Pages


Selasa, 27 Oktober 2015

10 Games dengan size Ekstrim!



Spoiler for Anti Repost Checker:


Quote:
Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa , Staff Momod KASKUS , dan tentunya Kaskuser yang sudah ngasih dan abu . ke - 2 ane nih gan .


Halo Gais , Welcome back ketemu lagi bersama

ghostsquads1

Trit ke : 5


Langsung sajah gan ke Intro , dan Tekape



Mengapa size berpengaruh terhadap game ?
Tentunya dengan perkembangan yang sangat pesat dalam bidang perkomputeran , teknologi dalam bidang video games pun ikut bertambah entah itu dari segi grafis , gameplay , plot , fitur , dan sebagainya . Tapi mengapa demikian size game yang dirilis saat-saat ini kian membesar dan membesar ? Menurut opini saya , game ini semakin besar ukurannya dikarenakan banyak sebab , contoh Grafis yang kian semakin nyata , objek yang ditampilkan semakin detail dan banyak , fitur multiplayer , dan story yang banyak memiliki pilihan untuk menentukan ending .Harddisk bukan menjadi masalah utama disini , melainkan koneksi internet yang lelet yang menjadi perhatian bagi para penikmat game .

Cukup disitu intronya , mari masuk ke pokok trit , inilah 10 Games dengan size yang bikin harddisk agan sampe nangis-nangis .
Quote:NOTE
Beberapa game dibawah sizenya adalah versi Next-Gen nya [PS4,XBOX One,PC] bukan Last Gen Size . Dan size akan berbeda dengan Handheld device [iOS & Android]




Quote:
Spoiler for 10:
Yang pertama kita punya game besutan Bethesda , dulunya franchise ini menjadi sejarah game yaitu Wolfenstein 3D . Kali ini mereka menghadirkan versi baru , yaitu Wolfenstein : The New Order.Dengan dibekali engine id Tech 5 yang terkenal dengan ketelitian terhadap teksturnya , game ini berhasil menduduki peringkat 10 di trit ini . lengkap mengenai cerita di Wiki . Platform yang di support : PS3 , PS4 , XBOX 360 , XBOX One , Windows.

SIZE:40.7 GB Developer :MachineGames Publisher :Bethesda Softworks
Status : RELEASED


Spoiler for 9:
Mungkin dulu agan dan sista mengenal Resident Evil sebagai Horror game terbaik , sayangnya tidak kali ini . Bethesda merilis game barunya The Evil Withinbeberapa waktu lalu , game bertipe Survival Horror ini benar-benar bergenre Survival , amunisi sangat terbatas , health kit terbatas , dan tentunya bahaya yang beruntun menghajar sang karakter utama . Game ini layak disebut Survival Horror karena menegangkannya saat dimainkan , ditambah lagi lawan yang sangat aneh-aneh bentuk tubuhnya . Platform yang di Support : PS3 , PS4 , XBOX 360 , XBOX One , Windows.

SIZE:41 GB Developer :Tango Softworks Publisher :Bethesda Softworks
Status : RELEASED


Spoiler for 8:
Salah satu game simulasi Basket yang terkenal adalah franchise besutan 2K Sports . NBA 2K16kali ini menghadirkan simulasi Basket yang lebih nyata dari sekuel sebelumnya , dan tentunya grafisnya juga semakin nyata . Beberapa waktu lalu , Visual Concepts menambahkan efek keringat pada pemainnya , sekarang teknik bermain bertambah lagi , memang beginilah game saat-saat ini . Platform yang disupport : PS3 , PS4 , XBOX 360 , XBOX One , Windows , Android , iOS.

SIZE:44.6 GB Developer :Visual Concepts Publisher :2K Sports
Status : RELEASED


Spoiler for 7:
Pasti agan dan sista sudah tak asing lagi dengan Franchise yang satu ini , yap Activision telah mengembangkan Franchisenya dari semenjak 2004 dan pada 2014 Activision dengan resmi merilis Call of Duty : Advanced Warfare. Bercerita pada perang pada tahun 2054 , segalanya sudah modern di game yang satu ini . Agan dan sista sudah memakai Exo Suit , baju yang kompatibel untuk Stealth [ Mode tak terlihat ] , wall jump , double jump , dan banyak fitur lainnya . Sayangnya tidak semua orang setuju dengan Activison , mereka tak terlalu suka dengan perang modern , fans COD ingin kembali ke masa lalu pada WW2. Platform yang disupport : PS3 , PS4 , XBOX 360 , XBOX One , Windows.

SIZE:47.4 GB Developer :Sledgehammer Games Publisher :Activision
Status : RELEASED


Spoiler for 6:
Titanfallmerupakan game bergenre FPS yang menghadirkan fitur Titan , yaitu mecha robot setinggi 20 meter untuk dipakai saat tempur melawan player lain . Memenangkan lebih dari 60 E3 Awards saat revealnya di event E3 . Beberapa fitur yang dihadirkan seperti Wall Jump , Double Jump , membuatnya benar-benar mech type game . Di support dengan engine gahar milik Valve yaitu Source membuatnya lebih menakjubkan lagi pada saat peperangan berlangsung . Platform yang disup[port : Windows , XBOX 360 , XBOX One.

SIZE:48 GB Developer :Respawn Entertainment Publisher :Electronic Arts
Status : RELEASED


Spoiler for 5:
Salah satu game dengan Post-Apocalyptic terbaik , telah meraih lebih dari 200 Game of the Year Awards . Game besutan perusahaan ternama langganan Sony , Naughty Dog telah membuat versi terbaru nya dan diporting ke PS4 bernama The Last of Us : Remastered. Storyline yang menggugah dan bisa membuat anda menangis , kualitas grafis yang bisa dibilang nyata , dan kontrol game yang mudah , serta tidak lupa dengan suasana gelap dan seramnya Post-Apocalyptic . Game ini pantas disebut Masterpiece . Platform yang disupport : Exclusive PS4 .

SIZE:50 GB Developer :Naughty Dog Publisher :Sony Computer Entertainment
Status : RELEASED


Spoiler for 4:
Kali ini membahas Franchise yang sudah ditekuni lama oleh Square Enix yaitu Final Fantasy sudah mencapai serial ke 13 nya yaitu Final Fantasy XIII & Final Fantasy XIII-2, Agan dan sista akan memainkan Lightning sebagai karakter utama , dan mendapat bantuan dari kawan-kawan nanti . Genre utama game ini masih RPG tapi sudah cukup berubah dari sskuel sebelumnya , genre lainnya lebih mirip Turn Based Strategy daripada Real Time Strategy . Dan Square Enix tidak pernah lupa menambahkan ciri khas Final Fantasy , yaitu Cutscenes dan Storyline yang menakjubkan untuk disimak ^^ . Platform yang disupport : XBOX 360 , PS3 , Windows , Android , iOS.

SIZE:61 GB Developer :Square Enix Publisher :Square Enix
Status : RELEASED


Spoiler for 3:
Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan game ini ? Franchise besutan Rockstar ini sudah dikenal dengan Open Worldnya . Yap , ini adalah Grand Theft Auto V. Tapi mungkin beberapa dari kalian heran , serial GTA sebelumnya saja hanya 14 GB dan bisa meningkat sampai 4x lipat sizenya . Di serial ini , Rockstar menambahkan peta lebih luas lagi dibanding serial sebelum-sebelumnya , dengan fitur FPS [ Next Gen users only ] anda bisa menyaksikan pemandangan yang indah diatas gunung , maupun indahnya dibawah laut , sensasi perang melawan musuh - musuh anda dan Storylinenya juga loh . Platform yang disupport : XBOX 360 , XBOX One , PS3 , PS4 , Windows .

SIZE:62 GB Developer :Rockstar North Publisher :Rockstar Games
Status : RELEASED


Spoiler for 2:
Kaskuser pasti sudah tau bagaimana game-game simulator bekerja , yap yaitu membuat simulasi gamenya senyata mungkin dengan aslinya . Dan Laminar Research bisa dibilang berhasil dalam game mereka yaitu X-Plane 10. Game ini bergenre Simulator Pesawat , size simulator kok bisa segini ? Saya dengar Laminar Research menambahkan kontrol yang sangat lengkap layaknya pesawat aslinya , lalu map yang seluas bumi yang berarti bisa keliling dunia . Game ini tersedia di platform : Windows , Mac OS X , Linux , Android , iOS , dan WebOS .

SIZE:80 GB Developer :Laminar Research Publisher :Laminar Research
Status : RELEASED


Spoiler for 1:
Game besutan Cloud Imperium Games ini , dinamakan Star Citizen. Star Citizen ini bergenre FPS Space Combat , Action-Military , Space-Trading . Diperkuat dengan CryEngine terbaru membuat grafis game ini sangat menakjubkan . Dengan kualitas map tingkat tinggi , dan space combat yang FPS membuatnya terasa memasuki dunia peperangan nyata di angkasa apalagi game ini telah diberi label Support Oculus Rift .

SIZE:100 GB Developer :Cloud Imperium Games Publisher :Cloud Imperium Games
Status : Alpha Test



Sekian yang dapat saya bagikan , semoga kaskuser disini bisa mencicip dan kuat dunlut game-game yang ada diatas, saya tidak mengharapkan atau abu . Dan jika ada yang salah , tolong dimaafkan dan beri komentar agan dibawah , kalo cocok pejwan kok


Terinspirasi dari 5COG.com lalu saya revisi lagi .


Update :
Quote:
Quote:Original Posted By MahdiVikia
Gan kelewat satu tuh, middle earth: shadow of mordor sizenya 54GB an

Ane udah tamatin..

Quote:Original Posted By mademoms
Battlefield hardline juga gede gan, ane udah kelar juga hehe

taro di disket jadi berapa keping ya
wah star citizen besar amat, udah kompi jebot sizenya menakutkan, belum finishing lagi gamenya
Quote:Original Posted By mamarika76
taro di disket jadi berapa keping ya


ratusan
Kalo ukuran installer yang sampe sgitu lah....

Wajar aja sih, soalnya grafisnya makin detail. Tapi gameplaynya bentar aja di tamatin.
Quote:Original Posted By muliainti
Kalo ukuran installer yang sampe sgitu lah....

Wajar aja sih, soalnya grafisnya makin detail. Tapi gameplaynya bentar aja di tamatin.


game simulator ga ada abis2nya
klo d laptop ane paling muat 2 game doang
Ukurannya ngeri
gile 100gb
Justru game yg tdk terkenal dan blum pernah ane dnger namanya yg punya size pling besar, hmm mengejutkan
wohh ukurannya luar biasa
tapi kalo kualitas & grafik game nya bagus, ane maklumin.. ane gak kuat downloadnya
PArah keren mah ini...
Size ektrim?
Jaman uda Terrabyte gan
GB uda di anggap MB an skrng.
pasti nya brey
soal nya grafik nye juga bagus brey
Quote:Original Posted By androbotcop
Justru game yg tdk terkenal dan blum pernah ane dnger namanya yg punya size pling besar, hmm mengejutkan


Star Citizen yg anda mksd?
Berarti ente orang awam di dunia game.
Bagi yg pernah main Wing Commander atau kelas game bergenre Spaceship pst kenal bgt ama penciptanya.
Dan Star Citizen ini msh tahap developing alias blm di release.
Bahkan untuk pendanaan membuatnya mereka tidak dr Publisher melainkan melalui "Kickstarter" yaitu website penyelenggaraan dana. Yg pendukungnya sampe menyumbangkan ratusan juta dollar krn mereka adalah developer legenda untuk Spaceship Theme game.
Mencoba main FF13 ja laptop aye g kuat gan, apalagi yg lainya, ...... hehehe mimpi dulu ah
buju buset, laptop ane keberatan bwa gane sbesar btu gan
Mantappp btw kudu make SSD nih biar makin jos
Jirrr...gila amat ukurannya ampe 100gb
Waduh...
Ane baru tau ada yg nympe 80gb.
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar