Pages


Jumat, 30 Oktober 2015

[ ILUSTRASI ] Teguran Terhadap Para Perusak Masa Depan Anak-Anak




Quote: Pembukaan
Quote: Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam Agan semua dimanapun agan berada,Selamat datang di thread Ane, harapan Ane Agan sekalian sehat sentosa bahagia dunia dan akhirat.




Cek
Quote:
Spoiler for Repost Cek:
Quote:


Cek #HT 6
Quote: Terima Kasih Mimin, Momod, dan Kaskuser yang Uda Baca, Rate dan Kasih Cendol Buat Thread Ane
Spoiler for HT tgl. 29-10-2015:
Quote:








Quote:
Thema ilustrasi kali membahas tentang anak-anak Gan, yang diilustrasikan bahwa mereka dibodohi oleh para pembuat pekerjaan kotor, perang merupakan salah satu contohnya.Anak-anak merupakan pihak yang tidak berdosa dan kita harus memberikan ruang dan waktu bagi mereka untuk meraih masa depannya dengan sikon yang kondusif tanpa embel-embel hasutan yang kaga jelas.

Quote:Nah gambar yang ane share buat Agan-agan sekalian merupakan salah satu contoh dari sekian banyak lustrasi yang ada di luar sana yang menyindir para perusak pemikiran anak-anak Gan.TS kaga termasuk kedalam kategori perusak tersebut yah.
Selamat menyimak yah Juragan/Juraganwati




Quote:Quote:Vietnam War’s “Napalm Girl”
Quote:
Quote:Parahnya efek perang yang disebabkan oleh pihak tertentu saat menginvasi suatu negara tertentu berimbas kepada masyarakat secara khususnya anak-anak. Namun sayangnya ada beberapa pihak tetrtentu yang menekankan bahwa seolah-olah perang merupakan tindakan yang baik dalam menjaga perdamain tanpa memperhatikan efeknya terhadap para korbannya secara khususnya anak-anak Gan.
Miris !





Quote:Quote:Kevin Carter’s Pulitzer Prize(1993)
Quote:
Quote:Ada kontroversi tentang pemenang foto ini Gan. Banyak yang mempertanyakan kenapa doi kaga nyelamatin anak tersebut tapi lebih memilih untuk mengambil fotonya.Ane juga kaga tau dan paham dengan bener kontroversi ini.Jadi mohon masukan dari para Juragan sekalian.




Quote:Quote:Children in Vietnam
Quote:
Quote:Kalo menurut ane, ane salut ama sang penolongnya Juragan. Kalo soal perangnya ane kurang tau infonya




Quote:Quote:Death of Aylan Kurdi (Syria)
Quote:
Quote:Meninggalnya Aylan yang masih berusia 3 tahun bersama sejumlah imigran lain saat perahu yang mereka tumpangi tenggelam, membuka mata Eropa dan dunia tentang seriusnya krisis imigran yang sedang merebak di Benua Biru.




Quote:Quote:A Japanese boy standing at attention after having brought his dead younger brother to a cremation pyre, 1945
Quote:
Quote:Salut Gan, nilai cinta kasih buat adik tercinta yang tak terbatas, siap dan tegar menyaksikan adiknya dikremasi tepat di depan matanya.




Quote:Quote:Killed Azerbaijani Journalist Elmar Huseynov’s son
Quote:
Quote:Pelaku Pembunuhan yang kejam.Tidak pernah memikirkan imbas yang diterima anaknya setelah kejadian tersebut.




Quote:Quote:Child brides in Afghanistan. This photo of child brides Tehani (in pink) and Ghada
Quote:
Quote:Masih anak-anak dipaksa jadi Mempelai ? Miris! Dimane akal sehatnya. Alasan budaya? Kayaknya keterlaluan Dah....




Quote:Quote:Rendered homeless by German bombs during the Blitz, a London boy points out his bedroom to friends in 1940.
Quote:
Quote:Ilustrasinya itu loh, Menggelikan sekali menurut TS




Quote:Quote:Penutup
Quote:
Quote:Luangkan waktu Ente Untuk Mendengarkan Anak-anak Juragan
Dengarkan hal-hal kecil yang ingin dibagi anak-anak Anda, sebab hal itu akan membuat mereka merasa terhubung dan dekat dengan orang tuanya. Hal ini akan meningkatkan kepercayaan diri dan meningkatkan kebahagiaan mereka secara keseluruhan. Dengan mendengar saat anak-anak berbicara maka Anda telah berupaya membangun hubungan yang terbuka dan jujur ​​dengan anak. Percaya atau tidak, hal itu bisa membuat anak Anda bahagia.

“If you want your children to be intelligent, read them fairy tales. If you want them to be more intelligent, read them more fairy tales.”
― Albert Einstein

★★★★★ ★★★★★ ★★★★★


► Originalle posted by Mr.Agaz15
Copyright © Kaskus









Kunjungi Juga Thread Ane Yang Lainnya Juragan/Juraganwati












Quote:Terima kasih Juragan/Juraganwati untuk komentarnya baik yang membangun, menjatuhkan, rate, cendol, yang pada akhirnya mendukung Thread Ini
Semoga dapat meningkatkan perhatian terhadap perkembangan anak-anak kita di Indonesia sehingga kejadian tragis diatas tidak terulang di Indonesia.
Terima kasih.



Quote:Original Posted By kanssas13

Quote:cerita nya sama gan dampak yg dikibatkan oleh perang
dia ditinggalin emak(meninggal) bokapnya ( meninggal gara2 perang)
dia hidup berdua ama adenya.
dari tinggal ama sodara, sampe tinggal di gubuk bekas buat ngumpet dari jatohan bom dari amrik

Quote:A Japanese boy standing at attention after having brought his dead younger brother to a cremation pyre, 1945 versi movie Gan

Quote:dicoba nntn aja gan
versi anime ada, live action nya juga ada , duaduanya keren dan bikin nangis


Quote:Original Posted By limrendi

Quote:dari film nya gan hehe
Quote:
Film Yang Membahas Tentang Kevin Carter’s


Quote:Original Posted By weekwood
Kevin Carter’s Pulitzer Prize(1993)
foto anak afrika yang merangkak ke camp buat dapet bantuan makanan, itu buruk pemakan bangkai udah nungguin aja, klo ga salah fotografernya bunuh diri deh karena kepikiran sama anak itu, soalnya abis foto doi lgsg cabut, peraturan dlm dunia fotografer kan kita ga boleh ikut campur soalnya, tapi klo keadaannya kyk gtu, CMIIW


Quote:Original Posted By rainstormblues
hmmm...yg kedua itu ane pernah baca kenapa si fotografer meninggalkan anak tersebut krn si fotografer sebelumnya diperingatkan utk tidak bersentuhan dgn warga setempat krn mereka terkena penyakit menular yg sangat berbahaya.
CMIIW


Quote:Original Posted By sashimi92
Ane punya sepupu msh kecil2, msh SD kls 4,kls 2 dan kls 1.
Mreka jrg ketemu ortunya, pas ktmu ortunya jrg diajak main, jd sepupu ane di titipin di rmh eyang ane, kl lg libur ane main krmh eyang ane, ane jd main2 sm sepupu ane itu, mreka byk crita2 gt gan, ywdh ane dgrin kdg ane ajak main juga,
Tp kdg juga nakal, ane malas sm sepupu ane kl nakal, prnh sandal ane dilempar ke genteng,

Anak kecil mmg hrus didgrin crita mreka, pst mreka dkt dgn kita


Quote:Original Posted By recca77790
Betul sebagai ortu dengarkan anak ketika berbicara, dia butuh perhatian dan pengertian, sekali-kali bermain la dengan si anak... kita ikut bahagia mengenang masa kecil kita...
Spoiler for Selamatkan Generasi Bangsa:



Quote:Original Posted By Borneo2013
Nice trit gan. Klo udah liat ato baca info kaya gini bakaln jadi beban pikiran ane seharian,mikirin anak2 harus mengalami segala kesusahan macam itu sungguh gak bisa diterima gan. Kaya foto yg kedua tu gan,liat anak2 kelaparan ampe kaya gitu sungguh mau mengamuk rasanya.

Klo foto yg pertama tu diambil oleh Nick Ut dan memenangkan hadiah Putlizer juga gan. Cewek yg gak berpakaian tu namanya Pan Thi Kim Phuc,doi lg lari kalang kabut karena ketakutan yg luar biasa waktu desanya kena bom nyasar yg mestinya buat dijatuhin diinstansi militer. Dia bugil gt karena pakaiannya terbakar,gitu jg dengan punggung dan lengannya hancur terbakar kena napalm. Setelah mengambil itu foto Nick Ut segera melarikannya kerumah sakit dimana Pan Thi Kim Phuc harus menjalani operasi ber kali2,dan dirawat selama 14 bulan.

Setelah ber tahun2 direhabilitasi Pan Thi Kim Phuc lalu tinggal di Canada dan pada tahun 1996 dia menghadiri upacara hari veteran di tugu peringatan perang Vietnam di Washington D.C. Tanpa diduga gan dia mengalami perjumpaan yg emosional dengan Kapten John Plummer,pria yg memerintahkan para pilot Vietnam selatan untuk menyerang desanya dulu. Keduanya duduk berdampingan dan berpegangan tangan.

Banyak org akan hidup penuh kebencian dan dendam tapi Kim sama sekali tidak menaruh dendam lagi atas peristiwa itu.
Ia memilih tidak me ngingat2 lagi perang itu sebab ''Merasakan kembali sedikit saja bekas2 kepahitan itu terlalu melelahkan,terlalu berat'' katanya. Sebagai gantinya,Kim memilih untuk maju terus dalam kehidupannya...
God Bless The Child


Quote:Original Posted By Allundra
"freedom serve you a lies, yet War brings death"
kalo liat yang tragis tragis dlm konteks bencana kemanusiaan begini memang suka bikin mikir kalo dunia itu memang tempatnya dimana keburukan dan kerusakan ditumpuk-tumpuk, nutupin yang bagus bagus
tp bukan brarti gak ada lagi yang bagus sama sekali
Kebaikan tetap lebih banyak daripada yang Buruk . hny saja Manusia didesign utk lebih awas terhadap yang buruk..
bukan untuk jadi pesimis, tapi untuk jadi waspada


Quote:Original Posted By Kagehoshi
ane sedih yg jurnalis itu. kayaknya anaknya kangen bgt ya sama bapaknya.
ane punya keponakan, waktu itu usianya masih sekitar 3 tahun. bapaknya kerja di malaysia, pulangnya setahun sekali atau setahun 2 kali. karena bapaknya kontrak kerjanya diperpanjang jadinya kerja terus jarang pulang.
pas ane main anaknya nangis terus. ane kira anaknya cengeng, taunya dia ngeliatin foto yg ketempel di kaca. pas ane ambil fotonya, eh ternyaya foto bapaknya. ane kasih ke keponakan ane, langsung diem dr nangisnya. ternyata dia kangen bapaknya.
ga tega ane mah.


Quote:Original Posted By FluffyGirlz
gimana dengan pergaulan bebas, narkoba, miras, pedofil, bullying, alay, homoseksualitas, budaya galau/emo, dst ya gan? itu semua perusak masa depan anak tapi dari dulu nggak pernah ada solusinya yang tokcer. malah sebagian dianggap kewajaran dan kuno kalau nggak ngikutin


Quote:Original Posted By gxtacion
Aduh gan, jauh2 nyari di luar negri....
Disini saja banyak kejadian kaya gitu, di depan mata kita lagi, atau bahkan di depan mata agan TS.....
Contoh :

Anak2 yang ortunya pada "war"
Anak2 yang ortunya "war" dengan ortu temennya....
Anak2 yang ortunya "war" dengan HP

Itu contoh simple aja.....
Kalau kita nya pada kaga mau sadar dan sudah dibutakan.... Mau gimana lagi?


Quote:Original Posted By Badvriel
gambar2 menyentil semua..kalo di indo cb sentil tv2 yg merusak minggu pagi anak2


Quote:Original Posted By southeast.
pic yg ke dua kata dosen (dosen jurnalistik) ane emang asli dan wartawan yang memotonya bunuh diri. penyebabnya karena beliau depresi dan dihantui rasa bersalah karena tidak menyelamatkan si anak.

kata dosen ane juga, hal tersebut terjadi karena benturan antara kode etik & nurani dimana keadaan si wartawan "terperangkap" antara memotret moment atau menyelamatkan si anak. itu kembali lagi pada si pelaku yang menentukan pilihan. apapun pilihannya, beliau tidak bisa disalahkan sepenuhnya.


Quote:Original Posted By AluriaSoria
yg Kevin Carter’s Pulitzer Prize(1993)
setelah foto itu, si fotografer ngusir burungnya, tapi tetep itu anak mati

note: fotografernya mati bunuh diri karena depresi

note suicidenya:
"I'm really, really sorry. The pain of life overrides the joy to the point that joy does not exist... depressed ... without phone ... money for rent ... money for child support ... money for debts ... money!!! ... I am haunted by the vivid memories of killings and corpses and anger and pain ... of starving or wounded children, of trigger-happy madmen, often police, of killer executioners ... I have gone to join Ken if I am that lucky.


Quote:Original Posted By aditversailes
Pemerintah yang hanya mementingkan kepentingan Hal pemerintahan daripada rakyat nya terutama anak - anak mungkin lebih disebut "Destroyers of Dreamer" dimana mimpi, masa depan dan cita - cita anak - anak yang tidak berdosa dirusak begitu saja walaupun kondisi nya tidak disengaja
Keren dah ilustrasi nya btw, jurnalis emang selalu ditempat yang salah gan


Quote:Original Posted By lontay
generasi muda layak kita cintai.. berikan mereka pengetahuan positif yg akan memupuk jiwa dan kepribadian mereka untuk tumbuh dewasa menjadi orang yg baik dan berguna..
untuk itulah kita memerlukan empati



Untuk pic no.2 , bukanya dikatakan pemenangnya bunuh diri CMIIW
Menurut ane juga, itu hanya sebuah foto yg kita gak tau kebenaran aslinya

Dan juga orang mengaku tampan bawah ane ini maho asli
Dri kemarin nguntit ane terus
Kreatif juga itu yang bikin gambarnya terlihat tampan,
Seperti wajah saya nan tampan ini

Atas saya maho


Salam tampan
MAJANG PEJWAN Calon HT

karna anak adalah manusia yang tidak berdosa
Gambarnya keren gan, tapi ane masih bingung ini maksud tri-nya apa ya gan?
ada2 aj emang jaman sekarang
Masih bingung gan
btw kasian juga ngeliatnya

*edited : post #3 ama #4 kerjaannya koar2 mulu dah
Quote:Original Posted By jatishop.com
Gambarnya keren gan, tapi ane masih bingung ini maksud tri-nya apa ya gan?


Tema tritnya tentang anak-anak Gan yang kurang diberikan ruang dan waktu dalam berkembang karena beberapa faktor, perang merupakan salah satunya Juragan.

Kebebasan dalam berkembang Anak-anak terhambat karena faktor lain.
Misalnya Gambar nmor satu :
Dalam ilustrasi anak-anak "digambarkan" sebagai anak normal yang punya waktu bermain & berkembang dalam proses menuju dewasa, bukan dikasih waktu untuk menyelamatkan diri karena faktor perang seperti yang ada didalam gambar aslinya.



Ilustrasinya ngena banget...
Mirip #BrokenIndia


Spertinya calon HT nih..
Quote:Original Posted By kintarooe
Masih bingung gan
btw kasian juga ngeliatnya

*edited : post #3 ama #4 kerjaannya koar2 mulu dah



Please take a Look at the Pictures that talk about Killed Journalist Brother.
The ilustrate told us that the boy should get what he deserve from his father,
But in the real deal : His father has passed away by get killed.

Hope U Get it {sory for my bad english}

Yang di afghanistan kaya indonesia jaman dulu ya gan,masih kecil udah pada di kimpoiin
Quote:Original Posted By .:LePetitMort:.
MAJANG PEJWAN Calon HT
karna anak adalah manusia yang tidak berdosa

Jangan lupa di yah Juragan


Quote:Original Posted By kamujahat21
Untuk pic no.1 , bukanya dikatakan pemenangnya bunuh diri CMIIW
Menurut ane juga, itu hanya sebuah foto yg kita gak tau kebenaran aslinya

Dan juga orang mengaku tampan bawah ane ini maho asli
Dri kemarin nguntit ane terus


hati2 gan kalo ente diajak kopdar...bisa membahayakan diri sendiri
Quote:Original Posted By addicted.1972
Yang di afghanistan kaya indonesia jaman dulu ya gan,masih kecil udah pada di kimpoiin

Yang di Indonesia ane taunya Yang perjodohan ala Siti Nurbaya, kalo soal kimpoi dari zaman kecil ane kurang tau Gan.
BTW Ente tau dimane wilayahnya ?
Quote:Original Posted By ibnutiangfei
hati2 gan kalo ente diajak kopdar...bisa membahayakan diri sendiri

BTW ane super bingung bin takjub juragan, dua orang tersebut rata-rata nyasar di page komen ane paling duluan.
Cara nya gimane Yah

Ilustrasinya keren banget.. miris ngeliat ygvterjadi dgn anak" yg melihat atau merasakan langsung kejadian ntu.. foto dan ilustrasinya paradoks sekali..
Hope for Children's future more better
Quote:Original Posted By Agaz15

Yang di Indonesia ane taunya Yang perjodohan ala Siti Nurbaya, kalo soal kimpoi dari zaman kecil ane kurang tau Gan.
BTW Ente tau dimane wilayahnya ?


Di tempat ane salah satu kota di jawa tengah gan,tapi jaman dulu,jaman simbah ane
Yang no 2 fotografernya kabarnya bunuh diri karena stres + menyesal ga nolongin anak itu. Stress karena di hujat bnyk orang
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar