Pages


Rabu, 03 Februari 2016

Inilah Bukti Kalo Google Ternyata Lebih Perhatian dari Pacar Kamu

Kalian punya pacar? Apa pacar kalian perhatian? Kalian percaya gak kalo sebenernya Google punya perhatian yang lebih besar sama kalian dari pada pacar kalian sendiri. Pasti gak percaya kan? Nah, coba yuk kita buktikan adu perhatiannya pacar dengan perhatiannya Google sama kalian.



Sebuah infografis dari perusahaan IT CONOSCO ternyata memang menunjukan bahwa Google mengetahui jauh lebih banyak tentang kalian bahkan dari pada orang-orang terdekat kalian sendiri. Gak percaya? Coba dilihat infografisnya berikut ini.


Spoiler for Google Tau Apa yang Kamu Pikirkan :




Gimana caranya? Kok bisa? Namanya juga mbah Google, banyak taunya. Tapi secara teknis memang Google bisa mengetahui apa yang kamu mau. Google bisa tau apa yang kamu sukai dan kamu gemari, apa yang kamu butuhkan, bahkan hingga hal-hal pribadi seperti agama, politik, dll.

Ternyata Google memanfaatkan mesin pencari mereka sebagai sumber informasi tersebut. Ketika kalian mencari segala informasi yang kalian butuhkan atau kalian minati melalui Google.com, secara otomatis history tersebut akan direkam dan melalui history tersebutlah Google mengetahui apa yang kalian pikirkan. Selain itu beberapa layanan Google lainnya juga seolah menjadi "mata-mata" yaitu Google Chrome, Gmail hingga GoogleAds.


Spoiler for Google Tau Apa yang Kamu Lakukan di Dunia Maya:




Nah, kalo pacar kalian kaya Google ini, kalian nggak bisa macem-macem di dunia maya. Google tau banyak tentang kalian. Google tau apa yang kalian tulis, kalian baca, dan kalian tonton. Tentu saja banyak sekali tools yang dimiliki Google untuk mengetahui hal-hal ini. Ada layanan Google News di mana kalian bisa membaca banyak berita yang kalian minati, ada Google Book Search untuk mencari buku yang kalian senangi, ada Blogger untuk melihat apa saja yang kalian tulis dan kalian baca, dan tentu saja ada YouTube serta Google TV yang dapat mengetahui tayangan apa saja yang kalian tonton di internet.


Spoiler for Google Tau Ke mana saja Kalian Pergi:




Kalian punya smartphone dengan GPS? Jika ya artinya sudah tentu bahwa Google mengetahui ke mana saja kalian pergi. Jika di dalam smartphone kalian terdapat Google Maps, maka kalian tidak bisa berbohong lagi ke mana saja kalian bepergian. Ya, aplikasi Google Maps sebenarnya secara simultan mengirimkan data pada server berupa koordinat lokasi smartphone kamu berada. Jika smartphone kamu terus berada di saku celana, maka saat itu juga Google dapat melihat pergerakan kamu setiap saat.

Bukan hanya dengan Google Maps, aplikasi Google lainnya seperti Google Hangouts, Google+ dan Google Search juga dapat melihat dari mana saja kalian pergi, ke tempat mana saja kalian nongkrong, di mana saja kalian mengadakan pertemuan, bahkan di mana tempat tinggal kalian.


Spoiler for Google Tau dengan Siapa Saja Kalian Berinteraksi:




Nah, salah satu kehebatan Google juga adalah dapat mengetahui kepada siapa saja kalian berinteraksi. Tentu saja Google dapat dengan mudah mengetahui hal ini melalui Hangouts, Google+ juga Gmail. Dari situ dapat terlihat dengan jelas dengan siapa saja kalian mengobrol, kalian bertukar informasi, bahkan kalian berbicara.

Lebih detail, Google juga bisa mengetahui apa yang sebenarnya sedang kalian bicarakan melalui Hangouts, dengan bahasa apa kalian berbicara, bahkan Google juga bisa tau seperti apa suara kalian. Hebat bukan?



Spoiler for Google Tau Seperti Apa Kalian Menghabiskan Uang:




Kalian suka belanja? Nah, mbah Google juga bisa tau ke mana saja kalian belanja, apa saja barang yang kalian beli hingga berapa biaya yang kalian keluarkan untuk berbelanja. Bagi kalian yang gemar berbelanja online, hal seperti ini dapat dengan mudah diketahui Google. Semua toko online yang pernah kalian kunjungi tercatat dengan rapi dalam memori mbah Google ini. Apalagi jika kalian menggunakan Google Wallet untuk bertransaksi. Google bahkan bisa memerkirakan seberapa besar pengeluaran kalian setiap kali berbelanja.



Spoiler for Kok bisa Google kepoin kita terus?:




Sebenernya bagaimana caranya Google bisa tau semua? Nah begini penjelasannya gimana caranya Google bisa terus kepoin aktivitas kalian :

Google memiliki 2 tipe data yang disimpan untuk mengetahui kebiasaan kalian. Data pertama adalah User-Generated Content, di mana data ini sebenarnya dikontrol oleh kalian sendiri sebagai pengguna. Kalian bisa bebas menuliskan apa saja di internet, segala sesuatu tentang apa yang kalian sukai dan tidak sukai. Kemudian Google hanya tinggal mengamati saja kebiasaan kalian di internet. Dari situlah di dapat semua data tentang kalian. Kedua, berasal dari Server Log Data. Kalo ini sudah menyangkut masalah teknis. Google menyimpan cookies browser, history situs yang kalian buka, alamat IP, hingga data lainnya. Dengan begitu dapat terlihat seluruh data yang kita miliki.



Terus gimana caranya supaya kita nggak lagi diintip terus sama Google? Gampang! Caranya ya ga usah lagi pakai semua layanan Google. Apa kalian bisa? Nah kalo pertanyaan ini cuma kalian sendiri yang bisa menjawab.

Nah seperti itulah bagaimana Google melihat segala sesuatu tentang kalian dan sekarang kalian percaya kan kalo sebenernya Google lebih perhatian bahkan dari pacar kalian sendiri? Apa kalian mau coba pacaran sama Google? Silakan dicoba!


pertamakah


edit: pake hapw jadul aja gan biar gak dikepoin google
gugel mah emang paling perhatian gan
Kayak yg heboh di tt hari ini: cheetah mobile

Tracking ini bahaya gan kalo jatuh ke tangan yg salah.

Google ga mengetahui isi hati gan, itu bedanya sama Tuhan kita. Wong google aja ga bisa mendeteksi percakapan dalam sebuah ruangan tanpa adanya alat perekam

Kalo tanpa connect inet ke doi jg ga bakal tahu

Google mah ane salah ketik juga dibenerin bukan dimarahin
kalo kita gk online, gk pernah search2, gk pernah update2 status, tweet dll. dia masih perhatian ???
jadi malu sama abang google
Google itu udah ane anggap kekasih gelap ane gan
bigthanks google
trit tentang mbah gugel si embah ternyata perhatian juga
Ane single om, and i'm proud of it
Tapi google gak bisa di nikaahin.. Gak bisa nyuapin makan..

Quote:Original Posted By widiasari
jadi malu sama abang google


pasti kamu suka nyari2 dengan keyword "BIG" ya sis
Gugel memang pengertian <--- berubah lagi ternyata
Emang TS udah punya pacar ?
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
kalo kita gk online, gk pernah search2, gk pernah update2 status, tweet dll. dia masih perhatian ???


wah bener kata ente . Kemana aja gan udah jarang nongol hehe
Quote:Original Posted By krnwn_indigo


pasti kamu suka nyari2 dengan keyword "BIG" ya sis


biggest kakak
ah ga juga nurut ane

makasih
wah bener juga ya gan
udah tau jelas gimana kebiasaan kita
WAH google bner2 perhatian ma kita ya gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar