Pages


Selasa, 02 Februari 2016

Mengaku Jelmaan Kucing, Wanita Norwegia Ini Mendesis dan Mengeong



Mengaku Jelmaan Kucing, Wanita Norwegia Ini Mendesis dan Mengeong

Quote:
WowKeren.com - Aneh tapi nyata. Seorang wanita asal Oslo, Norwegia bernama Verdens Rikeste Land mengaku terlahir di spesies yang salah. Wanita yang akrab disapa Nano itu mengatakan bahwa ia sebenarnya adalah seekor kucing.

Dalam sebuah video wawancaranya dengan media lokal, Nano menyebut dirinya memiliki sifat-sifat yang sama dengan kucing pada umumnya. Tak hanya itu, wanita berusia 20 tahun tersebut juga mengaku DNA dan kepribadiannya berbeda dengan manusia normal.

"Saya sadar bahwa saya adalah seekor kucing ketika saya berusia 16 tahun," kata Nano. "Dokter dan psikolog menemukan ada yang berbeda dengan DNA yang saya miliki, begitu juga dengan kepribadian saya."

Selain itu, Nano juga menjelaskan dirinya takut air dan terbiasa tidur di tempat-tempat aneh seperti di bawah meja hingga di wastafel. Ia bahkan berjalan dengan menggunakan kedua tangan dan kakinya seolah memiliki 4 kaki.

"Saya bisa mendengar gemerincing kunci dalam kantung, roda koper yang bergesekan dengan aspal, dan es di sol sepatu," akunya lagi. "Saya bahagia menjadi kucing. Saya akan menjadi kucing selamanya."

Nano tidak sendiri. Ia memiliki seorang teman bernama Svien yang juga memiliki kepribadian kucing. Keduanya bahkan berkomunikasi dengan cara mengeong. Jika bertemu dengan anjing Nano akan bersikap defensif dengan mendesis.


berikut videonya bray:











Komentar ane :
Mbak mungkin sedang berdelusi karena terlalu ngepens sama Neko Shoujo di animu




Spoiler for kebakaraan:



Kebakaraan gan


Quote:
Spoiler for warneng:



Kalau ente orang yang tampan maksimal seperti bagobo ente boleh rate 5 trit ane bray


Dan, ente orang baek-baek ente boleh bata-in ane bray


tapi jangan cendolin ane yo bray



Karena trit yang sama sebelumnya sudah ada
Jadi ane tambahkan bonus


Spoiler for warning!! ada animu:


































Mabok mushroom tu manusia kucing kali gan.
untung bukan ngaku jelmaan kudanil
Kurang kerjaan trus cari sensasi tuh cewe
bawa sini gan biar ane pelihara.
Berarti boker nye d pasir donk
mungkin ada sedikit gangguan kecil diotaknya atau bisa jadi cari sensasi biar terkenal didunia
Mendesis kyak uler aja gan...

Mejeng di pekiwan..
Quote:Original Posted By Nergal666
Berarti boker nye d pasir donk


gak cebok juga gan. cuman dijilat2
cakep juga nggak
btw TS repost

*edit

beh HT

wahh red solid nih,,
sepupunya saras 007 kliatannya
nyahahaha...
otaknyan lagi korslet itu nyan


Quote:Original Posted By .z5.
Recerped bonus


Pasti bonusnya gambar loli bertelinga kucing
Bentar lagi juga doi akan menyesal bree



Hih
Sakit jiwa atau apa tu gan?
Repost keknya gan
yaaa asal jngan mendesah aja ya mba..
Quote:Original Posted By DolanDuck
cakep juga nggak
btw TS repost


Gak tau bray
Soalnya gak ada yang keywordnya norwegia


Nanti ane tambahin bonus bray
Supaya nambah seger dah
mau dong dimandiin ala ala kucing


gemBoked
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar