Pages


Senin, 06 April 2015

Ini Gan 5 Ketakutan Ketika Ingin Melampaui Diri




semoga gak repost yaa gan


Quote:


Siapa sih gan yang gak mau jadi orang yang lebih? Gak cuman gini-gini aja jalanin hidup. Yup, buat jadi orang yang lebih dari yang kita bayangin, kita sih harus punya juga yang namanya mimpi yang besar, yang harus diwujudkan. Soalnya dengan punya mimpi yang besar, agan dan aganwati bisa melampaui diri sendiri dengan maksimal.


Gak gampang melampaui diri, soalnya banyaknya banget ketakutan yang menghambat kita buat jadi orang yang bener-bener kita inginkan. Hal ini membuat kita merasa jadi orang-orang biasa aja dan bukan orang yang menonjol di dalam sebuah lingkungan. Nah, ini ane jelasin beberapa ketakutan yang bisa menghambat kita untuk bisa melampaui diri sendiri, cekidot aja ya gan. Boleh cendolnya atau rate 5 kalo berkenan, tapi jangan ditimpuk bata yaaa gan.


Quote:Quote:
1. Gak Berani Mencoba

Yah punya mimpi besar tapi gak pernah coba mewujudkannya. Punya mimpi yang gede tapi cuman dianggap mimpi doang yang gak perlu diwujudin kan sama aja bohong gan. Sibuk ini itu jalanin rutinitas membuat kita misalnya, atau takut kegagalan yang bakal menimpa, bikin kita gak berani bergerak.
Coba deh gan lampaui diri agan dengan perlahan mewujudkan mimpinya. Gak usah ngoyo, tapi perlahan dan rutin. Berbagai alasan harusnya bisa dihilangkan jika agan emang mau mencoba, gak ada salahnya mencoba kok, yang penting agan punya niat yang benar-benar ingin mencoba sesuatu yang baru.



Quote:Quote:
2. Takut Menjadi Berbeda

Buat jadi orang yang bisa berbuat lebih kadang menuntut kita jadi orang yang berbeda. Kenapa gan? Soalnya gak semua orang bisa melampaui dirinya sendiri. Ketika 99 orang menjawab “maaf gan, ane gak bisa”, cuman 1 orang yang bisa bilang “ane bisa”. Makanya banyak orang gak punya keberanian untuk berbeda, mempunyai mimpi yang dianggap gak bisa agan wujudin.



Quote:Quote:
3. Merasa Banyak Kekurangan

Orang gak bisa melampaui diri itu juga kebanyakan berfikir kalo mereka tuh punya banyak kekurangan. Aduh hari gini masih ngeliat kekurangan doang, coba deh liat kelebihan agan. Contohnya nih, satu gelas air putih yang tinggal separuh, trus yang agan liat cuman habisnya doang, bukan ngeliat air yang masih tersisa. Mikirin kelebihan agan juga perlu kok, dan gimana caranya memaksimalin kelebihan itu untuk melampaui diri sendiri gan.



Quote:Quote:
4. Mikirnya Cuman Yang Penting Bisa Makan dan Hidup Doang

“yaah kalo ane sih yang penting bisa makan gan tiap hari aja udah seneng”, haduh yang begian lagi. Pernyataan kayak gini nih sebenernya egois gan. Dia gak mikirin keluarga, mikirin orang tercinta apalagi mikirin orang lain. Kalo agan bisa melampaui diri dan mewujudkan mimpinya, pastinya berguna banget gak cuman diri agan sendiri, tapi juga buat keluarga, orang terdekat dan orang lain gan. Liat aja Steve Jobs, dengan ide dan pemikirannya ini gak cuman bikin dia jadi kaya, tapi juga menginspirasi dan mampu mengubah dunia gan.



Quote:Quote:
5. Melampaui Diri Itu Gak Mungkin

[CENTER]Wahduh sekarang yang orang pikirin adalah melampaui diri menjadi orang yang klebih itu sangat gak mungkin dilakuin. Ketakutan kayak gini bikin kita gak move on. Nih gan ane kasi contoh, liat aja mba Rini Sugianto, dia bisa menjadi animator Indonesia yang sukses membuat film kartun di Hollywood, “The Adventures Of Tintin” dan kini sibuk ngeerjain animasi buat film “The Avengers”. Tuh gan, ini salah satu contoh kalo gak ada yang gak mungkin kalo agan mau bekerja keras dan bersungguh-sungguh.



Jadi masih takut buat mewujudkan mimpinya gan? Takut gak bisa melampaui diri sendiri menjadi orang yang lebih? Trus mau hidup yang gitu-gitu aja gan? Udah waktunya generasi muda Indonesia punya pola pikir yang lebih baik gan, dengan #LampauiDirimu dan mampu membawa Indonesia jadi lebih baik.


Spoiler for video #LampauiDIrimu 1:



Spoiler for video #LampauiDIrimu 2:

pertamax
PERTAMAX Gan?
slogan baru yamaha indonesia
#lampauidirimu
Quote:Original Posted By gituaja
slogan baru yamaha indonesia
#lampauidirimu


situ salesnya ya
wahh ane biasanya yang ga berani mencoba tuh gan hahaha harus di ubah emang ni sifat ane
untuk yg berani hidup mulia
nomer1dan nomer 2 itu yang sering terjadi
taku gagal
Waduh iklan motor yamaho terselubung nih
Nomer 4 sm 5 doang gan yg ane takut
ts sales ymh ya
Harus di injek gan ketakutan yg kayak gt
Kayak iklan motor gan
Quote:Original Posted By zedaefide
Waduh iklan motor yamaho terselubung nih


Makanya ts nya maho gan
Nomer 4 sama 5 paling gede di pikiran gan,,
pengen keluar dari zona nyaman
merasa banyak kekurangan gan ,susah dihilangin
mantap gan
Menurut ane banyak kekurangan gan yg ane takuti
Beneer bgt gan

Push your limit, but know your limit.
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar