Pages


Jumat, 05 Juni 2015

Ini nih yang bikin para penjahat di film kalah mulu (bego tingkat dewa..!!)

  (www.kaskus.co.id)
Quote: TERIMA KASIH TEAM OFFICER DAN TEAM MOMOD YANG SUDAH MENJADIKAN TRIT ANE HT DAN TERIMA KASIH TEMAN-TEMAN ATAS CENDOLNYA.
Quote:
Dalam film action, tokoh penjahat a.k.a antagonis termasuk tokoh sentral. Ya, iyalah kalau nggak lantas siapa yang akan menjadi lahan untuk beraksi dan dikalahkan sang jagoan. Kebanyakan tokoh penjahat digambarkan jauh lebih kuat dari sang jagoan dan memiliki kekuasaan, harta dan anak buah yang jumlahnya cukup besar. Serta kadang memiliki skill bertarung yang melebihi jagoannya sendiri. Dan bagi penonton yang jeli akan merasa gemas kok bisa-bisanya penjahat yang kuat seperti itu bisa kalah oleh jagoan yang cuma modal dengkul, nggak punya anak buah dan skill masih beginner super cupu. Mau tahu sebabnya, seperti biasa TIADA COPAS DIANTARA KITA dan langsung aja cekibrot brooo!!!


Quote:TERLALU BANYAK OMONG (CURHAT)

Sering kita lihat para penjahat berhasil menangkap sang jagoan utama dan berusaha menginterogasinya. Tapi parahnya, sang penjahat bukannya membunuh sang jagoan malah menceritakan semua rencana jahatnya dengan detil, mempamerkan pada jagoannya betapa cerdiknya dia berhasil menyusun rencana jahat tersebut. Akibatnya sangat fatal, kadang sang jagoan telah dilengkapi penyadap pada bajunya oleh teman-temanya yang polisi, sehingga semua rencana sang penjahat terdengar oleh polisi. Parahnya sang jagoan yang berhasil meloloskan diri semakin membuat posisi penjahat semakin terjepit, karena sang jagoan sudah tahu semua rencana jahat dari mulut empunya sendiri dan mempunyai bekal senjata ampuh buat menumpas penjahat dan genk-nya. Padahal jika saja sang penjahat tidak ember, walaupun di kesempatan pertama gagal, tentu kesempatan kedua untuk menang terbuka lebar.


Quote:PAKAI CARA RIBET BUAT MEMBUNUH JAGOANNYA

Ini nih yang selalu saja dilakukan para penjahat. Setelah berhasil menangkap sang jagoan serta sudah curhat (kayak remaja alay ababil di medsos) dan menceritakan semua rencananya, bukannya langsung membunuh sang jagoan, malah pakai cara yang ribet dan susah. Cara yang paling sering adalah dengan mengikat jagoannya pada sebuah tiang atau kemudian mengurungnya pada sebuah ruangan dan didekatnya ditaruh bom waktu yang akan meledak beberapa menit lagi. Padahal hal tersebut bisa dimanfaatkan jagoan buat melarikan diri dan mengejar kembali penjahatnya. Jagoan pasti memiliki pisau tersembunyi, lockpick atau apapun untuk membuka tali yang mengikatnya. Apalagi kalo yg dikurung MacGyver... Kalau gue penjahatnya udah gue tembak langsung aja daripada pakai ribet-ribet.


Quote:MENYEWA BANYAK KEROCO TAPI BEGO SEMUA
Para penjahat di film kebanyakan adalah seorang yang banyak duit, sehingga mereka sanggup membeli senjata canggih dalam jumlah besar dan menyewa ratusan anak buah buat melindungi diri sekaligus untuk membunuh jagoannya. Cuma kadang yang bikin jengkel, anak buah yang disewa para penjahat itu istimewa bego-nya sehingga dapat dilibas habis sama jagoannya. Kebanyakan yang bikin mereka kalah bukan dari kepintaran sang jagoan tapi justru dari kebodohan para anak buah sendiri. Dari banyaknya kebodohan yang dilakukan, ada dua yang sangat fatal yaitu:
KALO PAS BERANTEM MAJUNYA SATU-SATU


Pas mau mengeroyok jagoan, bukannya maju bareng malah majunya satu-satu. Udah tau yang dihadapi sekelas Iko Uwais ato Panom Yeerum (Tony Jaa) yang level bertarungya udah expert, kalo maju satu-satu tentu akan mati konyol. Lebih baik para penjahat belajar sama warga kampung -yang udah sering ngeroyok dan gebukin begal sampai babak belur- bagaimana caranya mengeroyok dengan benar. Walau jago bertarung, kalo dikeroyok 20 orang sekaligus tentu juga bakal mokad.

PAS BAKU TEMBAK NGGAK PAKAI COVER (BERLINDUNG)

Para keroco sering dilengkapi dengan senjata api untuk menghadapi jagoan semacam Rambo atau Chow Yun Fat. Tapi pas baku tembak, mereka malah dengan gagahnya menembak sambil berdiri di tempat terbuka. Emangnya Robocop kali ya. Tentu saja mereka menjadi mangsa empuk pelor sang jagoan yang emang sudah jitu dalam menembak. Nggak heran, mau mengerahkan 100 orang pun, kalo pake sistem bertempur kayak gini tetep saja habis itu orang.


Quote:TERLALU PEDE, NGAJAK BERANTEM SATU LAWAN SATU

Padahal posisi sudah mau menang, tinggal selangkah lagi membunuh jagoannya yang sudah terpojok dan terkepung anak buahnya. Sang jagoan juga sudah tak berdaya dan hanya bisa pasrah menerima nasib. Eh, penjahatnya malah ngajak bertarung satu lawan satu dengan alasan mencoba skill bertarung jagoannya. Tentu saja hal ini merupakan keuntungan yang sangat besar bagi sang jagoan untuk membalikkan keadaan. Sudah bisa ditebak, sang penjahat kalah dan tewas ditangan jagoan dan keadaan berbalik 180 derajat. Walaupun masih ada anak buah penjahatnya, tapi melihat pemimpinnya mokad, tentu para anak buah tersebut memilih lari atau menyerah, atau setidaknya membiarkan jagoannya pergi dengan kemenangan.

Tapi tunggu dulu, ternyata ada satu penjahat yang bener-bener anti mainstream. Sudah diposisi diatas angin, menodongkan pistol pada salah satu jagoannya yang polisi, terus ngajak berantem dan ternyata penjahatnya menang. Dan itu penjahat benar-benar keren dan super GREGET..!! Sapa dia? Pasti udah tahu dong...
Quote:


Quote:TERLALU PERCAYA PADA ORANG YANG BARU DIKENAL

Sang jagoan yang notabene polisi, mengetahui kalau penjahatnya cukup kuat atau cerdik, tentu akan menggunakan cara halus untuk menangkapnya. Seperti berpura-pura sebagai orang yang mau bergabung di kelompok penjahat tersebut. Dan penjahatnya, yang sejak awal dikenal sebagai sosok yang pintar dan penuh perhitungan, dengan bego-nya menerima "lamaran kerja" sang jagoan untuk bergabung di kelompoknya. Bahkan sang penjahat memperkenalkan pada sang jagoan semua anggotanya, sampai semua rencana jahatnya dengan detil. Sang penjahat hanya sedikit melakukan penyelidikan kecil untuk mencari jatidiri anak buah barunya tersebut, tanpa melakukan penyelidikan total, padahal dalam dunia hitam sangat rawan sekali percaya pada orang asing. Sang jagoan tentu sangat leluasa mendapatkan semua informasi yang dia butuhkan. Alhasil jaringan bisnis sang penjahat hancur berantakan gara-gara kebodohannya sendiri.


Quote:
Nah itu tadi beberapa kebodohan para penjahat yang banyak dilakukan di film. Maksud ane bikin trit ini bukan berarti ane mengajak temen-temen berbuat jahat ya. Bagaimanapun para penjahat harus diberantas karena kejahatan pastilah merugikan orang lain. Sebenarnya masih ada beberapa lagi, nanti ane update. Jika ada yang mau manambahkan dengan senang hati ane masukkan ke pejwan. Jika ada kesalahan, ane mohon maaf yang sebesar-besarnya.


Quote:Sumur:
koleksi film-film gue
http://kracked.com
http://villains.wiki
http://whatculture.com



Jangan lupa, kunjungi prasasti gue yang lain ya dijamin NO COPAS INSIDE..!!Quote:Kangen sama game petualangan jadul? Coba game-game keren ini gan..!! HT  (www.kaskus.co.id)
Para jagoan cewek di game yang kostumnya kurang bahan.  (www.kaskus.co.id)
[AWASS..!!] Inilah tokoh-tokoh game yang sangat kejam, sadis dan brutal..!! HT  (www.kaskus.co.id)
(COOL!!) Para penjahat di film yang lebih keren dari jagoannya..!! (ada Mad Dog lho) HT  (www.kaskus.co.id)
Film-film adaptasi game ini bukan bikinan Hollywood [TAPI KEREEN...!!!] HT  (www.kaskus.co.id)
Game-game horor yang dijamin bikin ente ngompol di celana..!! HT  (www.kaskus.co.id)
Lelaki sejati itu menghormati wanita (MAHO DILARANG MASUK..!!)  (www.kaskus.co.id)
Ini nih tipe-tipe thread (trit) di Lounge Kaskus. (ente suka yang mana?) HT  (www.kaskus.co.id)
Kumpulan captcha paling susah. (ente bisa mecahin nggak?)  (www.kaskus.co.id)
Tokoh utama adalah tokoh paling kejam di film. Ini buktinya..!! HT  (www.kaskus.co.id)
Cerita dalam The King of Fighters [persembahan buat teman-teman fanboy KOF] HT  (www.kaskus.co.id)
Para tokoh anime ini jarang banget tersenyum. (sariawan akut kali ya...) HT  (www.kaskus.co.id)
Tindakan KDRT yang sering dilakukan para gamer HT  (www.kaskus.co.id)
Film-film dar-der-dor Hongkong (mandarin) jadul yg keren! HT  (www.kaskus.co.id)
(SADIS) Inilah para jagoan film yg paling bnyk membunuh - killcount > 75 HT  (www.kaskus.co.id)
Kisah dalam serial Fatal Fury (khusus buat para fanboy)  (www.kaskus.co.id)
Smartphone lokal mudah rusak? Tidak! Jika tahu cara merawatnya HT  (www.kaskus.co.id)
gila bagus juga nih ya gan idenya.
Tapi emang bener wakakak ada yg meranin kalah muluu trus.
Ane rate ya gan, bantu cendol ane :P
*suka" director
bener gan nyewanya cuman mampu keroco sih
Iye gan, maju nya satu satu mulu, itupun sekali tendang langsung pingsan
kadang jengkel juga lihatnya
mau bunuh orang masih muter2 gaje, akhirnya malah kalah dan mampus dewe
anak buahnya pada loyo gan....masa pawakan preman gitu dipukul pake wajan sm ibu2 langsung terkapar
Buronan kebanyakan ngayal mesum.

Coba ente lihat film ini Kingsman secret service paling gak penjahatnya kaga curhat ama lakonnya, tapi langsung dor di tempat
menurut ane semua tergantung scriptwriter dan directornya gan
jadi penjahat di film tersebut tidak bisa berbuat apa2



makasih
Mungkin si doi lelah gan
Yang paleng penting satu gan..
terlalu ngikutin arahan sutradara untuk kalah..
iya sih kalo jagoannya ketangkep musuh paling diajak cerita dolo, abis itu jagoannya kabur deh
yah begitulah bray

dari smua pelem yg pernah ane tonton, cuman maddog doang penjahat yg ngajak duel tapi menang ..
greget kga tuh ..
dari smua pelem yg pernah ane tonton, cuman maddog doang penjahat yg ngajak duel tapi menang ..
greget kga tuh ..

waduh dopost gegara koneksi kamperet ..
bener kata ts. Perlu belajar keroyokan dr alay2 deh
tapi tetep gan pemeran utama pasti menang mulu
majunya satu2
temannya salto2 gak jelas mengelilingi jagoan
#indosiarbanget
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar