Pages


Selasa, 02 Februari 2016

Oh Jadi Ini yang Namanya Gaul dan Kekinian Itu Ya?


Quote:Hellow agan-agan sista-sista yg ada di segala penjuru dunia Welcome To My Thread

Spoiler for HT5:
Quote:
Widih baru berapa jam buat udah HT nih.hehe..
Thanks buat mimin,official,momod,dan kaskuser semuanya
Thanks juga rate,cendol,abu,dan kunjungan nya

Wow ane tercengang liat yg lempar ane bata.nt kesindir ya gan?
diliat dr kata2nya mencerminkan sifat agan.tp ane sedikit kecewa agan kok gk nampilin nama agan biar gentle?


Quote:Pembuka
Masa ABG merupakan masa-masa dimana kita sedang asyik-asyiknya menikmati indah nya dunia dimana fikiran kita masih labil.Akhir-akhir ini ane merasa terusik untuk membuat thread yg berhubungan dengan kelakuan remaja yg mereka anggap Keren.Apakah kenakalan remaja dizaman sekarang bisa dimaklumi?sebagian ada kok yg bisa dimaklumi sebagian jg ada yg menurut ane keterlaluan mengganggu org lain bahkan merusak fasilitas umum demi sebuah gelar Keren itu sendiri.Ane pribadi terkadang miris melihat tingkah laku remaja zaman sekarang yg aneh-aneh terkadang ane berfikir mungkin itu trend zaman sekarang
Beberapa tingkah laku remaja yg terkadang membuat ane geli sendiri yuk kita simak satu-satu..


Quote:
Spoiler for Foto:


Quote:Bangga Berstatus Pacaran dan Membully JombloManusia diciptakan hidup berpasangan,punya cinta,punya kasih sayang,punya nafsu itu hal yg wajar tp bagaimana kelakuan percintaan remaja zaman sekarang?miris,yap sangat memprihatinkan,contoh kecilnya kita lihat di sosmed gan.
Status hubungan yg dilebih-lebihkan,tunangan lah menikah lah,ane kadang heran liat ABG usia 15 tahun status di Facebook nya udah nikah,Ane telusuri eh trnyta pacaran toh,kirain udah nikah beneran
Contoh lainnya tentang foto profil di sosmed,Terkadang ane geleng-geleng kepala liatnya. Mereka anak muda yg katanya Keren itu memasang foto atau upload foto dengan pacarnya yg menurut ane gk pantes di upload contohnya ciuman,pelukan bahkan mungkin ada yg lebih parah lg dari itu.
Dan juga ane liat anak muda zaman sekarang pada malu disebut jomblo takut dibully bahkan ane liat di sosmed Jomblo sering dijadikan meme sampe ane bosen liatnya



Quote:
Spoiler for Foto:


Quote:Sok Mengkritik Pemerintah dan Koruptor Tapi Tidak Ngaca

Agak sedikit aneh sih ane nulis poin yg ini pasti ada yg bilang wah ts jangan-jangan pembela koruptor ya?atau pro pemerintah ya?tidak tidak ane bukan pro siapa siapa.
Ane kadang geli liat anak-anak muda zaman sekarang (bahkan mungkin yg tua juga ada) mereka menghujat pemerintahan padahal mereka gk tau kondisi sebenarnya negara kita ini,mereka menghujat koruptor padahal secara gk sadar mereka juga melakukan korupsi kecil.Contoh kecilnya menyontek,bohong bayar buku padahal buat jajan.Mereka mengkritik biar dibilang keren sok cinta negara padahal mereka gk ngaca.Tugas anak muda itu bukan mengkritik tp belajar yg rajin jadilah generasi yg cerdas dan berguna bagi bangsa.Ane juga sebagai ts benci sama koruptor kok jd jng salah faham dlu ya


Quote:
Spoiler for Foto:


Quote:Selfie Merusak Lingkungan Dan Menggangu

Akhir-akhir tahun 2015 ane lihat ramai jd bahan perbincangan tentang selfie merusak taman bunga.Ane baca wah ternyata banyak kritikan dari para netizen,mereka para netizen merasa kesal.
Dari pandangan pribadi ane itu sudah keterlaluan,ingin dibilang keren dengan merusak lingkungan sungguh hal yg bodoh,norak.Padahal masih banyak cara buat keren tapi tidak Alay.
Tidak cukup disini saja,Di awal tahun 2016 kembali ramai diperbincangkan ABG yg selfie ditengah jalan,adegan nya pun aneh-aneh
ane sebenarnya bingung apa tujuan mereka.Buat mengibur?banyak cara lain buat menghibur tp tidak norak kayak gitu,Kreatif?itu bukan kreatif tp tindakan bodoh,Biar gaul dan kekinian?oh berarti gini ya gaul nya zaman sekarang


Quote:
Spoiler for Foto:


Quote:Menjadikan Bencana atau Kekurangan Orang Lain Bahan Lelucon

Sungguh terlalu ketika seorang mempunyai kekurangan dijadikan bahan lelucon terus bencana alam dijadiin lelucon juga ini ibarat bersenang-senang di atas penderitaan orang lain.
Ane sering lihat sebuah kecelakaan,bencana,kekurangan org lain dijadikan lelucon bahkan dijadiin meme dan anehnya malah banyak yg ikut ketawa.Dimana coba lucunya?Coba kalo kalian yg terkena bencana terus sama org lain dijadiin meme?apakah kalian akan marah?please bung itu bukan bahan lelucon masih banyak bahan lelucon yg lebih sehat kok apa kekurangan bahan ya?


Quote:
Spoiler for Foto:


Quote:Terlalu Cinta Budaya Asing

Poin ini ane gk kan terlalu bahas mendetail karena ane sudah pernah bahas sebelumnya di thread ane sebelumnya Hebat Mana Orang Zaman Dahulu Dengan Sekarang?.Kalian kira itu keren ya ikuti style-style org luar?malah orang-orang luar banyak yg tertarik sama budaya kita lho mungkin inilah yg namanya "rumput tetangga lebih menggoda kali ya"
Ane cuma berpesan buat generasi bangsa jangan sampe kalian melupakan budaya kita jangan sampai lenyap meski dilestarikan,cinta budaya asing jg boleh kok asal jng berlebihan


Quote:
Spoiler for Foto:


Quote:Saling Membully di Dunia Maya

Setiap ane buka sosmed terutama Facebook pasti ane liat para ABG saling Bully.Kalian kira itu keren ya?kalo udah saling bully jadi kalian hebat kah?kalo Gentle mendingan COD an langsung terus kalian bisa adu jotos sepuasnya jangan berani nya di dunia maya


Quote:Penutup
Demikian thread ane gan sist intinya kita saling mengingatkan aja katakan benar jika itu benar,katakan salah jika itu salah,yg muda hormati yg tua,yg tua juga hargai yg muda Karena manusia tempatnya salah dan dosa jd tidak ada salahnya saling mengingatkan saling menghargai saling mendukung saling menghormati
Ts akan senang jika agan/sista mengapresiasi thread ane yg sederhana dengan Komeng atau malah ane senang kalo dilempar jangan ane ya gan soalnya sakit kalo dilempar


Quote:Sumur
Artikel:Ts
Image:Google Images

Quote:Quote:Trit-trit ori ane lainnya:
Nostalgia Acara TV Beberapa Tahun Silam HT1

Jenis-Jenis Maho Versi Ane

Tipe Cewek Berdasarkan Umur dan Cara Mendapatkannya

Pelajaran Hidup dari Game Clash Of Clans HT2

Apa Sih Stalker Itu?Kita Bahas Yuk

Agan JOMBLO?Masuk Sini Gan

Hebat Mana Orang Zaman Dahulu Dengan Sekarang? HT3

Lagu-Lagu Guitar Hero Yang Enak Didengar Saat Santai

SUKA DUKA CEWEK BERWAJAH JUTEK

Jujur Walau Menyakitkan atau Bohong Demi Kebaikan? HT4



Quote:
Komeng Agan Sista





Quote:Original Posted By shunyomk111
Untuk poin nomor 2, saya tidak setuju.
Kebenaran datang dari mana saja. Jika seseorang berbuat salah, maka orang di sekitarnya yang mengetahuinya wajib mengingatkannya agar tidak semakin terjerumus dalam kesalahan. Siapa pun itu orangnya, bahkan pemimpin sekali pun, pasti tak akan luput dari berbuat salah.


bner bgt gan setuju statment nt gan yg benar bilang benar,kalo salah bilang salah tp agan tau kah cara mengkritik org2 zman sekarang?coba tengok facebook gan banyak kokapalgi anak muda zaman sekarang yg menghujat pejabat2 tanpa bercermin dulu.ane gk pro pemerintahan atau pro koruptor ya.cuma menyayangkan cara mengkritik nya aja
Quote:Original Posted By jarjit15
poin no.5 ane antara setuju dan gak setuju. banyak anak muda yg bangga dg budaya luar, brand luar tapi ane gak munafik kadang masih suka gitu
emang susah sih gan kalo emang dari kualitas brand indo sendiri belom terlalu bisa dibanggain


sama gan contohnya ane juga suka musik metal luar gan.tp ane juga suka gan wayang golek gan banyak bgt pelajaran hidupnya gan.bahkan sebelum tidur kalo gk dengerin wayang golek susah tidur gan.yg ane tekankan cuma jng berlebihan aja gan asal budaya kita jng sampe punah.yg rugi tetep gan anak cucu kita kelak
Quote:Original Posted By anime95
yang kedua gan . emang udah sifat kebanyakan orang indo kali (ga semua ya ) . contoh nya kalo disuruh orang beli ini/lakuin apa aja yanh ada hubnya sama duit . udah dukasi upah nya tapi tetep nyari celah buat dapet lebih pake cara tipu2..


haha itulah yg namanya korupsi kecil gk dirasa gan

Quote:Original Posted By kudanikah
Ane paling kesel liat photo di ig, yg ditengah zebracross pas lampu merah.. Katanya sih pengen kasih tau kalo zebra cross itu untuk pejalan kaki, tapi dia sendiri enggak mikir pake otak kalo dia sendiri itu mengganggu ketertiban umum!!! T*AI emang tuh ALAY!!!


iya gan itu kan sifatnya menganggu ketertiban lalu lintas kadang ane miris tp yg mau gmana lg gan hehe

Quote:Original Posted By nggakpernahiso
yap alay sekarang makin keliatan mau rubah jadi keren tapi tetep aja alay . . .misalnya yg jadi sok peduli negara/ bela negara nyatanya dia cuman liat dari satu berita dan langsung bletak bla-bla-bla nyatanya cuman buat keliatan keren nyatanya kagak tau apa2 tentang apaan yg barusan dia omongin

dan yg poin kedua juga katanya poto gitu filosofinya adalah untuk mengkrtik hak pejalan kaki see ? nyatanya itu tuh ngeganggu nyatanya dilakuinnya cuman buat keliatan sok peduli dan kritis nyatanya cuman buat keliatan keren

keknya kalau apapun yg dilakuin sama alay itu tuh mengganggu ya . .


nice statment gan
iya katanya gitu gan tp kenyataannya malah menggangu org lain
Quote:Original Posted By hansip.boongan
ane kurang setuju sama opini ts "Sok Mengkritik Pemerintah dan Koruptor Tapi Tidak Ngaca", kenapa? karena walaupun para pemuda masih suka nyontek atau hal korupsi kecil lainnya paling tidak pemuda udah membuka mata tentang gejolak politik indonesia. Sekarang mahasiswa di"ninabobokan" dengan prestasi lah, IPK harus bagus lah, kuliah harus cepat lah. Mahasiswa sekarang beda bgt sama mahasiswa dulu. Mahasisiwa dulu menentang pemerintah jika pemerintah berbuat salah. Mahasiswa sekarang yg menetang dibilang sok-sok'an. terus gimana coba? opini ts : "Tugas anak muda itu bukan mengkritik tp belajar yg rajin jadilah generasi yg cerdas dan berguna bagi bangsa" sekarang rata2 orang pinter kabur ke negara lain karena di negara sendiri karya kurang dihargai


ane tekankan sekali lagi gan bukan nyalahin mengkritik nya tp yg ane sayangkan caranya?mengkritik dengan menghujat emank menurut agan bagus ya?
ya itu sih hak mereka gan walaupun ane pribadi sangat disayangkan pemerintah kurang menghargai org2 cerdas di negara ini tp itu kan hak mereka gan mungkin di luar negeri lebih menjanjikan gan
Quote:Original Posted By JatayuCity
ane sedikit kurang setuju gan sama pernyataan yg nomer 2 karena seharusnya biarkan saja mereka melakukan kritik sana sini supaya bisa menanam bibit pola pemikiran yg kritis, supaya generasi muda kita ga cuma hanya bisa diam gan.


yap gan kritik itu kan hak kita sebagai warga negara yg baik.tp ane tekankan sekali lg yg ane sayangkan bukan di kritikannya tp mereka gk intropeksi dulu dan yg terpenting caranya.apakah agan setuju jika kritik pemerintah dng cara menghujat?itu maksud ane gan


Quote:Original Posted By hodor.hodor
Bener sih gan ini
Tapi gpp lah sok ngritik pemerintah. Daripada ngga ada lg yg ngritik dan yg diatas atas itu dibiarin merajalela


haha iya gan.ane jg gk ngelarang mengkritik kok tp alangkah baiknya sebelum mengkritik fikir baik2 dulu jangan liat dr media a kita langsung mengkritik kan belum tentu media a bener

Quote:Original Posted By meongabuabu
emang banyak gan yg di dunia maya jadi "macan", tapi real world nya "kucing" meong meong..
ane sih mau di dunia maya atau real life ttp meong meong dah


kalo ane seperlu nya aja gan meemposisikan saatnya tegas di dunia nyata maupun di dunia maya.hehe

Quote:Original Posted By modavidck
Setuju banget sama ts. Tapi disini saya bukan mengkritik namun kita mnegkaji kinerja pemerintah. Dan apabila kinerja pemerintah melenceng, sudah tugas kita untuk mengingatkan bahkan jika kita harus menyuarakannya sampai turun ke jalan. Karena kita sebagai kaum muda tidak mau sampai indonesia mengalami masa orde baru part 2. Jadi kita mengkaji, mengadili, dan inatropeksi.

Itu yang ane dapetin dari bangku kuliah swlama ini. Semoga membantu


bener gan setuju ama nt mengkritik boleh aja asal secara santun karena ini negara demokrasi bebas berpendapat/mengkritik selama tidak melanggar uud dan hukum
Quote:Original Posted By themadrid
di facebook yg paling kronis, mungkin sarangnya.
ane dari dulu merhatiin habbits netizen indo, banyak org yg pede, setiap mereka ngekritik ataupun ngehujat ataupun hatespeech soal suatu kasus politik, mereka nganggep :
>suara mereka pasti didengar langsung ama tokoh yg bersangkutan
>mereka tau persis duduk kasusnya dari semua sisi
>dan mereka nganggepnya dgn modal ngebaca isi berita-berita random, mereka udah ahli di bidang sosial politik

yang abegeh pacaran sok2 ngebullly jomblo, cuma bisa
mereka pacaran juga masih dari modal ortu dan itu pun belum pasti nikah


wow bener bgt.agan kynya pemerhati sosmed ya.hehe


Quote:Original Posted By sashimi92
Bbrp hal/aksi negatif anak muda pasti langsung banyak menimbulkan respon negatif dan mencuat serta muncul di permukaan. Karena kita sering mengkomen dan memberi tahu hal/aksi jelek anak muda ke temen.
Coba deh kita g respon aksi negatif itu, pasti mereka juga g bakal terkenal walaupun terkenal negatif.
Hal/aksi anak muda yg positif ,kdg
males di respon atau di koment. Atau org itu sbnrny ga mau cerita2. Misalny ada anak yg menang olimpiade, dia g mau share via sosmed. Cuma berita yg mau kasih tau.


nah bener bgt gan setuju ama statment nt

Maaf ya gk bisa bales satu satu thanks yg udah mampir
jadi tau gan



tau rasaanya di bully
terus gw harus ngapain?

Spoiler for Bonuz:
Quote:
itu bukan gaul dan kekinian gan,tapi lebih pantas disebut SAMPIS
semua yg dikatakan TS betul

terlalu banyak bicara tapi kerja 0 besar
iye nih
lg ngetrend semua tuh
setuju apa kata TS
mungkin
namanya juga endonesah
Wah ane gatau gan, coba tanya ababil dibawah ane

ane ga bisa komeng apa apa lagi
ane bantu dan share aja
ane jomblo biasa aja tuh gak malu
Quote:Original Posted By RedblacK1899
Wah ane gatau gan, coba tanya ababil dibawah ane



ah berisik ente bray
speechless gan sama trit ente
emang kenyataan nya di indonesia banyak yg begitu




calpn HT nih kayaknya
Quote:Original Posted By krugersyster


ah berisik ente bray


Wkwkwk

Kaya bagobo dong yg mengidolakan budaya luar. Tergila gila sama Tuan Anh. Bentar ane cari foto sama gif jogetnya dulu. Jangan ada yg kuote dulu ya
Maen tembak tembakan jg didunia nyata jg donk..biar lbh greget..
gembox cantik
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar