Pages


Selasa, 02 Juni 2015

Negara Pemilik Teknologi Rudal Tercanggih dan Terbaik di Dunia

  (www.kaskus.co.id)
Quote:SELAMAT DATANG DI TRIT ANE YG SEDERHANA
Quote: INSYAALLAH NO REPOST

Quote:Prakata dari TS
Quote:Mendengar istilah 'rudal' apa yang ada dibenak kaskuser semua?Jawabannya pasti ga jauh-jauh amat dari senjata, perang atau nuklir...Memang tidak dipungkiri jika manusia saling berlomba untuk mengembangkan teknologi persenjataan mereka...dengan berbagai alasan tentunya....Perkembangan teknologi persenjataan khususnya rudal...akhir-akhir ini semakin mengerikan gan...jarak jangkauan rudal tidak sebatas angka dua atau tiga digit gan...bahkan ada yang mencapai lebih dari 10.000 km....dan muatan yang dibawa ga tanggung-tanggung gan...muatan nuklir...yang mampu memusnahkan manusia dalam sekejap...benar-benar mengerikan......semoga tidak sampai ada PD ketiga....Berikut ane mau menyajikan 10 negara yang memiliki teknologi rudal tercanggih...Penasaran gan? Berikut ulasannya...

Quote:Teknologi berkembang pesat, tak terkecuali di bidang persenjataan. Sampai saat ini rudal masih menjadi senjata andalan di tiap negara yang mempunyai kekuatan militer. Selama ini lima negara seperti Rusia, Amerika Serikat, China, Inggris dan Perancis dikenal lama memiliki senjata rudal jarak jauh, yang membawa senjata nuklir.

Namun negara-negara lain tak berdiam diri. Mereka juga sedang mengembangkan teknologi senjatanya. Berikut peringkat 10 Negara yang memiliki Rudal Tercanggih dan Terbaik di dunia

Spoiler for Negara 1:
1. Rusia

Quote:Di negara-negara dunia, Rusia berada di peringkat pertama yang mempunyai teknologi rudal terbaik. Negara ini mempunyai beberapa jenis rudal andalan diantaranya: RS-24 yang mempunyai kemampuan untuk membawa senjata nuklir yang mempunyai 4-6 hulu ledak. RS-24 memiliki jangkauan 10,500 km. Rusia juga mengembangkan R-36M Intercontinental Ballistic Missile (ICBM). R - 36M adalah rudal jarak jauh yang mempunyai jangkauan terpanjang di dunia sekitar 16.000 km. Saat ini Rusia juga mengembangkan rudal balistik kapal selam yang dianggap sebagai masa depan triad nuklir Rusia.

Spoiler for Negara 2:
2. Amerika Serikat

Quote:The Minuteman-III (LGM-30G) dianggap sebagai salah satu rudal dengan jangkauan terpanjang sekitar 10,000 KM dengan berat hampir 34,473 kg. Rudal ini mampu meluncur dengan kecepatan 15,000 mph. Minuteman adalah satu-satunya rudal yang berbasis ICBM di kemiliteran Amerika Serikat. Rudal lainnya adalah UGM-133 Trident 2 (Trident D5) yang mampu membawa senjata nuklir dengan jangkauan mencapai 11,300 km. Rudal ini mampu meluncur dengan kecepatan 13,000 mph.

Spoiler for Negara 3:
3. China

Quote:Prestasi penting China di bidang teknologi rudal adalah inovasinya dengan menciptakan rudal Dongfeng 5A (NATO menyebutnya CSS - 40) yang merupakan versi perbaikan dari DF - 5A ICBM. Ini memiliki jangkauan sekitar 13,000 km. China juga memiliki Dongfeng 31A (CSS - 9 Mod - 2 ) yang memiliki jangkauan maksimum 11,200 km. Rudal ini mampu membawa satu senjata nuklir termal 1,000 kt.

Spoiler for Negara 4:
4. Perancis

Quote:Setelah Amerika, Rusia dan China, Perancis berada di peringkat 4 besar dalam hal strategi kemiliteran, karena negara ini mempunyai rudal dengan lebih dari 300 hulu ledak. M-51 dikembangkan oleh angkatan laut Perancis pada 2010 untuk menggantikan M45 SLBM yang mempunyai jangkauan sampai 10,000 km.

Spoiler for Negara 5:
5. Inggris

Quote:Negara ini sangat tergantung pada Amerika Serikat dalam pembuatan kapal selam. Inggris berbagi senjata rudal bersama Amerika saat Kings Bay Submarine Base, Georgia.

Spoiler for Negara 6:
6. India

Quote:Hampir dua dekade, India sedang mengembangkan rudal balistik Prithvi-1 dan Pritvi-2 yang telah dimasukkan ke Angkatan Darat dan Angkatan Udara India. Negara semenanjung ini juga telah memproduksi rudal Agni - 1 yang memiliki jangkauan sekitar 700 km dan Agni - 2 yang memiliki jangkauan maksimum hampir 2,500 km. Pada tahun 2003, India mengumumkan telah menguji Agni III dengan jarak sekitar 4.000 km. India juga akan meluncurkan rudal balistik yang bernama Sagarika yang sekarang sedang dikembangkan. Negara ini juga telah berhasil menguji Rudal Agni IV pada tanggal 20 Januari 2014.

Spoiler for Negara 7:
7. Israel

Quote:Negara ini memiliki industri rudal yang telah mengembangkan rudal balistik dan rudal jelajah. Israel juga mempunyai senjata tak berawak dan industri pertahanan rudal. Pada tahun 1960, dibantu Perancis, Israel telah memproduksi rudal Jericho-1, rudal jarak pendek yang mempunyai jangkauan hampir 500 km. Pada tahun 1970 Israel telah mengembangkan Jercho-2 yang mempunyai jangkauan sekitar 1,500 km sampai 1,800 km. Untuk mengembangkan persenjataan ini Amerika Serikat menyediakan bantuan keuangan untuk pengembangan rudal the Arrow Theater Defense, rudal dengan sistem pertahanan tunggal.

Spoiler for Negara 8:
8. Pakistan

Quote:Pada tahun 1990, Pakistan membeli rudal balistik M-11 dari China yang mempunyai jangkauan 300 KM. Akhir 1990, Pakistan dengan bantuan China mengembangkan rudal dengan jangkauan 750 KM berbahan bakar padat. Pakistan juga membeli sejumlah rudal balistik No-Dong dari Korea Utara. Rudal ini mempunyai jangkauan sekitar 1500 km. Pakistan juga telah mencoba rudal Ghauri, rudal No-Dong versi orang Pakistan pada April 1988 and April 1999.

Spoiler for Negara 9:
9. Iran

Quote:Iran adalah salah satu negara di Timur Tengah yang sedang mengembangkan teknologi rudal. Iran saat ini telah mempunyai sistem rudal yang lengkap. Negara ini telah mengembangkan roket artileri jarak pendek. Negara ini telah menciptakan Shehab-1 (jangkauan sekitar 300 km) dan Shehab-2 (jangkauan sekitar 550 km).
Rudal Shehab-3 mempunyai jangkauan yang lebih panjang 1,300 km. Pada 2004, Iran telah terbukti sukses melakukan percobaan rudal  Shehab-3 dengan jarak target 2,000 km.

Spoiler for Negara 10:
10. Korea Utara

Quote:Korea Utara telah mulai mengembangkan senjata ini sejak 1970. Pada 1984 Negeri ini mengembangkan rudal balistik Scud-B yang mempunyai jangkauan sekitar 300 km. Korea Utara juga mengembangkan rudal Scud-C (jangkauan 500 km), Scud-D (jangkauan 800 km) dan juga rudal No-Dong (jangkauan sekitar 1300 km). Korea Utara juga mengekspor rudal ke beberapa negara seperti Pakistan, Iran, dan Mesir.

Quote:SUMBER  (www.wartainfo.com)
Quote:Gimana gan...dengan perkembangan teknologi rudal-rudal tsb...mengerikan sekali kan gan...untung negara kita tidak ikut mengembangkan [mungkin karena dana tak ada ya gan...]
Quote:JIKA TRIT INI BAGUS DAN BERMUTU...BANTU REKOMENDASI HOT THREAD  (docs.google.com) YA GAN...BIAR BANYAK KASKUSER YANG IKUT AMBIL MANFAAT DARI TRIT INI...
Quote:Mampir ke trit ane yg lain:
Spoiler for Trit ane yg lain:
Heboh Gansis, Gorila Acungkan Jari Tengah (www.kaskus.co.id)
Ini Alasan Kenapa BAB Jongkok Lebih Sehat daripada Duduk  (www.kaskus.co.id)
10 Satwa Ini Diambang Kepunahan Gansis!  (www.kaskus.co.id)
Ini Negara Baru di Dunia, Luasnya Seukuran Kebun Rumah  (www.kaskus.co.id)
Anime Baru Dragon Ball Super Dijadikan Bacaan Manga  (www.kaskus.co.id)
Film Kartun Pertama di Dunia, Tayang pada Tahun 1892  (www.kaskus.co.id)
Beberapa Peran Alm. Didi Petet yang Tak Terlupakan  (www.kaskus.co.id)
Jackie Chan dan Aamir Khan Bakal Bermain dalam Satu Film Gansis!  (www.kaskus.co.id)
Foto Langka Bung Karno ini Memiliki Banyak Arti  (www.kaskus.co.id)
Lukisan Ini Dibuat dengan Menggunakan Mesin Ketik Tua  (www.kaskus.co.id)
[Koplak Gan!] Pria Ini Jadi Buron karena Angkut Mobil Pakai Motor  (www.kaskus.co.id)
[Ngeri Gan!] Virus Baru ini Hancurkan Komputer Saat Terdeteksi!  (www.kaskus.co.id)
Terobsesi Jadi Hulk, Pria Ini Suntik Tubuhnya Dengan Cairan Berbahaya  (www.kaskus.co.id)
Nyata! Sebuah Mobil Sanggup Membelah Diri  (www.kaskus.co.id)
Penampakan "Kuburan" Mobil Klasik di Berbagai Negara  (www.kaskus.co.id)
Kisah Mumi Curian Berakhir di Tempat Sampah  (www.kaskus.co.id)
'BILU MELA', Animasi Indonesia Siap Bersaing di Internasional  (www.kaskus.co.id)
Maskot Android Kencingi Logo Apple Nongol di Google Maps  (www.kaskus.co.id)
Kontingen Garuda Juara Satu Lomba Menembak Unifil di Lebanon  (www.kaskus.co.id)
Ini Dia 10 Aplikasi Penghasil Uang Secara Gratis  (www.kaskus.co.id)
Robot Humanoid Mulai Bekerja di Toserba Jepang  (www.kaskus.co.id)
Video Heboh Para TKI Indonesia Hancurkan Gadget Mahal Miliknya  (www.kaskus.co.id)
Mini Racing Adventures, Game Anak Bangsa yang Berhasil Mendunia  (www.kaskus.co.id)
10 Makanan Paling Berbahaya di Dunia  (www.kaskus.co.id)
Kumpulan Graffiti yang akan Membuat Anda Sadar Arti Lingkungan  (www.kaskus.co.id)
Kenali Lebih Dekat Penyebab dan Gejala Buta Warna  (www.kaskus.co.id)
10 Lukisan Yang Bisa Mempermainkan Mata Dan Pikiran Anda  (www.kaskus.co.id)
Cerita Personel Band Kotak Didapuk Untuk Isi Soundtrack Serial Anak Boboiboy  (www.kaskus.co.id)
10 Makhluk Dasar Laut yang Membuat Anda Kagum  (www.kaskus.co.id)
Kisah Nyata 5 Hewan Paling Setia pada Majikannya di Dunia  (www.kaskus.co.id)
5 Hal Unik yang Hanya ada pada Tukang Parkir Indonesia  (www.kaskus.co.id)
9 Senjata Canggih Terbaru Paling Mematikan di Dunia Saat ini  (www.kaskus.co.id)
Turtle Taxi, Inilah Layanan Taksi Paling Lambat di Dunia  (www.kaskus.co.id)
Bencana Wahana Permainan Terburuk Dalam Sejarah  (www.kaskus.co.id)
Kurusetra, Game Perang Baratayuda Karya Anak Bangsa  (www.kaskus.co.id)
[Alamak] Komputer Terkecil Di Dunia Hanya Sebesar Bulir Beras  (www.kaskus.co.id)
[WOW] Rekor Dunia Ibu Melahirkan Anak Terbanyak  (www.kaskus.co.id)
[ALAMAK] Layang-layang Sepanjang 6 Km Pecahkan Rekor Dunia  (www.kaskus.co.id)
Lima Kisah Orang Paling Lama Terapung di Lautan  (www.kaskus.co.id)
Bisnis Cokelat Bikin Mahasiswi Ini Jadi Jutawan  (www.kaskus.co.id)
10 Ide Teknologi Aneh dan Gila Pada Perang Dunia ke 2 yang Gagal Total  (www.kaskus.co.id)
Hueso, Restoran Unik Terbuat Dari 1.000 Tulang Hewan  (www.kaskus.co.id)
Negara Pemilik Teknologi Rudal Tercanggih dan Terbaik di Dunia  (www.kaskus.co.id)
[INFO UNIK] Warga ini Bangun Rumah Dengan Pondasi Ban Bekas  (www.kaskus.co.id)

Quote:TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA
NANTIKAN TRIT ANE BERIKUTNYA

Tiongkok juga?
Rebutan pulau Natuna, Klo jadi perang sama tiongkok bisa berabe ya gan?
Quote:Original Posted By lovespa76
Tiongkok juga?
Rebutan pulau Natuna, Klo jadi perang sama tiongkok bisa berabe ya gan?


Hahaha tenang aja gan pasar tiongkok salah satunya paling besar di Indonesia untuk berbagai teknologi terapan jadi ga bakalan dirudal

kualitas rudal china sama gak ya sama barang barang laen nya

jangan jangan tar gak meledak
Quote:Original Posted By lovespa76
Tiongkok juga?
Rebutan pulau Natuna, Klo jadi perang sama tiongkok bisa berabe ya gan?


iya gan...dan jangkauan rudalnya juga ga kalah sama punya Amerika...
rusia is the best pokoknya dah
Quote:Original Posted By waitinglist90


Hahaha tenang aja gan pasar tiongkok salah satunya paling besar di Indonesia untuk berbagai teknologi terapan jadi ga bakalan dirudal



Berarti masih aman nih koh?
Indonesia kapan nih
Indonesia blm ada ya gan ?
kalo diposting [url= http://www.kaskus.co.id/forum/140/militer/]di forum ini[/url] mungkin bisa jadi bahan diskusi bray. dan polling nya bisa diisi dengan betul. meski mungkin bakalan sepi yang komentar
Indonesia masih sibuk dengan urusan rasis, kafir, korupsi, dan lainnya.
Indonesia kapan nih nyusul buat rudal sendiri



tenang gan kita sudah mengembangkan drone sama panser banteng
China sama india mantep juga tuh gan
weh bnyak negara yg udah punya sistem rudalnya masing2 ya gan,, gk kebayang kalo pada perang dah..
kita punya rudal tanpa pelontar gan
Quote:Original Posted By waitinglist90


Hahaha tenang aja gan pasar tiongkok salah satunya paling besar di Indonesia untuk berbagai teknologi terapan jadi ga bakalan dirudal



kalo HP dari Tiongkok dijual kesini kiloan...lha rudal apa juga dijual kiloan gan...
russia
Bener2 negara2 yang totalitas dalam menjaga keutuhan negaranya

Penting sih menurut ane kalo Indonesia punya rudal, biar negara2 yang lain khususnya tetangga sebelah biar ga songgong

Btw di tempat ane juga ada rudal tuh gan

Baso Rudal
Quote:Original Posted By dewajashin
Indonesia kapan nih


nunggu dananya ada gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar