Pages


Selasa, 02 Februari 2016

7 Kelakuan temen sekontrakan yang bikin tidak betah




#HT
Spoiler for :
Alhamdulillah thread pertama ane HT, thanks buat mimin, momod, agan, sis semuanya.


No repost

Intro
Spoiler for :
Para mahasiswa rantau pasti bingung mencari tempat tinggal dimana, sama siapa, semalam berbuat apa. Mau kos atau ngontrak, tapi yang terpenting lingkungannya gan. Kalo lingkungannya baik, aman, nyaman kita akan betah gan. Kalo mau ngontrak rumah cari partnernya yang bener gan, salah- salah agan malah engga betah atau nyesel.


1.Tidak mau modal
Spoiler for :
Biasanya orang kaya gini hidupnya berasa engga bersalah gan. Kebiasaannya Pinjem farfum, shampo, odol, minta roko dll. Kalo sekali sih gpp gan, lah kalo setiap hari hamsyong gan.


2.Nitip terus
Spoiler for :
Kerjaannya nitip terus gan, nitip makanan, nitip apalah. Pokonya kalo kita mau keluar di titipin, tapi kalo dia engga mau di titipin. Alesannya ada aja kalo mau di titipin.


3.Tidak mau kerja
Spoiler for :
Biasanya kalo setiap minggu ngadain kerja bakti kontrakan dia engga berpartisipasi gan. Nah kalo bakar- bakar dia maunya makan doang, wkwk ane juga mau gitu gan.


4.Tidak mau di ajak sosialisasi
Spoiler for :
Setiap perumahan pasti ada acara sosialisasinya gan. Seperti rapat rt, pengajian dll. Nah kita bikin jadwal perwakilan satu orang setiap bulanya buat dateng ke acaranya, setiap jadwalnya dia malah banyak alasan.


5.Jorok
Spoiler for :
Nih gan kamarnya berantakan bau dll.


6.Prilakunya negatif
Spoiler for :
Biasanya ngajakin hal- hal negatif gan kaya mabok dll, untung gua punya prinsip hidup gan jadi aman.


Monggo gan yang punya tambahan tolong di share..


Spoiler for Tambahan dari kaskuser:
Quote:Original Posted By erpaladin
Sering bawa cewek ke kamar.. Ini najis banget lah... Kalau kepergok kan bisa berabe ane kena getahnya..



Quote:Original Posted By emfo
dulu jmn ane kost ad nhh tipe bgni...malah tiap mw mkn kluar ybs slalu nitip...tp g pnh bayar giliran dtagih bnyk alasan.. blm lg klo blnja kdng suka kurang duitnya (misal: 2ribu, 5ribu) tp sering..lama2 jg jd ratusan ribu tuh klo d total2..



Quote:Original Posted By kaskuser.gujis
nambahin boleh gan?
inkonsistensi gan, jadi ngga konsisten gitu. kesepakatan kan dibuat bersama, tapi ngga mematuhi aturan gitu gan
ada lagi, ceroboh/ teledor gan. jadi kalo make barang kontrakan, trus ngga dikembalikan di tempat semula gan
lagi, hobby minjem, tapi ngga pernah ngembaliin gan
udah gan, nambahin itu aja, berdasarkan pengalaman pribadi gan



Quote:Original Posted By 64m64n9s
- mau terima jadi dan enaknya saja
- mengandalkan teman saja dalam segala hal.
- ketergantungan terhadap teman.
- kepo dengan urusan pribadi orang lain.
- bawa teman-temannya dari luar dan bikin suasana gak enak di kontrakan. terlebih kalau teman-temannya itu sampai nginap juga.



Quote:Original Posted By tenoly999
Ane juga pernah punya temen sekontrakan yang sangat amat menyebalkan gan

Doi paling malas kalo nyuci pakaian, kalo pakaian nya udah pada kotor nih,doi kagak segan segan minjem pakaian ane

Paling parahnya pakaian ane di pinjem sampe 7 hari kagak di cuci dan akhirnya ane sendiri yg nyuci

Itu pun kagak satu dua kali gan


Untung tuhan memberi ane kesabaran yg luar biasa. kalo tidak, sekarang pasti ada cerita tentang perang dunia ke-3 gara gara pinjem pakaian


Quote:Original Posted By cheliverp
kalau di tagihinin uang iuran listrik sama air selalu kabur kaburan mulu don skkwkw


Quote:Original Posted By re.si.ca
kalo ane dulu sering dititipin makanan, gak masalah sih... tapi ada yang parah...ada temen yang clepto...sampe2 bando, sendal, buku laporan gw dicolongin sama doi


Quote:Original Posted By hambuglar
Pengalaman ane nih gan. Jadi ane anak kuliahan nah ane ngekos sama temen yang satu jurusan sama ane. Dan gara gara ane orangnya emg rajin sama yg namanya nugas tuh anak manfaatin ane. Contohnya aja gini, dia bilangin ane suruh ngerjain tugas trus dia nungguin sambil leha2 nonton tivi dan mainan hape setelah ane kelar nugas baru tugas ane direbut buat disamain. Yang kayak temen ane nih tipe tipe orang yg manfaatin ilmu temen secara instan

Pekiwan gan kalo berkenan


Quote:Original Posted By byuind
Jadi inget ngontrak dlu gan sama temen" 7 semester gan pas kuliah.
Kelakuan ya gtu kalo disuruh beres" susah minta ampun trus kalo beli galon ogah"n smpe ksel pernah ga tak isi ga galon pada beli air yg kecil smpe cape sendiri dah tiap bulan mesti nyisihin buat beli galon. Kalo peralatan mandi mh udh biasa banget gan kalo abis mh mkannya ane suka umpet"n boross bgt.
Tapi itu tinggal kenangan gan skrng mlah kangen sama kelakuan temen" yg kya gtu


Quote:Original Posted By brintix96
Postingan gw panjang nih Gan!!

Klo d tempat kerja ane dpt rumah gan. Dtg lah 1 cewe baru agamis dari Jakardah di tunjang ma penampilannya. Cowo doi di ternyata ada d kota ini juga. Awal dtg nih gan, tiap ada yg ketok pintu doi males buka trus sms temen rumah lain suruh bukain pintu ada tamu. Alasannya doi males krn di rumah kan doi 'buka tutup' gan. Ampe cowo2 kita mo maen pun, kita bilangin ntar klo di gerbang rumah sms aja ga usah ketok2 pintu, krn saking gw ma temen rumah satunya ga enak ma ni anak baru. Ehhhh,, lha kok ya ternyata ni si anak baru, pas cowo nya dtg main, di masukin k kamar trus ga ampe 1bln, ada sms bunyi nya "kak, cowo ku boleh inep ga, soalnya pulangnya kemalaman". Pdhal masih d bawah jam 10 mlm gan, ojek pun taxi masih seliweran.

Akhirnya betah bgt gan nginep ampir tiap hari, ternyata cowo ma cewe g jauh beda. Numpang pake air pake gas numpang bibi pembantu juga, tapi giliran tuh rumah kesusahan. Misal nih: saluran WC nya bermasalah (lama turun airnya + bau) tuh cowo tetep aja 'Nyumbang' mulu tiap hari. Eh giliran gw panggil 'tukang WC' kaburr doi-ga betah ma baunya. Giliran air cm bisa ngalir di depan, cuma cewe2 yg bolak balik ngisi bak mandi. Selama air bermasalah doi ga pernah nonggol tuh Gan, eh giliran air normal, nonggol rutin tiap hari gan!

Ga cowo ga cewe nya mang gajebo. Gw dpt kabar dr temen kantor (cowo nih), klo tuh cewe galau (soalnya sering curhat ma dia). Galau pacarnya jarang ngapelin, cowo nya lbh suka jalan ma temen2nya * Padahal kan tiap hari nginep 1 kamar yakkk... kok bisa ga berasa di temenin*. Trus lagi cerita gw ga pernah ngobrol ma dia *nyampe rumah 1/2 6, 15mnt kemudian lakinya dtg, trus mrk ngamar berdua, gw hrs join gitu?*. Trus lagi soal rumah katanya dia yg bersih2 sendiri *pdhl hmpir 2th tuh doi di situ - bulanan si bibi bersih2 rumah gw yg bayar semua lho*

Utk air minum kita sepakat pake mrk AQ** mmg mahal sih gan di sini segalon nya 31rb. Giliran gw cuti 1mingguan, eh balik2 galon yg nangkring di dispenser yg isi ulang 4rb an. Alesan k gw stok AQ** nya abis, pdhal gw lgs tlp warung deket rumah ada!

Masih banyak dah cerita2 soal nih cewe yg byk boong nya. Tp untung skrg dah resign (pdhl bos gw dah mo pecat dia sejak 6bln d kntor, cm gw minta kasih kesempatan ampe 1th lagi. Gmana ya gan S1- Save As doc yg ternyata nama nya kembar aja ga mudheng- kok ga bisa kak. Gara2 gw dulu kemakan ma omongan dia . Bpknya selingkuh, ade masih kecil2. dia jd tulang punggung)



Quote:Original Posted By vampsvamps
sering pinjem motor, tapi ga pernah ngisiin bensin gan


Quote:Original Posted By Cikklancang
kelakuan bejat temen kontrakan ane

1. Make odol ane tanpa sepengetahuan ane
jadi, odol ane ada dua, satu buat cadangan kalo yg pertama abis. Pas abis, ane mau make odol yang kedua, eh ternyata isi nya kosong, anjing banget dah tuh parasit

2. make minyak rambut ane juga diabisin
kurang lebih sama ama yang odol, pas rambut ane botak, ane ga pake minyak rambit donk, nah dia minta minyal rambut ane dikit. Pas rambut ane udah panjang, mo make minyak rambut, buset, kosong, dipake ampe abis

3. kalo belanja bareng, "pake duit lo dlu, lupa bawa duit, ga punya duit kecil

4. kalo make barang ane, kaya setrikaan, abis make jarang dirapihin, abis main ps, stik kaga ditaroh lagi, alhasil, itu barang udah rusak dua dua nya. Dan tak ada niat sedikitpun buat benerin nya

5. kalo ane masak, ujung ujung nya diminta, kaga ada inisiatif buat masak. Mau nya beli mulu

6. kalo bak mandi aer nya abis, kaga pernah disiisi, kalo aer lagi mati, sisa aer d bak malah digunain buat nyiram dahak batuk nya

7. pas lagi berak, selalu nanyain, atau ngajak ngobrol. Atau selalu nanyain hal yang ga penting, misal nya "lo mo mandi yah, lo udah mandi yah" njir ga penting banget

8. kalo mo tidur, malah idupin musik, keras keras lagi, modal dikit, beli headset, ini malah gangguin orang lain tidur

9. yang terakhir, manja banget, kaga pernah kerja sendiri, cuma bisa ngerusakin, kaga ada usaha buat benerin barang yang rusak, kalo udah rusak, udah, diliatin doank tu barang kaya orang bego




Spoiler for Jangan sampai kepencet:

Cuma mau minta

Kalo berkenan


Tapi jangan



Yang terpenting komeng gan





sering ada yang nyolong bray

ah elah
mantara apaan ni braay
Quote:Original Posted By udintop
sering ada yang nyolong bray

ah elah



iya tuh gan biasanya temen ga tau diri
untung ga pernah nge kost
coba aja pindah gan. kalo ga bisa pindah ya coba aja bilang baik2 ke temen agan suruh rapihin kamar kek minimal hahaha. kalo masih bandel tendang aja
ane hidup sendiri gan. sepi udh gitu aja
ane masih ngontrak ama ortu
Quote:Original Posted By neverwin12
untung ga pernah nge kost


ngontrak ngontrak bukan ngekos ngekos
temen sekontrakan model begitu bikin ga betah
mending pindah aje, nyari yang lebih nyaman
Quote:Original Posted By saya.kira


ngontrak ngontrak bukan ngekos ngekos


kalo di sini sama aja kontrakan ya berarti nge kost
Suka ngutang sama gak modal bray,rokok kopi minta melulu
Ane tabhin gan, temen sekontrakan ternyata "belok"

Kalo tidur bakal insecure banget tuh
Ngambilin barang bray. Alias nyolong
betul kata TS,
dinasehatin gan..
Langsung usir aje bree...
gembok
Quote:Original Posted By EnggakEnag
Ane tabhin gan, temen sekontrakan ternyata "belok"

Kalo tidur bakal insecure banget tuh



aduh kalo ternyata belok ane udah minggat duluan kali gan
kalo ane dulu sering dititipin makanan, gak masalah sih... tapi ada yang parah...ada temen yang clepto...sampe2 bando, sendal, buku laporan gw dicolongin sama doi
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar