Pages


Rabu, 28 Oktober 2015

Karya Mangaka, Disamping Karya Besarnya

Yosh, udah lama ane ga bikin trit . kali ini trit tentang mangaka, tau kan orang yang gambar manga. Sebenernya ini trit kedua ane tentang mangaka. yang pertama bisa cekibrot kesini

Baiklah, dimulai dari Mangaka favorit ane. Mashima-sensei
Spoiler for 真島 ヒロ (Mashima Hiro):

Karya Besarnya RAVE dan Fairy Tail
Spoiler for Rave (1998–2005):

Spoiler for Plue's Dog Diaries (2002–2007):

Spoiler for Mashima-en Vol.1 & 2 (2003):

Spoiler for Monster Soul (2005–2007):

Spoiler for Fairy Tail (2006–Sekarang):

Spoiler for Monster Hunter Orage (2008–2009):

Spoiler for 西風と太陽, Nishikaze to Taiyou (2010):

Spoiler for 尾田 栄一郎 (Oda Eiichirō):

Paling terkenal udah Jelas One Piece tapi Cross Epoch yang di kerjakan bareng Akira Toriyama (Mangaka Dragon Ball) juga bagus
Spoiler for Wanted! (1992):

Kayaknya awal kemunculan Luffy nih

Spoiler for God's Present for the Future (神から未来のプレゼント Kami Kara Mirai no Purezento, 1993):

Spoiler for Ikki Yakō (一鬼夜行, 1993):

Spoiler for Monsters (1994):

Spoiler for Romance Dawn (1996):

Spoiler for One Piece (1997 – Sekarang):

Spoiler for Cross Epoch (2007) – with Akira Toriyama:

Spoiler for Taste of the Devil Fruit (実食! 悪魔の実!! Jitsushoku! Akuma no Mi!!, 2011) – with Mitsutoshi Shimabukuro:

Spoiler for 岸本 斉史 (Kishimoto Masashi):


Siapa tak kenal dia.. Mangaka Naruto nih gan
Spoiler for Karakuri (1996):
1996 itu pas masih One Shot-nya gan. Debutnya sih 1997 tapi karena entah kurang menarik jadi di batalkan pada tahun 1998.

P.S One shot itu semacam manga yang 1 chapter tamat. Biasanya mangaka pemula bikin one shoot dulu sebelum Serialisasi terus Tankobon. (yang baca Bakuman pasti tau )


Spoiler for Naruto (1997):
Narutonya masih aneh nih gan . Ini pas masih One Shot.



Debut Naruto dimulai dari tahun 1999 sampe sekarang


Spoiler for Bench one-shot (October 11, 2010):

Spoiler for Mario one-shot (May 2, 2013):

Spoiler for 岸本 聖史 (Kishimoto Seishi):
Mungkin di Indonesia Seishi kurang terkenal di banding saudara kembarnya. Yap, Masashi dan Seishi itu kakak adik entah mana kakak mana adik. pokoknya kembar dah. Debutnya emang baru tahun 2001-an sih tapi karyanya udah pada keren. ada 666 Satan (kalau di Indonesia judulnya JIO) sama Blazer Drive


Spoiler for 666 Satan (666〜サタン〜), 2001-2007:


gambarnya rada2 mirip Naruto, namanya juga kembar

Spoiler for Blazer Drive (ブレイザードライブ), 2008-2011:


ini keren banget gan, kalau di bandingin sama naruto ya bagusan naruto tapi kalau suruh milih ane lebih suka Blazer Drive

Spoiler for Kurenai no Ōkami to Ashikase no Hitsuji (紅の狼と足枷の羊), 2011-2013:

Spoiler for 久保 宣章 Kubo Noriaki/Pen Name: Tite Kubo (久保 帯人 Kubo Taito:


Keren gan
Spoiler for Zombiepowder. (1999–2000):

Spoiler for Bleach (2001—Sekarang:


***HOT THREADS***

Spoiler for Sepatah Kata:
Terima Kasih buat Agan/Sista yang udah View, Komeng atau nimpuk cendol/bata ke ane. sama yang udah rate juga. Akhirnya, ane bikin Trit ini udah 1 tahun yang lalu dan baru jadi HT sekarang tepatnya 27 Oktober 2015

walaupun mungkin ga bisa ane reply satu2 komengnya tapi ane baca semua kok gan/sis
Spoiler for HT:


MANGAKA LAINNYA COMING SOON
Spoiler for Takeshi Maekawa (Request from nipta1179):
Quote:Original Posted By nipta1179

mangaka Chinmi kok gak ditampilin
Takeshi Maekawa



Masterpiece-nya Tekken no Chinmi atau kalau di Indonesia nama judulnya lebih dikenal dengan Kung-fu Boy
Spoiler for Animal Sense:

Spoiler for Hakkeyoi:

Spoiler for Hoshi no Ken:

Spoiler for Shin Tekken Chinmi:

Spoiler for Tekken Chinmi Legends:

Spoiler for Break Shot:


Spoiler for 青山 剛昌 Aoyama Yoshimasa/Pen Name 青山 剛昌 Aoyama Gōshō (Request from anadamas14):
Quote:Original Posted By anadamas14
keren banget ni trit gan!
wah ane paling suka eichiro oda-sensei nih! berasa pengen baca semuanya, apalagi yg taste of the devil fruit sama romance dawn..
trus blazer drive nya seishi-sama keren tuh gambarnya kayanya
manga yg break shot ane cuma punya dua biji gan tapi dua volume aja udh keren bgt lo ceritanya, rekomen deh..
sukses tritnya ya ane demen
update ganssss aoyama gosho-sensei boleh tuh kayanya




Jenius yang selalu membuat cara pembunuhan yang mustahil dalam Meitantei Konan. Di Indonesia judulnya Detective Conan. Dan di beberapa negara lainnya berjudul Case Closed. entah kenapa Manga yang lintas negara suka ganti judul
Spoiler for ちょっとまってて, Chotto Mattete (1987):
ini versi remakenya


Spoiler for Yaiba (1988–1993):

Spoiler for 4番サード Yonban Sādo (1993):
Spoiler for まじっく快斗 Majikku Kaito (1987–2007):

Spoiler for 名探偵コナン Meitantei Conan (1994–Sekarang):

Spoiler for 〜私にウソをついて〜 ~Watashi ni Uso wo Tsuite (2007):
dan terakhir kayaknya ini manga SEINEN buat 20th ke atas. hahaha
P.S Shonen Manga. Manga buat cowok remaja antara 12-20th, Seinen Manga buat 20+. di manga Seinen biasanya ada Ecchi-nya

G terlalu ngeryi yang begini beginian,,,
Quote:Original Posted By RiogazettE
BUAT YANG REQUEST MANGAKA



mangaka Chinmi kok gak ditampilin
Takeshi Maekawa
ngg pernah baca manga fair tail gan
wah karya laennya oda ane gk ada yg tau gan
cuma onepiece doangan yg ane tau
ane gak terlalu hobi sama manga gan
hasil karyanya emang luar biasa
sehingga banyak digemari orang"
Quote:Original Posted By cool_deron
G terlalu ngeryi yang begini beginian,,,

coba baca aja gan
Quote:Original Posted By nipta1179



mangaka Chinmi kok gak ditampilin
Takeshi Maekawa

sip udah gan
ane liat mashima ama oda sensei khas mirip gambarannya...tapi tetep mreka(termasuk kishimoto sensei) mangaka favorit ane karena tlah menghasilkan anime manteb
Quote:Original Posted By wildannova
ngg pernah baca manga fair tail gan

bagus tuh gan
Quote:Original Posted By IWOoooooOWI
wah karya laennya oda ane gk ada yg tau gan
cuma onepiece doangan yg ane tau

ane juga baru tau sebenrnya
Quote:Original Posted By kupingkendor
ane gak terlalu hobi sama manga gan

Anime lover nih kayaknya
Quote:Original Posted By trahbuthexs
hasil karyanya emang luar biasa
sehingga banyak digemari orang"

walaupun di Negara lain manga dianggap buat anak2
Keren - keren banget karyanya
ane kurang tahu nih gan tentang manga, ijin nyimak dulu ya gan
Quote:Original Posted By gigaraptor
Keren - keren banget karyanya

yoi gan
Quote:Original Posted By BramFlores
ane kurang tahu nih gan tentang manga, ijin nyimak dulu ya gan

monggo
keren banget ni trit gan!
wah ane paling suka eichiro oda-sensei nih! berasa pengen baca semuanya, apalagi yg taste of the devil fruit sama romance dawn..
trus blazer drive nya seishi-sama keren tuh gambarnya kayanya
manga yg break shot ane cuma punya dua biji gan tapi dua volume aja udh keren bgt lo ceritanya, rekomen deh..
sukses tritnya ya ane demen
update ganssss aoyama gosho-sensei boleh tuh kayanya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar