Pages


Jumat, 12 Juni 2015

7 Alasan Memilih Anak Arsitektur Sebagai Pasangan



Yooo whats'up gan and sist? Gw harap semua sehat, dan selalu semangat
Berhubung akhir-akhir ini thread gw sering jadi ht, ane mau nyoba iseng lagi nih bikin trit siapa tau ada yang senasib dan seperasaan sama ane
Kali ini gw mau kasih beberapa alesan kenapa sih agan and sist harus memilih kami para mahasiswa/i Arsitektur sebagai pasangan?
Udah pada tau kan apa itu anak arsitektur? apa sih anak Arsitektur itu?
Spoiler for Apa sih anak arsitektur itu?:
Mahasiswa/i arsitektur adalah sejenis makhluk non langka yang terdapat dibanyak belahan bumi, mereka tercipta untuk mengalahkan negara api yang kian merajalela
Becanda deh gan, ya anak arsitektur cuma manusia biasa yang diciptakan Tuhan untuk memberikan goresan2 kecil di muka bumi ini, yang entah goresannya akan merusak atau memperindah
So, anak arsitektur adalah manusia penuh warna, may be?


Cek repost disini  (www.kaskus.co.id)

Yuk tanpa basa-basi, check it out !

Spoiler for Dibuka dulu dong gan:


TOP 7 ALASAN UNTUK MEMILIH ANAK ARSITEKTUR SEBAGAI PASANGAN

1. Anak arsitektur itu imut-imut dan lucu-lucu

Spoiler for Satu:


Nih gan... perhatikan perhatikan !!! perhatikan mata kami para mahasiswa arsitektur !!! kantong matanya ada item-itemnya kan?!
Nah coba sekarang liat mata panda, kantong matanya ada item-itemnya juga kan?!!
Panda itu lucu dan imut bin gemesin gan sist, jadi gimana dengan kita-kita? ga kalah gemesin dong

But, seriously nih anak arsitektur tuh menurut gw manis-manis, biarpun doyan minum kopi yang pahit2, jadi kami adalah alasan kuat bagi kalian untuk dipilih sebagai pasangan


2. Anak arsitektur itu selalu siaga

Spoiler for Dua:


Dari quote diatas, udah mengerti kan kenapa harus memilih anak arsi sebagai pasangan?
Spoiler for Buka duluuu:


"Rumah klien aja dipikirin siang malam, apalagi rumah tangga sama kamu?"



Seriuosly again nih gan, ini alasan kenapa kantung mata kami besar-besar, itu karena mikirin proyek kita siang dan malam. Gimana dengan kalian? ga mungkin lah kalian hilang dari pikiran kita sedetikpun


3. Powerfull Protection

Spoiler for Tiga:


Nih gan, saat hujan maupun badai yang terpenting bukan kepala atau badan kami yang harus dilindungi dan dibungkus pake kantong kresek. Melainkan gambar dan maket yang harus kami lindungi, gambar gaboleh sampe lecek, basah, apalagi sobek !!! Kenapa? karena itu hasil perjuangan kita dari begadang
Kebayang kan gimana kalo kalian pacaran sama kita-kita yang masih jomblo, jangankan badai yang menerjang, jadi Avatar aang dan ngalahin raja api ozai pun kita rela demi bisa ngelindungin kalian !


4. Anak Arsi itu kebanyakan Humoris

Spoiler for Empat:


Ini fakta loh gan, emang ga semua anak arsi itu humoris. tapi, sebagian besar dari kami itu humoris loh
Gampangnya gini gan and sis, kami ini sering stres ngadapin deadline dan revisi, kami ga sempet holiday buat refreshing, jadi kami hibur diri kami sendiri supaya kami ga stres. Kebayang kan, diri sendiri aja dihibur apa lagi buat kalian? pasti banyak banget hiburannya dan dijamin have fun terus sama kita-kita


5.Tahan banting

Spoiler for Lima:


Seperti yang udah gw bilang, kami selalu diberi deadline dan revisi yang merajalela. Celotehan dari dosen dan para bos (khusus yg udah pada kerja) udah hal biasa buat kami. Kalo mental anak arsi lemah, ya cuma bakal mental eksana kemari. Jadi mending masuk kuping kanan keluar kuping kiri, tapi conge nya jangan dikeluarin sembarangan juga
Kebayang kan gimana pacaran sama anak arsi? mental kita kuat, kita ga akan nyerah untuk urusan mempertahankan hubungan, dll


6.Kantong tebal

Spoiler for Enam:


Secara logika, kalian bayangkan deh..
Rumah kecil dengan harga minimal 500jt, sang arsitek berhak mendapatkan beberapa persennya. Bayangkan lagi, gedung... mana ada gedung murah, hitung aja berapa jumlah angka nol yang dibutuhkan untuk membangun sebuah gedung, berapa persennya? tanya aja langsung ke arsiteknya, eits tapi jadiin pasangan dulu, kan ga sopan nanya keuangan seseorang yang bukan siapa-siapa


7.Masa depan cerah ??

Spoiler for Tujuh:


Point ini tergantung daripada pelakunya sendiri gan, kalau memang orang itu calon orang sukses, akan terpancar dengan sendirinya dikala masih duduk dibangku kuliah. Gaya kami memang ga semuanya keren, ada yg cupu, dan sebagainya. Tapi mengambil jurusan arsitektur bukan main-main. Kami menjalaninya dengan serius dan selalu banyak peluang dibidang arsitektur, jadi paling ngga anak arsi mempunyai bekal untuk masa depan yang cerah jika benar-benar menjalaninya dengan serius.
Spoiler for Tambahan:
Gw pernah liat sebuah meme menampilkan gambar kendaraan anak arsi di awal dan akhir, diawal menunjukan anak arsi mengendarai motor dan saat lulus mengemudikan mobil. Kalo yang ada boleh post dimari ya biar ane taro pekiwan



Nah sekarang pesan ane untuk anak arsi yang masih menjalani masa kuliah, yang bukan mahasiswa/i arsi boleh skip bagian ini kok
Spoiler for Pesan ane:
Guys, kuliah kita cuma 4 tahun dan selama masa kuliah kita bakal ngalamin banyak pengalaman yang pastinya belum pernah kita alamin sebelumnya sebagai calon arsitek. Sebagai mahasiswa/i arsitektur pastinya bakal banyak juga halangan dan rintangan yang bakal menghadang, beratnya tugas, biaya dll, tapi jangan jadikan itu semua sebagai beban. Sekarang bayangkan, betapa menyenangkannya kumpul bareng temen-temen, share ide dan konsep, share desain, skill menggambar dan mengoperasikan program, begadang bareng, seru-seruan. dll. tapi itu semua cuma 4 tahun guys, selebihnya kita bakal menghadapi yang lebih serius dari itu dan ditambah kita akan berkeluarga. Jadi buat kalian yang merasa mulai lelah, semangat dong !!! Banyak hal yang bisa kita pelajari dan pahami sebagai calon arsitek. Kalian adalah calon pengubah dunia ini, kelak karya kalian akan terpampang sedikit demi sedikit. Kita mungkin masih berada dalam ruang gelap, sebelum akhirnya kita menemukan cahaya yang akan menyinari diri kita dan nama kita hingga terang benderang.
Keep spirit dan tetaplah buat karya yang dapat memajukan Indonesia serta bumi kita


Nahhh, segitu dulu gan trit dari ane tentang alesan-alesan kenapa kalian harus pilih anak arsi sebagai pasangan. Sebenernya masih banyak banget, tapi sekarang ane harus lanjut kerjaaa
Ditunggu ya komeng-komeng kalian

Sumber dari pemikiran sendiri, gambar dari mbah google
Ane ga nolak hijau-hijau gan



Tapi kalo merah-merah ane tolak



Ditunggu komengnya ya gan, bye byeee

Ditempat ane anak arsinya cakep2.... Jadi siapa yg nolak
semua jurusan kayak gitu
gan
Quote:Original Posted By Yggdrasilmaniac
Ditempat ane anak arsinya cakep2.... Jadi siapa yg nolak


kalo cewek, ane mau dong gansss
Quote:Original Posted By jendral.bp
semua jurusan kayak gitu
gan


ente jurusan apa gan? ane jurusan kp.rambutan
arsitek cewek apakah juga kayak gitu?




makasih
Quote:Original Posted By uao
arsitek cewek apakah juga kayak gitu?




makasih


Iya gan, mau cowok atau cewek anak arsi menurut ane pemikirannya pasti kayak gitu
ditambah lagi, cewek jadi anak arsitektur itu point berlebih
Quote:Original Posted By radheart


ente jurusan apa gan? ane jurusan kp.rambutan


jurusan makhluk astral
Quote:Original Posted By jendral.bp


jurusan makhluk astral


enak gan bisa nembus dinding

Aku tetep pilih Cabe2an, Pedes
kalo proyek php strez
Quote:Original Posted By radheart


enak gan bisa nembus dinding


apalagi ada cewek kost sebelah lagi mandi
wah, susah juga jadi arsitek ya gan...

untung ane ga jadi arsitek
Sedih inget jaman kuliah, moto hidup berawal dari mimpi gak ada artinya, gimana mau mimpi, selama kuliah tidur aja jarang, mandi jarang, makan seingetnya, tapi setelah lulus,,,,, rasain sendiri aja enaknya gimana



saya bukan robot
kalo mantan arsitektur gmna gan?
Quote:Original Posted By virginprincess

Aku tetep pilih Cabe2an, Pedes


Ane tetep pilih anak arsi gan, ceweknya lebih pedes dari cabe terpedas
Quote:Original Posted By approve.cc
kalo proyek php strez


arsitek smart bisa membedakan mana proyek yg php mana yg bukan gan
Quote:Original Posted By jendral.bp


apalagi ada cewek kost sebelah lagi mandi


wow
Quote:Original Posted By riccoenggo
wah, susah juga jadi arsitek ya gan...

untung ane ga jadi arsitek


semua ga ada yg gampang sih gan, tapi kalo dijalanin dengan serius dan ikhlas jad berasa lebih ringan
Quote:Original Posted By tamfan.
kalo mantan arsitektur gmna gan?


masih ada rasa arsitekturnya gan, kayak ada manis-manisnya gitu
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar