Pages


Kamis, 02 April 2015

Beberapa Pernyataan bahwa kamu adalah penghuni Disturbing Picture sejati






HT Pertama,..!!Makasih sebelumnya ama officer,momod,kaskuser semua


Sebelumnya,gw sengaja buat thread disini agar tidak menggangu aktivitas DP. tambahan gw juga belum pernah memposting gambar mengandung DP.jadinya thread ini bakal di protes oleh penghuni setianya .Tenang,gk ada gambar DP di sini.



Quote:Penjelasan


Disturbing Picture atau DP sebuah kamar kaskus yg mengsajikan kumpulan gambar gambar "disturbing".
gambar gambar disturbing yg di maksud seperti korban korban kecelakaan,pembunuhan DLL.

Yg mau kesitu silahkan ke TKP  (www.kaskus.co.id)


Oke langsung aja

Quote:
Spoiler for :


1.Ava memiliki logo DP & Gambar ava megandung unsur DP


ava memiliki unsur DP,Logo DP menandakan bahwa pemilik ID adalah penghuni setianya.
Biasanya penghuninya menyisipkan salah satu atau dua - duanya.


Quote:
Spoiler for :


2.Merasa belum puas dengan yg di tampilkan



Kalo cuma post ampe naik pangkat terus menghilang kyknya bukan penghuni sejati.
penghuni sejati DP akan selalu setia dan tak kan menghilang.penghuni setia DP tidak akan merasa puas yg di tampilin hanya 1 foto doank. saran lebih dari 7.tapi klo cuma punya sedikit gk apa apa.tapi rata - rata penghuni tidak akan merasa puas


Quote:
Spoiler for :


3.Emotikon takut tidak ada di DP



Penghuni DP sejati tidak tahu emotikon takut.penghuni seudah terbiasa disajikan gambar gambar seperti itu.wlupun seperti itu Penghuni DP pun juga akan mengeluarkan emot takut jika gambar sudah penghuni di buat takut


Quote:
Spoiler for :


4.penghuni sejati DP akan memberikan cendol bagi siapapun yg membuat penghuni Geli/takut



sesuai yg ane katakan di poin ke tiga,penghuni sejati tidak akan segan segan memberi cendol kepada siapapun yg membuatnya ketakutan.
Cendol juga akan di berikan jika DP yg kamu posting sedang naik daun.


Quote:
Spoiler for :
ada apa yah


5.Gak boleh lupa dengan bonus



Penghuni DP sejati kgk akan pernah lupa dengan bonus.Bnus yg di sajikan di spoiler agar membuat penasaran penhuni yg lainya.Bonus yg di tampilin juga kadang trap .




Jadi gimana?apakah pernyataan yg di atas ada ?
Mohon maaf jika ada kesalahan kata,penulisan DLL.
TS sajikan berdasarkan pengamatan TS di Disturbing picture.




Rate 5 klo berkenan

Cendolin TS,TS udah haus

ada yg mau nambahin? spoiler sudah disediakan



Spoiler for Cek repost:

Spoiler for Komentar kaskuser:
Quote:Original Posted By ganjarrajnag
Ane sekalinya main ke DP keinget terus .. igah mampir2 sana lagi..


Quote:Original Posted By dhikarizki46
Sekali ane masuk situ, sampai kapanpun ane gak akan pernah masuk situ lagi


Quote:Original Posted By GhostFreak666
Oh ya kah


emot ini wajib masuk >>>>

Quote:Original Posted By csyw


Ane harus ngakak apa prihatin nih gan

Kalo ane dulu pas SMP ga ngeri liat yg gitu2, biasa aja. Tapi pas kelas 2 smp dikelas ane heboh video yg tentara rusia lg di gorok pake piso ga tajem. Temen2 ane yg cewek kan pada geli, eh ane malah ngesave video trus ane setelin di asrama cewek sampe dimarahin senior. Gara2 tuh video ane malah keingetan terus sampe ga bisa tidur ga bisa makan ga bisa latihan muntah2 terus. Akhirnya ane dibawa ke dokter sm pelatih ane. Semenjak itu ane ga bisa liat yg luka2 atau sejenisnya





Quote:Original Posted By kliniks
Asli gw gak mau lagi2 main k dp.. gak kuat







Makasih yg udah ngasih cendol ama sakawuni

Thankyou
bih aku kapok gan main ke kd cukup sekali aja


Quote:Original Posted By tHe_fRee


aku maho gan



Quote:Original Posted By namakulyna


dan saya shemale nya


Quote:Original Posted By jembottt


dan saya cabe2an nya

reserved
Quote:Original Posted By sakawuni
bih aku kapok gan main ke kd cukup sekali aja


kenapa kapok?kan seru
jangan ke situ momod nya sudah gila, dulu ava ane ada tuh lambang DP.
Quote:Original Posted By twiguard14


kenapa kapok?kan seru


isinya mengerikan gan
bikin eneg
Quote:Original Posted By realperform
jangan ke situ momod nya sudah gila, dulu ava ane ada tuh lambang DP.


gila kenapa?? gk ada apa apa kok
Quote:Original Posted By sakawuni


isinya mengerikan gan
bikin eneg


klo dah sering kesitu bakal biasa
kalo lagi butuh inspirasi baru maen ke DP

Wah begitu y gan, ane berarti bkn penghuni sejati disana, karna cuma sesekali aja mampir
Quote:Original Posted By twiguard14


gila kenapa?? gk ada apa apa kok


wah gak percaya agan, ane udah lama di situ tapi sekarang udah kabur.tapi gara2 udah lama di situ ane udah biasa lihat yg begituan.
Quote:Original Posted By twiguard14


klo dah sering kesitu bakal biasa


bih ogah gan
ntar malah gak bisa tidur kebayang2 terus
yang gw tunggu mesti bonusnya
Ane sekalinya main ke DP keinget terus .. igah mampir2 sana lagi..
siapa bilang di DP nggak ada emoticon >
justru itu emoticon lumayan sering digunakan kalau ada gambar homo dan titit di DP
Quote:Original Posted By sakawuni


bih ogah gan
ntar malah gak bisa tidur kebayang2 terus


tante trans akting


Siapa suruh masuk dp klo gq demen
Quote:Original Posted By rivercode
siapa bilang di DP nggak ada emoticon >
justru itu emoticon lumayan sering digunakan kalau ada gambar homo dan titit di DP

ada homo jugak ya gan
mengerikan sekali
Quote:Original Posted By rivercode


tante trans akting




akting gimana sih om aku beneran takut ini
sampek basah
Quote:Original Posted By sakawuni
bih aku kapok gan main ke kd cukup sekali aja


mbak wuni ini yg paling aktif di dp.
Sekali ane masuk situ, sampai kapanpun ane gak akan pernah masuk situ lagi
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar