Pages


Rabu, 17 Juni 2015

Yang ente rasain ketika ente nganggur 1 Tahun.



Quote:HT #2Quote:Quote:Thanks mimin, momod dan para kaskuser yang udah ngedukung trit ane jadi HT #2


Spoiler for Repost?:
Quote:Kayanya ngga mungkin deh kalo ane repost. Soalnya ini berdasarkan pengalaman ane.
Bukti gan.


Quote:Quote:Disini ada yang abis lulus sekolah malas untuk kuliah atau kerja? Kalo ada ente setubuh sama ane
Dari pengalaman yang ane rasain selama nganggur 1 Tahun banyak gan. Di trit ini bakal ane rangkum gan hal-hal yang ane rasain. Langsung aja gan ke TKP. Cekidot!



Spoiler for Bebas:
Quote:Ini gan yang bener-bener ane rasain saat ane nganggur setahun gan, ane bebas mau ngapain aja gan. Mau jungkir balik kek, mau ngapain kek sesuka ane gan. Ngga ada yang ngelarang, Rasa puas nya gan bagikan anjing yang baru dilepaskan dari ikatan rantai nya


Spoiler for Malas:
Quote:Ini gan yang bener-bener paling ane rasain gan. Ane jadi males gan, dan ane nyadar akan hal itu. Mungkin semua karna faktor kebiasaan yang membiasakan tidak melakukan apapun.


Spoiler for Begadang:
Quote:Ini gan rutinitas yang ane rasa ane udah ngelakuin lebih dari setangah tahun gan. Dan jujur susah gan buat ngilangin kebiasaan yang satu ini gan.


Spoiler for Bangun siang:
Quote:Jujur aja, disini siapa yang kalo tidur bangun nya pasti siang? Kalo ada setubuh sama ane gan! Ini pengalaman ane banget gan. Entah kenapa dunia ane jadi terbalik gan. Tidur pagi, bangun nya siang. Hadeehhhh.
Spoiler for :


Spoiler for Jarang mandi:
Quote:Jarang mandi adalah rutinitas setiap pengangguran kelas berat yang ada di indonesia. Bahkan bukan hanya pengangguran, beberapa penduduk laki-laki di indonesia pun melakukannya
Spoiler for :


Spoiler for Kusut:
Quote:Mungkin untuk hal yang satu ini ngga setiap pengangguran di indonesia mengalaminya. Tapi, ane sangat mengalaminya gan. Semenjak ane nganggur banyak yang bilang muka ane kusut gan, ada juga yang bilang muka ane jadi kusam. Ya mungkin karna begadang, bangun siang + jarang mandi


Spoiler for Kantong tipis:
Quote:Ini gan yang bener-bener paling menusuk bagi pemegang gelar pengangguran gan. Ente ngga bakal punya duit gan! Mau minta ortu ente malu karna ente nganggur, mau minta temen eh temen malah bilang "Makanye kerja jangan tidur ajee!"


Spoiler for Jadi demen main/ nongkrong:
Quote:Ente nganggur? Ngga pas kalo ente ngga tongkrong sana tongkrong sini


Spoiler for Banyak temen baru:
Quote:Ini pasti di alami oleh sebagian pengangguran. Karna demen tongkrong sana tongkrong sini jadi banyak temen gan. Sono sini kenal


Spoiler for Sering diomelin:
Quote:Ane berani jamin setiap pengangguran pasti mengalami hal ini. Ente pasti sering dimarahin sama nyokap ente, gara-gara puyeng liat ente gitu aja. Ngga ada perubahan. Kerjaan nya tiap hari bikin susah orang tua, minta duit lah, minta itu lah, dll deh


Spoiler for Malu sama temen yang kuliah atau yang kerja:
Quote:"Ente kuliah dimane sob?" "Eh ente kerja dimane sob?" Malu ngga gan ketika ente ketemu temen lama ente dan dia nanya kaya gitu? Pasti malu banget gan. Dan dengan berat hati ane cuma bisa bilang "Ane nganggur sob"


Spoiler for Malu kalo ditanya sama temen bokap nyokap:
Quote:"Ini anak nya pak? Wih udah gede ya. Sekolah atau kerja dimana dek? (sambil nanya ke ane) Hmmmm. masih liburan pak hehe (bokap ketawa malu) Wah kalo anak saya yang satu kuliah di ******* dek, yang kakak nya kerja di ******** (Ane balik masuk ke kamar)"


Spoiler for Lola:
Quote:Ini gan yang ane alamin gan. Ane akuin gara gara ane nganggur, ane jadi ngga pernah mikir gan. Ane kalo disuruh mikir jadi lola gan, butuh waktu nih untuk memulihkan otak yang sedang liburan ini. Hadehhhhh.



Quote:Quote:Mungkin pengalaman itu aja gan yang bisa ane share ke agan-agan semua. Bagi agan yang baru lulus sekolah dan punya pikiran untuk liburan dulu setahun, mendingan urungkan deh niat kaya gitu. Sumfah gan, ngga enak gan! Mendingan kalo agan ada niat kerja agan kerja, kalo ada niat kuliah mending langsung kuliah. Sayang waktu gan, rugi. Kasian orang tua gan. Ane juga nyesel gan udah ngebuang waktu ane yang sangat berharga ini. Tapi disamping ane nganggur, ane banyak bantu kerjaan orang tua ane gan. Jadi jangan anggep ane orang yang ngga berguna ya.


Spoiler for Sumur:
Google image & pengalaman pribadi.

Rekomen HT  (docs.google.com)

Quote:Jangan baca curhatan para kaskuser gan. Miris-miris

Spoiler for Komeng Kaskuser:
Quote:Original Posted By releone
kenapa nganggur gan..? cari aktifitas apa kek.. ikutan jadi gojek aja gan.. lumayan kl dapet penumpang cewe, bisa kenalan, sukur2 bisa dipeluk jg... dapet penghasilan pulak...

Quote:Original Posted By mioyeng2
ane juga pernah gan, kerjaanya cuman bangun siang trus nonton tv

Quote:Original Posted By sastroprawiro
ane juga pernah kok gan ngerasain hal yang sama.....
waktu itu ane dah kelar kuliah, eh ada kagak ada panggilan kerja selama setahun... ya udah ane di rumah aja. ane bingung gan kalo nganggur gitu, berat badan ane ampe turun 15kg gan

Quote:Original Posted By giovanni2406
Ane jdi ingat adek ane bikin sebel,udah dibilang cari kerja sana eh gak mau dia mau cr kerj a yg lgsung jd manager,lah gimana mau jd manager kalo nyari kerja aja kagak, kerja dilapngan katanya takut item pdhl dia cowok. Kalo ane masak dia makan yg paling banyak dan cenderung menghabiskan semua makanan tanpa mikirin org lain udah makan apa belum. Emang keparat tu anak udah sekolah tinggi² tp malah keenakan nganggur

Quote:Original Posted By dewistimila
sedang merasakan menganggur & masih nunggu panggilan kerja
kerjaan gw di rumah cuman makan, tidur, nyapu, nyuci baju, bantuin ortu

Quote:Original Posted By bowogilbert
Ane pernah ngerasain Nganggur 1 Thn ...
Dan yg ente sebutin d atas bener semua gan ...

Quote:Original Posted By zelfhardison
Nganggur itu harus dengan hati gan dan jangan jadiin beban, kalo kaga bisa gila

Quote:Original Posted By sanmil28
kalo ane lulus sidang dari februari kemaren
kalo wisuda april kemaren
sekarang ane masih nganggur tapi ane tetep
ane sih udah berusaha lamar sana sini
masuk perusahaan cuma psikotest tembus interview abis itu ga ada kelanjutan lagi
yahh emang ga enak sih sama ortu juga
kadang ya ane berasa males
tapi malu sama ortu & temen"
tapi seenggaknya ya mereka support ane
dan sampe sekarang ane masih tetep lamar sana sini
kali aja kecantol dimana gitu hehe
doain ane ya gan biar dapet kerjaan amiinn ya robbal alamin

Quote:Original Posted By standingseret
ane juga 5 bulan gan..
rasanya paitttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
ane malah sering chat ama anak2 kaskus yg pengangguran

Quote:Original Posted By deeanz
ane udah ngrasain, cuma makan tidur aja kayak kambing di rumah

Quote:Original Posted By lukiluck
hehe ini agan yang masih belum punya keluarga, ane pernah nganggur gan maret tahun lalu, baru dapet kerjaan bulan juni tahun lalu, eh ga langgeng karna project tutup di agustus, dan baru kerja lagi di desember, skarang nganggur lagi karna project selesai.

ane dah punya keluarga, ketika nganggur yang ke dua, ane di tempat mertua ane gan sama istri n anak ane......memang ga sampai di omelin ditendang sih, karna brapa kali ane dapet panggilan interview walo blom rejeki. Tapi satu kata dari mertua, muka ane keliatan jadi galau, karena mikir, jadi pendiam....

hehe itu pengalaman ane, mungkin kalo yg masih single tidak akan sepusing orang yang sudah berkeluarga dan punya buntut....

silahkan di page one kalo menurut agan pengalaman ane pantas di share

Quote:Original Posted By tamamata
Judulnya ganti gan "Yang Ane rasain ketika ane nganggur 1 Tahun = bikin beban keluarga"

Quote:Original Posted By A.l
yang paling gak enak kalo ketemu sama temen seangkatan yang dah sukses

Quote:Original Posted By hhendryz
kantong kering, begadang, bangun siang, kena bacotan ortu

setelah kerja?
kantong kering, lembur, bangun pagi terpaksa, masih kena bacotan ortu

indomie makanan setia di saat perut bunyi di malam yang dingin entah ente pengangguran atau bukan, itu sudah

Quote:Original Posted By ngesbrot1718
Yang paling susah jadi pengangguran itu sulit mengatur waktu gan , tidur pagi bangun malam
Quote:Original Posted By jualan.apa.aja
Bill Gates : Berbaiklah sama orang culun, kelak ia akan menjadi bos mu

pepatah itu benar adanya.
mreka yang semasa kuliahnya culun, kini jadi big boss semua
sedangkan yg keren, sekarang malah jadi supir taksi, karyawan, buruh, pengangguran, dll

Quote:Original Posted By Chochochacha
Ahahaha ogut dulu pernah gan, 2th malah.. Klo pas ga ada duit, untungnya ada yg nawarin freelance di EO ato apalah.. Alhamdulillah jarang bgt minta duit ortu. Cuma ortu sedih aja liat ogut kyk ga punya masa depan.. Hehehe

Tp alhamdulilah sekarang udah buka Coffeeshop jalan hmpir 2th dan udah kimpoy

Quote:Original Posted By laros.dim
Bener banget kata ente gan, pengalaman pribadi ane jg gitu dulu adanya cuma pusing ( karena gk pernah punya doku ) , dimarahin ortu ( itu mah tiap hari ) , nggak pede ketemu mantan eh salah temen maksud ane gan nah disitu tuh terkadang ane ngerasa sedih gan

Quote:Original Posted By manhf
ah baru 1 tahun gan nganggur? ane sudah 2 tahun gan nganggur, dan rasanya bebas banget, saking bebas nya sampai malas ngapa2in..

Quote:Original Posted By Sectum.sempra
Ane kemaren nganggur ampir setaun dan semua yg dibilangin TS itu riil

Quote:Original Posted By uzugrowl
Ane nganggur dan ane di bully saat tmn ngajak main dan ane gk punya duit

Quote:Original Posted By hapdika
ane udah ngalamin nih yang kayak gini.
bosan tingkat dewa, bingung mau ngapain, pinginnya keluyuran kayak dulu pas kuliah tapi kantong cekak n gak ada tujuan.
kerjaannya makan tidur buang aer berulang2 udah kayak kucing aja

manfaatkan waktu mu sebaik mungkin, buang buat hal yang gak penting

Quote:Original Posted By tonnyprada
hampir semuanya gan ane kek gitu, tapi ane ga malu gan. coz ini hidup gua, gua yg jalanin kenapa harus malu? ikutin alurnya aja, Tapi sebagai penganggur ga boleh berenti berjuang mencari kerja!! Btw yg punya loker kasih tau ane dong gan

Quote:Original Posted By kuas96
bener bgt gan, malu kalo ditanya "sekarang kuliah/kerja dimana?"
apalagi kalo lagi kumpul sama alumni
tp yang jarang mandi mah nggak bener, soalnya kalo ane nggak mandi ntar nggak ganteng

Quote:Original Posted By xphilx
muka kusut ama takut awewe gan....dompet kempess...

Quote:Original Posted By ludovicusdo
Intinya ane gak mau nganggur. Untuk apa juga banyak teman kalau tuh otak cuma bisa begadang, bangun, tidur, main, dan nongkrong doang?
Malu saka babi gan. Babi aja kerja

Quote:Original Posted By ludovicusdo
Oh iya gan. Kalau boleh di #1 gan. Kerugiannya gak ada cewek yang mau
Quote:Original Posted By schwieriger
banyak yang bisa dilakukan dan menghasilkan gan selama menganggur (masa tunggu),
asah batu misalnya, kan produktif juga tu, menghasilkan pendapatan lagi...
Daripada siklus makan, ngenet, nongkrong, begadang, tidur...gitu terus rutinitas tiap hari...
kasian ortu ente gan...miris... saran ane aja sih,

Quote:Original Posted By booster2
Blum sampe 1 taun, ane udah alamin hampir smua yg ts sebutin. hahaha
Suka duka pengangguran.

Quote:Original Posted By william2593
Semuanya kurang lebih sama dengan yg ane rasain gan. Dan ane ngalaminnya dua kali sampai skrg

Quote:Original Posted By qyut0z
wkwkwkwkwwkwk.. setubuh ama agan ts dah

Quote:Original Posted By erlangga4
ane pernah gan
pandangan tetangga kalo lg nganggur
ane bagai sampah masyarakat

Quote:Original Posted By verteo_mcrholic
otak jdi lemot gan, meskipun udah belajar keras kya apapun

Quote:Original Posted By dannihutomo
Untuk para pemuda pengangguran indonesia. Semangatlah kalian semua untuk tetep berusaha, berkarya, mencoba hidup mandiri. Semua itu kalo usaha pasti ada hasilnya. Yg terpenting jangan putus asa. Semua butuh proses gan, butuh kerja keras untuk mendapat penghasilan. Jadi jangan mencoba untuk putus asa dalam menjadi pekerja hebat

Quote:Original Posted By luftfrische
Ane pernah gan nganggur setaun. Intinya kaya ga ada tujuan hidup aja. Mendadak frustasi n ga ada gairah buat ngapa2in. Untungnya ane k klinik tong cay, setelah dari klinik tong cay, kehidupan ane berubah. Terimakasih tong cay

Quote:Original Posted By mr.doel
klo ane waktu nganggur 7 bulan....cewe ane malah selingkuh sama yg dah kerja gan....makin ancur hidup ane...hahahah

Quote:Original Posted By babelapak
Ternyata ada sisi positifny juga ya gan....

Tambahin gan:
Menyalurkan hobby yang tertunda gan!

Quote:Original Posted By gehubalapedas
Kocak ini Thread wkwk

asli gan itu yang ane rasain waktu ngangur kurang lebih 1th tapi ane ngga suka nongkrong di keramain ... maklum gan ane introvert dan orang kalem

Quote:Original Posted By narato
ys elah ane udah nganggur 8 taon tp seneng aja. cuman depan laptop 8 jam sehari, mayanlah bs ngidupin keluarga and pernah bantu sodara bwt bangun rumah. kl orang model gw bilangnya 'ternak teri' nganter anak nganter istri wkwkwk..

kl ente mmg mau kontak gw aja. gw ajarin gmn biar always jd pengangguran tp ortu ente ngrasa bangga dgn hasilnya. and ini bukan mlm ato forex, ato insurance gw jg paling anti model gituan.

Quote:Original Posted By chelseafan
Wah pengalaman ente sama kayak ane gan , ane juga keluaran taun kemaren pengennya kuliah cuma karna pengen libur dulu ane gak jadi kuliah nya , alhasil ane sama kayak nte , tapi karna bebas gak da beban hidup ane jadi bisa fokus ke beberapa hobi ane dan insyaallah sebentar lagi bakal menorehkan prestasi AMIN... Bantu doain ane gan, oh yah satu lagi yang sama ane juga tahun ini dah siap masuk kuliah dan beberapa bulan lagi bakal masuk semester 1

Nice thread gan

Quote:Original Posted By Lyubovnitsa
Kebetulan ane ada di posisi ini dan semua poin emang ane alamin kecuali yg jadi demen nongkrong. Ane mah di kamar doang nyatu sama selimut

Quote:Original Posted By TabungGas3Kg
yang gw alamin pas nganggur lebih dari 3 taun kemaren emang sebagian besar bener kecuai satu hal : gw mandi masih rutin 2 kali sehari!!

justru pas udah gawe gw males mandi rutin

yang paling susah diilangin adalah bangun siang sama suruh belajar atau mikir lagi

Quote:Original Posted By RockJungles
waah,,ane dari dulu ga bisa biasain nganggur sih gan,,dulu waktu lulusan nunggu ijazah(nunggu panggilan kerja juga) kan nganggur ampir stengah taon tuh,,tapi nyari kerjaan apaan aja dah yg penting halal,maen warnet ya cari duit,maen kebon ya cari duit,,pokoknya sibukkan diri dah,kalo kelamaen nganngur takut jadi Males akut

Komeng Selanjutnya Gan!!  (www.kaskus.co.id)
ini pengalaman pribadi ente ya gan?
gimana indonesia mau maju kalo remaja nya kaya peler semua bray
Quote:Original Posted By EdwinSyn
ini pengalaman pribadi ente ya gan?


Cepet banget ente nongol gan iyaaa gannnn
Quote:Original Posted By hatabomba
gimana indonesia mau maju kalo remaja nya kaya peler semua bray


mestinya jadi kaya elu semua bray
ngga ada lagi koruptor di negri ini
Quote:Original Posted By cigraaa


Cepet banget ente nongol gan iyaaa gannnn

hahaha iya gan
menarik sih trit ente
calon HT

Quote:Original Posted By ayo.ssi
ngapain ngaggur gan ?
mending cari cewek aje gimana
lumayan kan setaon bisa dapet berapa cewe ?

mau tau caranya ??
apalagi dapet yg high quality pak cara ane ini
http://bit.ly/1GL0yi5

ealah tai ^
yang pasti kagak nyaman banget gan, apalagi kalau teman tongkrong udah pada sibuk masing2
nganggur sambil isi tts aja gan biar ga lola awkawkawk
kalau nganggur malah rajin gw, gk rajin ditendang mak
kenapa nganggur gan..? cari aktifitas apa kek.. ikutan jadi gojek aja gan.. lumayan kl dapet penumpang cewe, bisa kenalan, sukur2 bisa dipeluk jg... dapet penghasilan pulak...
ini mah curhat gan, udh fix curhat awkwkwkwk
Quote:Original Posted By EdwinSyn

hahaha iya gan
menarik sih trit ente
calon HT


Hahaha makasih gan apa jangan-jangan ente juga lagi nganggur nih gan?

Quote:Original Posted By hatabomba
gimana indonesia mau maju kalo remaja nya kaya peler semua bray


Bener kata sih agan EdwinSyn. Mesti nya kaya elu semua biar mati para koruptor di indonesia.

Quote:Original Posted By duginbar
yang pasti kagak nyaman banget gan, apalagi kalau teman tongkrong udah pada sibuk masing2


Pasti gan! Ngga nyaman banget. Ane udah rasain akan hal itu. Makanya pengen cepet cepet nunggu masuk semester 1 gan

Quote:Original Posted By freedomgunpla
nganggur sambil isi tts aja gan biar ga lola awkawkawk


Malah makin puyeng gan udah ngga pernah mikir, tiba-tiba suruh ngisi TTS
Quote:Original Posted By hatabomba
gimana indonesia mau maju kalo remaja nya kaya peler semua bray


homina homina homina

bang jali udah keluar
Ya se engga nya bantu2 orang tua lah, jualan kek apa kek
Masih banyak yg bisa dikerjain selama nganggur
Quote:Original Posted By cigraaa


Pasti gan! Ngga nyaman banget. Ane udah rasain akan hal itu. Makanya pengen cepet cepet nunggu masuk semester 1 gan

bukannya ajaran baru masih bberapa bulan kedepan lagi ya gan?
moga ente lebih gak sabaran lagi nunggu nya
Quote:Original Posted By hatabomba
gimana indonesia mau maju kalo remaja nya kaya peler semua bray
Terguncan ane bray sama komeng ente

ane juga pernah gan, kerjaanya cuman bangun siang trus nonton tv
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
kalau nganggur malah rajin gw, gk rajin ditendang mak


Hahahahaha pengalaman juga kaya nya sih agan ini

Quote:Original Posted By releone
kenapa nganggur gan..? cari aktifitas apa kek.. ikutan jadi gojek aja gan.. lumayan kl dapet penumpang cewe, bisa kenalan, sukur2 bisa dipeluk jg... dapet penghasilan pulak...


Ane udah cari aktifitas gan, yaitu bantu kerjaan bokap gan Iya sih gan bener juga. Wah nice info gan!

Quote:Original Posted By shibhe
ini mah curhat gan, udh fix curhat awkwkwkwk


Kaga gan sumfah Ini pengalaman gan, pengalamannnnn

Quote:Original Posted By id.pantek


homina homina homina

bang jali udah keluar


Serem gan atuutttttt
makanya cari kesibukan gan, jangan nganggur,
ane juga pernah kok gan ngerasain hal yang sama.....
waktu itu ane dah kelar kuliah, eh ada kagak ada panggilan kerja selama setahun... ya udah ane di rumah aja. ane bingung gan kalo nganggur gitu, berat badan ane ampe turun 15kg gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar