Pages


Sabtu, 24 Oktober 2015

Top 5 Jersey Sepak Bola Musim 2015/2016, Apakah Club ada Favorit Agan?


Jersey, Sponsor dan “Kemakmuran”
Quote:Jersey (khususnya pada major league) kini bukan lagi hanya sekedar seragam yang menutupi tubuh pemain, jersey juga bukan lagi hanya sekedar warna yang digunakan untuk membedakan satu klub sepakbola dengan klub yang lain. Di Era ini jersey sudah menjadi symbol kemakmuran sebuah klub/Timnas juga pemain yang di kontrak khusus oleh pemasok (Jersey) tersebut.Fenomena tersebut mulai terjadi semenjak decade 1960-an, dimana ekonomi politik sepakbola telah menjalankan modernisasi kilat dalam komodifikasi budaya popular yang lebih luas guna mendapat keuntungan yang lebih besar, yang kemudian melahirkan sebuah “simbiosis mutualisme”(Klub Mendongkrak Sponsor begitu juga sebaliknya) hal kemudian berkembang lagi sehingga sebuah klub dapat mendapat julukkan “Tim Unggulan” dan “Tim Medioker”.ini bisa dilihat salah satunya dari perusahaan apa yang menumpang pada jersey klub tersebut. Contoh rata-rata tim unggulan adalah klub yang mempunyai sponsor yang bersifat global (merk yang mendunia) dan tim medioker adalah klub yang mempunyai sponsor yang bersifat local


Pasca Libur Musim Panas
Quote:Selama liburan musim panas, agan semua pasti udah liat perubahan besar di antara klub-klub Eropa termasuk pemain baru, transfer pemain yang mengejutkan, perpisahan dari beberapa pemain legendaris, dan bahkan manajer baru. Tidak ada yang bisa meramalkan begitu banyak peristiwa menakjubkan terjadi selama pra-musim. Tapi, ada satu hal yang kita semua yakin bahwa setiap klub akan berusaha menemukan kembali citra mereka dengan mendesain ulang seragam tempur mereka di lapangan hijau!

Quote:Jadi, apa yang bisa menjadi waktu yang lebih sempurna daripada menunjukkan Top 5 jersey dari klub-klub Eropa untuk 2015/16. Let’s check ‘em out!

Quote:INI DIA 5 JERSEY CLUB EROPA YANG PALING MENARIK PERHATIAN DUNIA
Quote:
Spoiler for PERINGKAT 5:
Peringkat 5
ARSENAL AWAY - PUMA


Spoiler for DETAIL:

Quote:Peringkat ke-5 datang dari Liga Inggris berjuluk The Gunners
Sebuah jersey emas jarang terlihat di dunia sepak bola. Tapi tidak untuk penggemar Arsenal! Colorway ini akan membawa kembali kenangan dari seragam yang dikenakan oleh The Gunners lebih dari 10 tahun yang lalu. Puma telah membuat langkah berani menciptakan seragam emas pertama mereka setelah menandatangani kerjasama pada tahun 2014 (beberapa sumber menyebutkan tahun 2013 :Peace). Penggemar Arsenal pasti akan sangat terkesan dengan kombinasi ballsy emas dan grafis berlian yang terlihat seperti baju besi cocok untuk seorang raja!

Mungkinkah ini pertanda zaman keemasan untuk The Gunners? Tunggu dan lihat.
Yeaah. Come On You Gunners




Spoiler for PERINGKAT 4:
Peringkat 4
MANCHESTER CITY AWAY - NIKE


Spoiler for DETAIL:

Quote:Peringkat ke4 lagi-lagi datang dari Liga Inggris, club yang meraih juara pada musim 2013/2014
Peringkat keempat juga diduduki oleh ke klub besar Liga Inggris, dan klub tersebut adalah Manchester City.
Aksen Electric Blue hadir dalam bentuk Nike Swoosh. Jersey ini dianggap sebagai jersey sepak bola pertama dengan lunar graphic print, jersey tandang Manchester City terinspirasi oleh klub lagu mereka "Blue Moon".

“Just take a look at their squad and you’ll see incredible attacking players like Sergio Kun Aguero, Yaya Toure, and David Silva who’s quality is out of this world!”. Yeah




Spoiler for PERINGKAT 3:
Peringkat 3
REAL MADRID AWAY - ADIDAS


Spoiler for DETAIL:

Quote:Tempat ketiga diduduki langsung oleh ibukota Spanyol. Ya, kita sedang berbicara tentang tim Bertabur Bintang, Real Madrid.

Jersey ini membuat kolektor jersey tertegun ketika pertama kali meletakkan pandangan matanya pada jersey ini. Jersey ini tampak hampir seperti casual t-shirt daripada jersey sepakbola. Tapi itulah yang fans Real Madrid sukai. Jersey ini sangat out-of-the-box, dengan desain sangat unik berbeda dari jersey lain, dan benar-benar layak mendapat peringkat 3.




Spoiler for PERINGKAT 2:
Peringkat 2
MANCHESTER UNITED HOME - ADIDAS


Spoiler for DETAIL:

Quote:Runner-Up diduduki oleh peraih juara Liga Inggris terbanyak. Ya, si Setan Merah, Manchester United.

Ini adalah pertama kalinya adidas dan Manchester United kembali bersama-sama setelah berpisah selama 23 tahun. Untuk momen spesial ini, "The Three Stripes" memberikan hadiah khusus kepada klub setan merah dengan merancang sebuah jersey yang sangat klasik dengan fitur-fitur modern.

Inspirasi adidas berasal dari jersey kandang The Reds pada tahun 1986 hingga 1988, yang mereka sesuaikan dengan tren desain baru mereka, sehingga jersey baru milik setan merah ini terlihat sangat menarik. kerenanya itu memberikan dampak besar dengan feedback positif dari para pendukung, tidak hanya Setan Merah tetapi juga beberapa saingan mereka (Bahkan jika mereka tidak mengakuinya!). Itu sebabnya jersey ini HAMPIR menduduki peringkat pertama musim ini.

GLORY GLORY MAN UNITED. AS THE REDS GO MARCHING ON ON ON




Spoiler for PERINGKAT 1:
Peringkat 1
JUVENTUS AWAY - ADIDAS


Spoiler for DETAIL:

Quote:Peringkat pertama diduduki oleh Raja Serie A. Peraih juara Liga Italy terbanyak. Ya, Club dengan sebutan "Bianconeri", Juventus.

Pada halaman pertama dari sejarah klub, pemain Juventus cocok dengan seragam pink. Ini adalah bukti bahwa beberapa dari Anda mungkin belum pernah mengetahuinya. Bahwa ada kecelakaan pada pabrik di Inggris, yang mengirim mereka Notts County jersey hitam-putih, namun bukan mereka sendiri. Sejak kejadian itu, Juventus telah dikenal sebagai "Bianconeri" (yang berarti hitam dan putih).

Untuk kampanye 2015/2016 ini, Juventus menjadi merah muda (lagi), yang disponsori oleh tak lain dari adidas.Kami menyukai jersey pink luar biasa ini, terutama dengan kombinasi hem putih, dengan desain eksterior Stadion Juventus. Dan kita semua juga harus mengakui bahwa itu membuat kami menempatkan jersey ini pada urutan pertama mengalahkan jerset kandang Manchester United di menit terakhir! Congratulation Juve !!!



Quote:SUMBER
SUMBER 1
SUMBER 2
SUMBER 3

persipura ngak ada ?
yg arsenal keren gan
M.city bagus amat Quote:Penjilat laknat
MU
cuman aneh aja logo segede cevrolet nempel disitu ky aon
City ama madrid top
Adidas menguasai...
dua klub yg musim lalu pake Nike pad pindah ke Adidas.
.
.
Juve n MU
ane lebih seneng sama jersey away ketiganya Juventus (full dark-strip gold)



City keren....


ini gan jersey terbaik didunia versi majalah bobotoh :



BAHANNYA DARI SERAT KARBON DAN TITANIUM ELEKTRON
DIJAMIN ANTI PELURU DAN ANTI ANGIN
Jersey arsenal keren jg tuch
m city sm arsenal keren gan
AC Milan away
Dari yang ada di list menurut saia yang paling sedap dipandang mata jerseynya ManCity
Yang Arsenal keren #COYG
keren2 gan..cuman itu yang juve kenapa warnanya pink gitu?
Yoi MU emang keren, apalagi jersey awaynya yg item oren..walopun celananya cacat sih menurut ane


City juga bagus
Juve bagusan yg item emas, elegan banget
MU bagusan yang sekarang gan. Mangstapp dah.

#GGMU
Yang paling imut jersey away Juventus gan
wah jersey juventus termasuk nih...
fino alla fine
Jelek jelek ah jersey nya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar