulan ane blm bangun,dia nyiapin makan buat ane..yg paling srg adalah ngebagi tugas rumah tangga,,saat ane masak,dia yg brsihin rumah,trmsk ngurus anak2kami nanti,dia sdh mutusin utk dikerjakan secara seimbang berdua....
Quote:Original Posted By siliapratama
Entah ini trit tandingan apa bukan,tp poin2yg diomongin TS ada bnrnya..terutama poin yang berhubungan kemandirian..dibandingin cowok yg dket ma ane dlu,suami ane jauh lbh mandiri,jangankan ngurus diri sendiri,dia juga ga segan ngurus ane..sering bgt kalo liburan kbtulan ane blm bangun,dia nyiapin makan buat ane..yg paling srg adalah ngebagi tugas rumah tangga,,saat ane masak,dia yg brsihin rumah,trmsk ngurus anak2kami nanti,dia sdh mutusin utk dikerjakan secara seimbang berdua....

bukan tandingan sist.. yg kemarin HT tuh trit ane juga
ane cuma nyambung krn bnyk yg tanyain dari sisi cowok
memang seharusnya begitu kalau suami pas di rumah, dia juga harus ringan tangan membantu tugas rumah tangga yg dikerjakan istrinya
Woalah vray tandingan msih ngetren ternyata vray

Btw ane mau pas pcrn mau pas nikah ane tetep gsnteng vray terima itu ladies

suami oh suami
Page wan ane tutup gan
Quote:Original Posted By notareallife

bukan tandingan gan, nyambung yg kemarin



setuju gan, sebagai pria ane dukung ente




kok namanya joko?



biar nggak gosong gan


makasih gan, bantu share dan ya


Wkwk sory gan gak tahu
Boleh juga, jadi pembekalan..bisa mendapat yang benar2 mengerti

Meski pada kenyataan bisa saja tidak pasti persis seperti itu yang terjadi
Ada kalanya sosok "pria yang sista nikahi" itu ada pada sosok "pria yang temen sista nikahi"
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar