Pages


Rabu, 28 Oktober 2015

7 “Lampu Sein” dari cewek saat siap di tembak


Quote:Halooo gaiiiisssss… udah fap-fap belum hari ini? Jangan sampai aktifitas mu mengganggu fap-fap mu… Iklan layanan masyarakat dari Purnomo, Purnomo percaya kalau kita rutin fap-fap maka imunitas tubuh akan terjaga, hati tentram dan pikiran tenang… Ntahlah… gue nulis ini sambil nungguin dia keluar dari kamar mandi… lama banget di kamar mandi, nggak ada suara air juga dari tadi…

Tapi tenang… kita nggak akan ngomongin Fap-fap disini, kita nggak akan ngomongin metode fap-fap terbaru, dan juga kita nggak akan ngomong siapa sebenarnya penemu fap-fap. Kita akan ngomongin makhluk yang sampai kapan pun kita ngebahasnya nggak akan pernah kelar-kelar. Dinosaurus?? Bukan… Bukan…. Bukan itu … Farhat Abbas?? Apa lagi ini… bukan..bukan…kita akan ngomongin Cewek.

Kenapa ngomongin cewek?? Ya secara gue cowok… ya harus ngomongin cewek. Aneh gitu lho kalau 2 cowok bertemu trus mereka ngomongin cowok. Ngebahas ganteng-gantengan siapa gitu.

Yaaa meskipun gue pernah sih waktu itu… ya sama itu…. sama purnomo. Kami lagi pijet-pijetan waktu itu… iya pijet-pijetan…
"Eh Bro… menurut lu Brad Pitt ama Johnny Depp gantengan mana?”
“Kok lu nanya gitu bro?”
“Ya gpp… gue iseng pengen tau aja…”
“Ya aneh gitu bro… cowok ngobrolin cowok lain trus ngebahas ganteng-gantengan siapa…”
“Ya… iseng aja kali… ngebahasnya nggak pake hati…”
“Yeaahh… nanya yang lain aja bro… kali aja gue bisa jawab….”
“Siaaappp….Eh tapi bentar…bentar….kalau menurut lu nih bro …gue ganteng nggak bro?”
“?????”

Entah lah… setelah peristiwa pijet-pijetan itu gue merasa kotor….
Ya pointless aja gitu… kalau cewek mah memang di ciptakan untuk ngobrolin begonoan. Ganteng-gantengan siapa atau cantik-cantikan siapa. Karena hakikatnya cewek di ciptakan dengan rasa pembanding yang tinggi, Beli Sepatu yang sama beda 2000 perak dari toko sebelah aja bisa bikin mereka meriang.

Untuk itu kali ini gue ajak lu pade ngobrolin gimana sih ribetnya jadi cewek. Yang masih memegang tradisi nenek moyang kalau cewek harus selalu di tembak ama cowok, dan percaya cewek nembak cowok duluan itu cuman mitos.
Cewek itu nggak akan pernah bilang “ Heh… gue udah siap nih…. Tembak gue dooonkkk…” nggak akan pernah. Cewek cuman bisa ngasi kode kalau dia udah siap di tembak. Parahnya beberapa cowok nggak peka ma kode-kode ini atau emang kodenya yang terlalu MADAFAKA sulitnya. Repot nih cewek…

Tapi don’t be worry kawan. Berdasarkan pengalaman, curhatan dan hujatan dari beberapa teman bisa gue simpulkan beberapa kode sederhana kalau cewek itu sudah “Horny” buat di tembak….

Quote:1. Sering ngirim sesuatu untuk menarik perhatian



PDKT itu ibarat memancing, ngelempar kail dan berharap umpan kita menarik perhatian ikan. PDKT juga gitu. Segala macam strategy, offensive, maupun defensive kita lancarkan yang tujuannya hanya satu. Mendapatkan perhatian dari dia. Udah itu aja dulu… tunggu umpan ente kemakan ama ni harim, cewek maksud ane. Jika PDKT lu jitu dan umpan udah kemakan ama ni cewek, kandungan enzim-enzim dari umpan yang lu sebar itu pasti akan bereaksi. Nah feed back inilah yang kita tunggu-tunggu. Biasanya akan menimbulkan beberapa macam gejala dari tuh cewek…
“ntar bro… gue bingung nih… gue biasa mancing umpan nya cacing… tuh cewek gue kasih juga gitu? Maksud lue pil isi cacing gitu?? Emang tuh cewek kena thypus yaa broo??”
“Eh jepitan jemuran… ya kagak lu kasih cacing juga kali… ini cuma perumpamaaan… setan!!!”

Jika sudah mulai cocok dan ada rasa ketertarikan biasanya cewek selalu akan mengirim “upeti” untuk menarik perhatian cowok. Dalam dosis tertentu cewek sering ngasih kejutan tak terduga. Datang pagi-pagi ke kost lu cuma buat nganterin sarapan. Atau Sekedar sms menanyakan kabar,
‘Kamu lagi apa?’
atau sedikit menunjukkan kalau dia care
‘jangan lupa bawa jaket di luar dingin…’
‘Jangan lupa buang angin ya… ntar perutnya sakit…’

Gue pernah juga nih dulu tiba-tiba gebetan gue SMS,
“Hati-hati ya… kamu jangan kehujanan…. Ntar ganteng nya luntur…”

???? emang muke gue cucian kotor???


Fase Level : Amateur
Peluang di terima : 50%
Analisa : Di fase ini peluang 50 : 50. Sangat riskan jika lu nembak di fase ini. Ibarat nya bulu ketek si cewek nih masih kedut-kedut. Nyetrum-nyetrum dikit. Belum merasakan cinta dan ketertarikan sesungguhnya. Masih mencari jati diri dari sebuah cinta sejati ( diamput bahasaku… )Kalau lu tancap gas gue nggak yakin bakal di terima. Slow down bro…


Quote:2. Senang dandan atau keluar dari comfort zone penampilan dia biasanya



Rasa ketertarikan udah muncul. Si cewek udah mulai mensetting dirinya agar juga lebih menarik. Bisa diliat dari sering nya dia ngaca, dari perubahan penampilan, perubahan sikap atau pun nada bicara. Makin seneng dandan biasanya. Dempulan bedaknya tambah tebel. Lipstik pake yang water proof, merk no Drop. Tuh rambut udah mengalami proses desentralisasi hingga 7 step dengan serum dari 7 pakar rambut ternama mulai dari Rudi Hadisuwarno sampai Rudi Choiruddin. Pokok nya setel abis…

Trus yang berjilbab nih biasanya gaya jilbabnya mulai di aneh-anehin. Pake jilbal- trus di sampirin – trus di puter - trus di iket - di puter lagi. Bisa sampai 4 lapis jilbab. Nggak cukup jilbab, Sprei di pake juga. Normalnya pakai jilbab Cuma butuh 1 peniti, tapi karena jatuh cinta sekali jilbaban butuh 12 peniti 23 jarum pentul dan 14 anak panah….
Seakan-akan mereka bicara dari penampilan barunya,
“Nih lho gue udah cantik kan…. Makanya buruan tembak donk…. Buruaannn….”


Fase Level : Beginner
Peluang Di terima : 55%
Analisa : Saya juga masih belum merekomendasikan untuk nembak di fase-fase ini. Biasanya di fase ini si cewek belum begitu fokus. Ibarat bikin rumah, dia masih melakukan peletakan batu pertama. Jadi pijakan masih belum kokoh jika lu sikat sekarang. Lu harus nunggu lagi. Perlahan aja… pastikan aja kalau dia dandan itu memang buat lu, bukan buat orang lain. Apalagi buat wisuda… sebaiknya lu bisa ngebedain mana dandanan buat ngedate mana buat wisuda…


Quote:3. suka cemburu nggak jelas



Fase ini si cewek biasanya udah mulai manja-manja bawel. Ke childish-an khas cewek biasanya muncul di fase ini. Mereka ingin menunjukkan rasa “setengah” memiliki. Dengan sindiran atau ungkapan-ungkapan yang keluar tidak secara explisit. Biasanya di selingi gurauan yang tidak serius tapi serius. Tidak serius tapi serius?? Ini gimana maksudnya?? Contohnya kayak gini nih…
“Micky…kamu ntar malem ada acara nggak?
“Hai Din…iya nih ada ngumpul-ngumpul gitu ama anak-anak fans MUFC”
“owhhh kamu fans nya MU ya? Keren…”
“Owh bukan… bukan yang… MUFC yang ini tuh Maria Uozawa Fans Club… sengaja namanya sama biar keren… hehe“
“Hehhh??? Maria Uozawa Fans Club…???ok… whateverlah…”
“emang ada apa Din…?”
“iihh… yang di sana mulu di perhatiin… yang disini kapan?”
“hehehe….”


Itu yang gue tebelin… nadanya sih candaan, tapi sebenernya itu lebih ke petisi protes agar kita lebih memperhatikan dia. Dalam dosis normal hal ini kedengaran lucu dan fine-fine aja. Namun dalam dosis yang berlebihan hal ini kadang cukup mengganggu. Rasanya itu seperti sebel-sebel lucu tapi kadang juga pengen nampol. Belum pacaran aja lu udah cemburuan… ya gitu lah…


Fase Level : Profesional
Peluang di terima : 62.5%
Analisa : seperti level diatas, Profesional. Hanya penembak-penembak professional yang akan berhasil. Selagi kita tahan dengan “cuap-cuap” nya yang terselubung, nembak di fase ini kadang juga berhasil sih. Tapi gue nggak pernah nembak di fase ini. Menurut aku ya cobain aja deh…. Trus abis itu ntar ceritain ke gue ya perasaan sebel-sebel lucu trus pengen nampol itu kayak gimana sih….



Quote:4. Banyak menyimpan sesuatu tentang mu



Kita tinggal kan fase yang penuh tampolan-tampolan diatas. Kita loncat ke fase yang lebih dalam lagi. Di bagian ini cewek tersebut udah masuk ke step dimana dia ngefans ama kita. Segala macam hal yang berhubungan dengan kita selalu ingin di milikinya. Mulai dari foto, rekaman suara, rekaman video ampe rekaman amal ibadah kita kalau misal bisa bakal di beli ama dia…

Layaknya ngefans ama boysband, foto lu biasanya udah nampang di dinding kamarnya. Mulai dari foto yang dia comot dari facebook, twitter, sampai hasil candid saat lu nyari pohon di kampus cuman buat “ngetap oli”. Taraf ini rasa suka dan kagum udah mulai terasa ma dia. Semakin banyak barang tentang mu yang dia miliki maka semakin besar imajinasinya terhadapmu…
“Eh bro… kalau yang ini gue sepakat sih…”
“emang nape?”
“kemarin pas nonton ma gebetan, nggak sengaja gue liat ada foto gue di dompetnya…”
“beneran?”
“iya… padahal kan foto itu cuman ada di dompet gue doang…”
“lhaa… emang dia pernah buka-buka dompet lu??”
“nggak sih… kan dompet gue kecopetan minggu lalu….”
“bentar-bentar…. Kemarin Foto lu di dompet gebetan, tapi dia nggak pernah buka dompet lu karena dompet lu kecopetan minggu lalu… trus dia dapat foto lu dari mana?? Lhaaa dia yang nyopet berarti…”
“nggak tau gue…. Nah lu punya pengalaman apa soal fase ini?”
“gue nih baru pengalaman keren… kemarin pas Dina main ke kost, dia ikut ngebantuin gue ngangkatin jemuran… pas dia pulang gue baru sadar ada 1 sempak gue yang hilang…. Gue yakin pasti dia yang ngambil…”
“hehehe… maaf ya bro… kalau yang itu gue yang ngambil … sorry… pas kehabisan bro… hehe”
“???? Tai Lo…!!!”



Fase Level : Expert
Peluang di terima : 70%
Analisa : Nah di bagian inilah saya sudah mulai merekomendasikan lu buat nembak. Emang sih ngefans bukan berarti cinta, tapi gue yakin 70% cinta datang diawali ngefans dulu. Bayangin aja foto lu udah nongkrong di kamarnya, paling tidak dia udah berharap lu nemenin dia setiap saat. Dan itu tandanya foto lu udah ngelihat dia ngapain aja. Ngelihat dia belajar, ngelihat dia tidur ampe ngelihat dia buka baju… Enak banget foto lu… bangkee!!



Quote:5. Stalking dan mengikuti hari-harimu



Tahapan selanjutnya secara gak sadar dia udah mulai jadi “Secret admirer” nya elu… Social media mulai di stalking-in. Sekedar mencari informasi kita lagi ngapain, ada cewek lain nggak yang lagi ngedeketin elu, elu homo atau nggak… pokoknya semua informasi tentang lu deh. Data-data itu untuk meyakinkan dia bahwa kamu adalah sebuah pilihan yang tepat buat nya. Kalau perlu sewa Intel buntutin lu, nggak cukup Intel nyewa AMD juga barang kali… ya bisa aja kan…. Sampai-sampai dia tau lu ada dimana, dengan siapa, semalam berbuat apa…

Ya menurut gue ini fase riskan sih… iya kalau track record lu bersih… coba kalau dia tau lu bermasalah. Misal suka mainin cewek lain, nggak pernah serius dalam hubungan masih mending itu coba kalau dia tau ternyata lu nge-bokepan kerjaannya… nah kan tambah ilfil…bisa ngejauh dari lu dah… ya mungkin juga malah ngedeket sih….ikutan ngopy bokep mungkin…


Fase Level : Top Player
Peluang di terima : 74.6%
Analisa: untuk mencegah hal-hal yang di harapkan sebaiknya sebelum dia tau banyak soal lu mending tembak ajalah di fase ini. Nggak jaminan juga setelah dia stalking lu terlalu dalam trus tau lu ternyata orang nya suka ngiler, ngentutan dan ngupilan bisa turun tuh kadar ngefans nya bro…. udah tembak aja buruan…



Quote:6. Tanpa kau sadari, dalam waktu singkat dia tau semua tentang mu



Nah ini hasil nya dari Stalking. Bukan hanya tau tentan lu, tapi dia juga udah punya database tentang diri lu sob. Dia tau makanan kesukaan, dia tau music kesukaan, bahkan dia tau panti pijet kesukaan lu juga. Biasanya di tahap ini si cewek bakal mengambil keputusan yang krusial. Antara memutuskan meneruskan menyukai lu atau mundur teratur cari cowok lain yang nggak suka nge-bokep barang kali…
Menurut Survey yang ane lakuin terhadap hummm… bentar ane hitung…. Okey udah… ane ulangi. Menurut Survey yang ane lakuin terhadap 2 orang koresponden, minimal cewek sudah mengantongi sekitar 69.45% data tentang cowok buruan tersebut.
“Termasuk data suka ngebokep tadi??”
“Yupp mungkin termasuk itu juga… “
“Yaa wajar lah… seperti halnya pepatah, cewek juga nggak mau gitu beli kucing dalam apartemen”
“Woiii…. Karung Wooiii….”
“Ya gitu lah pokok nya….”


Fase Level : World Class
Peluang Di terima : 87.6%
Analisa: Jika sudah sejauh ini sebaiknya lu musti segera memilih metode penembakan apa yang musti lu lakukan. Udah nggak usah ragu lagi 87.6% saya jamin lu pasti bakalan di terima, percaya ama gue. Selagi lu bukan homo dan nggak pernah ngebuntingin anak orang pasti lu di terima…



Quote:7. Mata, senyum dan ucapan yang nggak fokus saat dekat dengan mu



The last part and the best… ini yang paling gue suka dari cewek yang jatuh cinta dan siap banget buat di tembak. Otak, hati, indera, bulu ketek dan semua syaraf di tubuhnya jadi udah nggak singkron lagi. Mereka sontak menjadi makhluk yang super awkward di depan cowok yang dia suka. Kelakuannya udah random nggak terkontrol… mata kemana otak kemana…

Buat mastiin nya gampang. Tatap matanya dalam-dalam dengan lembut dan beri dia 1 pertanyaan yang sama sekali tidak pernah dia bayang kan selama hidupnya… pertanyaan yang langsung menusuk tajam.. pertanyaan yang mempunyai nilai attack 99%... tatap matanya, ucapkan dengan lirih namun tegas,
“Kamu pernah mendarat di bulan nggak?”

???? eh bukan…bukan…. Bukan itu…. Bentar –bentar… nah ini baru benar…. tatap matanya, ucapkan dengan lirih namun tegas,
“Kamu suka ya ama aku?”

Taruhan ama gue, cewek jatuh cinta ama lu dan siap buat di tembak trus lu kasih pertanyaan kayak gitu di suasana yang awkward banget… bulu keteknya harlem shake!!! Sistem kerja paru-paru, pangkreas dan jantung udah mulai amburadul. Otaknya berusaha bilang tidak, tapi hatinya mengiyakan dan pandangan matanya udah random menghindari kontak mata lu. Jadinya udah ngomong sekenanya menghindari topik berusaha tidak meng-iya-kan dan tidak juga meng-enggak-kan
“Eee… itu…. Ee anu….itu…anu eee… makanannya enak ya….. iyaa enak… yaa…”
“Jawab aja… kamu suka ya ama aku?”
“Ja… jawab…. Jawab apa ya…. Eee… itu….Anu..e….apa ya…. Anu….”



Fase Level : Legend
Peluang di terima : 1001%
Analisa: Udah… nggak usah pake analisa-analisaan segala. Bajirut emang nih analisa… Tembak kagak? Hayo tembak!… nggak nembak gua gampar lu…. Di terima… pasti di terima. Jika lu udah sampai taraf ini tapi lu kagak nembak, berarti lu homo sob… ni cewek udah lampu ijo banget… tinggal lu jebreeetttt…. Udah deh pacaran deh luuu…. Pilihannya Cuma 2… iya atau tidak sama sekali. Karena jika lu urungkan niat buat nembak di kondisi seperti ini, jelas cewek bakal ngerasa dimainin dan nggak baik buat proses PDKT lu selanjutnya…


Quote:Emosi dan adrenalin cewek emang suka naik turun, tapi bukan berarti untuk di permainkan. Mereka rumit sekaligus simple. Rumit untuk di mengerti, tapi begitu kita bisa mengerti semua akan menjadi sangat simple.
Jadilah lelaki yang suka bermain, tapi jangan jadi lelaki yang suka mempermainkan…



Quote:
“Akhirnya kelar juga nih Pur….”
“Lu kok jago gitu ya nulis-nulis kayak gini??”
“ahh nggak jago… biasa aja… iseng aja… sharing gitu…”
“Keren lu bro… kalo lu cewek udah gue kimpoiin…”
“Iiihhh Najis…. Ehh tapi by the way lu tadi ngapain lama banget di kamar mandi?”
“Ahh kagak... bentar doang kan tadi…”
“lama… setengah jam…”
“Yaa anu… ya itu lah… buang air… ngapain lagi coba di toilet kalau tidak buang air?”
“Awas ya kalau sampai keramik tembok toilet gue hamil… Tanggung jawab lu… Nikahin Kampreet!!!”
“???????”
lampu sein kanan sama kiri .
mau nembak bisa diterima / bisa ngga
suka ngepink , suka ngomen status , ngelove dll
Gagal pertamax dah

Seenggak nya pejwan di trit calon HT

Pastikan juga dia ga punya gebetan gam sblm ente tembak
untuk saya tidak harus menunggu sinyal2 seperti berikut, anda tahu sendirilah
Spoiler for :

salam TAMPAN


3 5 6 kok jadi aga serem ya
Gebetan ane kasi lampuijo ni semua


Tp sialnya belum mupon ane

Kalo ane si gini kan ane lagi program kurusan ama pdktan ane bbm jangan terlalu kurus tar meluknya g enak
Trus kan ane ngampus malem suka bbm gni
Tiati plgnya anggep aja aku meluk biar ga kedigninan ( pdhl ttp dingin )

Kalo Lampu Sen Sekong yg siap Tembak pa aja Blay?
Quote:Original Posted By Lucky4ero
Gagal pertamax dah

Seenggak nya pejwan di trit calon HT

Pastikan juga dia ga punya gebetan gam sblm ente tembak


kalo udah punya gebetan
yah gebetannya yang ditembak dong say



Quote:Original Posted By bagobo
untuk saya tidak harus menunggu sinyal2 seperti berikut, anda tahu sendirilah


baru lirik uda di terima yah
Kok ciri cirinya gak ada di ane gan
Quote:Original Posted By kamujahat21
Kok ciri cirinya gak ada di ane gan


Berjuang terus gan.... tumbuhkan benih-benih cinta di hatinya
leh ugha leh ugha
hmmm… saat udah lempar kode dan ternyata sengaja diabaikan





kk mickeeeey mulai rajin update trit lg nih
Quote:Original Posted By fanaurora
hmmm… saat udah lempar kode dan ternyata sengaja diabaikan





kk mickeeeey mulai rajin update trit lg nih


ayo berkarya lagi.... keep reading yaaaa
oww bgtu toh ce yg siap d tembak
Quote:Original Posted By micky10


Berjuang terus gan.... tumbuhkan benih-benih cinta di hatinya

Ane dah lama sendiri, jadi gugup kalo deket cewe gan
Quote:Original Posted By Gatel_banget
oww bgtu toh ce yg siap d tembak


Nih ane pinjemin gan
Berjuang ya ,untuk nembaknya
Quote:Original Posted By kamujahat21

Ane dah lama sendiri, jadi gugup kalo deket cewe gan


okey... kalau gitu buat latihan deket ama cowok aja dulu... kali aja groginya hilang....
Lampu sein kan artinya tanda berbelok gan?

kidding gan,..,, setuju gan,.,. bisa jadi ada tanda2 yang laen gan,.,. misalnya lewat indra ke 8 ,,.,.
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar