Pages


Kamis, 09 Juni 2016

CARA BIAR LULUS CUMLAUDE

Prolog
Quote:Hallo gan. Ketemu lagi dengan ane TS Dany Tri Kusuma yang kece abis luar biasa aduhai. Gini gan, Maren ane di chat ama seseorang yang sedang bertanya. "Bang, aku lihat di Instagramnya abang, abang cumlaude ya. gimana caranya biar bisa kayak gitu..?

Yaudah ane jawab di Kaskusku yang tercinta ini.wkwkwkw Padahal ane lulus cumlaude juga kebetulan.. Haha

Tulisan ini Belum Tentu Benar dan Belum Tentu Salah
HOT THREAD KE 11 MAS DANI KAYAK REAL MADRID
1. Luruskan Niat
Quote: CARA BIAR LULUS CUMLAUDE
Kalau kita Niatnya pengen lulus cumlaude itu salah. Niatnya yang bener ya Niat mencari iLmu. Nilai tinggi itu cuma bonus. Percuma juga dapet nilai tinggi tapi ilmu yang diajarkan gak masuk di otak dan hati kita. Anjaaay Salam Baper


2. Bahagialah Dengan Pilihanmu
Quote: CARA BIAR LULUS CUMLAUDE
Kadang kita masuk jurusan tapi tidak sesuai hati kita, atau kita masuk jurusan di pilihan kedua atau ketiga. Nah hal ini kadang mengganggu kita saat proses belajar mengajar. Mau keluar tahun depan kok rugi setahun belajar, Mau ganti jurusan kasian orang tua udah bayarin mahal. Yaa sudahlah, Nasi udah menjadi bubur. Nikmati saja, Enjoy dengan apa yang ada dan selalu berbahagia.

Karena apapun yang dilakukan dengan bahagia entah sekolah, kuliah dan kerja pasti hasilnya istimewa. itu, sambil nunjuk kamu. iyaa kamu


3. Bertemanlah Dengan Orang Orang Cerdas
Quote: CARA BIAR LULUS CUMLAUDE
Orang cerdas itu bukan orang yang nilainya tinggi. Bukaaan. Orang cerdas itu yang cara berfikirnya unik, dia ahli dalam satu bidang sampai akar akarnya, orang yang pandai bicara, orang yang suka membaca, orang yang kreatif membuat apapun dll. Jadi gak harus yang nilainya bagus. kadang yang nilainya jelek dia pinter dalam bidang yang lain misal olahraga dll.

Dengan banyaknya teman teman yang cerdas, kita akan ikut masuk kedunianya yang super itu. Anjaaaaay


4. Nikmati Kuliahmu
Quote: CARA BIAR LULUS CUMLAUDE
Hampir mirip dengan yang no 2. pokoknya Intinya kita mah harus menikmati kuliah kita. ya entah Tugas, pelajaran dll. Pokoknya nikmati dengan hati yang ceria ulala ulala


5. Pilih DOSEN yang Murah Hatinya Memberi Nilai
Quote: CARA BIAR LULUS CUMLAUDE
Kalau niatmu emang pengen dapet lulus Cumlaude ya berarti pake tips ini. Cari Dosen yang baik Hati Nilainya. Kadang kita mendapatkan nilai jelek bukan karena kita oon, Tapi standard nilai Dosen itu tinggi. Tapi kalau kita dapet nilai tinggi di Dosen yang pelit kita Bahagianya 2x Lipat..hehe


6. Aktif Di Perkuliahan
Quote: CARA BIAR LULUS CUMLAUDE
Yang pasti Dosen lebih suka Mahasiswa yang aktif dong daripada yang pasif. Tapi aktifnya nyantai ajha, jangan terlalu aktif juga. gaenak ama temen temen. ahaay tetep solid dong anak mesin dimana mana..


7. Disiplin
Quote: CARA BIAR LULUS CUMLAUDE
Yang pasti ya harus disiplin dong.. masak mau dapet nilai tinggi tapi telat telat, terus hari ini masuk minggu depan gak masuk. yaa jangan. Disiplin itu Kunci Dasar Kesuksesan.. wuhuuuu


8. Kalau UJIAN ada Soal ESSAY. Tulis Sebanyak Banyaknya
Quote: CARA BIAR LULUS CUMLAUDE
HAHAHA ini trik ane kalo dikasih soal essay atau dikasih soal jawab itung itungan. Ane jawabnya panjang kali lebar alias tinggi..hehe anjaaay badailah pokoknya, biar Dosen ane bingung baca tulisan ane yang kayak ceker ayam.haha


Penutupan dan Pesan .

Quote: Sekian dululah dari ane Dany Tri Kusuma, semoga dilain kesempatan bisa bikin thread lagi yang lebih woooww dan spektakuler. Terimakasih yang udah komen, shared, Rate atau bagi cendol jangan lupa mampir di thread ane yang lain.

Kalau mau berkunjung lihat Youtube ane n kenalan lebih dekat ama TS. Hahaha
Youtube ku

Kalau mau lihat Foto Foto ane gan Instagram ku

Kalau mau baca baca Thread ku yang lain. Ada lumayan kok Hot Thread nya.
Kumpulan Thread Dany Tri Kusuma

Kalau ada pertanyaan atau pengen ane bikin thread apa lagi. Koment dibawah gan.. anjaaay

Sumur Gambar : Mbah Google
Sumur Kata Kata : Ane Pribadi


CARA BIAR LULUS CUMLAUDE
Pertamax dulu.
Pertamax pertama ane hahaha
syarat mutlaknya harus kuliah bree
Gak kepikiran buat cumlaude, lulus ipk diatas 3 aja sukur, biarpun ada makul yg ngulang
Quote:Original Posted By RyanKarisma
Pertamax pertama ane hahaha


duluan ane
Quote:Original Posted By bukankangsomay
syarat mutlaknya harus kuliah bree

ha-ha-ha iyaa gan

engkau sarjana muda, resah mencari kerja....
bagus jg,, tapi ane udah lulus
Quote:Original Posted By sudahbiasa
belajar giat gan.




Spoiler for info yang ditenggelamin:

Dah tahu kan apa itu Bitcoin (kalau belum klik aja Mengenal Bitcoin)

Ane mau kasih cara mudah buat kumpulin Bitcoin pake "alat tambang" Bitcoin yang basisnya Web atau sering disebut Cloud Mining.

Keuntungan Cloud Mining adalah agan gak perlu mikirin maintenance.. gak perlu mikirin listrik... gak perlu mikirin PLN "byar pett byar pett"... agan cuma nungguin Bitcoin masuk ke Wallet Blockchain agan (cara bikin Wallet Blockchain).. lumayan gan payout otomatis / transferan mulai dari 0.005 BTC (kurs kisaran $2.2).. jadi termasuk legit banget berani PO kecil (rata2 BO biasanya minimal$10 baru bisa dipayout, manual lagi).

Oke tanpa banyak puisi lagi ane langsung kasih tahu caranya. Pertama jelas registrasi dulu (siapin email aktif agan) terus klik banner di bawah ini...

CARA BIAR LULUS CUMLAUDE

Kalau SUSAH diklik, jalanin manual aja (copas dulu) url ini >> https://goo.gl/I1u9N4

Lalu agan ketikan / klik captcha yang ada di sana (biasanya image captcha)... abis itu agan ikuti aja tampilan berikut...

CARA BIAR LULUS CUMLAUDE
1) klik tombol "SIGN UP"
2) ketik email aktif agan (jangan email yang jarang dipakai), lalu klik "SIGN UP" lagi
3) Sampai muncul tampilan notifikasi di atas

Selanjutnya cek email agan buat dapetin password sama login link-nya (save gan, jangan lupa email registrasinya tadi)... terus login kembali pake email dan password bawaan (nanti agan bisa ganti passwordnya)... ketik / klik captcha yang ada sampai masuk ke dashboard awal.

Setelah login agan langsung dapat bonus 15 KH/s buat dapetin hasil tambang Bitcoin yang permulaan (agan bisa beli lagi kalau ingin dapet lebih gedhe Bitcoinnya), berikut contoh hasil tambangnya...

CARA BIAR LULUS CUMLAUDE


Selanjutnya untuk Seting lain-lain plus Cara Beli.., langsung aja simak baik-baik ke Bitcoin Cloud Mining di sana lebih lengkap prosedurnya.



Yuuk buruan ikutan.....CARA BIAR LULUS CUMLAUDECARA BIAR LULUS CUMLAUDE


Harap "Save As..." gan, keburu dihapus momod.




bodo amat bree
Quote:Original Posted By sapson
Gak kepikiran buat cumlaude, lulus ipk diatas 3 aja sukur, biarpun ada makul yg ngulang

heeemmm sadiisss

Quote:Original Posted By dfrns
engkau sarjana muda, resah mencari kerja....

ha-ha-ha. tweet Iwan fals kan

Quote:Original Posted By sudahbiasa
belajar giat gan.


iklanmu panjang amat kayak pagar gan
kalo lulus cumshot/cum in mouth gmn gan?
wuih thread agan dany lagi.. ane pas kuliah nama dosennya gak muncul pas mw ambil krsnya gan.. munculnya setelah ambil krs.. jadi hoki2an dapet dosennya..
Quote:Original Posted By danytrikusuma


ha-ha-ha. tweet Iwan fals kan





FIXED ente angkatan jadul

kayak ane


Tips basi

Btw, pengangguran gak mengenal kata cum laude.
Quote:Original Posted By danytrikusuma

heeemmm sadiisss



Yang penting lulus diwaktu yang tepat..
Percaya akan kemampuan sendiri aja deh
Quote:Original Posted By Saranghea
bagus jg,, tapi ane udah lulus

heeemmm sadiisss lanjutkan perjuanganmu kawan

Quote:Original Posted By bukankangsomay
bodo amat bree

Haha...

Quote:Original Posted By RoDMer
kalo lulus cumshot/cum in mouth gmn gan?

nanti dibikinin threadnya.haha

Quote:Original Posted By wellbee
wuih thread agan dany lagi.. ane pas kuliah nama dosennya gak muncul pas mw ambil krsnya gan.. munculnya setelah ambil krs.. jadi hoki2an dapet dosennya..

itu nasibmu nak. bismillah dulu berarti sebelum KRSan. haha

ane kaga kuliah bree pngen kuliah tapi ga ada dana . .
tritnya disponsori oleh bitcoin
syarat lulus cumlaude yang pasti agan haruslah seorang mahasiswa

edited : wah udah ht, pasang gembok deh
CARA BIAR LULUS CUMLAUDE
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar