Pages


Sabtu, 06 Juni 2015

Suka Duka Berpacaran Dengan Anak yang Beda Sekolah



Quote:Jangan lupa rate5 dulu ya gan sebelum menyimak, biar lebih barokah


Quote:
Quote:Cinta itu adalah salah satu hal manis yg ada dalam hidup kita gan tanpa cinta, hidup kita seperti sayur bayam yg dimasak tanpa garam dan penyedap kan jadi hambar kan nah di thread ane ini, ane bukan mau membahas cinta itu sendiri, melainkan suka dukanya jika "cinta" atau kekasih agan-sista berbeda sekolah dengan ente

To the point aja ya gan..


Quote:SUKA
Spoiler for 1:

1. Jarang Mudah Cemburu


Berbeda sekolah memungkinkan ente buat menghindari "cemburu", jika ente adalah tipe pencemburu, maka itu adalah hal yg berat terlebih kalian berdua satu sekolah, dia gerak dikit aja ngobrol bareng temen2 dia yg ada 1 anak cowo aja ente bisa langsung cemburu nah ini serunya berbeda sekolah, jadi lebih jarang cemburu karena kau dan dia tidak saling mengerti apa yg dilakukan di sekolah masing2, yg penting tetep positive thinking ya gan sist

Spoiler for 2:
2. Jadi Bisa Lebih Bergaul Ke Teman


Bayangin aja deh kalo ente satu sekolah ama dia, pas jam istirahat ngrelain ketemu dia dan ninggalin temen2 sekelas kalian, atau sampe rela ijin ke kamar mandi pas jam pelajaran buat janjian ketemu dia (yg pasti ngga di kamar mandi lah ya ) nah dari sinilah temen2 ente jadi beranggapan kalo ni orang kok fokus nya lebih ke pacar terus ente jadi dibenci temen sekelas deh jadi seakan2 ente gamau bergaul dengan mereka, nah keuntungan nya berbeda sekolah itu jadi lebih bisa bergaul ke teman2 ente, kan ga satu sekolah ama kekasih ente

Spoiler for 3:
3. Gak Ngabisin Uang Jajan


Bayangin kalo satu sekolah, ente ketemuan pas jam istirahat di kantin, dia kebetulan ga bawa uang, eh suruh pinjem uang ente dulu, nyesek kan padahal sisa uang mau dipake beli bensin atau pulsa ente juga kalo menolak neraktir dulu ya gaenak karena dia pacar ente, neraktir dia juga ntar uangnya ludes, kan nyesek kan lain cerita kalo kalian berbeda sekolah, temen ente ada yg mau minjem duit buat ke kantin tinggal bilang aja duit ente sobek yg satunya jd gabisa kepake



Quote:DUKA

Spoiler for 1:
1. Jadi Gampang Kangen



Yap, ini jadi point pertama yg akan ane sebut dulu, bayangin aja deh, ga satu sekolah ama dia, jd jarang liat dia kan seharian, nah langsung deh mulai benih2 rindu cocok deh ama lagunya D'Nasib yg Rindu Setengah Mati nah tapi disini kita dilatih kesabaran gan sist, gara2 ga ketemu itu kita lebih bisa menyabar dan jadi sudah lebih terbiasa kangen

Spoiler for 2:
2. Susah Buat Jemput Dia


Udah ga ketemu di sekolah, nah masih ada kesempatan buat ketemu dia, yaitu pas jemput dia eh pas ngecek hp, dia sms kalo dia udah pulang duluan karena dia pulangnya lebih awal, nah loh, kesempatan yg paling enak buat ketemu dia malah gagal gara2 sekolah dia pulang lebih awal

Spoiler for 3:

3. Susah Belajar Bareng


Punya kekasih yg lebih pintar? atau punya kekasih yg lebih o'on? semua itu gabakal jadi penghalang buat agan sista belajar bareng bersama kekasih, namun apadaya karena beda sekolah, mau belajar bareng juga susah, kudu ketemuan dimana dulu, apalagi kalo ada ulangan mendadak dan ada materi yg ente belom paham, mau minta ajarin dia eh baru keingetan kalo ga satu sekolah nge-chat dia di bbm atau sms dia malah lagi sibuk ngerjain pekerjaan nya disana susah kan, akhirnya minta tolong temennya deh yg blm tentu ngajarin nya se-nyaman kekasih ente

Spoiler for 4:
4. Jadi Gampang Khawatir


Dia lagi ngapain disana? sama siapa? nah mungkin kalimat2 ini yg akan muncul di benak ente jika sedang khawatir ama dia disana, sama seperti kondisi sebelumnya, di sms ga bales, bikin nambah khawatir kan namun berpikiran seperti ini sebenernya akan bikin ente dosa loh gan sist, karena di situasi seperti ini ente malah jadi berpikir yg enggak2 dan jadi negative thinking, jadi positive aja gan, berharap yg baek2 buat dia di sekolah disana

Spoiler for 5:
5. Pas Belajar Bareng, eh Beda Materi Pelajaran


Akhirnya ketemu dia juga, dan belajar bareng karena besoknya salah satu dari kalian besok ada ulangan atau kalian berdua malah sama2 ulangan juga, wah bikin tambah semangat dong jadinya pas ditanyain materi apa pelajaran ini itu, materinya beda semua, semisal Kimia, ente masih di materi Larutan Elektrolit dan Non-elektrolit namun dia udah sampe Reaksi Oksidasi-Reduksi, ente yg enak masih bisa diajarin dia karena dia udah ngelewatin bab itu, sedangkan kasian dia yg mau minta ajarin siapa karena ente malah ketinggalan materi namun serunya dari sini, kalian jadi bisa lebih meningkat kerja sama pas belajar bareng, jadi bisa belajar materi itu sendiri dengan cara kerja sama bareng dia, yah se-enggaknya kalo paham


Quote:Nah mungkin cukup itu ya gan, karena beberapa dari itu ane alami sendiri gan nah kalo ada tambahan lagi monggo share kesini yah gan by the way, ini tulisan murni bikinan ane semua, cuma pict ane googling hehe


Quote:Jangan lupa rate5 ya gan, syukur2 ane di cendolin yg penting jangan bata yah sakit tar
update utk komeng
update utk komeng2
Ane masih kecil kak
Belum ngerti pacar2an
Maunya di partisi gan, suka nya apa, dukanya apa,
Btw ane waktu sekolah gak pernah pcrn gan, gak ada yg mau, jadi gak pernah ngerasain
Quote:Original Posted By yijni
Maunya di partisi gan, suka nya apa, dukanya apa,
Btw ane waktu sekolah gak pernah pcrn gan, gak ada yg mau, jadi gak pernah ngerasain


Okee deh ntar ane update gan
Quote:Original Posted By hfs.
Ane masih kecil kak
Belum ngerti pacar2an


Ini bagi yg sudah cukup umur yak, yg kecil2 fokus belajar dulu biar dapet ranking 1
paling sedih tu kalo pacaran beda dunia bray

gw disini pacar gw blom. lahir

sedih kan bray
bener tuh gan, dan enaknya lagi kalo pacaran ama yg beda sekolah jadinya gak gampang putus (menurut analisa ane )
Sekalian mejeng di pejwan plus trit calon ht
ane nyimak ajah bre
belum pernah pacaran beda sekolah soalnya
komeng atas ane ngeri bray
Boro2 pacaran beda sekolah
yang 1 sekolah aja susah gan
Quote:Original Posted By hatabomba
paling sedih tu kalo pacaran beda dunia bray

gw disini pacar gw blom. lahir

sedih kan bray


jodoh ente mungkin masih berbentuk "cairan" bray

Quote:Original Posted By sandbox466
bener tuh gan, dan enaknya lagi kalo pacaran ama yg beda sekolah jadinya gak gampang putus (menurut analisa ane )
Sekalian mejeng di pejwan plus trit calon ht


jadi bisa iykwim tanpa sepengetahuan dia ya gan? amiinnn deehh
hebat ya masih sekolah udah punya pacar

ane aja ga dapat2
Quote:Original Posted By the1989
hebat ya masih sekolah udah punya pacar

ane aja ga dapat2


ke biro jodoh aja dong sist
Gak punya pacar tjoi, pacaran sama ts aja ah.
Quote:Original Posted By ularpiton
Boro2 pacaran beda sekolah
yang 1 sekolah aja susah gan


hahaha ngejomblo dulu aja gan dompet dijamin "tebel"
lhaaah
baru beda skolah
belum beda dunia
justru enak beda kampus ato tempat gitu
kalo dalem ato satu tempat ntr lama lama bosen bro
Quote:Original Posted By near.twg
lhaaah
baru beda skolah
belum beda dunia


kampret ente gan

Quote:Original Posted By satukoma
justru enak beda kampus ato tempat gitu
kalo dalem ato satu tempat ntr lama lama bosen bro


iya emang bikin bosen sebenernya gan tp masa ama cewe sendiri bisa bosen
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar