Pages


Senin, 26 Oktober 2015

Ada Yang Tahu Fungsi Sendok Mc Flurry?

--== XX_XX ==--

Spoiler for No Repsol:


Spoiler for Hot Thread Lagi:

Pendahuluan
Untuk Agan-agan pecinta McD*nalds, pastinya agan tahu dunk McFlurry. Es Krim ala McD yang disajikan dalam gelas plastik. McFlurry disajikan dengan beraneka rasa, antara lain Original (Rasanya sama kyk es krim cone McD), Oreo (ini yg paling populer), Caramel, Cokelat Swiss, dll.
Spoiler for Tersangka:

Nah, Awalnya ane ketemu beberapa tw*tt dan postingan yang bertanya, apa sich fungsi sendok McFlurry. Dan waktu ane masuk ke tw*tt dan postingan tersebut, gk ada yang TAHU.
Spoiler for Bukti:



Mungkin jika agan mantan pegawai McD, agan pasti langsung tahu. Makanya sebagai mantan pegawai McD (part time waktu jaman kuliah), hati ane tergugah untuk menjawabnya.

Untuk yang menjawab SEBAGAI SEDOTAN

Santai aja gan... Jawabannya salah, tapi You're Not Alone gan...
7 dari 10 orang yang bukan pegawai McD pernah Menyedot McFlurry dengan sendoknya.

Spoiler for Sedotan:






Mari kita lihat bentuk sendok McFlurry

Dari Samping


Dari Atas


Penampakan



Sekilas memang tampak Aneh. Didesain seperti sedotan, namun tidak bisa menyedot...

Jawaban
Jadi sendok McFlurry didesain demikian bukan berfungsi untuk Pembeli tapi Pembuat.
Klip diatas sendok berfungsi untuk menyangkutkan sendok dengan mesin pengaduk.






Video


Spoiler for Lucu:


Demikian gan trit ane… Semoga thread ane berguna bagi Nusa dan Bangsa

Kalau suka atau paling ngga

Kalau tidak suka jangan di ya...

Kunjungi Thread ane yang lain:
[HOT THREAD] Lihat Kepribadian Kamu Berdasarkan Benham's Top

[HOT THREAD] Mengenal Istilah - istilah dalam Agen Rahasia

[HOT THREAD] Memanfaatkan Styrofoam atau Busa Pembungkus Buah

Fungsi Pizza Saver

[TIPS] Jangan Buang Tutup Bekas Es Krim

Mengenal Kampanye Titik Hitam atau Black Dot Campaign

Renungan Secangkir Kopi Starbucks

Kumpulan Kisah Inspiratif Bisnis dan Kehidupan

Kumpulan Gambar - Gambar Inspiratif [Keren]
reserved
Waaah ane kiratdnya juga buat sedotan, ternyata untuk memudahkan sang produsen, tanpa hrs repot mengaduk
Lah emang iya gan kan, kalo di mix ditempelin sendoknya ke mesin :cendol
Ahahahha gw kira buat sedotan
Itu msh menjadi misteri gan ampe skrg
baru lihat gan, apa jgn jgn gw belum ngerasain ya
Ane kira buat tutup pulpen
owh buat nyangkutin di mesinnya gan... wkwkwk dikira buat sedotan
ane belum pernah dikasih sendok gituan
sebenarnya saya sudah tahu itu dikarenakan saya tampan

salam TAMPAN
lebih suka cendol mah gw
Jadi pengen,nanti ke warteg ah beli
disini ada??
Gokilll jadi gituu tohhh
itu produksi sendiri yah gan doi
Baru tau ane gan. Nice inpo gan
wkwkwk iya gan ane ud tau.fungsinya itu kebetulan ane mcd addict wkwkw



paling seneng sama mc flurry oreo sih
wkwkwk...ternyata begitu...

ane gak tau apa itu
Kirain buat sedotan gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar